Connect with us

Berita Anime & Manga

Review : Sword Art Online II Episode 12 The Name

Published

on

Akhirnya, episode pertarungan langsung Death Gun dan Kirito bisa kita saksikan diepisode 12 ini. Episode ini membuat saya bersemangat sampai teriak kecil dikamar. Saya jujur menonton episode ini detik-detik sebelum menuju Jak Japan Matsuri 2014 di senayan.

Maaf Anda Melihat Iklan

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/Sword-Art-Online-II-episode-12-Dark-Wind-flesh-wound-best-player-in-GGO-578x325_zps29828f73.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/SAO2_12_2_zps04aeaeb3.jpg

Setelah Kirito mengecek map dan mengetahui bahwa masih ada Dark Wind yang bertahan, Kirito langsung menyusun strategi. Kirito masih menjadi umpan seperti yang sebelumnya di omongkan di episode 11. Kirito menjadi umpan untuk Dark Wind dan Death Gun sedangkan di Sinon menjaga Kirito dari jauh dengan keahliannya sebagai sniper. Dark Wind yang mempunyai serangan khas yang begitu cepat dengan senjata ringannya berhasil menemukan Kirito, tetapi Sinon lebih dulu menembak Dark Wind tepat di dada dan boom… dead.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/Sword-Art-Online-II-episode-12-Death-Gun-looking-handsome-as-shit-578x325_zps479db751.jpg

Sementara itu diwaktu bersamaan, Kirito berhasil menghindari tembakan Death Gun dengan senjata snipernya, mengetahui posisi Death Gun, Kirito langsung menuju posisi Death Gun sambil Kirito menangkis semua tembakan Death Gun. Sinon juga sudah mengetahui posisi Death Gun dan Death Gun pun langsung mengetahui posisi Sinon. Keduanya melepas tembakan bersamaan dengan posisi yang sama sehingga mengenai senjata sniper masing-masing.

Baca Juga:  Video Pertama Anime 'Saiyuki Reload -ZEROIN-' Mengungkapkan Lebih Banyak Pemeran, Debut Januari

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/Sword-Art-Online-II-episode-12-Hecate-mostly-destroyed-when-Sinon-and-Death-Gun-fire-at-same-time–578x325_zps66be5be9.jpg

Ditempat lain di dunia nyata, tampak Asuna sedang menuju rumah sakit tempat Kirito memainkan gamenya. Asuna akhirnya menemukan Kirito sedang bersama suster yang mengawasi Kirito. Asuna melihat Kirito dengan detak jantung yang tinggi sehingga membuat dia khawatir. Berkat Yui, Asuna bisa melihat pertarungan Kirito dan Death Gun melalui layar tv di rumah sakit. Dari tontonan itu nama Death Gun adalah Sterben. Menurut suster disitu, Sterben berarti mati dalam bahasa kedokteran jerman. Asuna juga langsung menyadari pedang yang digunakan si Death Gun adalah estoc, senjata sama yang digunakan pemimpin Laughing Coffin.

Kirito sempat diserang dahulu oleh Death Gun yang tanpa disangka mengeluarkan pedang estoc. Percakapan Kirito dengan Death Gun pun berlangsung, Kirito menjelaskan semua cara Death Gun membunuh para pemain GGO. Death Gun dengan tenang membantah tuduhan Kirito, ketika Kirito berusaha mengingat nama Death Gun di SAO dulu, Death Gun berbalik mengatakan Kirito tidak akan pernah mengetahui nama SAO nya dikarenakan Kirito sendiri tidak mau mengingat nama orang-orang Laughing Coffin saat SAO dulu. Scene episode ini berakhir ketika Death Gun menyerang Kirito.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/Sword-Art-Online-II-episode-12-Kiritos-cutting-weapon-no-match-for-Death-Guns-piercing-damage_zps157ee225.jpg

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Novel ‘Boku ga Aishita Subete no Kimi e’ dan ‘Kimi o Aishita Hitori no Boku e’ Dapatkan Film Anime Pada Tahun 2022

Published

on

GwiGwi.com – Hayakawa Shobo mengumumkan pada tanggal 9 September bahwa kedua novel karya Yomiji Otono, Boku ga Aishita Subete no Kimi e (Untuk Setiap Kamu yang Aku Cintai) dan Kimi o Aishita Hitori no Boku e (Untuk Aku Yang Soliter yang Mencintaimu) menginspirasi dua film anime, yang akan dibuka pada waktu yang sama tahun depan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Otono merilis dua novel roman fiksi ilmiah pada hari yang sama pada 23 Juni 2016. Keduanya saling melengkapi, tetapi dapat dibaca dalam urutan yang mana pun. Buku-buku berlangsung di dunia di mana bepergian ke dunia paralel adalah kejadian sehari-hari yang umum.

Boku ga Aishita Subete no Kimi e berpusat pada Koyomi Takasaki, seorang anak laki-laki yang tinggal bersama ibunya setelah orang tuanya bercerai. Dia mencoba untuk berteman di sekolah persiapan kuliah barunya, tetapi kecanggungan sosialnya dikombinasikan dengan suasana fokus pada studi berarti dia tidak berhasil. Suatu hari, teman sekelasnya Kazune Takigawa mendekat

Baca Juga:  Bandai Namco Akan Resmikan Patung RX-93ffν Gundam Ukuran Nyata di Fukuoka Musim Semi Berikutnya

Kimi o Aishita Hitori no Boku e berpusat pada Koyomi Hidaka, seorang anak laki-laki yang tinggal bersama ayahnya setelah orang tuanya bercerai. Dia bertemu dengan seorang gadis bernama Shiori Sat di laboratorium penelitian ayahnya, dan mereka memulai hubungan yang perlahan berkembang menjadi cinta. Tapi semuanya berubah ketika orang tua mereka memutuskan untuk menikah satu sama lain, dan mereka memutuskan untuk pindah ke dunia paralel di mana mereka bukan saudara tiri.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Muse Indonesia Akan Hadirkan Anime ‘Taisho Otome Fairy Tale’

Published

on

GwiGwi.com – Muse Indonesia mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka memiliki lisensi Taisho Otome Fairy Tale, anime televisi dari manga Taisho Otome Otogi Banashi karya Sana Kirioka. Perusahaan akan mengumumkan platform distribusi untuk anime di kemudian hari.

Anime ini akan tayang perdana pada 8 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Muse Indonesia Bakal Tayangkan Anime ‘Rumble Garanndoll’

Published

on

GwiGwi.com – Muse Indonesia mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka telah melisensikan anime Rumble Garanndoll (Gyakuten Sekai no Denchi Shōjo: Rumble Garanndoll, secara harfiah, Turnabout World's Battery Girl). Mereka akan mengumumkan platform distribusi untuk anime di kemudian hari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x