Connect with us

Gaming

Review Game ‘Just Die Already’ Menggila dengan para Boomer

Published

on

GwiGwi.com – Apa jadinya kalau kamu hidup sebagai orang tua dan orang orang disekitarmu berharap untuk kamu secepatnya mati saja. Well… cukup kacaukan hidup mereka!

Maaf Anda Melihat Iklan

Just Die Already merupakan game Mayhem Sandbox yang dimana kamu akan bermain sebagai orang tua gila yang baru saja dibuang dari panti jompo, Setelah itu kamu diberi kebebasan untuk memporan porandakan di dunia terbuka dan hidup di game Just Die Already ini, Akan banyak fasilitas unit serta senjata senjata yang aneh yang siap digunakan untuk mengacaukan kota ataupun menyiksa karaktermu sendiri

.

Kebebasan yang Terasa Hambar

Setelah keluar dari panti jompo kamu diberi kebebasan sepenuhnya untuk melakukan apa saja tanpa diikat tujuan dan halangan. dan juga terdapat semacam quest list yang berisi tantangan tantangan yang sangat bervariasi dan cukup asik untuk diselesaikan, dan juga terdapat semacam reward berupa point yang bisa ditukarkan dengan senjata dan alat alat unik di sebuah vending machine. Senjata dan alat alat unik memiliki varian yang beragam dan sangat seru dan kocak untuk digunakan, terdapat mulai dari pistol pisang, jetpack kentut,hingga lightsaber letoy. Ditambah physic karakter yang letoy dan super rentan terhadap patah tulang menambah kekonyolan dari game ini, dan juga hampir setiap bagin tubuh karakter kamu bisa terlepas dari tubuh, karaktermu benar benar mati juga indikator darah disebelah bawah kiri layar habis, bahkan karaktermu masih tetap bisa hidup walau bagian tubuh yang tersisa hanya bagian pinggul.

Maaf Anda Melihat Iklan

Walau begitu physic dan gore yang konyol ini hanya bekerja pada karaktermu saja, karakter lain seperti npc penduduk hanya akan meledak manjadi bagian daging kecil jika mati, tanpa patah tulang bagian tubuh putus atau berdarah. Hal ini membuat menggunakan senjata senjata unik yang kita dapatkan jadi kurang menarik dan juga quest yang ada di Bucket list lama kelamaan terasa repetitif membuat game ini terasa bosan dan kehilangan keseruanya setelah satu jam permainan.

Baca Juga:  Studio Trigger Garap Animasi Trailer untuk Game Metallic Child

Coop Yang Super Kocak

Untk menutupi kebosanan mode singleplayer untungnya terdapat mode coop yang dimana kita bisa masuk kedalam game orang secara random atau menjadi untuk bermain bersama teman teman kita, dan juga di game ini terdapat mode crossplay, kita jadi bisa bertemu player lain launcher maupun device lain. dengan mode coop senjata unik yang kita dapatkan susah payah jauh lebih menyenangkan jika diarahkan ke player lain, kita bisa menggunkanya untuk menjahili teman kita ataupun saling serang di mode pvp. dan juga senjata dan alat alat unik jauh terasa lebih rewarding saat kita bisa memamerkanya atau menggunakanya ke player lain.

Kesimpulan

Just Die Already merupakan game mayhem dengan physic yang absurd dan kocak, walau begitu game ini hanya terasa menyenangkan jika dimainkan secara online atau bersama teman. hal ini dikarenakan kurangnya fitur fitur menarik di mode singleplayer dan tidak adanya tujuan yang jelas, Mungkin jika kamu tertarik dengan game ini tappi tidak punya teman main aku agak tidak merekomendasikan game ini karena mode singleplayer yang cepat terasa bosan, tapi beda ceritanya jika kamu punya teman untuk mabar game ini, kamu bakal memiliki waktu ngakak bersama yang tak tergantikan

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Masalah Hak Cipta, Game ‘The [email protected]: Shiny Colors’ Ganti Desain Pakaiannya

Published

on

GwiGwi.com – Game browser The [email protected]: Shiny Colors untuk smartphone dari Bandai Namco Entertainment mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka akan mengubah desain kostum musim panas tujuh karakternya pada tanggal 26 Juli, setelah merek fesyen pharfaite mengklaim bahwa game tersebut menggunakan desain pakaian perusahaan tanpa izin. Dalam tweet yang diposting pada hari Selasa, pharfaite memposting perbandingan antara kostum musim panas karakter dan salah satu pakaian aslinya yang dikenakan oleh seorang model fesyen.

Pakaian asli memulai debutnya pada September 2020. Pakaian “Fountain Summer” game, yang mencakup kostum musim panas yang diduga disalin, diluncurkan pada hari Selasa.

