Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Review : Sword Art Online II Episode 12 The Name

Published

on

Akhirnya, episode pertarungan langsung Death Gun dan Kirito bisa kita saksikan diepisode 12 ini. Episode ini membuat saya bersemangat sampai teriak kecil dikamar. Saya jujur menonton episode ini detik-detik sebelum menuju Jak Japan Matsuri 2014 di senayan.

Maaf Anda Melihat Iklan

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/Sword-Art-Online-II-episode-12-Dark-Wind-flesh-wound-best-player-in-GGO-578x325_zps29828f73.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/SAO2_12_2_zps04aeaeb3.jpg

Setelah Kirito mengecek map dan mengetahui bahwa masih ada Dark Wind yang bertahan, Kirito langsung menyusun strategi. Kirito masih menjadi umpan seperti yang sebelumnya di omongkan di episode 11. Kirito menjadi umpan untuk Dark Wind dan Death Gun sedangkan di Sinon menjaga Kirito dari jauh dengan keahliannya sebagai sniper. Dark Wind yang mempunyai serangan khas yang begitu cepat dengan senjata ringannya berhasil menemukan Kirito, tetapi Sinon lebih dulu menembak Dark Wind tepat di dada dan boom… dead.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/Sword-Art-Online-II-episode-12-Death-Gun-looking-handsome-as-shit-578x325_zps479db751.jpg

Sementara itu diwaktu bersamaan, Kirito berhasil menghindari tembakan Death Gun dengan senjata snipernya, mengetahui posisi Death Gun, Kirito langsung menuju posisi Death Gun sambil Kirito menangkis semua tembakan Death Gun. Sinon juga sudah mengetahui posisi Death Gun dan Death Gun pun langsung mengetahui posisi Sinon. Keduanya melepas tembakan bersamaan dengan posisi yang sama sehingga mengenai senjata sniper masing-masing.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/Sword-Art-Online-II-episode-12-Hecate-mostly-destroyed-when-Sinon-and-Death-Gun-fire-at-same-time–578x325_zps66be5be9.jpg

Baca Juga:  Film Anime 'Break of Dawn' Mengungkapkan Lima Pemeran Lagi

Ditempat lain di dunia nyata, tampak Asuna sedang menuju rumah sakit tempat Kirito memainkan gamenya. Asuna akhirnya menemukan Kirito sedang bersama suster yang mengawasi Kirito. Asuna melihat Kirito dengan detak jantung yang tinggi sehingga membuat dia khawatir. Berkat Yui, Asuna bisa melihat pertarungan Kirito dan Death Gun melalui layar tv di rumah sakit. Dari tontonan itu nama Death Gun adalah Sterben. Menurut suster disitu, Sterben berarti mati dalam bahasa kedokteran jerman. Asuna juga langsung menyadari pedang yang digunakan si Death Gun adalah estoc, senjata sama yang digunakan pemimpin Laughing Coffin.

Kirito sempat diserang dahulu oleh Death Gun yang tanpa disangka mengeluarkan pedang estoc. Percakapan Kirito dengan Death Gun pun berlangsung, Kirito menjelaskan semua cara Death Gun membunuh para pemain GGO. Death Gun dengan tenang membantah tuduhan Kirito, ketika Kirito berusaha mengingat nama Death Gun di SAO dulu, Death Gun berbalik mengatakan Kirito tidak akan pernah mengetahui nama SAO nya dikarenakan Kirito sendiri tidak mau mengingat nama orang-orang Laughing Coffin saat SAO dulu. Scene episode ini berakhir ketika Death Gun menyerang Kirito.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/Sword-Art-Online-II-episode-12-Kiritos-cutting-weapon-no-match-for-Death-Guns-piercing-damage_zps157ee225.jpg

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Proyek Sci-Fi Baru Menampilkan Yui Ishikawa & Aoi Koga Diluncurkan

Published

on

GwiGwi.com – Proyek sci-fi misteri baru “Project SYN” sekarang memiliki situs web resmi. Saat ini, hanya foto dua gadis dan keterlibatan Yui Ishikawa (Mikasa Ackerman dari Attack on Titan) dan Aoi Koga yang telah dipublikasikan (Kaguya Shinomiya dalam Kaguya-sama: Love is War). Tweet tunggal dari akun Twitter resmi proyek dimulai, “Aku bersamamu.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Ishikawa, Koga, dan MC Haruka Mori (penyiar Horipro) akan berpartisipasi dalam program web khusus yang akan disiarkan di halaman YouTube resmi Label EMOTION pada 13 Agustus pukul 20:00 (JST) / 04:00 (PT). Harus ada lebih banyak informasi mengenai proyek yang dipublikasikan. Hindari melewatkannya!

Baca Juga:  halca dan Pengisi Suara Jashin-chan Bawakan OP Anime 'Dropkick on My Devil! X'

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Sebuah Klip dari OVA ‘Arifureta: From Commonplace to World’s Strongest’ Dirilis

Published

on

GwiGwi.com – Episode OVA mendatang dari anime Arifureta: From Commonplace to World's Strongest sekarang dapat dilihat online dalam klip delapan menit. Hanya dua hari, 13 dan 14 Agustus (JST), tanggal diadakannya Summer Comiket, akan tersedia online untuk cuplikan unik, yang mencakup adegan penampilan Liberator.

Maaf Anda Melihat Iklan

Blu-ray bonus untuk edisi khusus volume ke-13 yang akan datang dari seri novel asli Arifureta: From Commonplace to World's Strongest karya Ryo Shirakome akan berisi OVA berdurasi 40 menit berjudul “Maboroshi no Bouken to Kiseki no Kaikou” (Phantom Adventure dan A Miraculous Encounter), yang akan dirilis di Jepang pada 25 September.

Baca Juga:  Band baru MyGO!!!!! dari BanG Dream! Akan Rilis Single Baru Pada 9 November

Juga diluncurkan adalah seni kotak tiga sisi untuk Blu-ray, yang baru-baru ini dibuat oleh Takayaki, ilustrator novel.

Key visual:

 

 

Source:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Cure Finale & Kumamon Dansa bareng di Video ED ‘Delicious Party Pretty Cure’

Published

on

GwiGwi.com – Lagu tema penutup kedua untuk serial TV Precure ke-19 yang sedang berlangsung, Delicious Party Pretty Cure, “Kokoro Delicious,” dibawakan oleh Cure Finale dan Kumamon, figur maskot PR resmi Prefektur Kumamoto, telah mulai streaming di situs resmi YouTube waralaba PreCure.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kumamon membuat cameo yang seharusnya dalam program live-streaming “Minna Atsumare: Pesta Lezat Pretty Cure! Natsuyasumi! (Berkumpullah, semuanya! Pesta Spesial! Liburan Musim Panas! “Pada 31 Juli, Cure Finale, Kome Kome, Pam Pam, dan Mem Mem mencoba membuat parfait, keduanya menjadi teman melalui program dan setuju untuk menari bersama di final!

Baca Juga:  Kaori Ishihara Memamerkan Gerakan Tarian Keren di MV OP Vermeil in Gold

CD+DVD edition jacket:

 

 

CD-only edition:

 

Sources: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x