Connect with us

Berita Anime & Manga

Review: Kuroko no Basuke 3 Episode 1 (Episode 51)

Published

on

[alert-warning]SPOILER ALERT! Read at your own risk[/alert-warning]

GwiGwi.com – Setelah menunggu kurang lebih setahun, Kuroko no Basket kini kembali hadir dalam sekuel ketiganya. Kuroko no Basuke 3 merupakan salah satu sekuel anime yang paling ditunggu musim ini setelah Tokyo Ghoul, Durarara!, dan Aldnoah.Zero. Tanpa basa basi lagi, saya akan memberi ulasan tentang episode kali ini. Episode ini merupakan kelanjutan dari episode sebelumnya (Kuroko no Basuke 2 Episode 50). Cerita bermula saat pemain-pemain Seirin sedang membahas tentang wawancara di ruang ganti pemain. Ini artinya tim mereka sudah mulai diperhatikan.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/KnB3-11_zpsf5e68092.jpg

Saat wawancara, awalnya wartawan dan kameramen memuji perjuangan tim Seirin di Winter Cup kali ini mengingat tim Basket Seirin baru dibentuk dua tahun. Lalu, mereka menanyakan pertandingan mana yang berkesan bagi tim mereka. Awalnya mereka bingung, akhirnya Hyuga menjawab yaitu saat melawan Shutoku di babak kualifikasi Winter Cup. Jika kalian menonton season sebelumnya pasti kalian tahu betapa sengitnya pertandingan ini sehingga skor mereka harus berakhir seri saat itu.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/Shutoku_zpsb4497e6b.jpg

Menurut Aida Riko, pertandingan yang paling berkesan adalah saat melawan Touou karena pertandingan itu membuat Kagami sangat menonjol. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, dalam pertandingan ini Kagami dan Aomine bertanding dengan sangat cepat dan sengit karena mereka berdua sedang berada dalam Zone.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/Touou_zpsbe864caa.jpg

Lalu mereka pun beralih ke Kuroko. Mereka memuji Kuroko yang selalu membantu tim menghindari kekalahan dalam setiap pertandingan. Setelah wawancara, cerita pun beralih ke Himuro dan Alex yang sedang berada di luar stadion. Alex memuji pertandingan yang baru saja dilihatnya. Namun, saat mereka berdua sedang mengobrol muncul seorang pemain berandalan yang belum diketahui timnya. Pemain itu berbicara dengan gaya yang menyebalkan sehingga membuat Alex jengkel. Saat mulai terjadi pertengkaran antara mereka berdua, Himuro pun melerai mereka dan membiarkan pemain berandalan itu berbicara. Tapi pemain itu malah melayangkan pukulan ke arah Himuro.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/Berandalan_zpsf00c6913.jpg

Cerita pun beralih ke dalam lapangan saat tim Kaijo dan lawannya sedang melakukan pemanasan sebelum bertanding. Kise tampak serius karena teringat saat menonton video tim lawannya semalam.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/Semalam_zps57e0c18a.jpg

Lagi-lagi cerita beralih ke Himuro yang hendak dipukul pemain berandalan tadi. Himuro berhasil menghindar pukulan namun pemain itu langsung menendang perut Himuro hingga terjatuh. Tak berapa lama, Kagami datang ke tempat itu dan terkejut melihat pemain berandalan itu mencekik leher Alex dan mengangkatnya ke atas.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/Cekik_zps98a82f7d.jpg

Di saat yang bersamaan, karena suatu alasan Kise berhenti melakukan pemanasan dan pergi ke suatu tempat. Pertikaian pun terjadi antara Kagami dan pemain berandalan itu. Di tengah pertikaian itu, tiba-tiba ada bola basket yang terlempar ke arah pemain itu. Spontan dia langsung menangkapnya dengan satu tangan. Yang melempar tak lain tak bukan adalah Kise. Setelah ditanyai Kagami, Kise pun menjelaskan identitas pemain berandalan itu. Dia adalah Haizaki Shogo, dulunya dia adalah pemain reguler SMP Teiko sebelum Kise. Karena suka melakukan kekerasan dia pun dipaksa untuk berhenti dari tim oleh Akashi. Saat Kise berhenti bicara, Haizaki pun berbicara bahwa dia ingin merebut gelar Kiseki no Sedai (Generasi Keajaiban). Kise pun mengatakan kepada Kagami untuk tidak ikut campur karena dia ingin melawan Kagami di babak selanjutnya dengan mengalahkan Haizaki.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/Serius_zps898c65d8.jpg

