Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Review Sword Art Online II Episode 14 Live Reaction

Published

on

Kalau saya bilang episode kali ini perasaan penonton dibuat cukup campur aduk. Dipertengahan episode, kita diperlihatkan bagaimana Sinon bisa berhasil keluar dari keadaan Sinon di bully teman-temannya. Tetapi diakhir episode kita dibuat terenyuh (lie down, try not to cry….. cry a lot TAT) akibat perbuatan Sinon yang selalu menyalahkan dirinya(thanks to Kirito, Asuna dan Lisbeth). Mungkin dari pertama nonton, baru episode kali yang endingnya berasa ga ada kelanjutannya.

Maaf Anda Melihat Iklan

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/sword-art-online-2-episode-14_zps6a13835e.jpg

Dibagian awal episode, masih berlanjut kejadian Sinon nyaris diperkosa Shinkawa, teman sepermainannya yang ternyata kaki tangan Death Gun, Kirito datang, mendobrak pintu Sinon yang terkunci dari dalam, dan langsung menghajar Shinkawa hingga berdarah. Namun kemudian keadaan berbalik, justru Kirito dibuat tertekan oleh Shinkawa. Shinkawa tanpa berpikir panjang langsung menyuntikkan racun yang dibawahnya ke tubuh Kirito. Sinon yang melihat hal itu, langsung mengambil tindakan dengan memukuli kepala Shinkawa dengan combo box yang ada dikamarnya saat itu.

Sinon langsung menghampiri Kirito, dan menyingkap baju yang digunakan Kirito untuk melihat suntikan racun Shinkawa. Namun Kirito masih bisa selamat dikarenakan suntikan yang diberikan Shinkawa mengenai bekas alat rumah sakit yang dipasang ditubuh Kirito, tepatnya dijantungnya untuk mendeteksi keadaaan jantung ketika bermain Gun Gale Online di rumah sakit. Sinon pun terduduk dan lega mengetahui hal itu.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/sword-art-online-2-episode-14-2_zps3844f974.jpg

Dihari berikutnya, Sinon berada dilinkungan sekolah. Dia bertemu dengan ketiga gadis yang sudah kita lihat di beberapa episode sebelumnya merampas uang Sinon. Kali ini salah seorang gadis itu mencoba meminta uang, namun dia mengancam dengan menodongkan pistol ke Sinon. Sinon sempat melihat kembali masa lalu, trauma terhadap pistol didunia nyata. Gadis itu mencoba menarik pelatuk pistol itu namun pistol seolah tak berguna, Sinon mengambil pistol dari tangan gadis itu dengan keren dan menjelaskan bahwa pistol masih dalam keadaan aman, terkunci dan tidak bisa menembak. Sekali lagi dengan sangat keren, Sinon menjelaskan jenis pistol dan menunjukkan keahliannya menggunakan pistol dengan menembak kaleng dari jarak mayan jauh dan jelas mengenai sasaran. Dan ketiga gadis itu pun tersungkur, kaget melihat apa yang dilakukan Sinon.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/sword-art-online-2-episode-14-3_zpsff0b59f3.jpg

Sinon keluar dari sekolahnya, seorang temannya berbisik, ada lelaki yang menunggunya diluar menggunakan motor. Sinon terlihat malu dengan wajah yang memerah. Ya, siapa lagi kalau bukan Kirito yang bersiap mengantarnya bertemu orang pemerintahan yang memberi Kirito perintah. Diceritakan bahwa, polisi menahan Shinkawa dan saudaranya dan anggota ketiga dari anak buah Death Gun belum ditemukan. Kemudian diceritakan bagaimana Shinkawa mendapatkan detail orang-orang yang ingin dibunuhnya. Sebelum mengakhiri pertemuan itu, Kirito mendapat pesan dari Red-Eyes Zaza yang dibacakan, berisi bahwa Death Gun tidak akan hilang begitu saja, dia akan memburu Kirito.

Baca Juga:  Anime 'Summoned to Another World… Again?!' Ungkap Teaser Visual, Pemeran dan Staff

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/sword-art-online-2-episode-14-4_zps649f6b56.jpg

Scene berikutnya, Kirito mengajak Sinon untuk mengikutinya. Kirito membawa Sinon ke tempat milik Agil, The Dicey Cafe,  dimana dia dan bersama tim SAO berkumpul. Disana, Asuna dan Lisbeth telah menunggu. Kemudian mereka mengungkapkan kenapa mengundah Sinon, mereka menjelaskan bahwa mereka pergi ke kota dimana Sinon pernah tinggal dan kejadian traumatiknya bersumber. Mereka mempertemukan Sinon dengan salah seorang wanita yang merupakan pekerja di Kantor Pos tempat kejadian Sinon membunuh penjahat. Wanita itu menjelaskan bahwa Sinon telah menyelamatkan hidupnya dan anak dalam kandungannya saat itu. 4 tahun telah berlalu sejak kejadian itu dan sang anak sudah berumur 4 tahun dan juga ada ditempat itu.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/sword-art-online-2-episode-14-5_zpsb1244013.jpg

