Connect with us

PC gaming

Review Game ‘Before Your Eyes,’ Main Game dengan Kedipan Mata

Published

on

GwiGwi.com – Before The Eyes merupakan game Interaktif story yang dimana kamu akan menggunakan kedipan mata untuk memainkannya. Yak kamu gak salah baca, di game kamu akan menggunakan kedipan mata di dunia nyata yang dideteksi game melalui web camera.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kamu akan bermain sebagai Benjamin Brynn yang sedang berada di dunia setelah kehidupan dan kamu akan dibawa ke sebuah menara besar oleh seorang manusia serigala bernama Ferryman, Brynn akan diminta untuk menceritakan tentang kehidupannya saat sampai dimenara, kamu akan diberikan flashback ingatan masa lalu brynn yang jika kamu berkedip kamu akan langsung loncat ingatan selanjutnya.

Brynn merupakan anak dari kelurga kecil, ia yang memiliki ibu seorang composer yang memaksa brynn untuk belajar bermain piano setelah menyadari kehebatan bermain piano brynn, ia juga memiliki seorang ayah yang baik yang selalu lembut kepada dia. Brynn juga meliki seorang teman perempuan yang merupakan tetangganya dan teman sekolahnya.

Di tengah perjalanan hidupnya Brynn baru menyadari bahwa ia sebenarnya berbakat dalam melukis yang dimana nanti ia akan menjadi pelukis sukses terkenal, kamu terkadang dihadapkan kepada berbagai masalah yang dimana pilihanmu nanti akan berdampak pada cerita kedepanya. Setelah selesai memperlihatkan masa lalu Brynn kepada Ferryman ia menyadari ingatan yang kurang yang pada saat itulah masa lalu pahit Brynn yang sebenarnya terungkap

Gameplay

Maaf Anda Melihat Iklan

Pertama kali mendengar kalau saya harus menggunakan kedipan mata untuk berinteraksi di dalam game saya merasa kalau mekanisme nya agak ribet dan pasti bakal ada masalah seperti kedipan tidak terdeteksi dan lain lain, Tapi setelah memainkanya yaa. agak terasa ribet saat awal kalibrasi wajah dan mata pada webcam tapi setelah beberapa saat jadi terbiasa dan hampir tidak ada masalah dengan kedipan yang tidak terbaca, justru malah terkadang saya sering melompati story dan ingatan karena tidak sengaja berkedip yang membuat saya berharap bisa mengulang ingatanya yang tadi, yang dimana ini menjadi salah satu point penting dalam game. kita selalu berpikir kita punya kontrol penuh dari hidup kita tetapi kita tidak punya banyak waktu dan tidak bisa mengontrol waktu jadi terkadang kita sering melewati kejadian kejadian penting dalam hidup kita.

Baca Juga:  10 Tokoh Bleach Yang Berhasil Dan Gagal Dikalahkan Grimmjow

Di beberapa ingatan terkadang kita bisa berinteraksi dan memilih pilihan di ingatan kita dan terkadang beberapa dari interaksi tersebut bisa mempengaruhi cerita dan masa depan Brynn. Untuk kamu yang tidak ingin menggunakan kedipan mata untuk bermain juga bisa bermain mouse seperti biasa yah tapi Developer lebih merekomendasikan menggunakan kedipan mata dan tentu saja agar lebih immersive lebih bagus bermain menggunakan kedipan mata.

Kesimpulan

Before The Eyes merukan game interaktif story yang cukup berani untuk membawa mekanisme baru dan membuat banyak orang cukup skeptis dengan mekanisme ini, untungnya Developer berhasil mengantarkanya dengan baik dan hampir tanpa masalah. Cara bermain dengan mengedipkan mata juga cukup menambah rasa immersive dalam memainkan game, ditambah story yang dalam dan mengandung banyak pesan moral, saya sendiri merasa sangat tertarik dengan storynya yang banyak meninggalkan kesan kepada saya. saya bahkan sampai mengulang gamenya beberapa kali dengan pilihan yang berbeda untuk melihat hasil dari pilihan saya. Game ini cocok buat kamu yang suka dengan game interaktif story dengan ide dan mekanisme yang fresh.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

PC gaming

Beyond The Wire dapatkan update besar ‘For King and Country’

Published

on

By

GwiGwi.com – FPS Great War yang menyegarkan dari Redstone Interactive dan Offworld Industries menerima pembaruan For King and Country, yang pasti akan semakin meningkatkan aksi historis mendebarkan yang sudah ada di Beyond The Wire. Tersedia sekarang, pemain Beyond The Wire akan dapat menikmati dua faksi baru, tiga peta baru, dan berbagai senjata baru yang mereka miliki.

