Connect with us

Film Anime

Review Anime Kai Byoui Ramune (Dr. Ramune – Mysterious Disease Specialist-)

Published

on

GwiGwi.comKai Byoui Ramune (Dr. Ramune – Mysterious Disease Specialist-) merupakan sebuah anime musim dingin 2021 yang cukup menyenangkan. Hal itu dikarenakan anime satu ini lebih fokus pada lelucon dan juga momen yang menyentak air mata. Kalaupun Anda tidak menangis karena tertawa, Anda menangis karena merasakan rasa sakit dan juga keputusasaan karakternya.

Meskipun karakter yang hadir episodik dan juga penyakitnya juga menggelikan, namun penderitaan mereka cukup jelas terlihat. Dr. Ramune adalah perpaduan penderitaan dan juga drama kehidupan nyata yang mempertahankan nuansa bahaya dan misteri. Hal itu membuat kami bersemangat untuk bisa mempelajari penyakit tersebut.

Apakah di situ saja? Tentu ada alasan lain anime ini layak Anda tonton.

Berwarna-warni dalam setiap kata

Dengan bayangannya yang begitu cerah (mirip dengan rambut yang telah diarsir melalui Rent-a-Girlfriend) hingga bagian desain karakternya, Dr Ramune ini dapat mengalihkan penonton dari sebuah gambar sederhana. Dr. Ramune sendiri merupakan seorang anak yang sering marah-marah dibandingkan anak seusianya. Kuro pun sering menenangkan tuannya tersebut.

Ramune juga sering menyiapkan jenis makanan yang sama yang sebelumnya telah terwujud sebagai kutukan pasiennya. Dia juga biasanya menggunakan waktu tersebut agar bisa menjelaskan pada Kuro tentang apa yang dipikirkan. Unsur seni dalam anime ini sering berubah-ubah layaknya dongeng.

Terdapat pengembangan karakter meskipun kurang dalam

Selain Ramune dan juga Kuro, kebanyakan tokoh menggunakan formula yang sama untuk mengatasi trauma. Semua hal tersebut bisa terjadi karena berbagai kaibyou yang menghilang secepat perilaku bermasalah lainnya. Secara komparatif, perubahan yang dialami Ramune dan Kuro bisa lebih halus dan tidak berhubungan dengan kaibyou.

Perubahan ini bukanlah jenis yang meluas pada orang lain. Ramune berkomentar tentang karakteristik ketidakmampuan Kuro untuk bisa mengekspresikan dirinya pada beberapa kesempatan. Ramune juga mengalami beberapa kekacauan saat mencoba mendengarkan nasihat tuannya. Akan tetapi hal itu tidak mengubah perilakunya secara instan.

Trauma yang disebabkan oleh hubungan orang dekat

Trauma yang terjadi pada anime ini terlahir dari kejadian biasa dan dibungkus dengan penderitaan dan juga keinginannya. Orang-orang tersebut telah menyakiti tanpa kesengajaan. Kita mudah membedakan orang jahat dan orang baik, namun hidup tidaklah sesederhana itu.

Dr. Ramune mengambil perilaku yang buruk ditambah dengan penjelasan. Beberapa penjelasannya itu dilakukan hingga bisa memahaminya. Hal tersebut membuat penonton bisa memaknai setiap tindakan memiliki resiko yang besar.

Kesimpulan

Kai Byoui Ramune merupakan anime komedi yang juga memberikan unsur slice of life. Dengan begitu, kita tidak hanya mendapatkan hiburan saja, tetapi juga hikmah dalam setiap episodenya.

Advertisement

Film Anime

Review Anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru Episode 4: Menerima Nasihat Dari Dewi Kebajikan Manusia

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Review anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru atau The Foolish Angel Dances with the Devil episode 4, yang dimana pada episode keempat ini akan menceritakan tentang Liz sedang berkunjung ke dunia manusia serta juga untuk memastikan bahwa Akutsu Masatora menjalankan misinya tersebut pada sebelumnya sudah diberikan oleh pihak Neraka kepada dirinya.

Serta juga ada beberapa komedi yang sedikit menyinggung beberapa fujoshi atau para pecinta komik boys love tersebut, karena Amane Lily tidak sengaja mengaktifkan kalung sihirnya tersebut dan membuat Akutsu sedikit salah paham didepan teman kelasnya tersebut bernama Tanahashi Yuuka.

Akan tetapi juga karakter perempuan bernama Tanahashi Yuuka, merupakan sedikit bijaksana dibandingkan dengan beberapa teman cowok lainnya tersebut yang lebih aneh dibandingkan banyak orang lainnya.

Dengan beberapa nasihat dari Tanahashi Yuuka membuat Akutsu Masatora menjadi sedikit terbuka dengan beberapa manusia lainnya, tersebut dan kini dirinya membuat menjadi mendapatkan beberapa informasi terkait dunia manusia lainnya.

Anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru atau The Foolish Angel Dances with the Devil  sudah bisa ditonton oleh para penonton di kanal youtube Ani One Asia dan platform OTT Bstation atau bilibili, dan total dari episode ini sebanyak 12 Episode.

Continue Reading

Film Anime

Review Anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru Episode 3: Kencan Pertama Bersama Iblis dan Malaikat

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Review anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru atau The Foolish Angel Dances with the Devil episode 3, yang dimana pada episode ketiga ini Akutsu Masatora dan Amane Lily melakukan kencan pertama mereka untuk mengawasi dan saling memanfaatkan satu dengan lainnya demi misi mereka berdua tersebut.

Yang dimana juga ada beberapa teman dari mereka, sedikit mengganggu kencan pertama mereka tersebut, di dalam dunia manusia yang dimana hal ini diluar ekspektasi mereka berdua dan rencana mereka berdua tersebut.

Karakter perempuan bernama Tanahashi Yuuka mengenalkan beberapa hal yang harus dipahami oleh Amane Lily tersebut, akan tetapi dirinya juga tidak mengetahui bahwa temannya tersebut merupakan seorang malaikat sedang menyamar.

Terlebih lagi juga dirinya merasakan beberapa hal aneh saat bersamanya tersebut, yang dimana Lily tidak mengetahui tentang beberapa hal normal seperti dari video game dan berbagai macam fashion lainnya tersebut.

Anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru atau The Foolish Angel Dances with the Devil  sudah bisa ditonton oleh para penonton di kanal youtube Ani One Asia dan platform OTT Bstation atau bilibili, dan total dari episode ini sebanyak 12 Episode.

Continue Reading

Film Anime

 Review Anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru Episode 2: Kontrak Perjanjian Budak

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com –  Review anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru atau The Foolish Angel Dances with the Devil episode 2, yang dimana akan menceritakan tentang perjalanan cerita Akutsu Masatora sebelum dirinya turun ke dunia manusia pada saat di dalam dunia Neraka tersebut dengan menghadirkan beberapa komedi absurd lainnya.

Terlebih lagi juga dengan beberapa adegan komedi tidak masuk akal tersebut, yang dimulai dari perubahan wujud mereka berdua pada saat ingin menjalankan beberapa hal saling menjatuhkan musuhnya untuk menjadi jatuh cinta dengan dirinya tersebut.

Serta juga ada beberapa adegan yang merupakan SM, hal ini disampaikan dengan jelas pada episode keduanya tersebut dan juga pengetahuan umum mereka berdua tentang dunia manusia masihlah sangat minim dibandingkan dengan beberapa manusia normal lainnya tersebut.

Hal ini membuat mereka berdua mau tidak mau, harus belajar dari televisi dengan beberapa drama yang dihadirkan tersebut dan juga harus menormalisasikan beberapa hal yang menurut mereka sedikit tabu di dunia Neraka dan Surga tersebut.
Anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru atau The Foolish Angel Dances with the Devil  sudah bisa ditonton oleh para penonton di kanal youtube Ani One Asia dan platform OTT Bstation atau bilibili, dan total dari episode ini sebanyak 12 Episode.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending