Connect with us

TV & Movies

7 Cara Seru #BetahdiRumah Bersama Vidio

Published

on

GwiGwi.com – Melihat kondisi yang sedang terjadi saat ini seluruh masyarakat Indonesia dihimbau untuk mengurangi kegiatan dan aktivitas apapun di luar rumah dan dianjurkan untuk tetap berada di rumah dalam berkegiatan. Vidio sebagai OTT/Streaming platform menyajikan konten-konten hiburan berkualitas dan juga memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam menikmati hiburan.  Vidio menawarkan pengalaman baru kepada masyarakat dan penggemar film untuk menonton   konten-konten eksklusif melalui fitur Vidio Premier yang dapat diakses di rumah, dimanapun, dan kapanpun.

Advertisements

#BetahdiRumah Nonton Vidio

Tina Arwin selaku Vice President Content Vidio mengungkapkan, ”Sebagai perusahaan yang bergerak di industri OTT/Streaming platform, Vidio memberikan kemudahan kepada konsumen untuk menonton serta menikmati berbagai hiburan di rumah, dimanapun, kapanpun #NontonGakPakeRibet. Dengan melihat perkembangan kondisi dan keadaan Indonesia dan juga global saat ini, dimana pemerintah sudah menghimbau masyarakat untuk mengurangi kegiatan di luar dan tetap di rumah Vidio kini melayani masyarakat dalam menghadirkan berbagai ragam pilihan konten hiburan yang berkualitas kepada masyarakat agar betah di rumah sampai kondisi menjadi lebih kondusif. Beragam konten-konten hiburan yang kami tayangkan mencakup 8 judul film Indonesia terbaik yang dapat dinikmati secara gratis, Vidio Original Series, serial dan film Asia, FTV, Mini Seri Indonesia, konten anak-anak, musik, olahraga dan juga konten yang disajikan khusus untuk para gamer. Kami berharap dengan hadirnya konten-konten ini, Vidio dapat menemani dan menghibur masyarakat di rumah #BetahdiRumah.”

Vidio menawarkan beragam konten yang bisa dinikmati secara gratis ataupun berbayar agar masyarakat #BetahdiRumah. Untuk layanan fitur Vidio berbasis SVOD (Subscription Video on Demand) Anda dapat menikmatinya dengan berlangganan Vidio Premier yang menawarkan pengalaman baru untuk para penikmat film dalam menonton konten-konten eksklusif. Paket Vidio Premier yang ditawarkan mulai dari harga Rp10.000, Rp29.000 hingga Rp299.000, melalui Vidio Premier, masyarakat khususnya para pecinta film dapat menikmati berbagai jenis konten streaming service yang memudahkan audiens untuk menonton tayangan Serial dan Film Indonesia, Korea, Thailand, China, drama Korea, dan drama Thailand tanpa adanya gangguan iklan. Untuk itu, berikut 7 cara seru #BetahdiRumah bersama Vidio;

 

Serial Hits Vidio Original Series

Pada 20 Maret 2020 Vidio akan meluncurkan serial terbaru Vidio Original Series “Omen”Vidio Original Series “Omen” disutradarai oleh Arie Azis, mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Eliza (Cut Syifa) merasa Erika selalu menjadi penghalang semua kebahagiaannya. Erika merasa Eliza selalu mendapatkan perlakuan istimewa dari sekitarnya. Khusus untuk dua episode pertama Vidio Original Series “OMEN” dapat dinikmati secara gratis di Vidio. Disamping itu, Vidio Original Series “Get Married” yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina sudah memasuki episode 6 dan akan menayangkan episode-episode selanjutnya setiap hari Senin. Para penggemar dapat menikmati setiap episode Vidio Original Series tanpa terganggu iklan melalui fitur Vidio Premier.