Dengan banyaknya konten baru dalam pembaruan For King and Country, Beyond The Wire semakin memantapkan dirinya sebagai salah satu penembak sejarah terbaik yang tersedia saat ini yang telah dirilis kembali pada Oktober 2020.

Anda dapat menonton trailer pembaruan atau For King and Country di sini

Putar arus sebagai British Expeditionary Force dan Harlem Hellfighters

Dua faksi sejarah datang dalam pembaruan For King and Country: Pasukan Ekspedisi Inggris dan Harlem Hellfighters. Baik bermain sebagai anggota pemberani Angkatan Darat Inggris yang dikirim ke front barat, atau resimen Afrika-Amerika yang heroik dari Pengawal Nasional AS, setiap Fraksi hadir dengan tampilan unik mereka sendiri yang akurat dengan pakaian dunia nyata mereka, sehingga Anda dapat kembali memberlakukan bagaimana rasanya sebagai bagian dari dua kelompok legendaris ini.

Berjuang di garis depan dalam tiga peta baru

Di mana lebih baik untuk mengambil faksi baru yang tersedia dalam pembaruan ini daripada tiga peta baru, semuanya didasarkan pada pertempuran sejarah nyata yang terjadi selama WW1. Setiap peta adalah medan pertempuran berbeda yang dapat dijelajahi dan diperebutkan oleh para pemain.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ditemukan di sepanjang perbatasan Marne dan Ardennes, Séchault adalah tempat pertempuran penting bagi Harlem HellFighters sebagai bagian dari ofensif 100 hari. Dalam permainan, pemain dapat bertempur melintasi pertanian yang dibangun di atas tanah putih berkapur, bagian Prancis yang terkenal ini, bertempur memperebutkan benteng yang dibangun dengan tergesa-gesa dan hutan dihancurkan oleh artileri.

Baca Juga:  Game aksi rogue-lite 3D 'Rogue Spirit' diumumkan untuk PC

Bagian dari pertempuran ketiga Ypres, Poelcapelle adalah medan perang yang rusak parah akibat penembakan dan banjir. Tercakup dalam parit yang basah kuyup, pemain harus menjelajahi kantong reruntuhan industri dan bunker bawah tanah untuk bertahan hidup.

Lokasi penting selama Serangan Somme, Combles memungkinkan pemain untuk memainkan Kemenangan Inggris-Prancis yang terkenal atas Jerman. Pasukan Sekutu mendekati desa, hutan, dan ladang yang hancur dari barat, sementara Jerman mempertahankan posisi yang mengakar dalam upaya untuk menahan mereka. Kedua belah pihak bentrok di reruntuhan yang terperangkap di antara dua kekuatan, menghasilkan pengalaman medan perang yang sibuk.

Bawa senjata api dan senjata jarak dekat baru ke pertempuran

Terakhir, pembaruan For King and Country memberikan pilihan senjata baru di tangan para pemain. Senjata api, seperti Senapan Sniper Pola 14 (T) dan Senjata Lewis yang terkenal akan membantu Anda mencegah musuh, sedangkan Petugas Pedang Pola 1897 dan bayonet SMLE Pola 1907 akan membantu dalam pertempuran jarak dekat. Daftar lengkap dua belas senjata baru dapat ditemukan di bawah ini:

  • SMLE Mk III
  • Webley Mk VI
  • Lewis Gun
  • Pattern 14 (T) Sniper Rifle
  • Vickers Mk 1 Heavy Machine Gun
  • QF-13 field gun
  • Pattern 1897 Officer Sword
  • Pattern 1907 SMLE bayonet
  • Bolo Knife
  • Lead Casted Trench Club
  • No. 27 Smoke Grenade
  • No. 5 Mills Bomb

Kalian dapat memainkan Beyond The Wire sekarang di Steam, dengan pembaruan For King and Country tersedia sekarang!

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

Elite Dangerous: Odyssey’s Alpha Fase 3 dimulai sekarang

Published

on

By

GwiGwi.com – Frontier Developments plc (AIM: FDEV) hari ini mengumumkan dimulainya fase ketiga Elite Dangerous: Odyssey PC Alpha. Alpha, dapat diakses sejak 29 Maret, tersedia untuk pemilik Lifetime Expansion Pass dan pemain yang telah memesan paket ekspansi Odyssey Deluxe Alpha sebelumnya. Odyssey Alpha akan diperbarui untuk menyertakan konten baru.

Tahap ketiga dari Odyssey Alpha terus memperluas porsi galaksi yang dapat dimainkan hingga 50 tahun cahaya dan memindahkan fokus ke arah eksplorasi planet yang belum ditemukan dan jalur karier Eksobiologi. Selain itu, Komandan akhirnya akan mengalami momen “Langkah Pertama” yang didambakan di dalam Alpha, saat mereka menginjakkan kaki di planet yang sebelumnya belum dipetakan untuk pertama kalinya.

The Elite Dangerous: Odyssey Community Team hari ini merilis video baru yang menjelaskan semua yang perlu Anda ketahui tentang jalur karier Exobiology baru: (LINK)

Daftar fitur baru yang tersedia di fase ketiga dari fase Elite Dangerous: Odyssey PC Alpha meliputi *:

Maaf Anda Melihat Iklan
  • First Footfall: pengalaman pemain baru menginjakkan kaki di planet yang baru ditemukan di dalam Alpha.
  • Gameplay pengambilan sampel baru tersedia berkat alat Sampler Genetik baru.
  • Memperluas area galaksi yang dapat dimainkan hingga sekitar 50 tahun cahaya.
  • Setelan antariksa baru tersedia untuk dibeli: setelan penjelajah Supratech Artemis.
  • Penyeimbangan ulang umum dari semua misi dan hadiah yang tersedia.
Baca Juga:  Game Deadly Premonition 2 Rilis PC di Steam Tahun Ini

* Area permainan dan fitur selama Alpha dapat berubah.

Daftar lengkap pembaruan dapat ditemukan di Forum Berbahaya Elite di sini.

Elite Dangerous: Odyssey dirilis di PC pada akhir musim semi 2021. Calon Komandan PC dapat melakukan praorder sekarang dan mengamankan akses ke Alpha melalui Steam, Epic Games Store, dan Frontier Store.

Rilis pada sistem hiburan komputer PlayStation®4 dan sistem permainan dan hiburan Xbox One all-in-one direncanakan untuk Musim Gugur 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

Game aksi rogue-lite 3D ‘Rogue Spirit’ diumumkan untuk PC

Published

on

GwiGwi.com – Pengembang Kids With Sticks telah mengumumkan Rogue Spirit, sebuah game aksi rogue-lite 3D dengan elemen siluman ringan. Ini akan diluncurkan di Early Access untuk PC via Steam pada bulan Agustus.

Game ini direncanakan untuk tetap berada di Early Access selama tujuh bulan, tetapi paket tersebut dapat “dengan mudah diubah” selama periode Early Access. Versi Early Access akan menawarkan sekitar 50 hingga 60 persen konten game akhir — enam level, 30 Essence, dan 16 skill — sedangkan game final akan menawarkan 10 level, setidaknya 45 esensi, dan setidaknya 25 skill.

Maaf Anda Melihat Iklan

Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, via Steam:

Tentang

Realitas dan dunia roh sekarang saling terkait: kalahkan pasukan Chaos untuk menyelamatkan orang-orang Kerajaan Midra dari penjajah iblis.

Rogue Spirit adalah game aksi rogue-lite 3D dengan elemen siluman ringan. Bermain sebagai Hantu Pangeran Kerajaan Midra, miliki karakter musuh dan serap keterampilan unik mereka untuk melawan kehadiran jahat yang telah merusak tanah Anda.

