Connect with us

PC gaming

Game Deadly Premonition 2 Rilis PC di Steam Tahun Ini

Published

on

GwiGwi.com – Perusahaan induk Rising Stars Games, Thunderful Group, mengungkapkan dalam laporan tahunan 2020 pada hari Selasa bahwa Rising Star Games, Hidetaka “Swery” Suehiro, dan game Toybox's Deadly Premonition 2: A Blessing in Disguise akan dirilis untuk PC melalui Steam tahun ini. Game tersebut merupakan sekuel dari game Deadly Premonition.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini diluncurkan secara fisik dan digital untuk Nintendo Switch di seluruh dunia pada 10 Juli.

Swery mengarahkan dan merancang game misteri dunia terbuka. Dia juga menulis skenario dengan Kenji Goda. Tomio Kanazawa memproduksi game tersebut. Yukiya Matsuura sebagai perancang utama, Syuhо̄ Imai sebagai pengarah seni, Satoshi Ōkubo sebagai perancang suara, dan Hideto Suzuki sebagai pemrogram utama.

Maaf Anda Melihat Iklan

Rising Star Games mendeskripsikan game baru ini:

Deadly Premonition 2: A Blessing in Disguise adalah gim dunia terbuka yang berlatarkan kota kecil Le Carré. Kisah Anda dimulai di Boston, di mana ternyata Agen Khusus FBI Francis York Morgan harus meninjau kembali kasus yang menurutnya telah diselesaikan pada tahun 2005. Anda akan menyelesaikan berbagai pembunuhan dan kejahatan sambil melompat antara tahun 2005 dan 2019 dengan gaya Firasat Mematikan yang sebenarnya.
Rising Star Games menerbitkan game tersebut di Amerika, Australia, dan Selandia Baru, sedangkan Toybox menerbitkan game tersebut di Jepang dan Asia.

Baca Juga:  Review Game Before We Leave, Game City Building Santai dan Relaxing

Game Deadly Premonition asli dikirim untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 pada tahun 2010. Game ini menerima edisi potongan sutradara untuk PS3 dan PC pada tahun 2013. Game ini memulai debutnya untuk Switch dengan judul Deadly Premonition Origins pada September 2019.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Review Game Before We Leave, Game City Building Santai dan Relaxing

Published

on

By

GwiGwi.comBefore we Leave merupakan game City Builder Casual / Pembangunan Kota Kasual yang dimana kamu ditugaskan untuk membangun kembali peradaban dunia setelah terjadinya kiamat. Akan ada banyak bangunan dan teknologi dari dunia lama yang bisa diperbaiki atau digunakan energinya kedepan.

Game City Builder dengan tema Post Apocalyptic biasanya memiliki gameplay yang rumit seperti Frostpunk dan Anno. Tetapi Before we Leave menawarkan permainan yang mudah dan relaxing, tanpa perlu mengkhawatirkan melakukan kesalahan fatal dan bolak balik melihat panduan.

Gameplay

Diawal permainan kamu akan diberikan tutorial mengenai UI (User Interface) kontrol dan pengenalan mekanisme game, Tutorial awalnya sendiri cukup singkat tapi akan selalu muncul tiba tiba saat ada mekanisme baru. Untuk kontrol nya sendiri bisa dibilang kamu bisa sepenuhnya memainkan game ini menggunakan mouse, tentu saja kamu tetap bisa memainkan game ini dengan keyboard tetapi menurut saya memainkanya terasa lebih nyaman dengan mouse saja ditemani musik background game ala ala Medieval yang meberikan kesan ramai dan hidup pada pemukiman kita.

Setiap dataran dibatasi dengan garis berbentuk hexagon yang bisa kamu bangun jalanan atau berbagai macam bangunan, setiap bangunan akan memberikan keuntungan atau kerugian jika dibangun berdekatan dengan bangunan yang lain, misalnya jika rumah ditaruh berdekatan maka jumlah dan batas populasi akan bertambah dan juga kalau tempat pekerjaan seperti penebangan pohon, sumur, atau ladang ditempatkan di dekat pemukiman maka laju produktivitas dan hasilnya akan bertambah juga tetapi jika pemukiman terlalu padat dan tanpa adanya hiasan atau pohon orang orang kita akan mudah stress dan juga kalau kita menempatkan pabrik atau tambang yang mengandung polusi juga bisa menyebabkan warga kita stress, biasanya setiap pabrik atau tambang memiliki radius polusinya sendiri sendiri, dan jika tingkat stress orang orang kita sudah penuh mereka akan berhenti bekerja, yah hal ini cukup mudah untuk diatasi hanya dengan memindahkanya atau membuat pemukiman baru, tetapi hal ini juga mengurangi adanya konsekuensi dari perbuatan salah kita. Positifnya gamenya jadi lebih simple tetapi mengurangi tantangan dan perbedaan dalam setiap sesi main kita.

