Connect with us

Nintendo Console

Review Game Red Wings: Aces of the Sky, Merasakan Perang Dunia I dari Udara

Published

on

GwiGwi.com – Penggemar game pesawat tempur wajib mencoba Red Wings: Aces of the Sky. Game ini akan mengingatkanmu pada game seperti Ace Combat tapi dengan latar belakang Perang Dunia I. Tak Hanya latar belakang masa perang dahulu, pesawatnya pun juga pesawat lama, Red Baron.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sesuai namanya, pesawat ini diberi nama dari Manfred Albrecht Freiherr von Richthofen, seorang pilot pesawat tempur Angkatan Udara Jerman selama Perang Dunia I. Dia dikreditkan dengan 80 kemenangan tempur di angkasa, menjadi salah satu pilot paling sukses sepanjang masa. Pesawatnya telah menjadi ikon, dan warisannya telah menjadi fokus banyak film dan buku sejak ia ditembak jatuh di atas Vaux-sur Somme pada tahun 1918, dan sekarang kisahnya telah dihidupkan kembali oleh All In!.

Red Wings memberi gamer gambaran tentang bagaimana karier legendarisnya terbentuk. Kalian dapat bermain sebagai bagian dari pasukannya, atau orang yang ditugaskan untuk menjatuhkannya, melalui berbagai misi. Ada dua utas cerita, dan masing-masing menawarkan gaya permainan yang serupa. Variasi tidak berlimpah, tetapi kita bisa merasakan kebebasan menjadi pilot pesawat tempur. Beberapa misi mungkin mengharuskan kita untuk menjatuhkan sejumlah pesawat musuh, sementara yang lain meminta kita mengeluarkan pesawat udara untuk menghentikan musuh.

Misi pengebom mengharuskan kita meledakkan jembatan dari atas sambil menghindari senjata anti-pesawat, dan kita  juga akan ditugaskan untuk terbang melalui cincin secepat mungkin. Ini bukan Ace Combat, Kontrol mudah dipahami, berkat sistem yang lebih berbasis arcade. Bergantung pada performa, kita diberikan bintang yang berkontribusi pada Skill Tree, dan dari sana kita dapat meningkatkan berbagai keterampilan, seperti cooldown tertentu yang membutuhkan waktu lebih sedikit.

Pesawat dapat melakukan barrel roll untuk menghindari tembakan musuh, serta berputar 180 derajat dalam satu gerakan cepat. Kita dapat memberi perintah kepada rekan skuadron, dan juga memulai ‘gerakan khusus' yang memungkinkan untuk menembakkan peluru ke kepala musuh, tetapi ini membutuhkan waktu untuk membangun sepanjang misi. Kita tidak memiliki banyak pilihan dalam apa yang dapat dilakukan, tetapi setiap gerakan sangat berguna. Namun, mengaktifkan spesial bukanlah yang termudah, karena musuh harus berada di ambang kematian. Juga, kita harus sangat tepat agar bisa berfungsi. Salah satu hal yang paling membuat frustrasi adalah mentalitas kamikaze dari hampir setiap pesawat musuh. Saat mencoba menembak seseorang dan mereka terbang lurus ke arah pesawat kitayang berefek merusak pesawat.

Baca Juga:  Daftar Anime Ecchi di Musim Gugur 2021

Kalian dapat membuka kunci pesawat dan skin baru dengan menyelesaikan level dan tantangan, dan masing-masing dirancang dengan indah. Narasi gaya buku komik di antara misi terlihat bagus. Musiknya bombastis, melengkapi gameplay dengan menyediakan soundtrack yang meriah untuk mendominasi udara, tetapi karena sifat berulang dari struktur misi, akan sedikit membosankan.

