Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Gaming

Review Game ‘Just Die Already’ Menggila dengan para Boomer

Published

on

GwiGwi.com – Apa jadinya kalau kamu hidup sebagai orang tua dan orang orang disekitarmu berharap untuk kamu secepatnya mati saja. Well… cukup kacaukan hidup mereka!

Maaf Anda Melihat Iklan

Just Die Already merupakan game Mayhem Sandbox yang dimana kamu akan bermain sebagai orang tua gila yang baru saja dibuang dari panti jompo, Setelah itu kamu diberi kebebasan untuk memporan porandakan di dunia terbuka dan hidup di game Just Die Already ini, Akan banyak fasilitas unit serta senjata senjata yang aneh yang siap digunakan untuk mengacaukan kota ataupun menyiksa karaktermu sendiri

.

Kebebasan yang Terasa Hambar

Setelah keluar dari panti jompo kamu diberi kebebasan sepenuhnya untuk melakukan apa saja tanpa diikat tujuan dan halangan. dan juga terdapat semacam quest list yang berisi tantangan tantangan yang sangat bervariasi dan cukup asik untuk diselesaikan, dan juga terdapat semacam reward berupa point yang bisa ditukarkan dengan senjata dan alat alat unik di sebuah vending machine. Senjata dan alat alat unik memiliki varian yang beragam dan sangat seru dan kocak untuk digunakan, terdapat mulai dari pistol pisang, jetpack kentut,hingga lightsaber letoy. Ditambah physic karakter yang letoy dan super rentan terhadap patah tulang menambah kekonyolan dari game ini, dan juga hampir setiap bagin tubuh karakter kamu bisa terlepas dari tubuh, karaktermu benar benar mati juga indikator darah disebelah bawah kiri layar habis, bahkan karaktermu masih tetap bisa hidup walau bagian tubuh yang tersisa hanya bagian pinggul.

Walau begitu physic dan gore yang konyol ini hanya bekerja pada karaktermu saja, karakter lain seperti npc penduduk hanya akan meledak manjadi bagian daging kecil jika mati, tanpa patah tulang bagian tubuh putus atau berdarah. Hal ini membuat menggunakan senjata senjata unik yang kita dapatkan jadi kurang menarik dan juga quest yang ada di Bucket list lama kelamaan terasa repetitif membuat game ini terasa bosan dan kehilangan keseruanya setelah satu jam permainan.

Baca Juga:  .hack rilis Trailer Anniversary Ke-20

Coop Yang Super Kocak

Untk menutupi kebosanan mode singleplayer untungnya terdapat mode coop yang dimana kita bisa masuk kedalam game orang secara random atau menjadi untuk bermain bersama teman teman kita, dan juga di game ini terdapat mode crossplay, kita jadi bisa bertemu player lain launcher maupun device lain. dengan mode coop senjata unik yang kita dapatkan susah payah jauh lebih menyenangkan jika diarahkan ke player lain, kita bisa menggunkanya untuk menjahili teman kita ataupun saling serang di mode pvp. dan juga senjata dan alat alat unik jauh terasa lebih rewarding saat kita bisa memamerkanya atau menggunakanya ke player lain.

Kesimpulan

Just Die Already merupakan game mayhem dengan physic yang absurd dan kocak, walau begitu game ini hanya terasa menyenangkan jika dimainkan secara online atau bersama teman. hal ini dikarenakan kurangnya fitur fitur menarik di mode singleplayer dan tidak adanya tujuan yang jelas, Mungkin jika kamu tertarik dengan game ini tappi tidak punya teman main aku agak tidak merekomendasikan game ini karena mode singleplayer yang cepat terasa bosan, tapi beda ceritanya jika kamu punya teman untuk mabar game ini, kamu bakal memiliki waktu ngakak bersama yang tak tergantikan

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Pokémon Game Kartu Koleksi Edisi “Pokémon GO” Telah Dirilis di Indonesia

Published

on

By

GwiGwi.com – The Pokémon Company telah merilis Pokémon Game Kartu Koleksi Enhanced Booster Pack “Pokémon GO”. Rilisan terbaru ini merupakan hasil kolaborasi antara Niantic sebagai pengembang aplikasi “Pokémon GO” di ponsel pintar dengan Pokémon Game Kartu Koleksi. Perilisan dilakukan serentak di berbagai daerah, termasuk Indonesia, pada Jumat (17/6) lalu.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Ada banyak hal menarik yang akan ditemukan pada Enhanced Booster Pack ‘Pokémon GO’. Antara lain, terdapat kartu dengan ilustrasi sentuhan foto realistis khas Pokémon GO, kartu dengan ilustrasi adegan yang dapat dialami dalam game Pokémon GO, dan juga kartu-kartu yang berperan dalam pertarungan Pokémon Game Kartu Koleksi seperti Pokémon VSTAR dan Pokémon Bercahaya,” kata Adrian Alpin, General Manager AKG Games Indonesia, distributor resmi Pokémon Game Kartu Koleksi di Indonesia.

Hingga saat ini, para pemain Pokémon Game Kartu Koleksi dapat menikmati permainan dengan berbagai cara, seperti mengumpulkan kartu, memainkannya, ataupun bergabung di event dalam Pokémon GO. Adanya kolaborasi dengan Pokémon GO akan membuat para trainer atau pelatih—sebutan khas untuk pemain—memperoleh pengalaman lain seperti event pada game Pokémon GO, ataupun kartu baru dan item yang dapat diperoleh melalui kode promosi yang terdapat di dalamnya.

Baca Juga:  Daftar Kartu Wajib Punya dari Pokémon Game Kartu Koleksi Terbaru

“Dengan memasukkan kode promosi yang terdapat pada Enhanced Booster Pack “Pokémon GO” ke situs web, pelatih dapat memperoleh berbagai Item Pokémon GO secara acak. Di antaranya, juga terdapat Item Avatar spesial untuk memperingati kolaborasi kali ini, termasuk set T-Shirt dan topi, dengan topi yang desainnya seragam dengan Pikachu,” tambah Adrian.

Spesial untuk merayakan perilisan Enhanced Booster Pack “Pokémon GO”, mulai 17 Juni juga telah dimulai program Pack Kartu Promo. Lewat program ini, setiap pembelian dua pak Enhanced Booster Pack “Pokémon GO” akan mendapatkan bonus satu kartu berilustrasi Pikachu, Bulbasaur, Charmander, atau Squirtle imut sedang membawa hadiah. (Dion/AKG)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Versi Steam Game ‘Muv-Luv Alternative: Total Eclipse’ Akan Diluncurkan pada 20 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 20 Juli, video game PC Muv-Luv Alternative: Total Eclipse akan tersedia di Barat melalui Steam, menurut pengumuman aNCHOR Inc. pada hari Rabu.Awalnya, musim dingin lalu adalah saat game itu seharusnya debut.

Prekuel “The Burning of the Imperial Capital” tidak akan disertakan dalam game karena akan menjadi karya yang berdiri sendiri. Versi PC dari rilis pertama game berisi prekuel ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Muv-Luv Alternative: Total Eclipse pertama kali tersedia untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 di Jepang pada Mei 2013. Pada bulan September 2014, versi PC dari game ini dirilis.

Baca Juga:  Judul Ke-2 Dari Trilogi Remake Final Fantasy VII Diumumkan, 'Final Fantasy VII Rebirth'

Novel ringan Muv-Luv Alternative: Total Eclipse yang melahirkan manga dan anime televisi dengan nama yang sama, dikenal sebagai Muv-Luv Alternative.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Trailer Game Switch ‘Taiko no Tatsujin: Rhythm Festival’ Mengungkapkan Peluncuran 23 September

Published

on

GwiGwi.com – Taiko no Tatsujin: Rhythm Festival, sebuah game baru dalam seri Taiko no Tatsujin, akan dirilis di Nintendo Switch secara global pada 23 September menurut pernyataan yang dibuat pada hari Kamis oleh Bandai Namco Entertainment America (22 September di Jepang).

76 lagu, multipemain lokal, dan multipemain internet semuanya akan ditampilkan dalam game. Taiko Music Pass, yang menawarkan lebih dari 500 lagu, akan disertakan dengan edisi deluxe digital untuk jangka waktu 90 hari. Untuk game, pemain dapat menggunakan pengontrol drum.

Maaf Anda Melihat Iklan

Source:   ANN

Baca Juga:  .hack rilis Trailer Anniversary Ke-20
Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x