Cerita pun kembali beralih ke lapangan saat pertandingan antara SMA Kaijo dan Akademi Fukuda Sogo hendak dimulai. Semangat Kise terlihat dari raut wajahnya saat melihat Haizaki. Pertandingan akan dimulai di episode selanjutnya~

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/End_zps2f21c78e.jpg

Setelah menonton episode ini, saya menjadi penasaran kira-kira seberapa hebat Haizaki itu. Seperti season sebelumnya, anime tetap menarik untuk ditonton. Yap sekian review kali ini dan sampai jumpa di episode berikutnya~

Advertisement

Berita Anime & Manga

Pihak Penerbit M&C! Akan Segera Merilis Komik Bocchi The Rock

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Pihak penerbit komik Indonesia yang disebut dengan nama M&C! ini akan segera merilis manga atau komik Bocchi The Rock untuk versi bahasa Indonesia menjadi seri buku tersebut, yang dimana hal ini merupakan kabar baik untuk para pecinta pembaca komik lainnya.

Terlebih lagi sebelumnya pihak Gramedia telah melakukan kerjasama dengan pihak Kadokawa terkait dengan, berbagai macam perizinan lisensi manga dan light novel untuk bisa terbit di Indonesia dalam beberapa waktu kemudian begitu juga sebaliknya.

Manga Bocchi The Rock akan menceritakan tentang seorang karakter perempuan bernama, Gotou Hitori yang selalu menyendiri dan bermain gitar sampai kanal youtubenya mencapai kurang lebih 30 ribu subscriber.

Yang dimana dirinya bertemu dengan Nijika untuk bermain sebagai gitar untuk salah satu bandnya tersebut bersama Ryou mereka bertiga tampil untuk perdana kalinya, bersama – sama di studio band tersebut.

Untuk manga atau seri komik Bocchi The Rock pihak penerbit M&C! akan segera mungkin, untuk menerbitkannya tersebut akan tetapi waktu yang ditentukan belum diketahui oleh pihaknya tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san Akan Mengalami Penguduran Tayang

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere yang seharusnya akan tayang bulan April 2024 akan mengalami kemunduran tayang hingga bulan Juli 2024 nanti.

Doga Kobo selaku pihak studio produksi dari anime ini tidak memberikan jawaban terkait permasalahan hal ini, serta juga pihak komite produksi tidak memberikan jawaban dan hanya memberikan pengunduran waktu hingga bulan Juli 2024 nanti.

Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere yang akan menceritakan tentang karakter bernama Kujou Alisa Mikhailovna dan Kuze Masachika, kedua karakter ini terkait permasalahan romantis komedi mereka berdua.

 

Akan tetapi ada beberapa penggemar mengira bahwa anime ini tidak akan bisa bersaing dengan beberapa anime, yang sudah memiliki nama besar lainnya pada bulan April 2024 nanti tersebut.

Hal ini masih menjadi sebuah rumor oleh para penggemar dari seri Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere ini, terkait permasalah pengunduran tayang tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Manga Shiunji-ke no Kodomotachi Mendapatkan Adaptasi Anime

Published

on

Review Anime Movie Spy X Family Code White: Sangat Bagus Untuk Ditonton Berbagai Macam Kalangan

www.gwigwi.com – Manga Shiunji-ke no Kodomotachi atau The Shiunji Family Children akan mendapatkan adaptasi anime, yang dimana author dari seri ini bernama Reiji Miyajima serta juga author dari Kanojo Okarishimasu sampai saat ini sedang melakukan PDKT terhadap heroinenya tersebut.

Manga ini merupakan seri manga Incest akan tetapi tidak memiliki hubungan darah sama sekali, terlebih lagi keluarga tersebut bernama Shiunji yang sangat kaya dan memiliki berbagai macam bisnis.

Yang dimana seri manga ini telah dikonfirmasi akan mendapatkan seri adaptasi anime, akan tetapi masih belum ada pengumuman yang pasti tanggal dari penayangan anime ini terlebih lagi dengan konflik persaudaraan ini.

Manga Shiunji-ke no Kodomotachi atau The Shiunji Family Children akan menceritakan tentang seorang karakter bernama Arata sedang merasakan suka kepada seorang gadis, akan tetapi gadis tersebut sudah memiliki pacar.

Yang dimana pada pengumuman pada saat saudari mereka berumur 15 tahun, yang dimana hal tersebut membuat persaudaraan dan persaudari mereka menjadi terpecah akibat pengumuman tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending