Connect with us

Berita Anime & Manga

Review: Kuroko no Basuke 3 Episode 1 (Episode 51)

Published

on

[alert-warning]SPOILER ALERT! Read at your own risk[/alert-warning]

Maaf Anda Melihat Iklan

GwiGwi.com – Setelah menunggu kurang lebih setahun, Kuroko no Basket kini kembali hadir dalam sekuel ketiganya. Kuroko no Basuke 3 merupakan salah satu sekuel anime yang paling ditunggu musim ini setelah Tokyo Ghoul, Durarara!, dan Aldnoah.Zero. Tanpa basa basi lagi, saya akan memberi ulasan tentang episode kali ini. Episode ini merupakan kelanjutan dari episode sebelumnya (Kuroko no Basuke 2 Episode 50). Cerita bermula saat pemain-pemain Seirin sedang membahas tentang wawancara di ruang ganti pemain. Ini artinya tim mereka sudah mulai diperhatikan.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/KnB3-11_zpsf5e68092.jpg

Saat wawancara, awalnya wartawan dan kameramen memuji perjuangan tim Seirin di Winter Cup kali ini mengingat tim Basket Seirin baru dibentuk dua tahun. Lalu, mereka menanyakan pertandingan mana yang berkesan bagi tim mereka. Awalnya mereka bingung, akhirnya Hyuga menjawab yaitu saat melawan Shutoku di babak kualifikasi Winter Cup. Jika kalian menonton season sebelumnya pasti kalian tahu betapa sengitnya pertandingan ini sehingga skor mereka harus berakhir seri saat itu.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/Shutoku_zpsb4497e6b.jpg

Menurut Aida Riko, pertandingan yang paling berkesan adalah saat melawan Touou karena pertandingan itu membuat Kagami sangat menonjol. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, dalam pertandingan ini Kagami dan Aomine bertanding dengan sangat cepat dan sengit karena mereka berdua sedang berada dalam Zone.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/Touou_zpsbe864caa.jpg

Lalu mereka pun beralih ke Kuroko. Mereka memuji Kuroko yang selalu membantu tim menghindari kekalahan dalam setiap pertandingan. Setelah wawancara, cerita pun beralih ke Himuro dan Alex yang sedang berada di luar stadion. Alex memuji pertandingan yang baru saja dilihatnya. Namun, saat mereka berdua sedang mengobrol muncul seorang pemain berandalan yang belum diketahui timnya. Pemain itu berbicara dengan gaya yang menyebalkan sehingga membuat Alex jengkel. Saat mulai terjadi pertengkaran antara mereka berdua, Himuro pun melerai mereka dan membiarkan pemain berandalan itu berbicara. Tapi pemain itu malah melayangkan pukulan ke arah Himuro.

Baca Juga:  Anime 'Tokyo Mew Mew New' Mengungkapkan Video Promo Kedua dengan Jadwal Tayang Serta Pemeran Baru

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/Berandalan_zpsf00c6913.jpg

Cerita pun beralih ke dalam lapangan saat tim Kaijo dan lawannya sedang melakukan pemanasan sebelum bertanding. Kise tampak serius karena teringat saat menonton video tim lawannya semalam.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/Semalam_zps57e0c18a.jpg

Lagi-lagi cerita beralih ke Himuro yang hendak dipukul pemain berandalan tadi. Himuro berhasil menghindar pukulan namun pemain itu langsung menendang perut Himuro hingga terjatuh. Tak berapa lama, Kagami datang ke tempat itu dan terkejut melihat pemain berandalan itu mencekik leher Alex dan mengangkatnya ke atas.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/Cekik_zps98a82f7d.jpg

