Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Box Office

Review Film Mission Impossible Fallout, Pacu Adrenalin dengan Aksi Tiada Henti

Published

on

GwiGwi.com – Pada tahun 1996, sebuah film aksi dengan karakter nya seorang agen rahasia berjudul Mission Impossible memulai debutnya.Film ini mendapatkan beragam respon positif terutama dari penampilan sang aktor yaitu Tom Cruise, film ini pun terus melanjutkan serinya hingga seri keenam yang baru baru ini dirilis yaitu Mission Impossible Fallout dan Tom Cruise kembali hadir di franchise film ini sebagai sang agen dan Christopher McQuarrie juga kembali menjadi sutradara di film Mission Impossible kali ini yang sebelumnya (Mission Impossible Rogue Nation) juga dibawah arahannya.Ving Rhames,Simon Pegg dan Rebecca Ferguson juga kembali dihadirkan serta kehadiran Henry Cavill sebagai karakter baru di film ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Setelah kejadian di Mission Impossible sebelumnya yang menghasilkan tertangkapnya seorang Solomon Lane, namun bukan berarti tugas dari Ethan Hunt (Tom Cruise) berhenti karena kali ini dihadapkan pada kelompok bernama The Apostle yang ingin menghancurkan tatanan dunia dengan bom nuklir plutoniumnya, Ethan Hunt bersama timnya harus bertarung dengan waktu sebelum rencana kelompok Apostle terealisasi dengan mencari seorang yang menjadi kunci pengendali bom nuklir tersebut.

Jalan cerita dengan plot yang sulit untuk diprediksi ini adalah kunci betapa intensenya film ini karena akan sulit diketahui secara persis apa yang terjadi sebenarnya hingga mengetahui siapa lawan maupun kawan dalam misi kali ini.hal ini akan menyebabkan waktu durasi film ini yang memang disajikan lama akan terasa begitu cepta karena diliputi rasa keingintahuan dari film ini perihal skema jalan cerita yang diberikan.Selain itu tambahan beberapa dialog yang bersifat humor ini juga memberikan sensasi hiburan yang cukup baik.Bukan “Mission Impossible” namanya bila dari segi aksinya tidak memacu adrenaline karena film ini memberikan beragama adegan aksi tiada henti.film ini menggunakan adegan aksi yang pure dan natural terlebih dikatakan bahwa film ini tidak menggunakan stuntman untuk beragam adegan berbahayannya.pengambilan sinematografinya dari beragam sudut di film terasa nyata.beberapa adegan aksi di film ini yang intense juga memberikan kesan memorable dan takjub dengan adegan tersebut, selain itu scoring dan mixing sound effect dari film ini begitu epik dan cukup singkron dengan adegan adegan yang diberikan dan tidak lupa main theme dari Mission Impossible itu sendiri yang memang cukup fenomenal kembali disajikan.

Baca Juga:  Review Anime Action Fantasy: Overlord IV

umur hanyalah angka dan bukan halangan bagi seorang Tom Cruise untuk kembali berlaga di film Mission Impossible kali ini, penampilannya tidak berkurang sama sekali walaupun umur yang memang sudah tidak muda lagi.beragam adegan aksi dari dia juga menjadi daya tarik tersendiri sekaligus menjadi ikon dari film ini.Henry Cavill yang menjadi karakter baru di film ini memberikan sensasi seorang karakter yang dingin dan penuh misteri menjadi sesuatu yang memnag membuat tanda tanya di film ini.Simon Pegg kembali hadir dengan dialog yang bersifat hiburan tersendiri untuk film ini.

Mission Impossible memang bisa dikatakana adalah franchise film “saingan” dari franchise film James Bond dengan menyajikan adegan aksi yang menegangkan terlebih dengan dirilisnya film keenam ini menjadikan franchise ini terus menunjukan taringnya sebagai film aksi yang memainkan adrenaline penontonnya.dengan jalan cerita yang diselingi plot twist ini berhasil membuat kesan memukau ditambah aksi tiada henti serta dukungan scoring yang begitu baik menjadikan film Mission Impossible Fallout adalah salah satu film yang wajib ditonton.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Box Office

Saksikan Trailer terbaru dari Marvel Studios Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Published

on

GwiGwi.com – Saksikan trailer terbaru untuk Marvel Studios’ “Ant-Man and The Wasp: Quantumania” , film petualangan sci-fi epik, yang akan hadir di bioskop pada Februari 2023.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dalam film yang secara resmi memulai fase 5 Marvel Cinematic Universe ini, pasangan Super-Hero Scott Lang (Paul Rudd) dan Hope Van Dyne (Evangeline Lilly) kembali untuk melanjutkan petualangan mereka sebagai Ant-Man and The Wasp. Bersama dengan orang tua Hope, Hank Pym (Michael Douglas) dan Janet Van Dyne (Michelle Pfeiffer), mereka menjelajahi Quantum Realm, berinteraksi dengan makhluk baru yang aneh dan memulai petualangan yang akan mendorong mereka melampaui batas pikiran mereka. Jonathan Majors juga bergabung dengan petualangan ini sebagai Kang. Sutradara Peyton Reed kembali menjadi sutradara serta Kevin Feige dan Stephen Broussard sebagai produser.

Baca Juga:  Review Anime School Life, Youkoso Jutsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Season 2

Saksikan Trailer Terbarunya disini

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Box Office

Film Avatar 2019 Kembali Ke Bioskop

Published

on

GwiGwi.com – Petualangan epik “Avatar” karya James Cameron yang memenangkan Academy Award® 2009, dan merupakan film paling sukses sepanjang masa, akan kembali ke bioskop pada September mendatang dalam 4K High Dynamic Range yang menakjubkan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ditulis dan disutradarai oleh pemenang Academy Award® James Cameron, “Avatar” dibintangi oleh Sam Worthington, Zoe Saldaña, Stephen Lang, Michelle Rodriguez, dan Sigourney Weaver. Film ini diproduseri oleh James Cameron dan Jon Landau.

Avatar” mendapatkan sembilan nominasi Academy Awards® termasuk Film Terbaik dan Sutradara Terbaik, film tersebut juga memenangkan tiga Oscar®, untuk Sinematografi Terbaik, Desain Produksi, dan Efek Visual.

Baca Juga:  Review Film Sri Asih, She’s The Key
Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Box Office

Review Film Way Down, Pencurian Saat Piala Dunia

Published

on

GwiGwi.com – Way Down atau juga disebut juga The Vault adalah film Spanyol berbahasa Inggris yang dibintangi aktor-aktor Inggris seperti Freddie Highmore, Sam Riley, dan Liam Cunningham sedangkan bintang asal Spanyol-nya adalah Luis Tosar dan Astrid-Berges.

Maaf Anda Melihat Iklan

Way Down menceritakan bagaimana Walter (Liam Cunningham) dan komplotannya berusaha mencuri harta karun peninggalan bajak laut terkenal asal Inggris yaitu Kapten Drake yang disimpan dalam Bank Nasional Spanyol. Yang menjadi tantangan terbesar adalah brankas tempat penyimpanannya dikenal tidak dapat dibobol dan memiliki mekanisme misterius yang berbeda dengan brankas-brankas bank lainnya.

Walter pun meminta Lorraine (Astrid-Berges) untuk merekrut Thom (Freddie Highmore), seorang mahasiswa teknik asal Cambridge yang masuk dalam kategori anak baik. Thom yang tertarik dengan Lorraine pun menyanggupi tawaran Walter dan mulailah karirnya sebagai pembobol bank. Aksi pencurian direncanakan dilakukan bersamaan dengan momen Piala Dunia 2010 karena banyak masyarakat yang akan berkumpul untuk nobar di plaza depan Bank Nasional Spanyol sehingga dapat mengalihkan perhatian aparat setempat. Perencanaan dan persiapan yang seksama dilakukan oleh Thom dkk agar berhasil mencuri harta karun tersebut, dan Gwiple dapat menyaksikannya nanti di bioskop untuk mengetahui akhir dari pencurian tersebut.

Baca Juga:  Lionsgate Mengakuisisi Film Live-Action 'Streets of Rage'

Way Down ini bukanlah film action namun bukan berarti jadi membosankan, amatlah seru melihat persiapan yang dilakukan dan bagaimana Thom memecahkan misteri brankas yang menurut legenda belum pernah berhasil dibobol. Selain itu aksi saat pencurian dan bagaimana mereka mengecoh para penjaga bank sangatlah menghibur.

Mungkin yang agak janggal adalah kondisi fisik Thom yang pada awalnya tidaklah atletis namun hanya dalam hitungan hari sanggup berlari di atap dan sanggup kabur dari kejaran para penjaga tanpa terengah-engah. Tapi itu satu hal yang bisa Gwiple kesampingkan saat menonton film yang menyenangkan ini.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x