Connect with us

PC gaming

Razer dan Stormind Games mengumumkan kemitraan untuk meningkatkan pengalaman bermain game Batora: Lost Haven

Published

on

GwiGwi.com – Stormind Games, studio pengembangan yang berspesialisasi dalam game video premium dengan cerita intens untuk PC dan konsol, hari ini mengumumkan kemitraan baru mereka dengan Razer, merek gaya hidup global terkemuka untuk para gamer, untuk mengintegrasikan pencahayaan Razer Chroma RGB ke dalam IP baru studio, Batora: Lost Haven.

Maaf Anda Melihat Iklan

Batora: Lost Haven – RPG aksi isometrik yang diumumkan pada bulan Januari – akan mengintegrasikan Razer Chroma, ekosistem RGB terbesar di dunia, untuk memungkinkan pemain benar-benar membenamkan diri dalam atmosfer Retro Sci-Fi dan alur permainan yang unik: berkat kemitraan ini, semua pemain siapa yang akan memainkannya akan dapat menikmati pengalaman pencahayaan imersif yang memungkinkan Razer buat untuk semua perangkat berkemampuan Chroma mereka.

Sebagai Fitur utama Batora: Lost Haven adalah dualitas antara fisik dan mental yang mengharuskan pemain untuk beralih ke mode yang benar untuk menjaga keseimbangan kekuatan dan kesehatan mereka; Pemrogram Stormind Games mengintegrasikan perintah untuk perangkat berkemampuan Chroma dengan acara dan mekanisme game, sehingga penerapan penyesuaian pencahayaan RGB Chroma akan memberi pemain umpan balik visual langsung dari mode tempat mereka berada, membenamkan mereka ke dalam pengalaman bermain game dan membantu mereka “Memvisualisasikan” kekuatan mereka dengan mengaitkannya dengan warna dan efek tertentu.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Stormind Games untuk menghadirkan pengalaman yang imersif ke Batora: Lost Haven melalui Razer Chroma RGB.” Kata Kushal Tandon, Direktur Pemasaran dan Pengembangan Bisnis di Razer. “Gamer dapat menyaksikan semua periferal berkemampuan Chroma, pencahayaan pintar, dan perangkat yang terhubung menjadi hidup dan bereaksi secara dinamis saat memainkan Batora”

Baca Juga:  Review Game 'Before Your Eyes,' Main Game dengan Kedipan Mata

“Di Stormind Games, kami bangga dapat mengembangkan cerita yang intens,” tegas Antonio Cannata, CEO di Stormind Games. “Kami ingin game kami memberikan petualangan yang menarik kepada para pemain, dan Batora: Lost Haven, RPG aksi dengan alur cerita yang kaya dan mengharukan, adalah contoh sempurna dari fokus tersebut. Bermitra dengan Razer dan mengintegrasikan perangkat Chroma mereka ke Batora, kami yakin akan menambah tingkat pencelupan yang lebih mendalam yang benar-benar akan membuat perbedaan dalam cara mereka menikmati permainan ”.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

PC gaming

Beyond The Wire dapatkan update besar ‘For King and Country’

Published

on

By

GwiGwi.com – FPS Great War yang menyegarkan dari Redstone Interactive dan Offworld Industries menerima pembaruan For King and Country, yang pasti akan semakin meningkatkan aksi historis mendebarkan yang sudah ada di Beyond The Wire. Tersedia sekarang, pemain Beyond The Wire akan dapat menikmati dua faksi baru, tiga peta baru, dan berbagai senjata baru yang mereka miliki.

Dengan banyaknya konten baru dalam pembaruan For King and Country, Beyond The Wire semakin memantapkan dirinya sebagai salah satu penembak sejarah terbaik yang tersedia saat ini yang telah dirilis kembali pada Oktober 2020.

Anda dapat menonton trailer pembaruan atau For King and Country di sini

Putar arus sebagai British Expeditionary Force dan Harlem Hellfighters

Dua faksi sejarah datang dalam pembaruan For King and Country: Pasukan Ekspedisi Inggris dan Harlem Hellfighters. Baik bermain sebagai anggota pemberani Angkatan Darat Inggris yang dikirim ke front barat, atau resimen Afrika-Amerika yang heroik dari Pengawal Nasional AS, setiap Fraksi hadir dengan tampilan unik mereka sendiri yang akurat dengan pakaian dunia nyata mereka, sehingga Anda dapat kembali memberlakukan bagaimana rasanya sebagai bagian dari dua kelompok legendaris ini.

Berjuang di garis depan dalam tiga peta baru

Di mana lebih baik untuk mengambil faksi baru yang tersedia dalam pembaruan ini daripada tiga peta baru, semuanya didasarkan pada pertempuran sejarah nyata yang terjadi selama WW1. Setiap peta adalah medan pertempuran berbeda yang dapat dijelajahi dan diperebutkan oleh para pemain.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ditemukan di sepanjang perbatasan Marne dan Ardennes, Séchault adalah tempat pertempuran penting bagi Harlem HellFighters sebagai bagian dari ofensif 100 hari. Dalam permainan, pemain dapat bertempur melintasi pertanian yang dibangun di atas tanah putih berkapur, bagian Prancis yang terkenal ini, bertempur memperebutkan benteng yang dibangun dengan tergesa-gesa dan hutan dihancurkan oleh artileri.

Baca Juga:  Beyond The Wire dapatkan update besar 'For King and Country'

Bagian dari pertempuran ketiga Ypres, Poelcapelle adalah medan perang yang rusak parah akibat penembakan dan banjir. Tercakup dalam parit yang basah kuyup, pemain harus menjelajahi kantong reruntuhan industri dan bunker bawah tanah untuk bertahan hidup.

Lokasi penting selama Serangan Somme, Combles memungkinkan pemain untuk memainkan Kemenangan Inggris-Prancis yang terkenal atas Jerman. Pasukan Sekutu mendekati desa, hutan, dan ladang yang hancur dari barat, sementara Jerman mempertahankan posisi yang mengakar dalam upaya untuk menahan mereka. Kedua belah pihak bentrok di reruntuhan yang terperangkap di antara dua kekuatan, menghasilkan pengalaman medan perang yang sibuk.

Bawa senjata api dan senjata jarak dekat baru ke pertempuran

Terakhir, pembaruan For King and Country memberikan pilihan senjata baru di tangan para pemain. Senjata api, seperti Senapan Sniper Pola 14 (T) dan Senjata Lewis yang terkenal akan membantu Anda mencegah musuh, sedangkan Petugas Pedang Pola 1897 dan bayonet SMLE Pola 1907 akan membantu dalam pertempuran jarak dekat. Daftar lengkap dua belas senjata baru dapat ditemukan di bawah ini:

  • SMLE Mk III
  • Webley Mk VI
  • Lewis Gun
  • Pattern 14 (T) Sniper Rifle
  • Vickers Mk 1 Heavy Machine Gun
  • QF-13 field gun
  • Pattern 1897 Officer Sword
  • Pattern 1907 SMLE bayonet
  • Bolo Knife
  • Lead Casted Trench Club
  • No. 27 Smoke Grenade
  • No. 5 Mills Bomb

Kalian dapat memainkan Beyond The Wire sekarang di Steam, dengan pembaruan For King and Country tersedia sekarang!

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

Elite Dangerous: Odyssey’s Alpha Fase 3 dimulai sekarang

Published

on

By

GwiGwi.com – Frontier Developments plc (AIM: FDEV) hari ini mengumumkan dimulainya fase ketiga Elite Dangerous: Odyssey PC Alpha. Alpha, dapat diakses sejak 29 Maret, tersedia untuk pemilik Lifetime Expansion Pass dan pemain yang telah memesan paket ekspansi Odyssey Deluxe Alpha sebelumnya. Odyssey Alpha akan diperbarui untuk menyertakan konten baru.