Kirito mengatakan kepada Sinon, bahwa Sinon tidak perlu menyalahkan dirinya terus menerus, memang tidak salah apa yang dia lakukan. Namun jika dia memikirkan sekitarnya, ada orang-orang yang diselamatkan pada saat kejadian itu. Mungkin salahsatu contoh karyawati kantor pos itu. Kemudian, anak dari pekerja kantor pos itu memberikan Sinon secarik kertas yang berisi gambar keluarga mereka yang telah diselamatkan Sinon. Seketika itu juga Sinon menangis keras, dan ilustrasi scene Sinon didalam game melepaskan senjata Hecate-nya, juga menandakan bahwa Sinon meninggalkan karakternya yang dulu.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/sword-art-online-2-episode-14-6_zps7f154d09.jpg

Sebuah tear-jerker ending dari bagian pertama Sword Art Online II. Momen dimana Sinon yang berhasil melawan temannya yang biasa mem-bully-nya sampai momen dia menyadari telah menyelamatkan orang disekitarnya. Saya penasaran, bagian kedua dari sekuel ini, jujur di season pertama SAO, saya kurang menikmati bagian kedua di ALfheim Online. Semoga nanti tidak seperti, sampai ketemu di ulasan berikutnya.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/sword-art-online-2-episode-14-7_zps711a074e.jpg

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

‘Welcome to Demon School! Iruma-kun’ Season 3 Ungkap Visual Baru, Premiere 8 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Kita sekarang memiliki gambar kunci baru untuk Tanggal debut Welcome to Demon School! Iruma-kun! season 3 disediakan. Anime ini secara resmi dijadwalkan akan dimulai pada 8 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

Visual:

Welcome to Demon School! Iruma-kun!adalah film animasi yang diproduksi oleh Bandai Namco Pictures di bawah arahan Makoto Morikawa. Sinopsis plot berikut:

Suzuki Iruma, seorang manusia berusia 14 tahun, suatu hari diculik secara paksa ke dunia iblis. Pemiliknya yang memuja dan menyatakan dirinya sebagai “Kakek” adalah ketua iblis di sekolah barunya, yang hanya menambah penderitaannya. Iruma harus bersaing dengan seorang wanita dengan masalah penyesuaian, seorang siswa sombong yang menantangnya untuk berduel, dan sejumlah makhluk menakutkan lainnya untuk bertahan hidup. Bisakah pasifis yang paling gigih ini menghindari proyektil yang ditujukan padanya? Iruma berjuang keras, tetapi kebaikan alaminya mulai memenangkan lawan-lawannya.

Baca Juga:  Review Game XEL, Mengungkap Misteri Space Station

Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Nights With A Cat’ Rilis Video OP Tanpa Kredit

Published

on

GwiGwi.com – Adaptasi anime Nights With A Cat dari manga kucing sehari-hari Kyuryu Z (dikenal di Jepang sebagai Yoru wa Neko to Issho) telah memulai debutnya di YouTube dengan pujian besar, dan untuk merayakan respons yang luar biasa, kanal resmi yang dijalankan oleh penerbit manga di Kadokawa telah mengunggah video OP tanpa kredit dari anime pendek tersebut. Nikmati suasana santai dari opening theme Hinata No Kuni yang dinyanyikan oleh Kashitaro Ito.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga Nights with a Cat menceritakan sebagai berikut.

Baca Juga:  Anime Festival Asia Singapura Kembali! Catat Mulai 25 - 27 November 2022

Ketika Fuuta pulang ke rumah kelelahan di malam hari, yang dia ingin lakukan hanyalah bermain dengan Kyuruga, kucing saudara perempuannya. Begitu banyak kebiasaan dan kebiasaan menarik dari kucing rumahan digambarkan dengan setia dalam komedi ringan dan menawan tentang hidup dengan bola bulu yang menggemaskan ini!

https://mobile.twitter.com/yoruneko_PR/status/1558741466796634112

SOURCE: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Proyek Sci-Fi Baru Menampilkan Yui Ishikawa & Aoi Koga Diluncurkan

Published

on

GwiGwi.com – Proyek sci-fi misteri baru “Project SYN” sekarang memiliki situs web resmi. Saat ini, hanya foto dua gadis dan keterlibatan Yui Ishikawa (Mikasa Ackerman dari Attack on Titan) dan Aoi Koga yang telah dipublikasikan (Kaguya Shinomiya dalam Kaguya-sama: Love is War). Tweet tunggal dari akun Twitter resmi proyek dimulai, “Aku bersamamu.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Ishikawa, Koga, dan MC Haruka Mori (penyiar Horipro) akan berpartisipasi dalam program web khusus yang akan disiarkan di halaman YouTube resmi Label EMOTION pada 13 Agustus pukul 20:00 (JST) / 04:00 (PT). Harus ada lebih banyak informasi mengenai proyek yang dipublikasikan. Hindari melewatkannya!

Baca Juga:  Review Indonesia Biner, Web Series Indonesia Pertama Bertema Cyber War

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x