Di saat yang bersamaan, karena suatu alasan Kise berhenti melakukan pemanasan dan pergi ke suatu tempat. Pertikaian pun terjadi antara Kagami dan pemain berandalan itu. Di tengah pertikaian itu, tiba-tiba ada bola basket yang terlempar ke arah pemain itu. Spontan dia langsung menangkapnya dengan satu tangan. Yang melempar tak lain tak bukan adalah Kise. Setelah ditanyai Kagami, Kise pun menjelaskan identitas pemain berandalan itu. Dia adalah Haizaki Shogo, dulunya dia adalah pemain reguler SMP Teiko sebelum Kise. Karena suka melakukan kekerasan dia pun dipaksa untuk berhenti dari tim oleh Akashi. Saat Kise berhenti bicara, Haizaki pun berbicara bahwa dia ingin merebut gelar Kiseki no Sedai (Generasi Keajaiban). Kise pun mengatakan kepada Kagami untuk tidak ikut campur karena dia ingin melawan Kagami di babak selanjutnya dengan mengalahkan Haizaki.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/Serius_zps898c65d8.jpg

Cerita pun kembali beralih ke lapangan saat pertandingan antara SMA Kaijo dan Akademi Fukuda Sogo hendak dimulai. Semangat Kise terlihat dari raut wajahnya saat melihat Haizaki. Pertandingan akan dimulai di episode selanjutnya~

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/End_zps2f21c78e.jpg

Setelah menonton episode ini, saya menjadi penasaran kira-kira seberapa hebat Haizaki itu. Seperti season sebelumnya, anime tetap menarik untuk ditonton. Yap sekian review kali ini dan sampai jumpa di episode berikutnya~

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Stage Play Anime Night Head 2041 Mengungkapkan Trailer dan Visual Pemeran

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Jumat, situs web resmi untuk NIGHT HEAD 2041, sebuah anime televisi baru yang didasarkan pada serial drama Live-action Night Head tahun 1992, meluncurkan trailer, gambar utama untuk kedua pemeran, dan foto para pemeran dalam kostum.

Pemerannya meliputi:

Maaf Anda Melihat Iklan

Hiroki Ino dan Akira Kagimoto sebagai Naoto Kirihara (double cast)

Ryūgi Yokota dan Natsuki Osaki sebagai Naoya Kirihara (double cast)

Shunta Sono dan Rui Kihara sebagai Takuya Kuroki (double cast)

Hiroki Sana dan Masaki Yabe sebagai Yūya Kuroki (double cast)

Riko Nakayama dan Saki Kiyoi sebagai Shо̄ko Futami (double cast)


Haruna Iikubo sebagai Kimie Kobayashi


Riko Sugahara sebagai Reika Mutо̄

Kaiki Ōhara sebagai Michio Sonezaki

Saki Tateno sebagai Yui Akiyama


Takashi Sasaki sebagai Daisuke Honda

Ryūnosuke Kawai sebagai Kyōjirō Mikuriya

Hiro Yūmi sebagai Akiko Okuhara

Tomoki Tsukada, Seiya Shirasaki, Tatsuya Ogasawara, Shunya Sasaki, Keita Kanno, Ayumu Murakami, Erina Sawa, dan Azusa Yoshihama termasuk di antara anggota pemeran ansambel.

Drama ini akan dipentaskan di Teater G-Rosso Tokyo dari 1 hingga 10 Juli.

Drama ini disutradarai oleh Rion Kako, dengan naskah oleh Aoi Tsukimori.

Episode pertama anime ditayangkan pada Juli 2021. Anime ini disiarkan langsung di Crunchyroll saat ditayangkan di Jepang.

Anime baru ini ditulis oleh George Iida, sutradara dari drama live-action Night Head yang asli. Di Shirogumi, Takamitsu Hirakawa (Etotama, revisi) mengarahkan animasinya. Karakter dikembangkan oleh Oh! fantastis (atau Ito Ogure, desainer asli Air Gear, Tenjo Tenge, ilustrator untuk manga Bakemonogatari), seni konsep digambar oleh Kenichiro Tomiyasu (INEI), dan soundtracknya disusun oleh Yutaka Yamada (Tokyo Ghoul). Slow Curve bertanggung jawab atas produksi dan perencanaan.

Baca Juga:  Menuju 'Klimaks', Anime Pokémon Journeys Rilis Visual Baru

Lagu tema pembuka “Icy Ivy” dibawakan oleh Who-ya Extended.