Tahap ketiga dari Odyssey Alpha terus memperluas porsi galaksi yang dapat dimainkan hingga 50 tahun cahaya dan memindahkan fokus ke arah eksplorasi planet yang belum ditemukan dan jalur karier Eksobiologi. Selain itu, Komandan akhirnya akan mengalami momen “Langkah Pertama” yang didambakan di dalam Alpha, saat mereka menginjakkan kaki di planet yang sebelumnya belum dipetakan untuk pertama kalinya.

The Elite Dangerous: Odyssey Community Team hari ini merilis video baru yang menjelaskan semua yang perlu Anda ketahui tentang jalur karier Exobiology baru: (LINK)

Daftar fitur baru yang tersedia di fase ketiga dari fase Elite Dangerous: Odyssey PC Alpha meliputi *:

Maaf Anda Melihat Iklan
  • First Footfall: pengalaman pemain baru menginjakkan kaki di planet yang baru ditemukan di dalam Alpha.
  • Gameplay pengambilan sampel baru tersedia berkat alat Sampler Genetik baru.
  • Memperluas area galaksi yang dapat dimainkan hingga sekitar 50 tahun cahaya.
  • Setelan antariksa baru tersedia untuk dibeli: setelan penjelajah Supratech Artemis.
  • Penyeimbangan ulang umum dari semua misi dan hadiah yang tersedia.
Baca Juga:  Game Deadly Premonition 2 Rilis PC di Steam Tahun Ini

* Area permainan dan fitur selama Alpha dapat berubah.

Daftar lengkap pembaruan dapat ditemukan di Forum Berbahaya Elite di sini.

Elite Dangerous: Odyssey dirilis di PC pada akhir musim semi 2021. Calon Komandan PC dapat melakukan praorder sekarang dan mengamankan akses ke Alpha melalui Steam, Epic Games Store, dan Frontier Store.

Rilis pada sistem hiburan komputer PlayStation®4 dan sistem permainan dan hiburan Xbox One all-in-one direncanakan untuk Musim Gugur 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

Game aksi rogue-lite 3D ‘Rogue Spirit’ diumumkan untuk PC

Published

on

GwiGwi.com – Pengembang Kids With Sticks telah mengumumkan Rogue Spirit, sebuah game aksi rogue-lite 3D dengan elemen siluman ringan. Ini akan diluncurkan di Early Access untuk PC via Steam pada bulan Agustus.

Game ini direncanakan untuk tetap berada di Early Access selama tujuh bulan, tetapi paket tersebut dapat “dengan mudah diubah” selama periode Early Access. Versi Early Access akan menawarkan sekitar 50 hingga 60 persen konten game akhir — enam level, 30 Essence, dan 16 skill — sedangkan game final akan menawarkan 10 level, setidaknya 45 esensi, dan setidaknya 25 skill.

Maaf Anda Melihat Iklan

Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, via Steam:

Tentang

Realitas dan dunia roh sekarang saling terkait: kalahkan pasukan Chaos untuk menyelamatkan orang-orang Kerajaan Midra dari penjajah iblis.

Rogue Spirit adalah game aksi rogue-lite 3D dengan elemen siluman ringan. Bermain sebagai Hantu Pangeran Kerajaan Midra, miliki karakter musuh dan serap keterampilan unik mereka untuk melawan kehadiran jahat yang telah merusak tanah Anda.