Baca Juga:  'Before We Leave' siap meluncur di Steam Pada 13 Mei

Di game ini juga terdapat semacam skill tree yang bisa kita ambil dari perpustakaan yang menambah element progressing dan meningkatkan kemajuan peradaban kita, Semua skill bisa kita ambil jika poin kita sudah memenuhi kebutuhan tetapi hal ini rasanya cukup mengurangi replay ability.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kamu juga bisa pergi dan mengkolonisasi pulau lain yang ada di bumi atau bahkan pergi ke planet lain di tata surya, kamu terlebih dahulu harus memperbaiki kapal rusak yang biasanya ada di pinggir pantai untuk bisa pergi ke pulau lain, sedangkan roket sendiri agak random dimana dia muncul. Mengkolonisasi pulau atau planet juga menjadi bagian penting dalam game, terkadang terdapat sumber daya yang ekslusif hanya ada di suatu pulau atau planet di luar angkasa yang akan sangat kamu butuhkan untuk memajukan peradaban dan progress game kamu.

Story

Story di game sangat minim sekali bahkan hampir tidak ada, penyampaian cerita hanya ada pada awal yaitu berupa tulisan singkat tentang kiamat dan manusia yang menyelamatkan diri bersembunyi di sebuah Vault. Tetapi terdapat DLC gratis tambahan berupa minigame yang menjelaskan bagaimana dunia bisa berakhir, sisanya game yang kamu mainkan sepenuhnya sandbox bebas.

Kesimpulan

Before we Leave merupakan game city builder yang ringan, santai, dan asik dimainkan untuk relaksasi dari game game city builder lain yang rumit dan berat kamu tidak perlu membaca banyak halaman tentang panduan untuk mengerti sepenuhnya tentang game ini, sayangnya bagi kalian yang mengharapkan game city builder rumit penuh dengan replayability dan konten dan playtime ratusan jam game ini akan kurang cocok bagi kalian.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

‘Before We Leave’ siap meluncur di Steam Pada 13 Mei

Published

on

By

GwiGwi.com – Team17 dan Balancing Monkey Games telah mengungkapkan kemitraan untuk menghadirkan game pembangunan kota tanpa kekerasan, Before We Leave, siap menuju Steam pada 13 Mei. Diatur di dunia yang pulih dari kiamat dan siap untuk dijelajahi dan pulih, Before We Leave melihat pemain memandu sekelompok ‘Peeps' yang bertahan saat mereka memetakan penemuan dan tanah baru. Sejak peluncuran awal pada tahun 2020, sejumlah penambahan konten yang signifikan telah dilakukan ke dalam game, termasuk bioma baru seperti rawa, hutan hujan, dan pulau kristal; kendaraan dan infrastruktur baru, serta pelepasan Kraken

Fitur Utama:

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Perluas Cakrawala: Beralih dari pemukiman rendah ke koloni Peeps yang luas, pemain harus melintasi pegunungan, hutan, lautan, dan kedalaman ruang untuk menjelajahi dan menetap
  • Teknologi Luar Biasa: Seiring kemajuan pemain, mereka dapat meneliti teknologi untuk memperbaiki peradaban mereka, termasuk pelayaran, industri, perdagangan, dan banyak lagi
  • Keep the Peeps Happy: Menjalankan koloni bukanlah prestasi kecil; di Before We Leave, pemain harus melacak kebahagiaan Peep bersama polusi, makanan, dan sumber daya
  • A Whole New World: Dengan sejumlah bioma yang dipenuhi dengan sumber daya dan peninggalan misterius untuk dipanen, tugas pemain adalah memanfaatkan tanah dan merencanakan koloni mereka
  • Soundtrack pemenang penghargaan: Benedict Nichols (Omno, The Falconeer) menyusun soundtrack yang cocok untuk setiap pemimpin yang baik hati, memenangkan penghargaan Pav ‘The Composed Segment' untuk keunggulan dalam audio untuk skornya, bekerja bersama James Dean dari Akau Audio yang menyediakan di- desain suara game
Baca Juga:  'Before We Leave' siap meluncur di Steam Pada 13 Mei

Sam Barham, Direktur Kreatif, Balancing Monkey Games, mengatakan:

“Sungguh luar biasa bahwa kami dapat bekerja dengan Team17 untuk menghadirkan game debut kami Before We Leave ke lebih banyak pemain di Steam bulan depan. Kami telah bekerja terus menerus sejak kami meluncurkannya tahun lalu, menambahkan banyak hal baru dan pemolesan ekstra. Kami bangga dengan apa yang telah kami capai untuk menciptakan pengalaman yang lebih indah dan imersif bagi para pemain kami. “

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

Beyond The Wire dapatkan update besar ‘For King and Country’

Published

on

By

GwiGwi.com – FPS Great War yang menyegarkan dari Redstone Interactive dan Offworld Industries menerima pembaruan For King and Country, yang pasti akan semakin meningkatkan aksi historis mendebarkan yang sudah ada di Beyond The Wire. Tersedia sekarang, pemain Beyond The Wire akan dapat menikmati dua faksi baru, tiga peta baru, dan berbagai senjata baru yang mereka miliki.

Dengan banyaknya konten baru dalam pembaruan For King and Country, Beyond The Wire semakin memantapkan dirinya sebagai salah satu penembak sejarah terbaik yang tersedia saat ini yang telah dirilis kembali pada Oktober 2020.

Anda dapat menonton trailer pembaruan atau For King and Country di sini

Putar arus sebagai British Expeditionary Force dan Harlem Hellfighters

Dua faksi sejarah datang dalam pembaruan For King and Country: Pasukan Ekspedisi Inggris dan Harlem Hellfighters. Baik bermain sebagai anggota pemberani Angkatan Darat Inggris yang dikirim ke front barat, atau resimen Afrika-Amerika yang heroik dari Pengawal Nasional AS, setiap Fraksi hadir dengan tampilan unik mereka sendiri yang akurat dengan pakaian dunia nyata mereka, sehingga Anda dapat kembali memberlakukan bagaimana rasanya sebagai bagian dari dua kelompok legendaris ini.

Berjuang di garis depan dalam tiga peta baru

Di mana lebih baik untuk mengambil faksi baru yang tersedia dalam pembaruan ini daripada tiga peta baru, semuanya didasarkan pada pertempuran sejarah nyata yang terjadi selama WW1. Setiap peta adalah medan pertempuran berbeda yang dapat dijelajahi dan diperebutkan oleh para pemain.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ditemukan di sepanjang perbatasan Marne dan Ardennes, Séchault adalah tempat pertempuran penting bagi Harlem HellFighters sebagai bagian dari ofensif 100 hari. Dalam permainan, pemain dapat bertempur melintasi pertanian yang dibangun di atas tanah putih berkapur, bagian Prancis yang terkenal ini, bertempur memperebutkan benteng yang dibangun dengan tergesa-gesa dan hutan dihancurkan oleh artileri.

Baca Juga:  Review Game Before We Leave, Game City Building Santai dan Relaxing

Bagian dari pertempuran ketiga Ypres, Poelcapelle adalah medan perang yang rusak parah akibat penembakan dan banjir. Tercakup dalam parit yang basah kuyup, pemain harus menjelajahi kantong reruntuhan industri dan bunker bawah tanah untuk bertahan hidup.

Lokasi penting selama Serangan Somme, Combles memungkinkan pemain untuk memainkan Kemenangan Inggris-Prancis yang terkenal atas Jerman. Pasukan Sekutu mendekati desa, hutan, dan ladang yang hancur dari barat, sementara Jerman mempertahankan posisi yang mengakar dalam upaya untuk menahan mereka. Kedua belah pihak bentrok di reruntuhan yang terperangkap di antara dua kekuatan, menghasilkan pengalaman medan perang yang sibuk.

Bawa senjata api dan senjata jarak dekat baru ke pertempuran

Terakhir, pembaruan For King and Country memberikan pilihan senjata baru di tangan para pemain. Senjata api, seperti Senapan Sniper Pola 14 (T) dan Senjata Lewis yang terkenal akan membantu Anda mencegah musuh, sedangkan Petugas Pedang Pola 1897 dan bayonet SMLE Pola 1907 akan membantu dalam pertempuran jarak dekat. Daftar lengkap dua belas senjata baru dapat ditemukan di bawah ini:

  • SMLE Mk III
  • Webley Mk VI
  • Lewis Gun
  • Pattern 14 (T) Sniper Rifle
  • Vickers Mk 1 Heavy Machine Gun
  • QF-13 field gun
  • Pattern 1897 Officer Sword
  • Pattern 1907 SMLE bayonet
  • Bolo Knife
  • Lead Casted Trench Club
  • No. 27 Smoke Grenade
  • No. 5 Mills Bomb

Kalian dapat memainkan Beyond The Wire sekarang di Steam, dengan pembaruan For King and Country tersedia sekarang!

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x