Connect with us

Box Office

Review Film Deadpool 2, Penuh Kejutan dengan Komedi yang Berbeda

Published

on

GwiGwi.com – Dunia perfilman superhero Marvel di tahun 2018 ini memang memberikan banyak film superhero seperti debut film Black Panther hingga yang paling ramai yaitu Avengers Infinity War, namun antsuasisme penikmat film dari karakter Marvel tidak berhenti disitu saja karena masih ada Deadpool 2 tapi sebelumnya Deadpool  tidka berada di Universe Marvel versi MCU (Marvel Cinematic Universe) namun berada di universe Marvel versi 21th Century Fox yang identik dengan dunia mutant nya seperti X-Men

Deadpool 2 mengambil jalan cerita setelah Deadpool (2016) dimana seorang Wade Wilson/Deadpool (Ryan Reynolds) menjalani kehidupan sebagai seorang Deadpool sekaligus menjadi seorang Wade Wilson untuk orang dia cintai.Namun di film Deadpool 2 ini, seorang Deadpool mesti melindungi seorang bocah mutan yang diincar oleh Cable ( Josh Brolin ) maka Deadpool membentuk kelompok yang berisikan para mutant yang dia rekrut untuk melindungi bocah tersebut selain itu seorang Deadpool juga akan mempelajari suatu makna serta pengalaman yang berharga bagi dirinya di film Deadpool 2 ini

Sama seperti di Deadpool (2016) di Deadpool 2 ini akan dipenuhi beragam lelucon yang kaya akan unsur dark comedynya karena memang seorang Deadpool adalah seorang anti-hero yang cerewet. Selain itu dari sisi laga dan aksi , di Deadpool 2 ini sangan ditingkatkan secara baik menjadikan Deadpool 2 adalah film untuk usia 17 tahun keatas karena memang dibalut dengan kesadisan namun dibarengi dengan komedi yang menarik. Di Deadpool 2 ini akan menghadirkan beragam easter egg dari beragam franchise yang diselipkan ke dalam setiap dialog antar karakter hingga lokasi film ini berlangsung yang sudah diberikan dari awal film Deadpool 2 ini dimulai lalu munculnya beragam cameo yang memberikan kejutan tersendiri saat menonton Deadpool 2 ini.

Visual di film Deadpool 2 ini sangatlah memukau dari setiap adegan serta perubahan tone yang cukup signifikan sehingga terlihat perbedaan dengan film Deadpool sebelumnya. Walaupun film ini menggunakan efek CGI tapi penggunaan efek tersebut tidak membuat adanya kekurangan di film ini karena efek yang disajikan sudah dipadukan dengan baik untuk dinikmati.

Baca Juga:  Pixar Umumkan Film 'Luca' Untuk 2021

Lalu bagaimana dengan sisi scoring serta soundtrack nya ? Deadpool 2 memberikan sensasi scoring yang mantab khas film laga yang epik lalu dari sisi soundtracknya, selama film ini berlangsung akan diselipi beragam lagu yang memukau dan enak didengar dan membuat dari sisi ini akan terus diingat oleh penonton setelah menonton Deadpool 2

Deadpool 2 juga masih menyajikan karakter karakter lama dari film Deadpool sebelumnya seperti Wade Wilson/Deadpool yang masih diperankan Ryan Reynolds yang sudah memberikan penampilan epiknya sebagai seorang anti-hero yang cerewet, lalu rekan rekan Deadpool seperti Weasel yang masih diperankan oleh T.J Miller, Dopinder yang masih diperankan Karan Soni, Colossus oleh Stefan Kapicic, Negasonic Teenage Warhead oleh Brianna Hildebrand hingga pacar Deadpool itu sendiri yaitu Vanessa oleh Morena Baccarin. Deadpool 2 juga menghadirkan beragam karakter baru, namun yang paling menarik perhatian adalah karakter Cable yang diperankan oleh aktor yang memerankan karakter Thanos di Avengers Infinity War yaitu Josh Brolin.

Deadpool 2 adalah film Marvel yang mengandung beragam kompilasi yang menarik mulai dari jalan cerita yang lebih menarik dari Deadpool sebelumnya yang disertai dengna balutan action dan laga yang epik, sisi scoring dan soundtrack yang akan memberikan kesan tersendiri kepada setiap karakter hingga yang paling menarik adalah sisi humor dengan balutan Dark Comedynya dan tidak lupa beragam easter egg dari berbagai franchise yang dimaksudkan menyindir secara tidak langsung dan sengaja diselipkan lalu ada kejutan dengan kemunculan cameo yang akan membuat suatu keramaian tersendiri saat menonton film Deadpool 2 ini. layaknya film Marvel pada umumnya, Deadpool 2 juga menyediakan post credits yang segar dan pastinya menghibur.

Namun Deadpool 2 bukanlah film yang secara umum bisa dinikmati semua umur karena beragam konten yang tersedia di dalam film ini tapi film Deadpool 2 ini memiliki aspek aspek kompilasi yang cerdas dan unik sebagai film aksi dengan balutan humor dark comednya sehingga menjadikan Deadpool 2 adalah salah satu film karakter Marvel yang tidak bisa dilewatkan

Advertisements

Box Office

Pixar Umumkan Film ‘Luca’ Untuk 2021

Published

on

By

GwiGwi.com – Pixar Animation Studios mengumumkan perilisan film terbarunya berjudul ‘Luca’. Disutradarai oleh penerima nominasi Academy Award® Enrico Casarosa (‘La Luna’) dan diproduseri oleh Andrea Warren (‘Lava’, ‘Cars 3’), ‘Luca’ akan tayang di bioskop pada 2021 mendatang.