Fitur Utama

  • Game aksi dengan elemen siluman dalam putaran game rogue-lite.
  • Bermainlah sebagai Hantu Pangeran Midra yang teguh.
  • Miliki musuh yang Anda lawan dan serap fitur tempur mereka untuk terus maju dalam pertempuran.
  • Kuasai gaya bermain karakter yang berbeda, tingkatkan keterampilan Anda, dan beradaptasi dengan dunia yang terus berubah.
  • Jelajahi Kerajaan Midra yang indah dan pelajari legenda serta pengetahuannya.
  • 20 karakter dengan kemampuan, senjata, dan gaya bermain yang berbeda.
  • 10 tingkat yang dihasilkan secara prosedural diatur dalam lima bioma berbeda.
  • Puluhan esensi dan keterampilan untuk membuat masing-masing berjalan berbeda.
  • Buka kunci peningkatan permanen di antara proses.
  • Rahasia dan bos sedang menunggu Anda.
  • Grafik 3D yang terinspirasi oleh desain tradisional Asia.

Jelajahi Tanah Anda

Bermain sebagai Hantu Pangeran Kerajaan Midra dan jelajahi tanah Anda untuk membebaskannya dari kehadiran jahat yang telah merusak tanah Anda.

Memiliki Musuh Anda

Miliki karakter musuh untuk menyerap keterampilan unik mereka dan menyesuaikan gaya bertarung Anda dengan keadaan yang berbeda.

Lawan Pasukan Iblis

Baca Juga:  Review Film Mortal Kombat, Potensi Luar Biasa dari Film Adaptasi Video Game

Bebaskan Kerajaan Anda melawan kehadiran jahat yang telah merusak tanah Anda.

Pengantar Dunia Rogue Spirit

Selama ribuan tahun, orang-orang Kerajaan Midra hidup relatif damai dan damai.

Dari generasi ke generasi, dongeng tertua diceritakan berulang kali. Kisah-kisah menceritakan tentang Kekacauan besar: Raja Iblis yang disegel oleh pahlawan yang sudah lama terlupakan. Seiring waktu, penduduk negeri itu mengubah dongeng menjadi legenda, lalu mitos, sampai semuanya terlupakan.

Hari-hari berlalu dalam tidur yang damai ini. Ketidakpedulian para penghuni terhadap masa lalu mereka yang menakutkan melemahkan rantai penjara yang berisi Raja Iblis, sampai suatu hari mereka akhirnya putus. The Chaos terbangun dan mimpi buruk mengerikan dari masa lalu yang terlupakan kembali hidup. Dia sekali lagi dikenal oleh setiap penghuni negeri itu — anak-anak, orang dewasa, dan orang tua. Dia menabur ketakutan di hati para pemberani, karena perang yang tak terhindarkan datang bersamanya. Mereka yang bisa bertarung melakukannya, dan jatuh. Mereka yang tidak cukup kuat untuk bertarung dirasuki oleh energi iblis. The Chaos tidak meninggalkan tubuh prajurit sendirian dan menyerapnya ke dalam pasukannya. Tanpa meninggalkan sandera, dia memasukkan penduduk di semua kelas dan jenis sosial, dari pengemis rendahan hingga bangsawan yang paling mulia. Kekuatannya tumbuh menjadi begitu tak terbayangkan sehingga tidak ada manusia yang bisa melawannya.

Sebagai upaya terakhir, Yang Terakhir, para bhikkhu dari Biara yang Terlupakan yang masih memiliki ingatan tentang apa yang pernah terjadi, melakukan ritual pemanggilan untuk membawa kembali dari dunia roh Pahlawan kita yang menyegel Kekacauan di masa lalu yang jauh.

Anda bermain sebagai Hantu, Roh yang dipanggil dari Pangeran Kerajaan Midra, mengembara di tanah Anda. Melewati desa, hutan, dan rawa kerajaan Anda, Anda harus mengalahkan dan menguasai musuh untuk memperoleh keterampilan dan menyesuaikan gaya bertarung Anda dengan keadaan yang berbeda. Setiap musuh yang dikalahkan adalah kesempatan bagi tubuh dengan peluang bertahan hidup yang lebih baik.

Tonton trailer pengumumannya di bawah ini. Kunjungi situs resminya sini.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x