Connect with us

Gaming

Review Game The Falconeer: Warrior Edition, Jelajahi Dunia Terbuka Dari Langit

Published

on

GwiGwi.com – The Falconeer: Warrior Edition merupakan game shooter open world nominasi BAFTA yang awalnya diluncurkan untuk Xbox dan PC via Steam pada November 2020. Delapan bulan kemudian dengan DLC Edge of the World yang baru diluncurkan, dan kemudian versi Warrior Edition dirilis untuk konsol Playstation dan Nintendo Switch.

Maaf Anda Melihat Iklan

The Falconeer: Warrior Edition menggabungkan open world yang luar biasa, dunia yang unik, dan perasaan luar biasa dengan terbang melintasi langit di belakang elang raksasa. Singkat cerita, kurang lebih seperti gameplay Ace Combat namun disini Elang raksasa yang dikendalikan. Dari hanya mencoba beberapa jam pertama gameplay ini, mudah untuk mengatakan banyak usaha dan semangat dari pembuatan game ini. Selain semua fitur yang telah disebutkan di atas, ada beberapa misi cerita yang dilakukan dengan sangat baik yang memungkinkan kalian berinvestasi di dunia dan karakter.

Mirip dengan Red Wings: Aces of the Sky, The Falconeer membutuhkan waktu untuk membiasakan diri. Kalian memerlukan waktu untuk menyesuaikan diri dengan seluruh skema kontrol – menembak, mengebom, manuver mengelak, dan bahkan kontrol unik burung perang seperti mengambil ranjau dan menangkap ikan untuk memulihkan kesehatan.

Kalian dapat meningkatkan peralatan dengan meningkatkan kapasitas tunggangan saat ini dan bahkan menambahkan mutagen untuk meningkatkan kemampuan Warbird Anda. Perkembangan karakter terasa lebih sederhana daripada game AAA yang jauh lebih besar, dan saya merasa bahwa sebagian besar waktu di The Falconeer paling baik dihabiskan untuk mempelajari cara terbang daripada menghabiskannya di layar status.

Chapter awal The Falconeer memungkinkan menjelajahi dunia dan menghabiskan sebagian besar waktu untuk mempelajari cara terbang, termasuk seluk-beluk gerakan. Setelah menjelajahi berbagai pulau dan pemukiman yang ditawarkan The Falconeer, tidak banyak yang harus diwaspadai. Ada beberapa pemandangan indah dan pemandangan menakjubkan yang bisa didapat, terutama mengingat pemandangan dari atas.

Baca Juga:  First Impression Youtubers Life 2, Saatnya Memulai Kehidupan Sebagai Influencer

Pada beberapa pertempuran yang lebih besar, menembak jatuh faksi lawan rasanya sangat memuaskan. Gerakannya lebih halus, membuatnya lebih mudah untuk fokus pada satu musuh tertentu dan mengejar mereka hingga mereka ditembak jatuh ke kedalaman air. Apa yang luar biasa adalah elemen terbang yang sebenarnya. Manuver di udara juga memuaskan, Dari guntur yang menggelegar saat Anda melewati badai hingga menembakkan senjata.

Dogfights (atau birdfights?) mungkin merupakan anugerah terbesar The Falconeer karena pertempurannya cukup menyenangkan dan dinamis, terutama saat menangani burung perang, bajak laut, atau makhluk laut lainnya. Semakin kuat, semakin baik pertempuran yang dimainkan, dan ketika mendapatkan wingman dalam misi, kalian dapat memanggil mereka untuk membantu untuk menaklukkan langit. Saat kalian mendapatkan level dan meningkatkan mutagen dan peralatan kalian, pertempuran akan menjadi lebih menyenangkan.

Falconeer membutuhkan waktu sekitar 8-12 jam untuk menyelesaikannya dan bisa lebih lama kalau ingin mengeksplorasi Open World-nya. Ada banyak aspek game yang menarik, mulai dari pengetahuan yang menarik, akting suara, dan bahkan pertarungan. Namun, sebagian besar game benar-benar berfokus pada terbang melintasi lanskap yang kosong.

