Connect with us

Gaming

Review Game Lawn Mowing Simulator

Published

on

GwiGwi.com – Semakin kesini semakin banyak game-game yang mungkin beberapa tahun lalu tidak kepikiran untuk dibuat, Contohnya Lawn Mowing Simulator. Game ini secara sederhana menciptakan pengalaman memotong rumput di halaman rumah, dan itu saja.

Ada Career mode, challenges, dan Free Mow mode ketika kalian tidak ingin stres dibayar untuk memotong rumput. Lawn Mowing Simulator menampilkan tiga puluh satu peta dan selusin mesin pemotong rumput berlisensi asli dari beberapa merek teratas.

Career mode menawarkan kesempatan untuk memulai dan mengoperasikan perusahaan pemotong rumput kalian sendiri dengan nama, logo, dan desain warna. Kalian mulai dengan pengaturan dasar dengan satu mesin pemotong rumput dan satu ruang penyimpanan kecil untuk mesin pemotong rumput itu. Bangunan penyimpanan dapat ditingkatkan untuk memperluas lebih banyak ruang, tetapi pada akhirnya kalian harus membeli seluruh bangunan baru jika ingin memiliki lebih banyak mesin pemotong rumput.

Disini kita akan memulai perusahaan pemotong rumput, kita mulai dengan nama perusahaan dan tentunya karakter yang menjadi operator pemotong rumput. Setelah itu kita akan memilih tiga pemotong rumput yang tersedia. Mungkin bagi orang Indonesia disini alat pemotong rumputnya tidak sering dilihat karena bentuknya hampir menyerupa kendaraan kecil beroda empat yang ditambahkan pemotong, kalau disini kan biasanya potong rumputnya hanya sekedar sebuah alat genset yang dilengkapi baling-baling.

Setelah itu pemain akan mulai mencari pekerjaan pemotong rumput, terdapat spesifikasi tugas seperti waktu pengerjaan, ukuran tinggi rumput yang diminta dan lain sebagainya. Kontrol pemotong rumputnya tidak sulit karena seperti berkendara pada game pada umumnya. Kalian bisa mengatur tinggi baling-baling saat memotong rumput, kalian harus setting sesuai permintaan dalam kontrak.

Baca Juga:  Game Final Fantasy XIV Melanjutkan Penjualan Digital pada 25 Januari

Tak hanya sekedar rumput banyak faktor yang perlu diperhatikan yang cukup detail. Misalnya mesin pemotong rumput tidak boleh overload, tidak memotong tanaman lain selain rumput, tidak merusak tanah, sejauh ini baru itu yang saya temukan.

Membangun reputasi dilakukan dengan menyelesaikan kontrak dengan baik, tanpa melakukan kesalahan, dan dengan beriklan. Kalian juga dapat mempekerjakan karyawan untuk melakukan kontrak lain untuk mesin pemotong rumput ekstra lain. Ada juga kemampuan untuk melatih karyawan dalam manajemen waktu, ketepatan, dan manajemen kendaraan yang membuat mereka jauh lebih dapat diandalkan dalam kontrak. Saat meningkatkan level reputasi, kalian juga akan membuka berbagai tantangan yang semakin sulit saat naik peringkat.

Teruntuk kalian yang menikmati menghabiskan waktu luang bermain game santai untuk menghilangkan stres, inilah game yang wajib kalian miliki. Grafis cukup ada beberapa scene dimana grafis cukup memanjakan mata dengan pemandangan pinggir kota yang syahdu. Namun bagi kalian yang ingin bermain serius, tentunya game ini bakal cepat membosankan. Game ini tak memiliki soundtrack saat memotong rumput, kalian akan hanya mendengarkan suara mesin pemotong rumput, jadi pastikan putar playlist favorit kalian, ya mungkin juga ada yang suka suara pemotong rumput ini ya.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

PC gaming

Konsol Game PC Portabel ‘Steam Deck’ dari Valve Akan Diluncurkan pada 25 Februari

Published

on

GwiGwi.com – Valve mengumumkan pada hari Rabu bahwa konsol game PC portabel Steam Deck akan diluncurkan pada 25 Februari. Bagi yang telah melakukan pemesanan diawal akan mendapatkan email pesanan terlebih dahulu saat pemesanan dilakukan.

Steam Deck awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada bulan Desember ini, tetapi ditunda karena masalah rantai pasokan global dan kekurangan bahan. Komponen tidak mencapai fasilitas manufaktur perusahaan tepat waktu.

Konsol tersebut akan memiliki tiga versi, dan mereka termasuk model 64GB dengan tas jinjing yang akan dijual seharga US$399 (Rp. 5,8Juta); versi 256GB dengan penyimpanan lebih cepat, tas jinjing, dan bundel profil Komunitas Steam eksklusif yang akan dijual seharga US$529 (Rp. 7,5Juta); dan model 512 GB dengan penyimpanan tercepat dari ketiga versi, kaca anti-silau, dan tas jinjing eksklusif.

Baca Juga:  NetEase Games mendirikan Nagoshi Studio, Dipimpin oleh Kreator seri Yakuza Toshihiro Nagoshi

Steam Deck memungkinkan pemain untuk mengakses library Steam mereka.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Viral, Universitas Kedokteran Ini Pakai Video Mario Kart Untuk Kampanye Vaksin COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Sekolah Kesehatan Masyarakat Johns Hopkins Bloomberg merilis video di Twitter pada 13 Januari yang mempromosikan suntikan penguat vaksin COVID-19. Video tersebut menyelinap di bawah radar internet selama dua minggu, hingga tiba-tiba menjadi viral awal pekan ini. Alasannya: ia menggunakan cuplikan permainan Mario Kart 8 yang telah diedit untuk menyebarkan pesannya, dan pengguna Twitter tampaknya tidak dapat memutuskan apakah itu “lucu” atau “menggelikan.”

Dalam video tersebut, terlihat Mario dikejar oleh varian omicron, namun menggunakan booster ramp untuk kabur dari jangkauannya. Video diakhiri dengan gambar diam Mario yang mengenakan kacamata ‘Thug Life' bersama dengan pesan: “Get boosted!”

Baca Juga:  Game Final Fantasy XIV Melanjutkan Penjualan Digital pada 25 Januari

ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Blue Archive Resmi Dapatkan Update Besar-besaran

Published

on

GwiGwi.com – Hit anime mobile RPG Blue Archive menerima pembaruan konten besar-besaran, termasuk bab pertama Vol. 3 dari cerita utama: “Eden Treaty: Ch. 1 Make-Up Work Club, Here We Go!” Pembaruan juga memperkenalkan dua karakter dari Klub Kerja Make-Up, Azusa dan Hanako, serta konten serangan Total Assault baru dan bos menakutkan “Hieronymus.”

The Eden Treaty berpusat di sekitar Trinity General School’s Make-Up Work Club dan akan terdiri dari tiga bab, dengan Bab 1 memulai cerita dengan episode satu hingga sembilan. Pemain akan mengenal Azusa, seorang siswa pindahan yang keterampilan eksplosifnya menimbulkan tingkat kerusakan yang mematikan, dan Hanako, yang berspesialisasi dalam pemulihan sekutu dan meningkatkan pertahanan partai.

Selain itu, pemain sekarang dapat menghadapi bos baru yang mematikan dalam konten serangan Serangan Total: Hieronymus. Pembaruan juga mencakup fitur khusus yang memungkinkan pemain untuk menyembuhkan Relik menggunakan karakter Penyembuh untuk menghilangkan buff bos. Pemain berpengalaman yang mencari tantangan juga dapat memilih tingkat kesulitan terbaru: Ekstrim.

Baca Juga:  Microsoft akan mengakuisisi Activision Blizzard

Juga termasuk dalam pembaruan, bab ke-14 untuk Misi serta Tier 5 untuk peralatan Amulet, Jam Tangan, dan Kalung telah ditambahkan. Konten pelajaran telah diperluas ke Peringkat 12, dan 40 emote baru yang dapat digunakan dalam konten komunitas telah ditambahkan.

Nexon memberikan 1.200 Pyroxene kepada semua pemain untuk merayakan pembaruan cerita utama yang baru. Selain itu, pemain dapat berpartisipasi dalam Special Make-Up Work Celebration Login Event mulai hari ini hingga 22 Februari untuk mendapatkan kesempatan mendapatkan Trinity-Style Fountain (3★ Furniture), 720 Pyroxenes, Artifact Choice Tickets, Normal Tech Notes Choice Tickets, dan banyak lagi.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x