Connect with us

Gaming

Mau Primogem Gratis Genshin Impact? Semua Tentang Version 2.2 Announcement dan Codenya!

Published

on

GwiGwi.com – Genshin Impact, melakukan live announcement untuk ulang tahun pertamanya, dan juga pengumuman versi 2.2 yang akan hadir mulai pertengahan Oktober nanti di Tokyo Game Show 2021 atau TGS 2021. Salah satu yang pertama kali diumumkan adalah PV atau Promotional Video yang memperlihatkan sebuah event yang akan datang nantinya di version 2.2. Pada akhir PV ini, Tim Mihoyo memberikan kode promosi pertamanya.

Exchange Code pertama

Kemudian pada sesi kedua, disini Tim Mihoyo memperlihatkan beberapa highlight yang dimiliki oleh karakter baru yang bisa kalian dapatkan pada banner berikutnya, yaitu Thoma. Thoma sendiri adalah Pyro Polearm character yang memiliki serangan api, ditemani dengan pyro shield. Thoma juga memiliki talent yang sangat membantu untuk para pemancing di Inazuma, dimana kalian bisa mendapatkan hingga 2x lipat jumlah ikan yang kalian tangkap saat itu. Thoma bisa didapatkan pada event banner di pertengahan kedua, bersama dengan Hutao sebagai 5-star Character-nya. Selain itu akan hadir juga dating event baru yang mengikutsertakan Thoma dan juga Sayu.

Selain itu area baru, Tsurumi di Inazuma juga bisa diakses pada version ini. Tim mihoyo memperlihatkan sekilas video tentang area baru ini. Tsurumi memiliki vibe yang baru berkat areanya yang diselimuti oleh kabut. Akan ada juga gimmick baru dan juga kejutan-kejutan yang bisa kalian temukan disini. Dengan versi 2.2 juga disini kita akan bertemu mob atau monster baru, dengan bentuk seperti rubah dengan nama Juyiki Wolf dan Hound. Kombinasi element mereka adalah Geo dan juga Electro.

Exchange Code Kedua

Pada sesi ketiga, diperkenalkan event baru, yang tentunya cukup menarik, dan kita bisa pelajari lebih banyak soal Shikidasho dan dimana Xinyan akan cukup berperan disini. Pada saat live sesi ini, ada cukup banyak informasi untuk memainkan eventnya, dengan buff in event dan tentu saja adanya Rewards yang cukup menarik untuk kalian. Di Tsurumi ini sendiri juga nantinya akan ada event yang berhubungan dengan Ruin Grader. Targetnya adalah untuk mengumpulkan sample, dan juga melawan musuh seperti saat menjaga Leyline. Kyouka Chousei, atau Windblue Festival pada kali ini kembali lagi dimana event rhythm games ini memiliki format baru yang lebih fresh. Kita dapat bermain bersama partner character lainnya seperti KazuhaZhongliKokonomi dan lainnya, untuk menyelesaikan event ini. Masing-masing karakter punya musik unik masing-masing, dengan jumlah 7 buah lagu dan 3 level, easy, medium, dan hard.

Baca Juga:  WWE 2K22 Diumumkan Dengan Cover Rey Mysterio

Hanakashi Yume, event ke-empat, lebih berhubungan ke soal bunga, dimana kita bisa mengumpulkan Yume no Hana dimana bunga ini bisa ditanam di Serenitea Pot, dan bisa menghasilkan warna yang unik. 2x Leyline Reward juga kembali lagi pada version 2.2 ini. Untuk informasi lebih lanjut tentang event ini, akan coba kita update kedepannya.

Serenitea Pot pun memiliki update baru. Akan ada realm baru yang memberikan vibe dari Inazuma, dinamakan Ikinoniwa. Ini akan terbuka saat kalian sudah mencapai level 40. Akan ada juga treassure chest baru di Tsurumi, dimana kita bisa mendapatkan furnitur baru.

Ada kolaborasi baru juga dengan Sweets Paradise, dengan tema makanan dan minuman beserta merchandise item yang cukup menarik. Sayangnya tentunya ini tidak akan hadir ke Indonesia, kecuali melakukan import tersendiri. Figure Moona atau lebih tepatnya Figma dari Goodsmile Company, akan hadir juga untuk bisa dipesan.