Red Wings: Aces of the Sky adalah game sederhana yang memiliki jumlah kesenangan yang sangat terbatas. Jika Anda menginginkan perbaikan terbang arcade cepat, itu mungkin yang Anda cari. Tetapi ada konten yang sangat terbatas, dan pesona apa yang hilang begitu cepat, sehingga saya tidak bisa merekomendasikannya. Jika kalian mencari game shoot arcade kasual, Red Wings: Aces of the Sky adalah pilihan yang tepat. Dengan lebih dari 50 misi untuk dimainkan, ada banyak peluang untuk menggunakan sistem yang sederhana, dan saat menggunakan kontrol gerakan Switch, rasanya seolah-olah kita menggunakan joystick di dalam kokpit. Meskipun misi tidak menawarkan variasi yang cukup, membangun skill, membuka kunci pesawat baru, dan bermain dengan teman.

Red Wings: Aces of the Sky tersedia hari ini di PlayStation 4, Nintendo Switch, Windows, dan Xbox One.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Nintendo Console

Nintendo Meluncurkan Game ‘Kirby and the Forgotten Land’ untuk Switch pada Musim Semi 2022

Published

on

GwiGwi.com – Nintendo mengungkapkan game baru dalam seri Kirby berjudul Kirby and the Forgotten Land selama streaming Nintendo Direct pada hari Kamis. Game ini akan dirilis untuk Switch pada musim semi 2022.

 

Nintendo menggambarkan game:

Maaf Anda Melihat Iklan

Bergabunglah dengan Kirby dalam perjalanan tak terlupakan melalui dunia misterius dalam petualangan platforming 3D yang menyenangkan.

Kendalikan puffball merah muda yang kuat, Kirby, dan bergerak bebas dalam tahap 3D saat Anda menemukan dunia misterius dengan struktur terbengkalai dari peradaban masa lalu — seperti pusat perbelanjaan?! Salin kemampuan musuh seperti Pedang dan Es dan gunakan untuk menyerang dan menjelajahi lingkungan Anda! Perjalanan apa yang menanti Kirby? Ambil napas dalam-dalam dan bersiaplah untuk petualangan yang tak terlupakan!

Baca Juga:  Nintendo Meluncurkan Game 'Kirby and the Forgotten Land' untuk Switch pada Musim Semi 2022

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Game ‘Battle Spirits: Connected Battlers’ Akan Diluncurkan pada 20 Januari 2022

Published

on

GwiGwi.com – Pengembang dan penerbit game FuRyu mengumumkan pada hari Rabu bahwa Battle Spirits: Connected Battlers, akan diluncurkan untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada 20 Januari 2022. Simak video promosi:

Game ini akan menampilkan lebih dari 1.000 kartu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Bandai meluncurkan permainan trading card Battle Spirits pada tahun 2008. Dalam permainan, kartu mewakili naga, setan, burung, serangga, dan roh lain yang dapat dikendalikan pemain dalam pertempuran. \

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Game Metroid Dread 2D Switch Posting Trailer Overview

Published

on

GwiGwi.com – Nintendo streaming pada hari Jumat sebuah video trailer untuk Metroid Dread, game 2D baru di seri Metroid.

Game ini akan diluncurkan untuk Nintendo Switch pada 8 Oktober. Ini akan menjadi game non-remake 2D pertama dalam seri Metroid dalam lebih dari 19 tahun sejak rilis Metroid Fusion untuk Game Boy Advance pada tahun 2002.

Maaf Anda Melihat Iklan

Cerita game ini terjadi setelah peristiwa Metroid Fusion, dan menampilkan Samus pergi ke planet ZDR dan diburu oleh E.M.M.I. Robots. Game akan mencakup kemampuan baru dan kembali.

Baca Juga:  Review Netflix Squid Game, Ketika Main Kelereng Jadi Menyeramkan Sekaligus Menegangkan

Nintendo mengumumkan game tersebut selama presentasi Nintendo Direct E3 2021 pada bulan Juni.

Retro Studios, anak perusahaan Amerika Nintendo, sedang mengembangkan game Metroid Prime 4 untuk Switch. Nintendo telah memulai kembali pengembangan game pada tahun 2019.

Metroid: Samus Returns, remake dari Metroid II: Return of Samus untuk Nintendo 3DS, diluncurkan pada September 2017.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x