Secara keseluruhan, The Falconeer: Warrior Edition merupakan pengalaman yang luar biasa, mulai dari open world, kontrol terbang, tembak dan kejar-kejaran yang semuanya cukup baik, bersama grafis yang memukau.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Elon Musk Respon Tantangan miHoYo Untuk Tampil di Genshin Impact

Published

on

By

GwiGwi.com – Genshin Impact adalah salah satu game lintas platform paling populer tahun lalu. Dari segi pendapatan, game ini hanya kalah dari Heroes of Kings dan PUBG Mobile. Terlepas dari drama kontroversial seputar game ini, Genshin Impact masih menarik banyak pemain, mulai dari pemain kasual hingga selebriti.

Maaf Anda Melihat Iklan

Baru-baru ini, Genshin Impact disebut-sebut dalam tweet terbaru miliarder teknologi Elon Musk. Tweet tersebut dipahami oleh banyak pemain bahwa Elon Musk juga sangat tertarik dengan game ini dan ingin berpartisipasi, tetapi ini sebenarnya mungkin merupakan respons miliarder terhadap tantangan komunitas yang diberikan sebelumnya oleh perusahaan miHoYo.

Akun Twitter berbahasa Inggris Genshin Impact telah mencapai 2 juta follower. Sejumlah tantangan lucu dan menarik diadakan untuk merayakan angka ini dan meningkatkan pengikut Ella Musk – NPC fiksi di Genshin Impact. Ella Musk juga memiliki akun Twitter sendiri, tetapi jumlah pengikutnya lebih rendah daripada akun resmi game.

Baca Juga:  Daftar Anime Genre Isekai Musim Gugur 2021

MiHoYo punya ide lucu dan nyentrik, yaitu membuat tantangan untuk menambah followers Ella Musk maksimal 5 juta. Saat followers mencapai 500.000 orang, Genshin Impact akan mengubah nama akun Twitter menjadi Paimon; 1 juta followers, Genshin Impact akan mengikuti miliarder Elon Musk, 3 juta followers, Elon Musk akan diundang untuk streaming Genshin Impact. Dan hadiah untuk 5 juta followers adalah Elon Musk harus datang untuk melihat markas miHoYo.

Tantangan komunitas ini mendapat reaksi beragam dan telah dihapus. Dengan imbalan yang luar biasa ini, sangat mungkin bahwa ini hanya lelucon dari permainan dengan miliarder Elon Musk. Saat ini, jumlah followers akun Ella Musk hanya mendekati 60.000, sehingga pencapaian bonus di atas sulit dicapai. Mungkin yang juga tidak diharapkan oleh Genshin Impact adalah bahwa Elon Musk benar-benar menanggapi tantangan ini di Twitter dengan harapan diundang ke markas miHoYo yang sebenarnya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

NARAKA: BLADEPOINT Ungkap Pakaian Baru Lu Xiaojun, Juara Olimpiade Angkat Beban Tiongkok

Published

on

By

GwiGwi.com – 24 Entertainment mengumumkan bahwa pakaian eksklusif dalam game Lu Xiaojun sekarang tersedia di NARAKA: BLADEPOINT.

Maaf Anda Melihat Iklan

Terinspirasi oleh kekuatan dan keberanian yang ditunjukkan oleh Juara Olimpiade, Lu Xiaojun, Anda sekarang dapat menggunakan pakaian yang sama dan maju untuk meraih kemenangan. Untuk merayakan perilisan baru, 24 Entertainment telah menyiapkan video live-action.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Honkai Impact 3 Hadirkan v5.2 [Takdir Tanpa Batas] pada 21 Oktober

Published

on

By

GwiGwi.com – Honkai Impact 3, salah satu judul game aksi dari pengembang dan penerbit hiburan interaktif global, miHoYo merilis v5.2 [Takdir Tanpa Batas] pada 21 Oktober. Chapter baru [Lahirnya Tragedi] dapat dimainkan di Open World, dan dua Battlesuit baru, termasuk Battlesuit Rank-A tipe IMG pertama [Midnight Absinthe] akan hadir di Hyperion. Untuk merayakan Anniversary ke-4 server SEA, kami telah menyiapkan serangkaian event online dan offline untuk memberikan hadiah kepada pemain berupa barang-barang digital dan fisik! Selain itu, Honkai Impact 3 juga akan segera hadir di Steam untuk memberikan pengalaman bermain yang seru ke lebih banyak pemain!

