Connect with us

PC gaming

Review Game ‘Drake Hollow,’ Bangun Pertahanan dan Lindungi Para Sayur

Published

on

GwiGwi.com – Kita mungkin sudah sering mendengar game atau anime dengan tema pergi ke dunia lain, Bahkan sangking banyaknya kita sampai merasa bosan dengan tema seperti yang rata rata memiliki alur cerita yang sama dan membosankan. Tetapi Drake Hollow membawa tema ini ke arah yang lebih unik dan lucu, kamu akan ditugasi untuk melindungi mahluk mahluk kecil yang lucu berbentuk tanaman dan sayuran dari para monster di dunia lain bernama Hollow

Maaf Anda Melihat Iklan

Drake Hollow merupakan game Action Survival dengan tambahan bumbu BaseBuildind. Kamu akan banyak melakukan eksplorasi untuk mengumpulkan resource untuk kebutuhan bertahan hidup dan membangun perlindungan dari para monster buas

Story

Bercerita tentang karakter utama (karakter yang kita buat sendiri) yang sedang lari dari hidupnya,bingung dan putus asa. lalu tiba tiba datang seekor burung gagak yang bisa berbicara dan mengatakan membutuhkan bantuan di dunianya, kemudian ia menuntun kira ke gerbang menuju dunia lain di tengah hutan dan membuat kita pergi ke dunia lain.

Sesampainya ke dunia lain sang karakter utama menemukan surat yang meminta tolong dia untuk menolong dan melindungi para Drake, mahluk kecil berbentuk sayur sayuran yang lemah dan sangat takut dengan monster buas misterius. kita akan mengetahui tentang tempat apa dunia ini dan mahluk apa sebenarnya yang kita lindungi dan kita lawan. Misteri akan terungkap bersamaan dengan progres permainan kita.

Gameplay

Juju saja game ini terasa mudah dan simple mulai dari combat yang cepat dan mudah walau terasa agak susah jika dikelilingi banyak musuh secara bersamaan. Dan dari segi Buildingnya sendiri juga simple dan tidak terlalu komplex. Tetapi gameplay yang mudah tidak membuat game ini kehilangan keseruanya, kita akan selalu disibukan dengan kebutuhan resources dan kebutuhan pertahanan koloni. Ditambah sountrack dan grafik yang indah membuat betah memainkan game ini dalam waktu yang lama.

Baca Juga:  10 Karakter Anime Yang Berpura-pura Menjadi Penjahat

Untuk kostumisasi karakternya sendiri sama simplenya dengan gameplaynya dan tidak terlalu komplex, serta kita bisa mengubah karakter kita kapan saja di menu utama tanpa mempengaruhi progres dan story dari game. Untuk segi Coop nya sendiri saya tidak bisa menilai dikarenakan saya memainkan game ini sendiri, tapi dari yang saya lihat video video playthrough, Coop dari game ini terlihat menyenangkan dan sepertinya akan membuat game ini terasa lebih mudah.

Ada satu hal yang mengganggu dari game ini menurut saya yaitu pada saat fase late game yang dimana koloni kita semakin besar dan semakin banyak yang harus kita lindungi, serta kita harus terus terusan harus mengupgrade,memperbaiki,serta mengumpulkan resource untuk koloni kita dan kita juga dikejar waktu sebelum para monster menyerbu.

Kesimpulan

Drake hollow merupakan game Survival yang cukup casual dan simpel menurut saya walau combatnya lama kelamaan terasa repetitif tapi hal itu tidak terlalu mengurangi keseruan dari game, kamu akan disibukan dengan banyak hal tenpa merasa kesusahan dan bisa menikmati game ini secara maksimal

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

PC gaming

Yahaba dan Susamaru Bergabung dengan Game ‘Demon Slayer: The Hinokami Chronicles’

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk game Sega Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles (Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppūtan) mengumumkan pada hari Senin bahwa update gratis kedua game ini akan menambahkan Yahaba dan Susamaru sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Game ini memiliki tiga update gratis yang direncanakan. Pembaruan pertama diluncurkan pada 4 November, dan menambahkan Rui dan Akaza sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini memiliki 1 juta kopi yang beredar di seluruh dunia. 1 juta adalah untuk eksemplar yang beredar yang telah dirilis perusahaan tetapi belum tentu semuanya terjual. Angka tersebut bukan statistik penjualan.

Baca Juga:  10 Penjahat Anime Yang Sebenarnya Memiliki Hati Emas

Game ini diluncurkan di Amerika Utara dan Eropa untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC melalui Steam pada 15 Oktober.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

Valve Tunda Rilis Konsol Game PC Portabel ‘Steam Deck’ hingga Februari 2022

Published

on

GwiGwi.com – Valve mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka menunda peluncuran konsol game PC portabel Steam Deck hingga Februari 2022 karena masalah rantai pasokan global dan kekurangan bahan. Komponen tidak mencapai fasilitas manufaktur perusahaan tepat waktu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Steam Deck awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada bulan Desember ini.

Konsol tersebut akan memiliki tiga versi, dan mereka termasuk model 64GB dengan tas jinjing yang akan dijual seharga US$399; versi 256GB dengan penyimpanan lebih cepat, tas jinjing, dan bundel profil Komunitas Steam eksklusif yang akan dijual seharga US$529; dan model 512 GB dengan penyimpanan tercepat dari ketiga versi, kaca anti-silau, dan tas jinjing eksklusif.

Baca Juga:  16 Karakter Anime Yang Mampu ataupun Gagal Mengalahkan Naruto Uzumaki

Steam Deck memungkinkan pemain untuk mengakses perpustakaan Steam mereka.

Konsol akan menampilkan dua stik analog, tombol wajah, tombol pegangan dan bahu, layar sentuh 7 inci, dua trackpad, dan kontrol gyro. Steam Deck juga akan menyertakan konektivitas WiFi dan Bluetooth, speaker stereo, baterai 40 watt-jam, dan port USB-C.

Dermaga resmi yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan konsol ke perangkat lain akan dijual terpisah. Situs web resmi konsol mencantumkan bahwa hub USB-C bertenaga juga akan berfungsi.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

NARAKA: BLADEPOINT Ungkap Pakaian Baru Lu Xiaojun, Juara Olimpiade Angkat Beban Tiongkok

Published

on

By

GwiGwi.com – 24 Entertainment mengumumkan bahwa pakaian eksklusif dalam game Lu Xiaojun sekarang tersedia di NARAKA: BLADEPOINT.

Maaf Anda Melihat Iklan

Terinspirasi oleh kekuatan dan keberanian yang ditunjukkan oleh Juara Olimpiade, Lu Xiaojun, Anda sekarang dapat menggunakan pakaian yang sama dan maju untuk meraih kemenangan. Untuk merayakan perilisan baru, 24 Entertainment telah menyiapkan video live-action.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x