Fitur Utama

  • Game aksi dengan elemen siluman dalam putaran game rogue-lite.
  • Bermainlah sebagai Hantu Pangeran Midra yang teguh.
  • Miliki musuh yang Anda lawan dan serap fitur tempur mereka untuk terus maju dalam pertempuran.
  • Kuasai gaya bermain karakter yang berbeda, tingkatkan keterampilan Anda, dan beradaptasi dengan dunia yang terus berubah.
  • Jelajahi Kerajaan Midra yang indah dan pelajari legenda serta pengetahuannya.
  • 20 karakter dengan kemampuan, senjata, dan gaya bermain yang berbeda.
  • 10 tingkat yang dihasilkan secara prosedural diatur dalam lima bioma berbeda.
  • Puluhan esensi dan keterampilan untuk membuat masing-masing berjalan berbeda.
  • Buka kunci peningkatan permanen di antara proses.
  • Rahasia dan bos sedang menunggu Anda.
  • Grafik 3D yang terinspirasi oleh desain tradisional Asia.

Jelajahi Tanah Anda

Bermain sebagai Hantu Pangeran Kerajaan Midra dan jelajahi tanah Anda untuk membebaskannya dari kehadiran jahat yang telah merusak tanah Anda.

Memiliki Musuh Anda

Miliki karakter musuh untuk menyerap keterampilan unik mereka dan menyesuaikan gaya bertarung Anda dengan keadaan yang berbeda.

Lawan Pasukan Iblis

Baca Juga:  Game Deadly Premonition 2 Rilis PC di Steam Tahun Ini

Bebaskan Kerajaan Anda melawan kehadiran jahat yang telah merusak tanah Anda.

Pengantar Dunia Rogue Spirit

Selama ribuan tahun, orang-orang Kerajaan Midra hidup relatif damai dan damai.

Dari generasi ke generasi, dongeng tertua diceritakan berulang kali. Kisah-kisah menceritakan tentang Kekacauan besar: Raja Iblis yang disegel oleh pahlawan yang sudah lama terlupakan. Seiring waktu, penduduk negeri itu mengubah dongeng menjadi legenda, lalu mitos, sampai semuanya terlupakan.

Hari-hari berlalu dalam tidur yang damai ini. Ketidakpedulian para penghuni terhadap masa lalu mereka yang menakutkan melemahkan rantai penjara yang berisi Raja Iblis, sampai suatu hari mereka akhirnya putus. The Chaos terbangun dan mimpi buruk mengerikan dari masa lalu yang terlupakan kembali hidup. Dia sekali lagi dikenal oleh setiap penghuni negeri itu — anak-anak, orang dewasa, dan orang tua. Dia menabur ketakutan di hati para pemberani, karena perang yang tak terhindarkan datang bersamanya. Mereka yang bisa bertarung melakukannya, dan jatuh. Mereka yang tidak cukup kuat untuk bertarung dirasuki oleh energi iblis. The Chaos tidak meninggalkan tubuh prajurit sendirian dan menyerapnya ke dalam pasukannya. Tanpa meninggalkan sandera, dia memasukkan penduduk di semua kelas dan jenis sosial, dari pengemis rendahan hingga bangsawan yang paling mulia. Kekuatannya tumbuh menjadi begitu tak terbayangkan sehingga tidak ada manusia yang bisa melawannya.

Sebagai upaya terakhir, Yang Terakhir, para bhikkhu dari Biara yang Terlupakan yang masih memiliki ingatan tentang apa yang pernah terjadi, melakukan ritual pemanggilan untuk membawa kembali dari dunia roh Pahlawan kita yang menyegel Kekacauan di masa lalu yang jauh.

Anda bermain sebagai Hantu, Roh yang dipanggil dari Pangeran Kerajaan Midra, mengembara di tanah Anda. Melewati desa, hutan, dan rawa kerajaan Anda, Anda harus mengalahkan dan menguasai musuh untuk memperoleh keterampilan dan menyesuaikan gaya bertarung Anda dengan keadaan yang berbeda. Setiap musuh yang dikalahkan adalah kesempatan bagi tubuh dengan peluang bertahan hidup yang lebih baik.

Tonton trailer pengumumannya di bawah ini. Kunjungi situs resminya sini.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x