Maaf Anda Melihat Iklan

Honkai Impact 3 berlatar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Para gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai yang disebut Valkyrie melawan penyebaran bencana Honkai dan berjuang untuk semua yang indah di dunia. Sejak diluncurkan di perangkat mobile, Honkai Impact 3 banyak dicintai oleh para pemain dari seluruh dunia, dan telah berulang kali mencapai peringkat tertinggi di App Store dan Google Play. Pada akhir 2019, Honkai Impact 3 versi PC dirilis dan dapat dimainkan dengan satu akun untuk semua platform, sehingga menarik lebih banyak pemain dari seluruh dunia.

Tonton Trailer v5.2:

Di v5.2 [Takdir Tanpa Batas], dua Battlesuit baru, [Midnight Absinthe] milik Raven dan [Infinite Ouroboros] milik Mobius akan hadir. Sebagai anggota World Serpent, mantan tentara bayaran yang ahli, dan pemenang Stan Wars, Raven menjadi fokus cerita. Sebagai Battlesuit Rank-A tipe IMG pertama [Midnight Absinthe], Raven akan memainkan peran yang berbeda namun sama pentingnya di medan pertempuran. Tipe IMG tidak lebih kuat dan tidak lebih lemah terhadap tipe BIO, PSY, dan MECH, dia melawan tipe IMG yang lain dan dilawan oleh tipe QUA. Raven bertarung dengan panah dan bela diri, mekanisme khususnya memungkinkan dirinya untuk mendapatkan buff dan SP dengan mengambil item bulu yang dijatuhkan dari Serangan Biasa, pasif, dan QTE-nya. Dia juga bisa menyembuhkan dirinya sendiri dengan mengambil Bounty Coin yang dijatuhkan oleh musuh yang dia kalahkan. Mobius, Flame-Chaser yang memiliki Signet of Infinity, akan debut sebagai Battlesuit Rank-S [Infinite Ouroboros]. Mekanisme khususnya memungkinkan dirinya untuk merangkai setiap tahap Serangan Khusus menjadi Serangan Biasa yang diperkuat, sehingga mudah digunakan dan tidak memerlukan refleks cepat.

Baca Juga:  Game 'Nobunaga no Yabou: Shinsei' Ditunda Hingga Awal 2022

Chapter yang akan datang [Lahirnya Tragedi] akan menjadi plot twist utama. Yang membuat semua orang terkejut, Overseer Otto meninggalkan Schicksal dan kekuatan serta kekayaan yang dikumpulkannya selama berabad-abad. Apakah ini sebuah konspirasi, atau harga yang harus dia bayar untuk mewujudkan impian seumur hidupnya? Pemain akan menjelajahi Open World bekas markas besar Schicksal, Kolosten, untuk mengungkap kebenarannya. Mungkin mereka akan menemukan rahasia Otto dan cerita tragis. Selain itu, pemain dapat memperoleh senjata dan set Stigma baru yang dirancang untuk Mobius dan Raven, serta ELF baru Klein. Dalam event pilihan mendatang [Kantin Valkyrie], pemain dapat menyelesaikan stage untuk mengumpulkan bahan dan memasak makanan untuk membuka hadiah dan cuplikan cerita!

Selain update versi, kami mengadakan event khusus untuk memberi hadiah kepada para pemain di server SEA, dimulai dengan kotak hadiah Anniversary digital gratis untuk semua orang! Pemain dapat mencari “Empat Tahun Cahaya Bintang” di Facebook untuk membagikan ceritamu bersama Honkai Impact 3 dan semua pemain di server SEA berkesempatan membuka 200 Crystal. Valkyrie juga telah menyiapkan Snack Crate untuk semua pemain yang mencapai Lv. maks. sebelum 2 Desember. Selain itu, kami akan mengadakan HoYoFEST offline di Asia Tenggara! Merchandise terbatas, set makanan yang lezat, dan hadiah Anniversary ke-4 sedang menanti kalian para pemain lokal! Informasi lebih lanjut akan diumumkan di kemudian hari.

Honkai Impact 3 v5.2 [Takdir Tanpa Batas] akan dirilis di iOS, Android, dan PC pada tanggal 21 Oktober 2021. Untuk info lebih lanjut mengenai Honkai Impact 3, silakan kunjungi situs resmi kami di: honkaiimpact3.mihoyo.com, atau ikuti @HonkaiImpact3rd di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x