Connect with us

Gaming

Review Game Highrisers

Published

on

GwiGwi.com – Developer Solar Powered Games dan penerbit Assemble Entertainment merilis RPG bertahan hidup baru mereka, Highrisers. Highrisers terjadi setelah runtuhnya masyarakat karena penyakit misterius yang membuat sebagian besar penduduk bermutasi dan meninggalkan sisanya untuk bertahan hidup di atap yang tersebar dari sisa-sisa kota mereka.

Di Highrisers, pemain akan mengontrol salah satu dari empat orang yang selamat, menjelajahi dan mengais-ngais melalui gedung pencakar langit yang dibuat secara prosedural untuk mencari suku cadang untuk memperbaiki helikopter dan melarikan diri dari bangunan yang penuh dengan mutan. Di dunia ini, para penyintas terpaksa tinggal di lantai atas cakrawala kota karena jalan-jalan di bawah dibanjiri Dreamers, sisa-sisa manusia yang bermutasi yang tumbuh subur dalam kegelapan, berkeliaran di tingkat bawah gedung pencakar langit yang mengotori kota. Masing-masing dari empat penyintas membawa keahlian unik mereka sendiri ke meja, menawarkan pemain berbagai gaya bermain untuk dipilih dengan masing-masing penyintas memiliki pohon keterampilan dan kemampuan yang berbeda untuk membantu mereka bertahan dari kengerian yang mengintai di bawah.

Gameplay Highrisers tidak sulit, kalian cukup klik-klik saja untuk berinteraksi. Jika tidak memulai dengan tutorial, kalian mungkin akan sedikit bingung. Intinya disini kita akan memperbaiki helikopter. Di lantai pertama dari atas kita akan menemukan meja untuk membuat berbagai barang seperti senjata, bahan lainnya, dan macam lainnya. Awalnya saya malah tidak melihat suku cadang apa yang dibutuhkan helikopter, malah sibuk ambil barang sana-sini.

Simple saja untuk membuat barang, sudah terdapat petunjuk bahan yang digunakan. Beberapa bahan sudah terlihat langsung, beberapa lainnya kita harus menghancurkan barang yang lebih besar untuk mendapatkan bahan tertentu. Untuk mempreteli barang yang ada juga memerlukan waktu, ada yang cepat dan ada yang lama. Saya belum tak tahu pasti cara cepat mengumpulkan bahan. Saya mungkin agak keliru malah mempreteli semua barang yang ada, hasilnya banyak barang berceceran dilantai yang membuat sulit untuk menemukannya jika dibutuhkan.

Sebaiknya kalian membuat rak penyimpanan terlebih dahulu, dan mulai mengumpulkan barang serta merapikannya. Barang yang sama akan berkumpul jadi satu, jadi tidak akan berantakan lagi. Beberapa bahan yang sudah kita lihat akan menjadi petunjuk, misalnya dibutuhkan sekrup, kalian cukup hover ke bahan tersebut, maka dilayar akan ada petunjuk di lantai mana bahan itu berada.

Selain bahan ada juga skill, disini saya belum banyak membuka skill karakternya, sekilas kalau dilihat setiap karakter punya skill berbeda. Oh ya semakin dalam kalian mencari barang, kalian akan menemukan mahluk zombie yang akan mengusik pencarian bahan kalian, maka dari itu disini kita juga bisa buat senjata, dari senjata melee seperti parang hingga pistol.

Overall, Highrisers sangat adiktif ya, sibuk mencari bahan, tau-tau sudah sejam bermain game ini. Grafis game ini sepert main game Street Fighter di konsol jadul. Baiknya jika game ini merilis versi mobile ya jadi mudah dimainkan dimana saja.

Advertisement

Gaming

Kelebihan Tentang Game Persona 3 Reload Yang Akan Membuat Para Pemain Terpana

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Yang dimana pada sebelumnya Saya sudah memberitahukan tentang kekurangan dari seri game Persona 3 Reload, kali ini merupakan berbagai macam kelebihan dari game Persona 3 Reload.

@gwigwicom

Kekurangan pada Game Persona 3 Reload #persona #persona3reload #tiktokberita #tiktokgame #tiktokgaming

♬ original sound – GwiGwi – GwiGwi

Pertama

Tampilan desain user interface yang mudah untuk para pemain awam lainnya, untuk memudahkan berbagai macam fitur dari game Persona 3 ini. Terlebih lagi pada saat melawan monster untuk pertama kalinya di dalam Tartarus, yang memberikan berbagai macam tutorial beruba user interface secara langsung.