Merek pharfaite tidak melakukan tindakan hukum terkait pelanggaran hak cipta. Namun, perusahaan mengungkapkan pentingnya keunikan desain pakaiannya. Fans memposting perbandingan antara kostum karakter lain dan desain pakaian dunia nyata. Mengikuti klaim pharfaite, game ini akan mengubah desain untuk karakter berikut: Kogane Tsukioka, Mamimi Tanaka, Kiriko Yukoku, Mei Izumi, Madoka Higuchi, Nichika Nanakusa, dan Mikoto Aketa. Desain juga akan berubah untuk pemain yang telah mendapatkan kostum musim panas karakter ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game browser diluncurkan pada April 2018. Dalam game free-to-play (dengan pembelian dalam game), pemain melatih idola dan bersaing dengan produser/pemain lain secara online dalam pertunjukan konser langsung.

Baca Juga:  Review Film Dynasty Warriors, upaya yang cukup berhasil dari adaptasi game

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game Ninjala Meluncurkan Kolaborasi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Published

on

GwiGwi.com – Game Ninjala Switch dari GungHo Online Entertainment (GOE) meluncurkan kolaborasi dengan anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba pada hari Senin. Pemain dapat login untuk menerima stiker “Demon Slayer: Logo” gratis, dan mendapatkan dekorasi IPPON “Demon Slayer 6” dengan berpartisipasi dalam pertempuran. Periode acara akan berlangsung hingga 30 Agustus.

Video teaser menampilkan berbagai karakter, kosmetik, dan item yang tersedia melalui gacha dan toko:

Selain itu, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Cup Ninjala Tournament akan diadakan pada waktu berikut:

28 Agustus 2021, 19:00 (PDT) – 29 Agustus 2021, 00:59 (PDT)
29 Agustus 2021, 03:00 (BST) – 29 Agustus 2021, 08:59 (BST)
29 Agustus 2021, 12:00 (AEST) – 29 Agustus 2021, 17:59 (AEST)
*Buka hanya 6 jam hours

Stiker “Demon Slayer: Total Concentration!” akan diberikan kepada semua peserta. Pemain juga dapat memperoleh hingga 10 Ninja-Gum sebagai hadiah pertempuran turnamen, serta berbagai hadiah lain yang ditentukan berdasarkan peringkat. Rincian lebih lanjut dapat ditemukan di situs web game.

Baca Juga:  Game The King of Fighters XV akan Diluncurkan untuk PS5, PS4, Xbox Series X|S, PC pada Q1 2022

Game Switch online gratis untuk dimainkan diluncurkan pada 24 Juni 2020. Game ini awalnya dijadwalkan untuk musim semi 2019.

Maaf Anda Melihat Iklan

GOE menjelaskan cerita permainan:

Ninjala adalah gim aksi permen karet ninja yang memungkinkan pemain meniup permen karet untuk membuat senjata dan menggunakan metode bertarung ninjutsu yang tidak konvensional. Beradaptasi dengan lanskap yang berbeda, pemain harus menggunakan refleks secepat kilat dan mekanik parkour super untuk melawan dan melawan lawan mereka. Gim ini membawa era baru ke dunia ninja melalui pertempuran online melawan pemain lain.

Takeshi Arakawa (Dissidia: Final Fantasy direktur senior dan co-produser, direktur perencanaan The World Ends with You) dan Kazuki Morishita (Puzze & Dragons, produser eksekutif LET IT DIE) merancang game tersebut. Gim ini mendukung hingga multipemain delapan pemain, lokal atau online.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Video ‘Guilty Gear -Strive-‘ Preview Karakter DLC Pertama Goldlewis Dickinson

Published

on

GwiGwi.com – Arc System Works mulai menayangkan trailer baru untuk game pertarungan Guilty Gear -Strive- pada hari Kamis. Video tersebut mengungkapkan dan mempratinjau karakter DLC pertama game tersebut, Goldlewis Dickinson. Karakter akan tersedia pada 27 Juli untuk pemegang tiket musiman, dan pada 30 Juli untuk pemegang tiket non-musim. Arc System Works juga menayangkan video panduan pemula untuk karakter tersebut.

Game ini diluncurkan untuk PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC pada 11 Juni, ditunda dari 9 April.

Baca Juga:  Review Film Dynasty Warriors, upaya yang cukup berhasil dari adaptasi game

Arc System Works sebelumnya menunda rilis game dari akhir 2020 karena penyebaran penyakit coronavirus baru (COVID-19).

Maaf Anda Melihat Iklan

Daisuke Ishiwatari adalah direktur umum permainan, dan Akira Katano mengarahkan permainan. Daftar awal permainan termasuk Sol Badguy, Ky Kiske, May, Axl Low, Chipp Zanuff, Potemkin, Faust, Millia Rage, Zato-1, Ramlethal, Leo Whitefang, Nagoriyuki, Giovanna, Anji, dan I-NO.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x