Connect with us

PC gaming

Review Game ‘Paradox Vector’, Membawa Kembali Kejayaan Game FPS Retro

Published

on

GwiGwi.com – Membawa kembali Game Retro First person shooter ke abad dua puluh satu tanpa membuatnya terlihat outdated dan tetap terasa fresh, itulah yang coba dilakukan oleh Pengembang indie Schmidt Workshop di gamenya yang berjudul .

Paradox Vector merupakan game FPS open world classic yang dimana kita akan menyusuri berbagai macam Dungeon untuk mengetahui cerita dan misteri yang ada pada game ini. Design dan Gameplay game ini sendiri terinspirasi dari game game FPS Retro seperti Doom, Battlezone, dan original star wars. Walau style yang digunakan sudah tua dan lama ditinggalkan Schmidt Workshop mencoba membuat gamenya tetap terasa up to date dan tetap terasa fresh di era milenial ini.

Cerita

Menceritakan tentang seorang ilmuwan yang terlempar ke dimensi lain dan hilang ingatan. Selama permainan kita akan mencari tahu sendiri apa yang sebenarnya terjadi dengan menemukan prasasti yang berisi tulisan tulisan yang akan membantu kita mengungkapkan Cerita dari game ini.

Penyampaian cerita secara sedikit sedikit dan terkadang ambigu menambah rasa penasaran dan antusiasme untuk mencari prasasti prasasti yang lain. serta penyampaian cerita seperti ini tidak terlalu mengganggu gameplay yang lumayan bikin pusing.

Gameplay

Untuk gameplay FPS nya sendiri terasa agak mirip dengan Half Life, dan Doom tetapi variasi musuh dari game ini sendiri sangat sedikit sekali, tapi untungnya penempatan musuh di game ini lumayan bagus dan memberi tantangan tersendiri, ditambah level design di setiap dungeon yang benar benar wah sekali. Map pada dungeon terasa seperti puzzle labirin yang sulit untuk diselesaikan dan hampir setiap level dungeon mempunyai variasi puzzle nya sendiri sendiri, ditambah lagi di setiap dungeon memiliki tempat rahasia yang berisi senjata atau prasasti yang dimana untuk menemukanya membutuhkan eksplorasi lebih dan terkadang membutuhkan kunci atau semacam skill seperti double jump untuk mengakses tempat tersebut.

Baca Juga:  Review Film “Di Bawah Umur” Gak Melulu Soal Cinta

Grafis Vektor yang Menambah kesulitan

Grafis Vektor yang digunakan pada game ini rasanya seperti menambah kesulitan dari game ini dikarenakan tekstur yang terlihat berulang membuat kita jadi terputar putar dan tersesat. Walau begitu penggunaan warna yang pas dan tidak selalu sama di setiap level membuat dunia dari Parodox Vector ini terlihat keren dan tidak membosankan.

Kesimpulan

Paradox Vector merupakan game FPS yang mengutamakan eksplorasi dan penyelesaian puzzle labirin yang cukup menantang dan tidak bikin jenuh. Mungkin diawal permainan grafis vektor terasa membosankan dan bikin kepala pusing tapi lama kelamaan kamu akan terbiasa dan mungkin bisa menemukan keindahan dari grafis vektor ini. Untuk playtime dari game ini sendiri tidak terlalu panjang mungkin membutuhkan waktu 8 jam lebih untuk menyelesaikan 100 persen game ini, jadi mungkin bagi kamu yang tidak memiliki banyak waktu luang dan ingin merasakan keseruan eksplorasi dengan elemen FPS kamu bisa mencoba game ini.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
4.5 2 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

PC gaming

10 Game Terbaik Yang Diskon di Steam Autumn Sale 2020

Published

on

By

GwiGwi.com – Kalau Epic Store Game merayakan Black Friday dengan diskon menarik, Valve berbeda mereka menyebutnya sebagai diskon Thanksgiving yang bertajuk Steam Autumn Sale.

Ada ratusan judul yang dijual, tetapi beberapa lebih menonjol daripada yang lain karena besarnya pemotongan harga untuk judul yang relatif baru. Berikut 10 penawaran terbaik dengan diskon terbesar yang kami temukan:

Baca Juga:  Review Game Ponpu, Paduan Gameplay Klasik Bomberman Dengan Mekanisme Unik

EA juga menawarkan Star Wars Triple Bundle termasuk Star Wars Squadrons, Star Wars Jedi: Fallen Order Deluxe Edition, and Star Wars Battlefront II: Celebration Edition seharga Rp. 709.332, diskon 67%. Assassin's Creed Odyssey juga akan memilikik diskon hingga 75% jika kamu membeli Deluxe Edition (Rp. 193.750, Gold Edition (Rp. 257.250), atau Ultimate Edition (Rp. 296.250).