Serta untuk dalam pemilihan skill dan juga item ditujukan untuk mempermudah para pemain awam maupun yang sudah memainkan seri game Persona 5 Royal atau Strikers, jadi lebih memudahkan saat bermain.

Kedua

Jika kalian bermain pada level Easy, para pemain akan diberikan kemudahan untuk melakukan grinding pada saat berada di dalam Tartarus sampai level 25. Serta untuk grinding sampai pada saat level 30 keatas juga sangat dimudahkan pada mode Easy ini, terlebih pada saat ada fitur pemilihan bonus dan senjata lainnya di dalam Shuffle card.

Ketiga

Animasi 3D yang sangat memukau para pemain awam maupun yang sudah memainkan game Persona 3 FES dan Persona 3 Portable lainnya, yang dimana hal ini juga menjadi menarik perhatian kepada para pemain lainnya tersebut juga terlebih lagi para pemain awam lainnya.

Continue Reading

Gaming

Global Esport Berhasil Memulangkan Tim Bleed Esport

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Pertandingan turnamen Valorant Pasific Kick Off 2024 sudah dimulai, yang dimana akan ada 11 tim bertanding untuk merebutkan 2 tiket menuju master Madrid nanti tersebut. 

Terlebih lagi ada beberapa tim yang sudah mengevaluasi para pemainnya tersebut, dan kemungkinan akan menjadi lebih kuat dibandingkan pada saat tahun 2023 kemarin pada tim franchise dan qualifier Ascension 2023.

Pada pertandingan keenam ini akan mempertemukan tim Global Esport dengan Bleed Esport, yang dimana akan memainkan ketiga map yaitu Sunset, Icebox, dan Split.

Serta untuk Global Esport akan membawa agen Viper, Fade, Omen, Raze dan Gekko sedangkan untuk Bleed Esport akan membawa agen Viper, Cypher, Raze, Omen dan Sova untuk pemenangnya adalah Global Esport.

Untuk pertandingan map kedua yaitu Icebox, yang dimana Bleed Esport akan membawa agen Sova, Harbor, Killjoy, Viper dan Jett sedangkan untuk Global Esport akan membawa agen Killjoy, Sova, Viper, Jett dan Kay/o pemenang dari map ini adalah Bleeed Esport.

Sedangkan untuk map terakhir yaitu Split Global Esport akan membawa agen Cypher, Gekko, Omen, Raze dan Breach sedangkan untuk tim Bleed Esport akan membawa agen Viper, Skye, Raze, Cypher dan Omen untuk pemenang dari map ini adalah Global Esport.

Para pemain yang melakukan MVP pada setiap map adalah BlaZek1ng untuk map pertama, Egoist untuk map kedua, dan Benkai untuk map ketiganya tersebut.

Continue Reading

Gaming

Paper Rex Berhasil Mengalahkan Gen G dan Mengamankan Slot Playoff Valorant Pasific Kickoff

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Pertandingan turnamen Valorant Pasific Kick Off 2024 sudah dimulai, yang dimana akan ada 11 tim bertanding untuk merebutkan 2 tiket menuju master Madrid nanti tersebut. 

Terlebih lagi ada beberapa tim yang sudah mengevaluasi para pemainnya tersebut, dan kemungkinan akan menjadi lebih kuat dibandingkan pada saat tahun 2023 kemarin pada tim franchise dan qualifier Ascension 2023.

Saat ini sudah memasuki pertandingan kelimanya yang akan mempertemukan tim Gen G dengan Paper Rex, terlebih lagi juga akan memainkan 3 map yang dimana map tersebut adalah Breeze, Lotus dan Sunset.

Yang dimana pada map Breeze Paper Rex membawa agen Yoru, Viper, Harbor, Sova dan Omen sedangkan untuk Gen G membawa agen Astra, Skye, Cypher, Jett dan Viper, serta pada map pertama ini dimenangkan oleh Gen G.

Pada map kedua map Lotus tim Paper Rex membawa agen Jett, Raze, Omen, Cypher, dan Skye sedangkan untuk tim Gen G membawa agen Omen, Fade, Killjoy, Raze dan Viper dan dimenangkan oleh tim Paper Rex.

Serta pada map ketiga tim Paper Rex membawa agen Sage, Kay/o Gekko, Viper dan Omen sedangkan untuk Gen G membawa agen Omen, Skye, Cypher, Viper dan Raze untuk pemenang dari map ini adalah Paper Rex.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending