Connect with us

Berita Anime & Manga

Review : Danna Ga Nani Ka Itteiru Wakaranai Ken Episode 4

Published

on

[alert-announce]!!SPOILER!! HANYA UNTUK YANG SUDAH MENONTON !!SPOILER!![/alert-announce]

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada episode ke empat Danna Ga Nani Ka Itteiru Wakaranai Ken kali ini diawli dengan pola pikir Hajime yang selalu logis dan rumit, ia seperti sedang menceritakan sebuah dongeng terjadi 2 tahun 6 bulan sebelumnya yang dia rasa seperti kemarin tetapi tingkah laku aneh nya selalu saja bisa dientikan oleh istri tercintanya. Entah apa yang sedang merasuki Hajime tetapi kali ini Hajime memutuskan untuk tidak meng update blognya sementara waktu dan dia memutuskan untuk kembali menjadi user atau bisa disebut sebagai orang biasa dan dia juga memutuskan untuk mencari kerja layaknya orang-orang normal. Kaoru sudah lama sekali mengharapkan hal ini terjadi pada suaminya dan akhirnya ia bisa menjawab pertanyaan para tetangga tentang pekerjaan suaminya.

Setelah seeminggu berlalu Akhirnya ia menyerah untuk mencari kerja layaknya orang-orang normal. Kaoru coba memerika lembaran yang ia pakai untuk melamar pekerjaan, sekilas ia melihat semua tidak ada masalah tetapi ketika ia meperhatikan lebih jelas ternyata Hajime menaruh foto muka kuda bukan foto dirinya.

Baca Juga:  Anime 'Sazae-san' Mendapat Drama Panggung Baru di 2022

Kaoru menyarankan Hajime untuk menelfon Miki (Destiny Fucker), baru saja Hajime mengatakan Hello, Miku langsung marah dan mengatakan bahwa adik “perempuan” Hajime memiliki sebuah pohon pohon kelapa, gajah, dan sebagainya. Hajime mengatakan bahwa Miki terlalu cepat untuk ingin mendekati Mayotama dan sebagai permintaan maafnya Hajime akan bekerja dengan Miki dan Miki bersedia menerimanya.

Setelah Hajime dan Miki berbicara tentang Hajime yang ingin bekerja seperti orang normal Miki memberitahu bahwa Hajime haru berbaur dengan masyarakat. Hajime menanyakan sekali lagi ke Miki apakah ia akan memperkerjakan Hajime, Miki pun menolak tetapi miki membantu Hajime untuk mendapatkan pekerjaan.

Ketika Hajime pulang ia memberitahu kepada Kaoru bahwa dia akan menjadi web designer karena ia merasa memiliki keahlian itu. Kaoru senang akhirnya Hajime memilki perkerjaan yang jelas tetapi Hajime mengatakan bahwa para tetangga tidak akan mengerti tentang pekerjaan Hajime, dengan baiknya Kaoru itu tidak menjadi masalah baginya walaupun hanya Kaoru seorang yang mengerti.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Novel ‘Boku ga Aishita Subete no Kimi e’ dan ‘Kimi o Aishita Hitori no Boku e’ Dapatkan Film Anime Pada Tahun 2022

Published

on

GwiGwi.com – Hayakawa Shobo mengumumkan pada tanggal 9 September bahwa kedua novel karya Yomiji Otono, Boku ga Aishita Subete no Kimi e (Untuk Setiap Kamu yang Aku Cintai) dan Kimi o Aishita Hitori no Boku e (Untuk Aku Yang Soliter yang Mencintaimu) menginspirasi dua film anime, yang akan dibuka pada waktu yang sama tahun depan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Otono merilis dua novel roman fiksi ilmiah pada hari yang sama pada 23 Juni 2016. Keduanya saling melengkapi, tetapi dapat dibaca dalam urutan yang mana pun. Buku-buku berlangsung di dunia di mana bepergian ke dunia paralel adalah kejadian sehari-hari yang umum.

Boku ga Aishita Subete no Kimi e berpusat pada Koyomi Takasaki, seorang anak laki-laki yang tinggal bersama ibunya setelah orang tuanya bercerai. Dia mencoba untuk berteman di sekolah persiapan kuliah barunya, tetapi kecanggungan sosialnya dikombinasikan dengan suasana fokus pada studi berarti dia tidak berhasil. Suatu hari, teman sekelasnya Kazune Takigawa mendekat

Baca Juga:  Wataru Hatano Menampilkan Lagu Penutup Anime 'The Night Beyond the Tricornered Window'

Kimi o Aishita Hitori no Boku e berpusat pada Koyomi Hidaka, seorang anak laki-laki yang tinggal bersama ayahnya setelah orang tuanya bercerai. Dia bertemu dengan seorang gadis bernama Shiori Sat di laboratorium penelitian ayahnya, dan mereka memulai hubungan yang perlahan berkembang menjadi cinta. Tapi semuanya berubah ketika orang tua mereka memutuskan untuk menikah satu sama lain, dan mereka memutuskan untuk pindah ke dunia paralel di mana mereka bukan saudara tiri.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Muse Indonesia Akan Hadirkan Anime ‘Taisho Otome Fairy Tale’

Published

on

GwiGwi.com – Muse Indonesia mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka memiliki lisensi Taisho Otome Fairy Tale, anime televisi dari manga Taisho Otome Otogi Banashi karya Sana Kirioka. Perusahaan akan mengumumkan platform distribusi untuk anime di kemudian hari.

Anime ini akan tayang perdana pada 8 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Muse Indonesia Bakal Tayangkan Anime ‘Rumble Garanndoll’

Published

on

GwiGwi.com – Muse Indonesia mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka telah melisensikan anime Rumble Garanndoll (Gyakuten Sekai no Denchi Shōjo: Rumble Garanndoll, secara harfiah, Turnabout World's Battery Girl). Mereka akan mengumumkan platform distribusi untuk anime di kemudian hari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x