Seri live-action asli mengikuti Naoto dan Naoya Kirihara, dua saudara paranormal yang melarikan diri dari dunia karena mereka dianiaya. Takuya dan Yuya Kuroki, anggota Pasukan Keamanan Nasional, diperkenalkan di anime baru dan ditugaskan untuk melacak saudara-saudara Kirihara.

Night Head adalah sebuah drama televisi live-action yang berlangsung dari tahun 1992 hingga 1993. Serial ini diadaptasi menjadi serial anime 24 episode pada tahun 2006, serta adaptasi manga pada tahun 2007.

Anime baru akan diadaptasi menjadi manga, novel, dan sandiwara panggung. Manga ini pertama kali diterbitkan di situs web YanMaga milik Kodansha pada April 2021. Manga ini digambar oleh Kei Ogawa, seorang seniman manga pemula. Pada tanggal 20 April, volume buku koleksi ketiga manga dirilis. George Iida, penulis skenario untuk serial aksi langsung Night Head, berkolaborasi dengan Kawato Azusa dalam novel tersebut. Buku pertama novel ini dirilis pada Agustus 2021, dan volume kedua dirilis pada September 2021.

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Pengisi Suara Reiō Tsuchida Tayangkan Anime Pendek ‘Nanamental’ pada 30 Mei

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 30 Mei, pengisi suara Rei Tsuchida (Ensemble Stars!' Tsukasa Suou) akan mulai menayangkan animasi pendek berjudul “Nanamental,” yang ia produksi bersama dengan studio FIREBUG, di akun Twitter-nya. Desainer karakter anime, penulis, dan editor suara adalah Tsuchida.

Karakter utama, Naname Hasumi, akan disuarakan oleh Yurina Amami (gambar di atas di sebelah kanan). Kehidupan sehari-hari Hasumi dicatat dalam seri ini. Sahabat masa kecil Hasumi, Kohei (terlihat di atas di sebelah kiri) akan diisi suaranya oleh Tsuchida. Di kuil sederhana, Himika Akaneya akan berperan sebagai dewa.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini adalah pertama kalinya Tsuchida melakukan banyak pekerjaan produksi untuk sebuah proyek anime, katanya.

Baca Juga:  Netflix Streaming Episode Terakhir Anime Shaman King Baru pada 26 Mei

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Akiko Higashimura Hiatuskan Manga ‘Bishoku Tantei Akechi Goro,’ Luncurkan Manga Baru

Published

on

GwiGwi.com – Manga Bishoku Tantei Akechi Gorou (Gourmet Detective Goro Akechi) oleh Akiko Higashimura sedang hiatus, menurut majalah Cocohana terbitan Juli dari Shueisha. Dalam edisi majalah yang akan datang, Higashimura akan memulai debut manga baru berjudul Gintarou-san Otanonimousu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada Juni 2015, manga asli Higashimura Bishoku Tantei Akechi Gorou diterbitkan sebagai one-shot di Cocohana. Pada September 2015, Higashimura memulai debut serial ini. Pada hari Rabu, volume kesembilan dikirimkan.

Plot manga dijelaskan di majalah sebagai berikut:

Kasus ini berkisar pada kata “makanan”… Gorou Akechi, detektif paling tampan di dunia, mencicipi dan memecahkan misteri dunia!

Baca Juga:  Pengisi Suara Reiō Tsuchida Tayangkan Anime Pendek 'Nanamental' pada 30 Mei

Sebuah seri live-action didasarkan pada manga.

Pada bulan Desember 2017, Higashimura merilis komik online berwarna A Fake Affair (Gis Furin) di platform manga web XOY. Pada bulan September tahun ini, manga berakhir. Ketika XOY ditutup pada Januari 2019, manga dipindahkan ke layanan LINE Manga. Pada Maret 2020, Bungei Shunju merilis volume kedelapan dan terakhir manga.

Princess Jellyfish oleh Higashimura dan Tokyo Tarareba Girls oleh Higashimura memiliki versi live-action.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x