Connect with us

TV & Movies

Review Film Miss Americana, Dokumenter Taylor Swift yang Apa Adanya

Published

on

GwiGwi.com – Siapa sih yang tidak kenal Taylor Swift?? Pelantun lagu “Shake it off”, “back to December”, dan masih banyak lagi. Kali Ini ia membuat dokumenter nya sendiri yang judulnya terinspirasi dari salah satu lagunya di album Lover (2019), Miss Americana & The Heartbreak Prince. Digarap oleh sutradara Lana Wilson yang membuat After Tiller, The Departure mampu menampilkan film dokumenter Ini dengan sedemikian rupa.

Lana Wilson berhasil membuat film ini sangat berimbang dalam memadumadankan sisi waktu Swift yang menyenangkan dan memilukan yang pernah dialami oleh TayTay dari awal memulai karirnya di usia 12 tahun hingga detik ini. Namun Swift juga berhasil menampilkan sisi lain sebagaimana layaknya gadis lain seusianya. Di balik kecantikannya dan talenta alaminya sebagai musisi, pada akhirnya Swift tidaklah luput dari yang namanya cibiran, skandal, dan tentunya ketidaksukaan dari rekan musisi lainnya seperti Kanye West misalnya.

Terlebih lagi ketika pelantun “we are never getting back together” ini mulai memberanikan diri untuk ikut “berpolitik” mendukung calon senator Tennessee di tahun 2018, Marsha Blackburn. Swift memberikan dukungan ke Blackburn karen ia merasa cocok dengan visi Blackburn yang membela hak-hak perempuan. Namun di saat yang sama, Blackburn kala itu merupakan pendukung berat Presiden A.S kontroversial Donald Trump.

Akan tetapi Swift tidak peduli dan tetap memberikan dukungan nya ke Blackburn. Alhasil keterlibatan politiknya ini mendapatkan banyak hujatan. Namun seperti yang dikatakannya, ia tidak peduli akan hal tersebut. Pokoknya, apabila ia sudah memiliki keyakinan akan sesuatu, ia akan tetap kukuh dengan keyakinannya tersebut.

Baca Juga:  Kento Yamazaki Akan Berperan Dalam Film Sci-fi "The Door into Summer"

Ya intinya seperti yang dikatakan sebelumnya, Wilson sudah melakukan Yang terbaik dalam menampilkan sisi manusiawi dari Swift. Pokoknya benar-benar terasa mentah dan realistis. Hal ini mungkin akan membuat para haters Swift menjadi sedikit melunak, bahkan tak menutup kemungkinan Bisa menjadi fans dadakan.

Sisi lain yang ditampilkan Wilson dengan sangat jempolan, adalah dalam memadu suntingan adegan demi adegan yang ditampilkan. Tidak lupa, Miss Americana juga menampilkan awal pembuatan Lover yang kini masih berjaya di chart-chart album serta adegan-adegan dimana Swift menciptakan konsep lagu-lagu hits-nya saat ini.

Sangat terlihat dari beberapa scene, dimana TayTay memanglah sosok yang sangat bertalenta. Alias bukanlah sosok yang “tak bisa nyanyi”, atau “modal cantik doang”, serta label-label negatif yang penuh kecemburuan yang diberikan haters-nya dalam beberapa tahun terakhir. Secara keseluruhan, Miss Americana merupakan sebuah film dokumenter dari bintang pop besar dunia saat ini yang diproduksi dengan sangat jujur dan apa adanya.

Dokumenter ini pada akhirnya memberikan kita sisi lain dari Taylor Swift.

Dengan penyajiannya yang sangat mentah dan realistis, Miss Americana merupakan film dokumenter musik yang sangat wajib untuk disaksikan terlepas kalian memang Swifties sebutan untuk fans Taylor Swift maupun kalian yang hanya penikmat musik biasa.

Advertisements

hello i'm an alien, cosplayer, gunplay builder, boardgames player, amateur bassist, movie blogger and a dreamer

TV & Movies

Hayato Ichihara Akan Berperan Dalam Drama TV Tokyo “Oshaie Sommelier Oshako”

Published

on

By

GwiGwi.com – Hayato Ichihara berperan dalam serial drama aksi langsung TV Tokyo “Oshaie Sommelier Oshako” Dibintangi Honoka Yahagi.

Serial drama didasarkan pada seri manga “Osha Ie Sommelier Oshako!” oleh Kappi. Hayato Ichihara akan berperan sebagai pengawal karakter utama Oshako Iega (Honoka Yahagi). Dia juga punya rahasia.

“Oshaie Sommelier Oshako” akan tayang pertama 15 Juli 2020 di Jepang.

Sinopsis oleh AsianWiki: Oshako (Honoka Yahagi) adalah satu-satunya anak dari orangtua yang beradab. Dia sekarang berusia 24 tahun dan masih lajang. Orangtuanya mengajarinya tentang menjadi cantik. Untuk beberapa alasan, dia harus menemukan pria ideal, yang tinggal di rumah yang bagus dan sebelum ulang tahunnya yang ke-25.

Baca Juga:  Film Horor "Stigmatized Properties" Bagikan Video Cuplikan 1 Menit

AsianWiki

Advertisements
Continue Reading

TV & Movies

Film “Ninzu no Machi” Rilis Video Trailer

Published

on

By

GwiGwi.com – Cuplikan ditambahkan untuk film Ninzu no Machi (人数の町) Dibintangi Tomoya Nakamura. Film ini ditulis dan disutradarai oleh sutradara film fitur pertama kali Shinji Araki.

Sinopsis oleh AsianWiki: Aoyama (Tomoya Nakamura) dilecehkan karena hutang. Dia tiba di kota misterius. Orang bisa masuk kota dengan bebas, tetapi mereka tidak bisa pergi. Kota ini menyediakan kebutuhan dasar kehidupan, termasuk makanan, pakaian, dan tempat tinggal. Orang-orang di sana dapat menikmati kesenangan setiap hari. Dengan berkomunikasi dengan orang-orang, Aoyama mendekati misteri kota.

Baca Juga:  Film “Blue, Painful, and Brittle” Rilis Video Trailer Utama

“Ninzu no Machi” akan dirilis 4 September 2020 di Jepang.

AsianWiki

Advertisements
Continue Reading

Live Action

Netflix Bocorkan Beragam Pemeran Seri Live-Action One Piece

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari ulang tahun Nami kemarin, showrunner untuk seri live-action Netflix One Piece, Steven Maeda, bertanya kepada penggemar siapa yang mereka inginkan untuk berperan sebagai Nami untuk serial ini.

Sementara saat ini tidak ada seorang pun dari para pemeran telah diumumkan untuk seri, akun Netflix untuk adaptasi, yang sedang diawasi oleh pencipta manga Eiichiro Oda sendiri, merespons untuk permintaan penggemar agar para pemain tetap beragam. Lihatlah apa yang mereka katakan di bawah.

Meskipun bendera ini mungkin tampak acak, pengguna Twitter @Coblin_Toota memperhatikan bahwa bendera emoji yang digunakan Netflix sesuai dengan etnis Oda sendiri dituangkan dalam seri manga untuk masing-masing karakter, jika mereka ada di Bumi ini. Meskipun harus dicatat bahwa sementara Ussop hanya dicatat sebagai berasal dari Afrika di manga, bendera yang digunakan oleh Netflix adalah bendera Kenya.

Sumber: Crunchyroll

Baca Juga:  Serial Drama Fuji TV-Tokai TV "13" Umumkan Tanggal Tayang & Anggota Pemeran Pendukung

Advertisements
Continue Reading

Trending