Connect with us

PC gaming

Review Game ‘Timelie’, Setiap Detik Sangat Berarti

Published

on

GwiGwi.com – Mengatur waktu semudah memutar video player hal itulah yang ditawarkan oleh game Stealth Puzzle berjudul Timelie. Menghadirkan berbagai berbagai macam puzzle yang menantang dengan kesulitan yang bertambah di setiap levelnya, Urnique Studio berhasil memadukan tema Time manipulating ke game Stealth puzzle yang membuat game ini unik.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kamu akan memainkan seorang gadis dan seekor kucing misterius yang mencoba kabur dari dunia abstrak dan sureal yang dijaga oleh robot robot yang akan menangkap kamu.

Story

Bercerita tentang seorang gadis yang baru terbangun dari tidurnya dan mencoba keluar dari dunia abstrak aneh yang dijaga oleh para robot., saat mencoba lari dari para robot sang gadis terjatuh akibat pijakannya yang runtuh lalu saat itulah si karakter utama menyadari kekuatan mengendalikan waktunya dan mengulang kembali kejadian serta mengembalikan bentuk semula dari pijakanya yang runtuh agar dia bisa lewat. Selama perjalanan kamu juga akan bertemu dengan seekor kucing misterius yang akan membantu kamu menyelesaikan berbagai macam puzzle. Kamu akan memecahkan misteri tentang dunia abstrak dan mengapa kamu terjebak di dalamnya beriringan dengan progres permainan, story dari game ini disampaikan dengan cutscene yang tanpa narasi serta simbol simbol yang ambigu yang sama membingungkanya dengan gameplay puzzlenya.

Gameplay

Kamu akan mengendalikan dua karakter yaitu si gadis kecil dan kucing dan kamu diharuskan ahli menggunakan keduanya di waktu yang bersamaan, untuk kucing sendiri ia bisa masuk kedalam lorong ventilasi kecil jadi dia bagus untuk memancing para robot untuk mengulur waktu dan masuk kedalam ventilasi agar tidak tertangkap. Untuk para robotnya selama kamu tidak di depan mereka dan tidak terhalang objek di depanya maka kamu akan aman dan tidak ditangkap, dan juga waktu akan berhenti jika kamu tidak bergerak, jadi para robot juga akan ikut bergerak selama kamu juga bergerak, tetapi kamu juga bisa diam di tempat dan membiarkan para robot bergerak sendiri untuk mengetahui pola pergerakan mereka.

Baca Juga:  Review Film Encanto, Film the Coming of Age yang Mengharu Biru

Kesulitan di setiap level akan bertambah dan membutuhkan solusi yang berbeda setiap progres level berlanjut, dan juga terdapat mekanisme baru di setiap chapternya yang membuat puzzle semakin komplex dan sulit. Dan juga musik dan grafis di game ini indah sekali, dan sangat membantu untuk tetap relax selama permainan yang cukup frustrating. Oiya di game ini juga terdapat DLC gratis dengan level dan chapter baru yang menurut saya sendiri jauh lebih susah dari base game.

Kesimpulan

Timelie merupakan game stealth puzzle yang sangat sulit menurut saya tapi bukan asal asalan sulit dikarenakan AI dan level yang asal asalan melainkan karena level design yang menakjubkan dan selalu intimidating di pandangan pertama. Untuk playtime dari game ini sendiri yaitu sekitar 8 jam lebih atau bisa kurang kalau kamu seorang jenius. Buat kamu yang fans dari genre Stealth Puzzle wajib banget mencoba game ini, untuk pemula yang ingin mencicipi genre ini juga bisa mencoba game ini dikarenakan kesulitan dari game mudah di awal dan sulit di akhir. Keahlian kamu akan ikut terus berkembang bersamaan dengan progres gamenya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

PC gaming

Yahaba dan Susamaru Bergabung dengan Game ‘Demon Slayer: The Hinokami Chronicles’

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk game Sega Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles (Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppūtan) mengumumkan pada hari Senin bahwa update gratis kedua game ini akan menambahkan Yahaba dan Susamaru sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Game ini memiliki tiga update gratis yang direncanakan. Pembaruan pertama diluncurkan pada 4 November, dan menambahkan Rui dan Akaza sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini memiliki 1 juta kopi yang beredar di seluruh dunia. 1 juta adalah untuk eksemplar yang beredar yang telah dirilis perusahaan tetapi belum tentu semuanya terjual. Angka tersebut bukan statistik penjualan.

Baca Juga:  10 Kematian Paling Sedih Di Anime 'Naruto'

Game ini diluncurkan di Amerika Utara dan Eropa untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC melalui Steam pada 15 Oktober.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

Valve Tunda Rilis Konsol Game PC Portabel ‘Steam Deck’ hingga Februari 2022

Published

on

GwiGwi.com – Valve mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka menunda peluncuran konsol game PC portabel Steam Deck hingga Februari 2022 karena masalah rantai pasokan global dan kekurangan bahan. Komponen tidak mencapai fasilitas manufaktur perusahaan tepat waktu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Steam Deck awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada bulan Desember ini.

Konsol tersebut akan memiliki tiga versi, dan mereka termasuk model 64GB dengan tas jinjing yang akan dijual seharga US$399; versi 256GB dengan penyimpanan lebih cepat, tas jinjing, dan bundel profil Komunitas Steam eksklusif yang akan dijual seharga US$529; dan model 512 GB dengan penyimpanan tercepat dari ketiga versi, kaca anti-silau, dan tas jinjing eksklusif.

Baca Juga:  10 Anime Dengan Karakter Monster Terbaik

Steam Deck memungkinkan pemain untuk mengakses perpustakaan Steam mereka.

Konsol akan menampilkan dua stik analog, tombol wajah, tombol pegangan dan bahu, layar sentuh 7 inci, dua trackpad, dan kontrol gyro. Steam Deck juga akan menyertakan konektivitas WiFi dan Bluetooth, speaker stereo, baterai 40 watt-jam, dan port USB-C.

Dermaga resmi yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan konsol ke perangkat lain akan dijual terpisah. Situs web resmi konsol mencantumkan bahwa hub USB-C bertenaga juga akan berfungsi.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

NARAKA: BLADEPOINT Ungkap Pakaian Baru Lu Xiaojun, Juara Olimpiade Angkat Beban Tiongkok

Published

on

By

GwiGwi.com – 24 Entertainment mengumumkan bahwa pakaian eksklusif dalam game Lu Xiaojun sekarang tersedia di NARAKA: BLADEPOINT.

Maaf Anda Melihat Iklan

Terinspirasi oleh kekuatan dan keberanian yang ditunjukkan oleh Juara Olimpiade, Lu Xiaojun, Anda sekarang dapat menggunakan pakaian yang sama dan maju untuk meraih kemenangan. Untuk merayakan perilisan baru, 24 Entertainment telah menyiapkan video live-action.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x