Reward Code Genshin Impact V2.2

  1. LBNDKG8XDTND – 100xPrimogems dan 10xMystic Enhancement Ore
  2. NB6VKHQWVANZ – 100xPrimogems dan 5xHero's Wit
  3. BSNUJGQFUTPM – 100xPrimogems dan 50000xMora
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Arcade Kiratto Pri☆Chan & PriPara Mulai Dimatikan pada 28 Februari

Published

on

GwiGwi.com – Takara Tomy mengumumkan pada hari Kamis bahwa game arcade Kiratto Pri☆Chan dan PriPara akan mulai ditutup pada 28 Februari. Waktu penghentian akan bervariasi tergantung pada toko tempat kabinet arcade berada. Mulai bulan Maret, PriPara akan tersedia di semua toko Prism Stone, tetapi Kiratto Pri☆Chan tidak akan beroperasi lagi.

Musim anime pertama Kiratto Pri☆Chan, yang terkait dengan game arcade, ditayangkan perdana di Jepang pada April 2018. Musim kedua kemudian ditayangkan perdana pada April 2019. Musim ketiga dan terakhir acara tersebut ditayangkan perdana pada April 2020, dan berakhir pada Mei 2021.

Anime ini memiliki situs pengunggahan dan streaming video sebagai fokus utama, dan sekali lagi waralaba memiliki tema menyanyi, menari, mode, dan persahabatan. Serial ini dimulai dengan dua gadis sekolah menengah tahun pertama bernama Mirai Momoyama dan Emo Moegi. Kedua calon idola memutuskan untuk menggunakan “Sistem Pri☆Chan,” sebuah sistem yang digunakan oleh orang-orang terkenal dan perusahaan untuk menyiarkan konten. Seperti banyak gadis yang memulai saluran mereka sendiri dan mengunggah konten, pasangan ini memutuskan untuk menjadi produser mereka sendiri, memulai saluran mereka sendiri dalam upaya untuk menjadi idola Pri☆Chan.

Baca Juga:  'SNK vs. Capcom: Card Fighters' Clash' sekarang tersedia untuk Switch

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

‘Daemon X Machina’ untuk PC akan gratis melalui Epic Games Store mulai 27 Januari hingga 2 Februari

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit XSEED Games mengumumkan Versi PC dari Daemon X Machina akan gratis untuk diunduh dan disimpan melalui Epic Games Store mulai 27 Januari hingga 2 Februari,

Setelah promosi berakhir pada 2 Februari, game ini akan tersedia dengan harga 49,99 / €49,99 / £39,99.

Daemon X Machina versi Epic Games Store akan mendukung cross-play dengan versi Steam yang ada.

Daemon X Machina pertama kali diluncurkan untuk Switch pada September 2019, diikuti oleh PC melalui Steam om Februari 2020.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

‘Syberia: The World Before’ untuk PC akan diluncurkan 18 Maret

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Microids mengumumkan Versi PC dari Syberia: The World Before akan diluncurkan melalui Steam, Epic Games Store, dan GOG pada 18 Maret.

Awalnya direncanakan untuk rilis pada 10 Desember 2021, game petualangan ditunda untuk peningkatan kualitas lebih lanjut.

“Kami ingin menawarkan pengalaman terbaik dan memberikan penghargaan besar untuk petualangan epik Kate Walker yang dibayangkan oleh Benoit Sokal,” kata Microids dalam siaran pers. “Minggu-minggu ekstra ini memungkinkan studio Koalabs dan tim kami untuk percaya diri dalam memberikan permainan yang pantas Anda dapatkan.”

Baca Juga:  Genshin Impact Umumkan Alps Waypoint Lighting Ceremony Akan Digelar 13 Januari Secara Global

Microids juga mengumumkan bahwa skor asli game, yang disusun oleh Inon Zur dan sudah tersedia di platform streaming, akan tersedia di vinyl bersama rilis game.

Versi konsol dari Syberia: The World Before direncanakan untuk rilis pada tahun 2022.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x