Connect with us

Berita Anime & Manga

Review: Kuroko no Basuke 3 Episode 1 (Episode 51)

Published

on

[alert-warning]SPOILER ALERT! Read at your own risk[/alert-warning]

Maaf Anda Melihat Iklan

GwiGwi.com – Setelah menunggu kurang lebih setahun, Kuroko no Basket kini kembali hadir dalam sekuel ketiganya. Kuroko no Basuke 3 merupakan salah satu sekuel anime yang paling ditunggu musim ini setelah Tokyo Ghoul, Durarara!, dan Aldnoah.Zero. Tanpa basa basi lagi, saya akan memberi ulasan tentang episode kali ini. Episode ini merupakan kelanjutan dari episode sebelumnya (Kuroko no Basuke 2 Episode 50). Cerita bermula saat pemain-pemain Seirin sedang membahas tentang wawancara di ruang ganti pemain. Ini artinya tim mereka sudah mulai diperhatikan.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/KnB3-11_zpsf5e68092.jpg

Saat wawancara, awalnya wartawan dan kameramen memuji perjuangan tim Seirin di Winter Cup kali ini mengingat tim Basket Seirin baru dibentuk dua tahun. Lalu, mereka menanyakan pertandingan mana yang berkesan bagi tim mereka. Awalnya mereka bingung, akhirnya Hyuga menjawab yaitu saat melawan Shutoku di babak kualifikasi Winter Cup. Jika kalian menonton season sebelumnya pasti kalian tahu betapa sengitnya pertandingan ini sehingga skor mereka harus berakhir seri saat itu.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/Shutoku_zpsb4497e6b.jpg

Menurut Aida Riko, pertandingan yang paling berkesan adalah saat melawan Touou karena pertandingan itu membuat Kagami sangat menonjol. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, dalam pertandingan ini Kagami dan Aomine bertanding dengan sangat cepat dan sengit karena mereka berdua sedang berada dalam Zone.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/Touou_zpsbe864caa.jpg

Lalu mereka pun beralih ke Kuroko. Mereka memuji Kuroko yang selalu membantu tim menghindari kekalahan dalam setiap pertandingan. Setelah wawancara, cerita pun beralih ke Himuro dan Alex yang sedang berada di luar stadion. Alex memuji pertandingan yang baru saja dilihatnya. Namun, saat mereka berdua sedang mengobrol muncul seorang pemain berandalan yang belum diketahui timnya. Pemain itu berbicara dengan gaya yang menyebalkan sehingga membuat Alex jengkel. Saat mulai terjadi pertengkaran antara mereka berdua, Himuro pun melerai mereka dan membiarkan pemain berandalan itu berbicara. Tapi pemain itu malah melayangkan pukulan ke arah Himuro.

Baca Juga:  Serena Kōzuki Kembali Menampilkan Lagu ED Baru 'Duel Masters King!'

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/Berandalan_zpsf00c6913.jpg

Cerita pun beralih ke dalam lapangan saat tim Kaijo dan lawannya sedang melakukan pemanasan sebelum bertanding. Kise tampak serius karena teringat saat menonton video tim lawannya semalam.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/Semalam_zps57e0c18a.jpg

Lagi-lagi cerita beralih ke Himuro yang hendak dipukul pemain berandalan tadi. Himuro berhasil menghindar pukulan namun pemain itu langsung menendang perut Himuro hingga terjatuh. Tak berapa lama, Kagami datang ke tempat itu dan terkejut melihat pemain berandalan itu mencekik leher Alex dan mengangkatnya ke atas.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/Cekik_zps98a82f7d.jpg

Di saat yang bersamaan, karena suatu alasan Kise berhenti melakukan pemanasan dan pergi ke suatu tempat. Pertikaian pun terjadi antara Kagami dan pemain berandalan itu. Di tengah pertikaian itu, tiba-tiba ada bola basket yang terlempar ke arah pemain itu. Spontan dia langsung menangkapnya dengan satu tangan. Yang melempar tak lain tak bukan adalah Kise. Setelah ditanyai Kagami, Kise pun menjelaskan identitas pemain berandalan itu. Dia adalah Haizaki Shogo, dulunya dia adalah pemain reguler SMP Teiko sebelum Kise. Karena suka melakukan kekerasan dia pun dipaksa untuk berhenti dari tim oleh Akashi. Saat Kise berhenti bicara, Haizaki pun berbicara bahwa dia ingin merebut gelar Kiseki no Sedai (Generasi Keajaiban). Kise pun mengatakan kepada Kagami untuk tidak ikut campur karena dia ingin melawan Kagami di babak selanjutnya dengan mengalahkan Haizaki.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/Serius_zps898c65d8.jpg

Cerita pun kembali beralih ke lapangan saat pertandingan antara SMA Kaijo dan Akademi Fukuda Sogo hendak dimulai. Semangat Kise terlihat dari raut wajahnya saat melihat Haizaki. Pertandingan akan dimulai di episode selanjutnya~

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/End_zps2f21c78e.jpg

Setelah menonton episode ini, saya menjadi penasaran kira-kira seberapa hebat Haizaki itu. Seperti season sebelumnya, anime tetap menarik untuk ditonton. Yap sekian review kali ini dan sampai jumpa di episode berikutnya~

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Tatsuhisa Suzuki (Draken) Mundur dari Acara Tokyo Revengers di bulan Desember

Published

on

GwiGwi.com -Situs web resmi untuk serial anime Tokyo Revengers hari ini mengumumkan bahwa pengisi suara untuk karakter populer Draken, Tatsuhisa Suzuki, tidak akan muncul di acara Desember untuk franchise tersebut seperti yang dilaporkan sebelumnya. Meskipun sisa pemain masih akan muncul di acara tersebut, staf membiarkan penggemar mengajukan pengembalian uang jika mereka mau.

Maaf Anda Melihat Iklan

Suzuki menarik diri dari acara Tokyo Revengers ini hanyalah situasi lain di mana aktor suara dan penyanyi itu menutup mata publik setelah dituduh berselingkuh dengan istrinya, bintang pop Jepang LiSA, dengan seorang penggemar wanita berusia 20-an yang bekerja. di sebuah studio rekaman. Baik Suzuki dan LiSA hiatus karena kelelahan fisik dan mental segera setelah tuduhan itu dipublikasikan di Bunshun Online. LiSA sejak itu kembali ke kegiatan publik sementara Suzuki memposting permintaan maaf atas “perilakunya yang tidak bertanggung jawab dan tidak pantas” dalam catatan tulisan tangan.

Baca Juga:  Muse Indonesia Akan Hadirkan Anime 'Taisho Otome Fairy Tale'

Pengisi suara telah menawarkan untuk mundur dari peran anime Ultraman-nya, tetapi tetap sebagai pengisi suara untuk Makoto Tachibana di film anime Free!-the Final Stroke-. Band Suzuki, OLDCODEX, juga hiatus karena situasi tersebut.

Acara Tokyo Revengers dijadwalkan akan diadakan pada tanggal 18 Desember di TACHIKAWA STAGE GARDEN dengan sebagian besar pemeran utama yang hadir. Tiket tersedia melalui kode lotere dengan volume kedua dari DVD dan Blu-ray.

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Lihat 3 Menit Pertama Film CG The Prince of Tennis

Published

on

GwiGwi.com – Proyek terbaru berdasarkan manga The Prince of Tennis karya Takeshi Konom— film fitur 3DCG Ryoma! Sinsei Gekijyoban Tennis no Ouji-sama / Ryoma! Rebirth The Prince of Tennis: The Movie tayang perdana di 172 bioskop di seluruh Jepang pada 3 September, dan sejak itu telah menarik 185 juta yen. Sutradara Makoto Shinkai (Your Name., Weathering With You) bahkan memuji film tersebut karena “lucu dan memilukan”, dan sebuah promo baru ditayangkan untuk memamerkan lebih banyak lagi setelah debut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Jika kalian menginginkan gambaran tentang bagaimana yang ini ternyata, situs resmi merilis video preview tiga menit pertama film, termasuk lagu pembuka dan urutan tarian.

Film 3DCG penuh pertama seri ini menceritakan kisah asli tentang apa yang terjadi dalam tiga bulan antara manga pertama The Prince of Tennis dan sekuelnya The New Prince of Tennis.

Baca Juga:  CLAMP Merilis Edisi Terbatas Kimino 'Magic Knight Rayearth'

Kisahnya terjadi di masa lalu di Amerika. Tiga hari setelah final Turnamen Nasional, protagonis Ryoma Echizen melakukan perjalanan pelatihan tenis ke Amerika sendirian. Ketika dia tiba di sana, dia menemukan teman sekelasnya Sakuno Ryuzaki, yang juga mengunjungi negara itu dalam perjalanan keluarga, sedang terlibat dengan anggota geng. Ketika bola yang dilempar Ryoma untuk menyelamatkannya bertabrakan dengan bola lain yang dilemparkan oleh orang misterius di kursi roda, ruang dan waktu terdistorsi, dan keduanya dikirim kembali ke masa ketika ayah Ryoma dikenal sebagai Samurai Nanjiro di Amerika.

 

 

Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Kiyo in Kyoto: From the Maiko House’ Mengungkapkan Lagu OP untuk Siaran Jepang

Published

on

GwiGwi.com – NHK mengungkapkan pada hari Rabu bahway Ayano Tsuji akan membawakan lagu tema pembuka “Ashita Kitto” (Pasti Besok) untuk siaran televisi Jepang Kiyo in Kyoto: From the Maiko House, anime dari mangaMaiko-san Chi no Makanai-san karya Aiko Koyama

Maaf Anda Melihat Iklan

NHK juga menayangkan video promosi anime di situs webnya yang menampilkan pratinjau lagu tersebut.

Anime ini akan tayang perdana di Jepang di NHK E-TV pada 2 Oktober pukul 9:20 pagi.

Anime ini tayang perdana di saluran NHK World dengan subtitle bahasa Inggris pada 25 Februari, dan episode baru dirilis sebulan sekali.

Baca Juga:  Toko Pokémon Center Tutup Sementara Karena COVID-19

Kisah manga ini berlatar di kawasan geisha “hanamachi” Kyoto. Di sini, setelah geisha menyelesaikan pekerjaannya hingga larut malam, mereka menghabiskan malam dengan beristirahat di sebuah penginapan untuk mempersiapkan hari berikutnya. Cerita berpusat pada Kiyo, seorang penduduk asli Aomori yang bekerja sebagai juru masak di sebuah pondok geisha di Kyoto setelah menyelesaikan sekolah menengah pertama dan meninggalkan rumah. Dia juga memiliki seorang teman bernama Sumire yang merupakan seorang maiko, atau geisha magang.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x