Berlatar di sebuah kota pinggir pantai yang indah di Riviera Italia, film animasi orisinal terbaru ini berkisah tentang petualangan musim panas anak laki-laki bernama Luca yang dipenuhi dengan gelato, pasta, dan skuter. Bersama sahabat barunya, Luca menikmati liburan yang tak terlupakan. Namun, kebahagiaan mereka terancam saat Luca mengungkap sebuah rahasia: ia adalah monster laut dari dunia lain di bawah permukaan air.

Baca Juga:  Pixar Umumkan Film 'Luca' Untuk 2021

“Ini adalah kisah yang sangat personal bagi saya, bukan hanya karena berlatar di Riviera Italia tempat saya dibesarkan, tetapi karena inti dari film ini adalah perayaan akan nilai persahabatan. Persahabatan masa kecil sering kali menentukan arah hidup yang kita inginkan dan ikatan itulah yang menjadi inti kisah kami di ‘Luca',” ujar Enrico Casarosa sang sutradara. “Jadi, selain menyajikan keindahan dan pesona tepi pantai Italia, film ini juga akan menghadirkan petualangan musim panas tak terlupakan yang akan mengubah hidup Luca.”

Advertisements
Continue Reading

Box Office

Film ‘Godzilla vs. Kong’ Ditunda Lagi hingga Mei 2021

Published

on

GwiGwi.com – Sutradara Adam Wingard dan Legendary Pictures mengumumkan pada hari Jumat bahwa film Godzilla vs Kong telah ditunda dari 20 November 2020 hingga 21 Mei 2021. Film ini pernah dijadwalkan untuk dibuka pada 22 Mei 2020. Wingard mengutip “semua yang terjadi” sebagai alasannya, sementara The Hollywood Reporter mencatat dampak penyakit coronavirus baru (COVID-19) pada jadwal produksi dan rilis keseluruhan film Warner Bros.

Perusahaan menggambarkan kisah film:

Pada saat monster berjalan di Bumi, perjuangan umat manusia untuk masa depannya membuat Godzilla dan Kong berada di jalur tabrakan yang akan melihat dua kekuatan alam paling kuat di planet ini bertabrakan dalam pertempuran spektakuler selama berabad-abad. Ketika Monarch memulai misi berbahaya ke medan yang belum dipetakan dan menggali petunjuk tentang asal-usul Titans, sebuah konspirasi manusia mengancam untuk menyapu makhluk, baik dan buruk, dari muka bumi selamanya.

Baca Juga:  Pixar Umumkan Film 'Luca' Untuk 2021

Warner Bros. Pictures berencana untuk mendistribusikan film di seluruh dunia di luar Jepang dalam 2D ​​dan 3D, serta di teater IMAX. Toho Co, LTD. akan mendistribusikan film di Jepang.

Aktor Shun Oguri akan membuat debut aktingnya di Hollywood sebagai “peran penting” dalam film. Para pemain yang dikonfirmasi juga termasuk Julian Dennison (Deapool 2), Millie Bobby Brown (Stranger Things), Brian Tyree Henry (Atlanta), Demian Bichir (The Nun), Eiza González (Baby Driver), Alexander Skarsgård (Big Little Lies), Rebecca Hall (The Prestige, Iron Man 3), Jessica Henwick (Iron Fist), Kyle Chandler (The Wolf of Wall Street, Manchester by the Sea), dan Lance Reddick (Bosch, John Wick). The Hollywood Reporter sebelumnya melaporkan bahwa Van Marten (Avengers: Infinity War) dan Ziyi Zhang (Crouching Tiger, Hidden Dragon) juga bagian dari pemeran.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Box Office

Film Hollywood ‘Monster Hunter’ Mengungkap Foto Milla Jovovich Dengan Slinger

Published

on

GwiGwi.com – Situs web Mantan Mainichi Shimbun meluncurkan berita baru dari Film adaptasi live-action Sony Pictures dari game aksi CAPCOM Monster Hunter pada hari Selasa. Yang masih menunjukkan Milla Jovovich dalam kostum sebagai karakternya Letnan Artemis, dipersenjatai di tangan kirinya dengan “Slinger,” salah satu perangkat baru yang diperkenalkan di Monster Hunter: World, game terbaru dalam waralaba.

Film ini akan dibuka pada 4 September di Amerika Serikat dan Jepang. Film ini mulai diproduksi pada Oktober 2018, dan mengakhiri fotografi utama pada Desember 2018. Film ini dianggarkan sekitar US $ 60 juta. Sony Pictures mendistribusikan film di Amerika Utara, dan TOHO mendistribusikan film di Jepang.

Screen Gems menggambarkan kisah film:

Di belakang dunia kita, ada yang lain: dunia monster berbahaya dan kuat yang memerintah domain mereka dengan keganasan mematikan. Ketika Letnan Artemis (Milla Jovovich) dan prajurit-prajuritnya yang setia diangkut dari dunia kita ke dunia baru, letnan yang tidak dapat diserang itu menerima kejutan dalam hidupnya. Dalam pertempuran putus asa untuk bertahan hidup melawan musuh besar dengan kekuatan luar biasa dan serangan pemberontakan yang tak terhentikan, Artemis akan bekerja sama dengan seorang pria misterius yang telah menemukan cara untuk melawan.

Film ini akan dibintangi Milla Jovovich sebagai karakter original film Kapten Natalie Artemis dan aktor seni bela diri Tony Jaa sebagai “The Hunter.”

Baca Juga:  Pixar Umumkan Film 'Luca' Untuk 2021

Selain itu, Ron Perlman memainkan Admiral, yang adalah pemimpin kru The Hunter. T.I. Harris memainkan sniper bernama Link, Diego Boneta memainkan Sersan Marshall, dan Hirona Yamazaki memainkan Handler. Meagan Good dan Josh Helman juga memiliki peran dalam film ini.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending