Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Review: Kuroko no Basuke 3 Episode 1 (Episode 51)

Published

on

[alert-warning]SPOILER ALERT! Read at your own risk[/alert-warning]

Maaf Anda Melihat Iklan

GwiGwi.com – Setelah menunggu kurang lebih setahun, Kuroko no Basket kini kembali hadir dalam sekuel ketiganya. Kuroko no Basuke 3 merupakan salah satu sekuel anime yang paling ditunggu musim ini setelah Tokyo Ghoul, Durarara!, dan Aldnoah.Zero. Tanpa basa basi lagi, saya akan memberi ulasan tentang episode kali ini. Episode ini merupakan kelanjutan dari episode sebelumnya (Kuroko no Basuke 2 Episode 50). Cerita bermula saat pemain-pemain Seirin sedang membahas tentang wawancara di ruang ganti pemain. Ini artinya tim mereka sudah mulai diperhatikan.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/KnB3-11_zpsf5e68092.jpg

Saat wawancara, awalnya wartawan dan kameramen memuji perjuangan tim Seirin di Winter Cup kali ini mengingat tim Basket Seirin baru dibentuk dua tahun. Lalu, mereka menanyakan pertandingan mana yang berkesan bagi tim mereka. Awalnya mereka bingung, akhirnya Hyuga menjawab yaitu saat melawan Shutoku di babak kualifikasi Winter Cup. Jika kalian menonton season sebelumnya pasti kalian tahu betapa sengitnya pertandingan ini sehingga skor mereka harus berakhir seri saat itu.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/Shutoku_zpsb4497e6b.jpg

Menurut Aida Riko, pertandingan yang paling berkesan adalah saat melawan Touou karena pertandingan itu membuat Kagami sangat menonjol. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, dalam pertandingan ini Kagami dan Aomine bertanding dengan sangat cepat dan sengit karena mereka berdua sedang berada dalam Zone.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/Touou_zpsbe864caa.jpg

Lalu mereka pun beralih ke Kuroko. Mereka memuji Kuroko yang selalu membantu tim menghindari kekalahan dalam setiap pertandingan. Setelah wawancara, cerita pun beralih ke Himuro dan Alex yang sedang berada di luar stadion. Alex memuji pertandingan yang baru saja dilihatnya. Namun, saat mereka berdua sedang mengobrol muncul seorang pemain berandalan yang belum diketahui timnya. Pemain itu berbicara dengan gaya yang menyebalkan sehingga membuat Alex jengkel. Saat mulai terjadi pertengkaran antara mereka berdua, Himuro pun melerai mereka dan membiarkan pemain berandalan itu berbicara. Tapi pemain itu malah melayangkan pukulan ke arah Himuro.

Baca Juga:  Anime 'The Tale of the Outcasts' Ungkap Video Promo Kedua dan Debut 9 Januari

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/Berandalan_zpsf00c6913.jpg

Cerita pun beralih ke dalam lapangan saat tim Kaijo dan lawannya sedang melakukan pemanasan sebelum bertanding. Kise tampak serius karena teringat saat menonton video tim lawannya semalam.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/Semalam_zps57e0c18a.jpg

Lagi-lagi cerita beralih ke Himuro yang hendak dipukul pemain berandalan tadi. Himuro berhasil menghindar pukulan namun pemain itu langsung menendang perut Himuro hingga terjatuh. Tak berapa lama, Kagami datang ke tempat itu dan terkejut melihat pemain berandalan itu mencekik leher Alex dan mengangkatnya ke atas.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/Cekik_zps98a82f7d.jpg

Di saat yang bersamaan, karena suatu alasan Kise berhenti melakukan pemanasan dan pergi ke suatu tempat. Pertikaian pun terjadi antara Kagami dan pemain berandalan itu. Di tengah pertikaian itu, tiba-tiba ada bola basket yang terlempar ke arah pemain itu. Spontan dia langsung menangkapnya dengan satu tangan. Yang melempar tak lain tak bukan adalah Kise. Setelah ditanyai Kagami, Kise pun menjelaskan identitas pemain berandalan itu. Dia adalah Haizaki Shogo, dulunya dia adalah pemain reguler SMP Teiko sebelum Kise. Karena suka melakukan kekerasan dia pun dipaksa untuk berhenti dari tim oleh Akashi. Saat Kise berhenti bicara, Haizaki pun berbicara bahwa dia ingin merebut gelar Kiseki no Sedai (Generasi Keajaiban). Kise pun mengatakan kepada Kagami untuk tidak ikut campur karena dia ingin melawan Kagami di babak selanjutnya dengan mengalahkan Haizaki.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/Serius_zps898c65d8.jpg

Cerita pun kembali beralih ke lapangan saat pertandingan antara SMA Kaijo dan Akademi Fukuda Sogo hendak dimulai. Semangat Kise terlihat dari raut wajahnya saat melihat Haizaki. Pertandingan akan dimulai di episode selanjutnya~

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/End_zps2f21c78e.jpg

Setelah menonton episode ini, saya menjadi penasaran kira-kira seberapa hebat Haizaki itu. Seperti season sebelumnya, anime tetap menarik untuk ditonton. Yap sekian review kali ini dan sampai jumpa di episode berikutnya~

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Toei Animation mengumumkan Film ‘Hirogaru Sky! Precure’

Published

on

GwiGwi.com – Toei Animation mengumumkan pada hari Rabu bahwa serial anime televisi Precure (Pretty Cure) ke-20 akan diberi judul Hirogaru Sky! Precure (Reach for the Sky! Precure). Mereka memperkenalkan logo barunya:

 

Delicious PartyPrecure adalah serial televisi anime Precure (Pretty Cure) kesembilan belas dan saat ini, dan memulai debutnya pada bulan Februari di ABC, TV Asahi, dan 22 stasiun terkait lainnya. Serial ini tersedia di 13 layanan streaming langganan berbeda, termasuk Netflix, Amazon Prime Video, dan hulu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Eiga Delicious Party♡Precure Yume Miru ♡ Okosama Lunch (Tasty Party Preparation) The Movie: The Dreaming Child's Lunch), film anime untuk Delicious Party♡Precure, memulai debutnya pada tanggal 23 September.

Baca Juga:  Review Film Black Panther: Wakanda Forever, More emotionally charge and stronger sequel

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Film Live-Action ‘Saint Seiya: Knights of the Zodiac’ Luncurkan Trailer Baru

Published

on

GwiGwi.com – Knights of the Zodiac, adaptasi live-action dari manga Saint Seiya milik Masami Kurumada, merilis sebuah trailer dan gambar pada hari Rabu:

Maaf Anda Melihat Iklan

Film tersebut akan tayang perdana pada tahun 2023. Tagline untuk film tersebut adalah “Pegasus akan bangkit”.

Yoshi Ikezawa, seorang produser di Toei Animation, mengatakan kepada situs berita Variety bahwa studio sedang “mempertimbangkan paket enam film” untuk franchise live-action tersebut. Dia menyatakan bahwa Toei Animation “sudah memulai diskusi” tentang produksi sekuelnya.

Film tersebut dibintangi oleh Mackenyu (Lingkar Pasifik: Pemberontakan, Rurouni Kenshin Saishūshō Final, film aksi langsung Chihayafuru), Madison Iseman (sekuel Jumanji, serial televisi I Know What You Did Last Summer), Sean Bean (Game of Thrones, The Lord of the Rings, Kingsglaive: Final Fantasy XV, seri Snowpiercer), Famke Janssen (X-Men, Taken, The Vault), Nick Stahl (Fear the Walking Dead), Diego Tinoco (On My Block), dan Mark Dacascos (John Wick: Parebellum, Hawaii Five-O, Crying Freeman, Kamen Rider: Dragon Knight, Iron Chef America).

Tomasz Baginski (animasi pendek nominasi Academy Award “Katedra,” The Witcher) menyutradarai Toei bekerja sama dengan Sony Pictures Worldwide Acquisitions. Koordinator pemeran pengganti dan koordinator pertempuran adalah Andy Cheng (Shang-Chi dan Legenda Sepuluh Cincin). Josh Campbell dan Matt Stucken (10 Cloverfield Lane) adalah penulis naskah terbaru. Sony Pictures Worldwide Acquisitions bertanggung jawab untuk distribusi di luar Jepang, kecuali China dan Timur Tengah.

Baca Juga:  Anime 'The Tale of the Outcasts' Ungkap Video Promo Kedua dan Debut 9 Januari

The Hollywood Reporter menjelaskan plot film tersebut:

Mackenyu memerankan Seiya, seorang yatim piatu jalanan dan protagonis utama waralaba, dalam film yang dikategorikan sebagai cerita asal. Seiya memulai perjalanan untuk menaklukkan baju besi Yunani kuno Pegasus dan memilih sisinya dalam pertempuran supranatural untuk nasib Sienna (Iseman), seorang gadis muda yang berjuang untuk mengendalikan kekuatan dewanya, ketika energi misterius yang dikenal sebagai Cosmo terbangun di dalamnya. dia.

Bean memerankan Alman Kiddo, seorang mentor yang merekrut Seiya ke dalam organisasi Ksatria yang dia bentuk setelah menemukan reinkarnasi sang dewi. Tinoco adalah pembunuh bayaran untuk dewi yang rapuh.

Dari tahun 1986 hingga 1990, Kurumada menerbitkan komik asli Saint Seiya. Banyak anime televisi, proyek anime video asli, film anime, dan manga spin-off telah terinspirasi oleh manga. 35 juta salinan dari seri aslinya sedang dicetak. Adaptasi anime dari manga spin-off Saint Seiya: Saintia Shou ada.

Sources:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Kreator Manga Dewasa, Naoya Ueno Meninggal Dunia

Published

on

GwiGwi.com – Minggu lalu, akun Twitter resmi majalah Comic Masyo dari Sanwa Publishing mengumumkan meninggalnya seniman manga Naoya Ueno. Naoya ditemukan pingsan dan tewas di rumahnya pada 25 September.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ueno terkenal dengan manga berorientasi dewasanya, seperti Hard-X, Incest, Nudity, dan Squall.

ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x