 

Nikmati Film dan Serial Drama Internasional

Untuk para pecinta film, Vidio menghadirkan pilihan SVOD (Subscription Video on Demand) dari berbagai negara di Asia seperti Film Indonesia, Korea, China, Thailand dan Hollywood. Vidio memberikan berbagai judul film dan serial drama Internasional yang dapat dinikmati oleh para pecinta film dengan berbagai pilihan subtitle. Khususnya bagi para pecinta Korea, dapat menikmati film yang sangat populer dan juga mendapatkan banyak respon positif dari para sineas. Film “Parasite” karya Bong Joon Ho mendapatkan deretan penghargaan dalam ajang bergengsi Oscar. Selain ‘Parasite’ para pecinta film, khususnya penggemar film Korea juga dapat menikmati film thriller populer “Train to Busan” dan “Battleship Island” dengan berbagai subtitle. Dan juga serial drama China “Love is Not For Sale” yang dapat dinikmati oleh para masyarakat khususnya para penggemar drama romantis melalui fitur Vidio Premier.

 

Tayangan Serial Drama FTV & Miniseri

Bagi para penggemar serial drama FTV dan Miniseri Vidio juga memiliki beragam konten judul pilihan FTV dan Miniseri yang dapat dinikmati oleh para penggemar serial FTV dan Miniseri. Khususnya di tanggal 17 Maret, Vidio Mini Seri “Princess Mermaid” yang dibintangi oleh Kenny Austin, Maomi Zaskia, Raisya Bawazier akan menayangkan episode terbarunya. Dan juga beragam judul drama FTV seperti; Jatuh Cinta Boleh Ngutang, Jungkir Balik Dunia Ussy, Harta Tahta Cinta Sasha, Polisi Ganteng Mah Bebas, dan Nanti Kita Cerita Tentang Pelarian Kita Ke KUA akan tayang setiap harinya untuk menemani teman-teman di rumah.

Baca Juga:  Film Jepang 'Sayonara, Tyranno' Tunda Perilisan karena COVID-19

 

Hiburan Kartun Animasi Anak

Konten hiburan yang diberikan oleh Vidio tidak hanya terbatas untuk kalangan remaja dan dewasa saja, tetapi Vidio juga menghadirkan beragam konten dan program yang bervariasi untuk anak-anak yang dapat dinikmati sekaligus menghibur mereka di rumah. Seperti program animasi Zoomoo Channel, Kids Star TV dan film animasi terbaik “Stand by Me by Doraemon”. Disamping itu, selama sepekan kedepan Vidio akan menayangkan episode terbaru serial animasi anak-anak, dimana Episode “Bernard Bear” selanjutnya akan tayang pada hari Sabtu, 21 Maret 2020 dan Episode “Petok si Ayam Kampung” selanjutnya akan tayang pada Sabtu, 28 Maret 2020.

 

Pertarungan Kompetisi Bergengsi di Asia Tenggara: Mobile Legends Premier League

Khusus bagi para gamer Indonesia dan penggemar Mobile Legends, Vidio menayangkan kompetisi gamer seluler terbesar dan paling bergengsi di Asia Tenggara yang sudah dinantikan oleh para gamer, Mobile Legends Premier League (MPL). Siaran yang telah diikuti oleh 81 pengguna dengan jumlah yang sudah diputar 1.301 kali, program MPL tayang setiap minggunya pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Turnamen yang telah diselenggarakan sejak bulan Februari lalu telah memasuki babak kualifikasi Mobile Legends Development League (MDL), dari delapan tim baru, empat tim sudah terpilih untuk musim reguler. Para gamers khususnya penggemar Mobile Legends kini dapat menikmati pertarungan MDL yang ditayangkan oleh Vidio setiap hari Senin, Selasa dan Rabu dan juga Regular Season yang akan digelar hingga 30 Maret 2020.

Vidio juga menyediakan program khusus bagi para gamers, yang telah diikuti oleh 280 pengguna dan diputar sebanyak 6.079 putaran, melalui Vidio Esports para gamers dapat menikmati beragam konten secara keseluruhan terutama Esports. Melalui program Esports, para gamers dapat menikmati tayangan turnamen mulai dari live streaming, bermain Esports bersama host hingga gaming talk show.

Nikmati Layanan Program Musik Vidio

Selain pilihan menonton, Vidio juga memiliki konten pilihan hiburan lain untuk para penikmat musik untuk menemani Anda di rumah. Vidio menghadirkan Vidio Music Essentials dimana para penikmat musik dapat menikmati setiap lagu beserta video klip dari para musisi dan penyanyi favoritnya. Disamping itu juga, Vidio memiliki program-program musik lainnya yang sangat menghibur yang dapat dinikmati oleh berbagai macam kalangan, seperti kalangan pecinta musik Dangdut, Indie, Korea, Pop, Pop-Melayu.

 

Tayangan Gratis: 8 Film Terbaik #BanggaFilmIndonesia

Dalam rangka memperingati Hari Film Nasional 2020 yang jatuh pada tanggal 30 Maret, Vidio menyiapkan campaign #BanggaFilmIndonesia. Kampanye ini merupakan bentuk apresiasi Vidio kepada kreator dan para pegiat industri perfilman nasional yang secara konsisten dan telah menghadirkan karya terbaik. Vidio akan menghadirkan 8 judul film terbaik yang dapat dinikmati secara gratis oleh para penikmat film melalui aplikasi mobile atau website www.vidio.com dari tanggal 23-30 Maret 2020. 8 film tersebut adalah; Gundala, Pendekar Tongkat Emas, The Raid, Headshot, One Fine Day, Pertaruhan, Fiksi, dan Menunggu Pagi.

Untuk menikmati berbagai konten layanan hiburan yang ditawarkan oleh Vidio, konsumen dapat mengunduh dan install aplikasi Vidio di smartphone Android dan iOS pada Apple Store atau Google Store serta dapat diakses juga melalui website www.vidio.com.

Live Action

Film Live-Action ‘Grand Blue Dreaming’ Dijadwalkan Ulang untuk 7 Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Ryō Ryūsei dan Atsuhiro Inukai, bintang film live-action dari manga komedi Kenji Inoue dan Kimitake Yoshioka berjudul Grand Blue Dreaming mengumumkan pada hari Jumat bahwa film ini sekarang akan dibuka di Jepang pada tanggal 7 Agustus.

Advertisements

Para aktor membuat pengumuman selama live-streaming khusus di Instagram pada hari Jumat, 29 Mei – tanggal pembukaan asli film sebelumnya ditunda karena kekhawatiran tentang coronavirus baru penyakit (COVID-19).

Bintang film Ryūsei sebagai Iori Kitahara, seorang mahasiswa baru yang bertujuan untuk kehidupan kampusnya yang ideal, dan Inukai sebagai Kōhei Imamura, seorang mahasiswa baru yang bertemu Iori melalui keadaan yang aneh.

Anggota pemeran lainnya termasuk:

  • Anggota Nogizaka46 Yūki Yoda sebagai Chisa Kotegawa, sepupu Iori
  • Aya Asahina sebagai Nanaka Kotegawa, saudara perempuan Chisa yang memiliki saudara perempuan kompleks
  • Yūka Ogura sebagai Azusa Hamaoka, seorang gadis yang mudah bergaul dengan teman-temannya
  • Ren Ishikawa, a gyaru yang telah memenuhi debut kuliahnya
  • Masahiro Takashima sebagai ayah dari saudara perempuan Kotegawa
Baca Juga:  Efek COVID-19, Box Office Jepang Bulan April Turun 96,3% Dari Tahun Terakhir

Tsutomu Hanabusa mengarahkan film dengan perusahaan produksi “THEFOOL,” dan Warner Bros. Jepang mendistribusikan. sumika akan menampilkan lagu tema film “Zekkyō Serenade “(Shouting Serenade).

Komik Kodansha merilis manga secara digital dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan ceritanya:

Setelah pindah sendiri ke kota tepi laut, Iori Kitahara membuat debut perguruan tinggi yang tidak pernah diantisipasi. Sebuah babak baru dalam hidupnya terungkap, penuh dengan menyelam dengan gadis-gadis cantik dan orang-orang jahat dengan sekelompok bajingan yang menyenangkan! Ahli idiot Kenji Inoue dan otoritas au naturel Kimitake Yoshioka membawakan Anda kisah perguruan tinggi yang penuh dengan kejenakaan berbahan bakar minuman keras!

 

Sumber: ANN

Continue Reading

TV & Movies

Kamen Rider Zero-One Memulai Kembali Syuting pada 1 Juni Dengan Pedoman Baru

Published

on

GwiGwi.com – Sankei Sports melaporkan pada hari Rabu  Toei akan memulai kembali syuting untuk seri tokusatsu Kamen Rider Zero-One pada 1 Juni, dengan pedoman baru untuk meminimalkan kontak antara orang-orang.

Advertisements

Menurut laporan itu, kru film akan mempertahankan pedoman jarak sosial yang ketat saat syuting, menghindari berkumpul menjadi kelompok besar yang berdekatan, dan menjaga jarak setidaknya dua meter dari satu sama lain (kecuali untuk aktor saat syuting adegan).

Semua rapat akan dilakukan secara online sebanyak mungkin. Adegan aksi yang melibatkan lebih dari 20 aktor akan dilarang. Untuk menjaga jarak sosial selama pembuatan film adegan aksi kawat, anggota staf pendukung akan dibatasi hingga dua per aktor pada sebuah kawat (biasanya hingga empat atau lima per aktor) selama pembuatan film. Produksi akan menghindari adegan dengan banyak aktor di kabel.

Baca Juga:  Kamen Rider Zero-One Memulai Kembali Syuting pada 1 Juni Dengan Pedoman Baru

Acara ini mulai mengudara episode rekap dan tayang ulang pada 17 Mei, dengan syuting berhenti saat Jepang masih dalam keadaan darurat. Perdana Menteri Shinzo Abe secara resmi mengkonfirmasi pencabutan keadaan darurat nasional pada hari Senin.

Kamen Rider Zero-One perdana pada 1 September sebagai serial televisi Kamen Rider yang pertama di era Reiwa Jepang.

Sumber: ANN

Continue Reading

Live Action

Film Live-Action Kingdom Mendapat Sekuel

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film Live-Action dari manga Yasuhisa Hara berjudul Kingdom mengumumkan pada hari Jumat bahwa film ini akan memiliki sekuel.

Advertisements

Shinsuke Satō akan kembali sebagai sutradara. Kento Yamazaki, Ryō Yoshizawa, dan Kanna Hashimoto semua kembali dari film sebelumnya sebagai karakter mereka Shin (Xin), Ei Sei (Yin Zheng), dan Ka Ryō Ten (He Liao Diao). Hara menggambar ilustrasi (lihat di bawah) untuk merayakan pengumuman film sekuel.

Film pertama dibuka di Jepang pada bulan April 2019 dan menjual 506.861 tiket untuk mendapatkan 690.219.500 yen (sekitar US $ 6,17 juta) dalam tiga hari pertama. Film ini kemudian menjual total 4,11 juta tiket seharga 5.471.938.400 yen (sekitar US $ 50,42 juta), dan akhirnya memperoleh total kumulatif 5,73 miliar yen (sekitar US $ 53,2 juta). Funimation diputar film di Anime Expo Juli lalu, dan mulai pemutaran film di bioskop di Amerika Serikat dan Kanada Agustus lalu.

Baca Juga:  Vidio Mencatat Lebih Dari 5 Juta Kali Unduhan Pada April 2020

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Trending