Autumn Sale akan berlangsung hingga tanggal 1 Desember, memberi kalian banyak waktu untuk mencari semua diskon dan daftar keinginan Steam untuk mendapatkan penawaran terbaik. Valve juga telah membuka Steam Awards tahunan kelima, memungkinkan kalian untuk menominasikan game baru favorit Anda tahun 2020 yang tersebar di 10 kategori. Dengan berpartisipasi, kalian dapat memperoleh profil XP dan badge.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

‘Zero Gunner 2’ hadir di PC pada 21 Desember

Published

on

GwiGwi.com – City Connection akan merilis shoot 'em up yang dikembangkan Psikyo dan dirilis tahun 2001 Zero Gunner 2 untuk PC melalui Steam pada 21 Desembern. Game ini akan mendukung pilihan bahasa Inggris dan Jepang.

Zero Gunner 2 akan menjadi judul shoot 'em up yang dikembangkan Psikyo kesebelas yang diporting ke PC pada tahun 2020. Rilis sebelumnya termasuk Strikers 1945GunbirdSamurai AcesStrikers 1945 IIGunbird 2TengaiStrikers 1945 IIISamurai Aces III: Sengoku CannonSol Divide: Sword of Darkness, dan Dragon Blaze.

Berikut adalah ikhtisar tentang Zero Gunner 2, melalui Steam:

Tentang

Pergi melalui pengepungan 360 derajat!

Zero Gunner 2 adalah game penembak top-down yang pertama kali muncul di arcade pada tahun 2001.

Pesawat itu adalah tiga helikopter serang. Mereka dapat menggunakan tembakan normal otomatis, sub-tembakan dan Serangan Drone. Serangan Drone menghabiskan energi dan memberikan kerusakan berat pada musuh.

Penembak ini memiliki sistem penting Turn Marker. Turn Marker menjadi sumbu perubahan arah pesawat saat dipasang.

Kuasai sistem Turn Marker dan bersiaplah untuk serangan dari semua sisi!

Baca Juga:  Review Game 'Sakuna: Of Rice And Ruin', Bertani sembari Bertarung

Anda akan dikejutkan oleh serangan bos, mengubah animasi, dan desain mekanis 3D.

Anda dapat mengatur tingkat kesulitan, masa pakai, jumlah kelanjutan, penetapan kunci, dan banyak lagi.

Selain itu, sekarang kami memiliki peringkat online!

Menjadi Zero Gunner terbaik di dunia!

Pesawat

  • Comanche
    • Sub-Shot: Particle Laser
    • Drone Attack: Iron Pecker
  • Apache
    • Sub-Shot: Hyper Arrow
    • Drone Attack: Killer Ape
  • Hokum
    • Sub-Shot: Little Hound
    • Drone Attack: Hound Cluster

Item

  • Nyalakan dengan item “P”.
  • Dapatkan dorongan energi dari item “E”.
  • Saat tidak menembak, tarik item “E”.

Pilihan

  • Tujuh tingkat kesulitan dapat dipilih.
  • Pilih filter layar dari versi +2 normal.
  • Anda dapat mengatur jumlah nyawa dari 1 hingga 9 dan jumlah berlanjut dari 0 hingga tidak terbatas.
  • Tetapkan “Shot”, “Turn Marker,” dan “Drone Attack” dalam konfigurasi kunci.

Skor Serangan

  • Ini adalah fitur baru yang memiliki mode yang sangat parah dengan tingkat kesulitan tetap dan jumlah nyawa.
  • Bersaing dalam skor tinggi dan skor serangan melawan pemain dari seluruh dunia!
  • Pemeringkatan online dapat dilihat dari menu opsi.

 

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

Masuki Alam Baka Shadowlands: Ekspansi Terbaru World of Warcraft Kini Hadir

Published

on

By

GwiGwi.com – Di Shadowlands, alam kehidupan setelah alam fana, Jiwa-jiwa Azeroth menemukan tujuan barunya: untuk menaikkan derajat, untuk menebus dosa, untuk reinkarnasi, untuk berperang tanpa akhir atau untuk merasakan penderitaan abadi. Untuk jutaan pemain World of Warcraft® di seluruh dunia, perjalanan mengejar takdir mereka di alam baka dimulai hari ini dengan peluncuran Shadowlands, ekspansi ke delapan untuk game MMORPG terpopuler besutan dari Blizzard Entertainment ini.

Di World of Warcraft: Shadowlands, para pahlawan dari faksi Horde dan Alliance akan berhadapan dengan misteri dari kematian selama menjelajahi alam baka yang penuh pesona dan keajaiban. Sepanjang perjalanan, mereka akan mengikat perjanjian penting dengan salah satu dari empat Covenant penguasa Shadowlands untuk menggunakan kekuatan mereka guna menghadapi kekuatan dari the Jailer, makhluk jahat yang menguasai jurang keputusasaan the Maw. Para pemain akan diuji tekadnya selama upaya mereka merebut jiwa yang hilang dari the Jailer yang selalu mengawasi dan menjelajahi koridor labirin Torghast, Tower of the Damned, di mana makhluk-makhluk menakutkan dan harta karun legendaris menunggu mereka.

“Shadowlands membawa pemain WoW players ke salah satu bagian dari dunia Warcraft yang belum pernah mereka datangi sebelumnya, dan memberikan kesempatan untuk membangun karakter mereka dengan cara yang benar-benar baru,” kata J. Allen Brack, presiden Blizzard Entertainment. “Baik itu menjelajahi setiap aspek dari Covenant yang mereka pilih atau crafting equipment legendaris mereka sendiri di Tower of the Damned, kami sangat antusias bagi para pemain untuk menemukan pengalaman yang menunggu mereka di alam baka Azeroth.”

Shadowlands diluncurkan setelah sejumlah update terkini game WoW® yang didesain untuk memudahkan pemain baru dan pemain lama yang kembali bermain untuk merasakan keseruannya. Di pulau Exile’s Reach, pemain baru akan menemukan petualangan pengenalan yang benar-benar baru yang mengajari mereka apa saja yang dibutuhkan untuk menjadi champion Azeroth, termasuk quest yang memamerkan kemampuan dari kelas yang mereka pilih dan dua boss mini-dungeon yang mengajarkan dasar-dasar permainan party. Setelah pemain baru meninggalkan pulau tersebut, mereka bisa langsung melanjutkan ke ekspansi terkini game ini, Battle for Azeroth®, di mana mereka bisa berproses hingga level level 50 untuk persiapan memasuki Shadowlands.

Untuk ekspansi yang sebelumnya, pemain yang ingin mempersiapkan salah satu karakter baru atau karakter level rendah mereka untuk langsung memasuki alam kematian bisa menggunakan Shadowlands-level Character Boost, yang disertakan dalam Edisi Heroic dan Epic ekspasi ini atau tersedia sebagai pembelian standalone (dirincikan di bawah).

Baca Juga:  Review Game 'Sakuna: Of Rice And Ruin', Bertani sembari Bertarung

World of Warcraft: Shadowlands dipenuhi konten dan fitur yang memberikan cara baru bagi pemain untuk menemukan dan membentuk takdir karakter mereka:

Jelajahi Alam Baka Warcraft—Temukan keajaiban dan kengerian di alam akhirat. Berpacu di padang gemerlap Bastion, nikmati pemandangan gothic dari puncak menara Revendreth, temukan persimpangan takdirmu di kota abadi Oribos, dan banyak lagi.

▪ Buat perjanjian dengan Covenant—Bersekutulah dengan salah satu dari empat Covenant Shadowlands, masing-masing dengan keunikan story campaign, fitur gameplay, dan kekuatan yang mereka berikan kepada siapapun yang mendukung tujuan mereka. Pilh antara Kyrian sang pemberani dari Bastion, atau prideful Venthyr si congkak dari Revendreth, bertarung bersama Necrolords sakti dari Maldraxxus, atau berjuang untuk perubahan bersama Night Fae liar dari Ardenweald.

▪ Naiki Tower of the Damned—Jiwa-jiwa terjahat yang pernah ada dipenjarakan di Torghast, sebuah penjara akhirat yang dikuasai oleh makhluk menakutkan bernama the Jailer. Tantangan dungeon yang selalu berubah-ubah ini terbuka untuk pemain solo dan party hingga lima orang, dan mereka yang menyelesaikan ujian di dalamnya akan mendapatkan material untuk memilih equipment legendaris berhias rune.

▪ Dan Banyak Lagi—Hadapi pengawasan mata the Jailer di the Maw, di mana semakin lama tantangannya akan semakin berat; Soulbind dengan karakter utama dari Covenant pilihanmu untuk memperoleh kekuatan mereka unik mereka; pilihlah sendiri caramu untuk mengembalikan kejayaan Sanctum Covenant pilihanmu . . . Shadowlands sangat berbeda dengan pengalaman yang dirasakan di World of Warcraft sebelumnya.

Pilih Jalanmu Menuju Shadowlands

Pemain yang ingin memasuki Shadowlands hari ini bisa membeli ekspansi untuk Windows dan Mac sekarang di www.worldofwarcraft.com. World of Warcraft: Shadowlands tersedia dalam berbagai edisi untuk menyesuaikan dengan minat pemain, di antaranya:

▪ Shadowlands Base Edition ($39.99, hanya digital), yang hanya berisikan ekspansi, dan dengan harga yang lebih murah dibandingkan ekspansi sebelumnya.

▪ Shadowlands Heroic Edition ($59.99, hanya digital), yang berisikan ekspansi; character boost untuk karakter baru atau karakter lama yang berlevel yang akan langsung dibawa ke Shadowlands; dan Ensorcelled Everwyrm mount, yang memberikan akses ke quest yang berhadiah Vestments of the Eternal Traveler transmogrification set.

▪ Shadowlands Epic Edition ($79.99, hanya digital), yang mencakup semua yang ada di Heroic Edition ditambah Anima Wyrmling pet; efek kosmetik senjata Wraithchill; Eternal Traveler’s Hearthstone, yang memberikan efek visual unik; dan durasi bermain 30 hari.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x