Connect with us

PC gaming

Preview Game ‘Captain Sabertooth and the Magic Diamond,’ Game Adaptasi dari Serial Animasi Terkenal

Published

on

GwiGwi.com – Captain Sabertooth and Magic Diamonds merupakan game Platformer 2 dimensi adaptasi dari serial animasi anak-anak terkenal dan franchise Skandinavia yang paling dicintai di dunia. Beruntung, kami boleh mencoba versi betanya sebelum rilis dipasaran, terima kasih kepada tim Amplifier Group.

Maaf Anda Melihat Iklan

Menjelajahi dunia yang fantastis bertemakan bajak laut. Kamu diperintahkan untuk mencari berlian ajaib legendaris di pulau yang berbahaya dengan aksi 2D Platformer dengan grafis tiga dimensi ala kartun yang unik dan indah. Kamu bisa memilih karakter yang akan kamu gunakan pada awal permainan sebagai Pinky atau Veronica.

Kesan Pertama

Untuk seorang penggemar game hardcore dan metroidvania game ini terasa sedikit mudah, yang sepertinya game ini ditujukan untuk semua kalangan mengingat game ini merupakan adaptasi dari serial animasi anak-anak. Tetapi game yang mudah bukan berarti tidak seru dan tidak menyenangkan terdapat banyak tantangan dan halangan selama petualangan yang akan menguji keterampilan bereksplorasi kamu, serta terdapat berbagai macam harta karun yang bisa kamu temukan, dan juga ada beberapa macam alat seperti ketapel, alat selam, pedang dan banyak lagi yang akan menambah keseruan serta membantu kamu melewati dan menyelesaikan berbagai macam halangan dan puzzle, kamu akan berteman dengan kru kru kapal lain serta para NPC yang kamu temui selama perjalanan, yang akan membantu dan menuntun jalan dan menyelesaikan teka teki selama permainan.

Baca Juga:  10 Anime Dengan Karakter Monster Terbaik

Terdapat beberapa minigame dalam permainan ini seperti pinball menggunakan merim dari kapal bajak laut yang dimana kamu akan menembak target yang berjalan, serta kamu juga bisa menavigasi sungai di hutan yang berbahaya. Selain itu kamu juga bisa mendekorasi kabin kamu dengan harta karun yang berkilauan dan benda benda yang kamu temukan selama petualangan

Untuk tanggal rilisnya sendiri masih belum diketahui tetapi yang pasti akan rilis di tahun 2020 ini

Screenshot

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

PC gaming

Yahaba dan Susamaru Bergabung dengan Game ‘Demon Slayer: The Hinokami Chronicles’

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk game Sega Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles (Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppūtan) mengumumkan pada hari Senin bahwa update gratis kedua game ini akan menambahkan Yahaba dan Susamaru sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Game ini memiliki tiga update gratis yang direncanakan. Pembaruan pertama diluncurkan pada 4 November, dan menambahkan Rui dan Akaza sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini memiliki 1 juta kopi yang beredar di seluruh dunia. 1 juta adalah untuk eksemplar yang beredar yang telah dirilis perusahaan tetapi belum tentu semuanya terjual. Angka tersebut bukan statistik penjualan.

Baca Juga:  10 Anime Seni Bela Diri Untuk Penggemar Shang-Chi

Game ini diluncurkan di Amerika Utara dan Eropa untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC melalui Steam pada 15 Oktober.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

Valve Tunda Rilis Konsol Game PC Portabel ‘Steam Deck’ hingga Februari 2022

Published

on

GwiGwi.com – Valve mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka menunda peluncuran konsol game PC portabel Steam Deck hingga Februari 2022 karena masalah rantai pasokan global dan kekurangan bahan. Komponen tidak mencapai fasilitas manufaktur perusahaan tepat waktu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Steam Deck awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada bulan Desember ini.

Konsol tersebut akan memiliki tiga versi, dan mereka termasuk model 64GB dengan tas jinjing yang akan dijual seharga US$399; versi 256GB dengan penyimpanan lebih cepat, tas jinjing, dan bundel profil Komunitas Steam eksklusif yang akan dijual seharga US$529; dan model 512 GB dengan penyimpanan tercepat dari ketiga versi, kaca anti-silau, dan tas jinjing eksklusif.

Baca Juga:  10 Anime Seni Bela Diri Untuk Penggemar Shang-Chi

Steam Deck memungkinkan pemain untuk mengakses perpustakaan Steam mereka.

Konsol akan menampilkan dua stik analog, tombol wajah, tombol pegangan dan bahu, layar sentuh 7 inci, dua trackpad, dan kontrol gyro. Steam Deck juga akan menyertakan konektivitas WiFi dan Bluetooth, speaker stereo, baterai 40 watt-jam, dan port USB-C.

Dermaga resmi yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan konsol ke perangkat lain akan dijual terpisah. Situs web resmi konsol mencantumkan bahwa hub USB-C bertenaga juga akan berfungsi.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

NARAKA: BLADEPOINT Ungkap Pakaian Baru Lu Xiaojun, Juara Olimpiade Angkat Beban Tiongkok

Published

on

By

GwiGwi.com – 24 Entertainment mengumumkan bahwa pakaian eksklusif dalam game Lu Xiaojun sekarang tersedia di NARAKA: BLADEPOINT.

Maaf Anda Melihat Iklan

Terinspirasi oleh kekuatan dan keberanian yang ditunjukkan oleh Juara Olimpiade, Lu Xiaojun, Anda sekarang dapat menggunakan pakaian yang sama dan maju untuk meraih kemenangan. Untuk merayakan perilisan baru, 24 Entertainment telah menyiapkan video live-action.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x