Connect with us

Box Office

Review Film Deadpool 2, Penuh Kejutan dengan Komedi yang Berbeda

Published

on

GwiGwi.com – Dunia perfilman superhero Marvel di tahun 2018 ini memang memberikan banyak film superhero seperti debut film Black Panther hingga yang paling ramai yaitu Avengers Infinity War, namun antsuasisme penikmat film dari karakter Marvel tidak berhenti disitu saja karena masih ada Deadpool 2 tapi sebelumnya Deadpool  tidka berada di Universe Marvel versi MCU (Marvel Cinematic Universe) namun berada di universe Marvel versi 21th Century Fox yang identik dengan dunia mutant nya seperti X-Men

Deadpool 2 mengambil jalan cerita setelah Deadpool (2016) dimana seorang Wade Wilson/Deadpool (Ryan Reynolds) menjalani kehidupan sebagai seorang Deadpool sekaligus menjadi seorang Wade Wilson untuk orang dia cintai.Namun di film Deadpool 2 ini, seorang Deadpool mesti melindungi seorang bocah mutan yang diincar oleh Cable ( Josh Brolin ) maka Deadpool membentuk kelompok yang berisikan para mutant yang dia rekrut untuk melindungi bocah tersebut selain itu seorang Deadpool juga akan mempelajari suatu makna serta pengalaman yang berharga bagi dirinya di film Deadpool 2 ini

Sama seperti di Deadpool (2016) di Deadpool 2 ini akan dipenuhi beragam lelucon yang kaya akan unsur dark comedynya karena memang seorang Deadpool adalah seorang anti-hero yang cerewet. Selain itu dari sisi laga dan aksi , di Deadpool 2 ini sangan ditingkatkan secara baik menjadikan Deadpool 2 adalah film untuk usia 17 tahun keatas karena memang dibalut dengan kesadisan namun dibarengi dengan komedi yang menarik. Di Deadpool 2 ini akan menghadirkan beragam easter egg dari beragam franchise yang diselipkan ke dalam setiap dialog antar karakter hingga lokasi film ini berlangsung yang sudah diberikan dari awal film Deadpool 2 ini dimulai lalu munculnya beragam cameo yang memberikan kejutan tersendiri saat menonton Deadpool 2 ini.

Visual di film Deadpool 2 ini sangatlah memukau dari setiap adegan serta perubahan tone yang cukup signifikan sehingga terlihat perbedaan dengan film Deadpool sebelumnya. Walaupun film ini menggunakan efek CGI tapi penggunaan efek tersebut tidak membuat adanya kekurangan di film ini karena efek yang disajikan sudah dipadukan dengan baik untuk dinikmati.

Baca Juga:  Inilah Beberapa Gambar Konsep Terbaru dari Avengers 4

Lalu bagaimana dengan sisi scoring serta soundtrack nya ? Deadpool 2 memberikan sensasi scoring yang mantab khas film laga yang epik lalu dari sisi soundtracknya, selama film ini berlangsung akan diselipi beragam lagu yang memukau dan enak didengar dan membuat dari sisi ini akan terus diingat oleh penonton setelah menonton Deadpool 2

Deadpool 2 juga masih menyajikan karakter karakter lama dari film Deadpool sebelumnya seperti Wade Wilson/Deadpool yang masih diperankan Ryan Reynolds yang sudah memberikan penampilan epiknya sebagai seorang anti-hero yang cerewet, lalu rekan rekan Deadpool seperti Weasel yang masih diperankan oleh T.J Miller, Dopinder yang masih diperankan Karan Soni, Colossus oleh Stefan Kapicic, Negasonic Teenage Warhead oleh Brianna Hildebrand hingga pacar Deadpool itu sendiri yaitu Vanessa oleh Morena Baccarin. Deadpool 2 juga menghadirkan beragam karakter baru, namun yang paling menarik perhatian adalah karakter Cable yang diperankan oleh aktor yang memerankan karakter Thanos di Avengers Infinity War yaitu Josh Brolin.

Deadpool 2 adalah film Marvel yang mengandung beragam kompilasi yang menarik mulai dari jalan cerita yang lebih menarik dari Deadpool sebelumnya yang disertai dengna balutan action dan laga yang epik, sisi scoring dan soundtrack yang akan memberikan kesan tersendiri kepada setiap karakter hingga yang paling menarik adalah sisi humor dengan balutan Dark Comedynya dan tidak lupa beragam easter egg dari berbagai franchise yang dimaksudkan menyindir secara tidak langsung dan sengaja diselipkan lalu ada kejutan dengan kemunculan cameo yang akan membuat suatu keramaian tersendiri saat menonton film Deadpool 2 ini. layaknya film Marvel pada umumnya, Deadpool 2 juga menyediakan post credits yang segar dan pastinya menghibur.

Namun Deadpool 2 bukanlah film yang secara umum bisa dinikmati semua umur karena beragam konten yang tersedia di dalam film ini tapi film Deadpool 2 ini memiliki aspek aspek kompilasi yang cerdas dan unik sebagai film aksi dengan balutan humor dark comednya sehingga menjadikan Deadpool 2 adalah salah satu film karakter Marvel yang tidak bisa dilewatkan

Box Office

Review Film Halloween (2018), kembalinya Michael Myers untuk menuntut balas

Published

on

GwiGwi.com – Setelah 40 tahun selamat dari teror pembunuhan berantai Michael Myers, Laurie Strode telah memiliki keluarga yang kacau.

Sementara Michael Myers yang di tahan merencanakan untuk kabur dan hanya mengincar satu nama di malam Halloween dan kali Ini Laurie Strode pun siap menghadapinya.

Langsung ke filmnya, film Ini menjadi comebacknya Jamie Lee Curtis aktris yang bermain di franchise Halloween sejak Halloween pertama yang rilis di tahun 1978 hingga Halloween: Resurrection yang rilis tahun 2002.

Abaikan film Halloween reboot garapan Rob Zombie (2007-2009) karena yg versi Ini merupakan sekuel langsung dari franchise yang dimulai dari 1978 Karena Bisa dilihat dari Jamie Lee Curtis yang kembali memerankan karakter kunci Laurie strode.

Baca Juga:  Review Film Goosebumps 2: Haunted Halloween – Pesta Halloween bersama para mahluknya

Film ini juga menyajikan adegan-adegan Sadie ala film slasher pada umumnya karena Ini sekuel dari yang terdahulu dengan treatment yang masih sama tanpa merubah apapun.

Kalo ngasih applause setelah film berakhir udah biasa. Tapi gimana kalo applause-nya dikasih sebelum film berakhir ?? Mungkin Jarang apalagi buat film bergenre slasher kayak Halloween ini. Pace di menit pertama mungkin memang lambat, tapi setelah itu pastiin aja kalau jantung anda kuat.

Secara keseluruhan, nikmati saja film Ini serta berbagai macam adegan sadisnya karena Michael Myers kembali memberikan teror di malam Halloween.

Continue Reading

Box Office

Kostum Baru Peter Parker Di Spider-Man: Far From Home bocor! ini penampakannya

Published

on

By

GwiGwi.com – Proses buatan dan pemungutan gambar film Spider-Man: Far From Home masih terus dilaksanakan oleh Marvel dan Sony di kota New York. Dan kini sejumlah bocoaran kostum anyar Spider-Man yang berwarna hitam merah pun sudah mulai beredar. Namun hanya sumber dari Coming Soon yang menampilkan sejumlah gambar yang lumayan jelas dan jernih.

NEW YORK, NY – OCTOBER 12: Tom Holland and Zendaya are seen on October 12, 2018 in New York City. (Photo by MediaPunch/Bauer-Griffin/GC Images)

NEW YORK, NY – OCTOBER 12: Tom Holland is seen on October 12, 2018 in New York City. (Photo by MediaPunch/Bauer-Griffin/GC Images)

NEW YORK, NY – OCTOBER 12: Tom Holland is seen on October 12, 2018 in New York City. (Photo by MediaPunch/Bauer-Griffin/GC Images)

Detail dari Spider-Man: Far From Home masih dirahasiakan oleh pihak Marvel. Beberapa rumor menuliskan** bahwa mereka akan mengenalkan karakter Gwen Stacy di sekuel ini dan pihak studio telah mulai menggali pemeran yang sesuai untuk karakter ini. Sebelumnya, karakter ini sudah dibintangi oleh dua artis yang berbeda, Bryce Dallas Howard di Spider-Man 3 dan Emma Stone di Amazing Spider-Man. Sedangkan Jon Watts bakal kembali duduk di bangku sutradara untuk menunjukkan film kedua Spider-Man di MCU yang akan muncul pada tahun 2019 mendatang.

NEW YORK, NY – OCTOBER 12: Tom Holland and Zendaya are seen on October 12, 2018 in New York City. (Photo by MediaPunch/Bauer-Griffin/GC Images)

NEW YORK, NY – OCTOBER 12: Tom Holland is seen on October 12, 2018 in New York City. (Photo by MediaPunch/Bauer-Griffin/GC Images)

Deretan cast Spider-Man: Far From Home ialah Tom Holland ialah Spider-Man/Peter Parker, Zendaya sebagai MJ dan Marisa Tomei sebagai Bibi May. Jake Gyllenhaal akan membintangi Mysterio, sedangkan Michael Keaton bakal kembali sebagai Adrian Toomes/The Vulture. Kemudian terdapat J.B. Smoove serta Numan Acar (Aladdin) yang berperan sebagai Dimitri. Samuel L. Jackson (Captain Marvel, Avengers) dan Cobie Smulders pun akan bergabung sebagai Nick Fury dan Maria Hill.

Baca Juga:  Kostum Baru Peter Parker Di Spider-Man: Far From Home bocor! ini penampakannya

Continue Reading

Box Office

Review Film Goosebumps 2: Haunted Halloween – Pesta Halloween bersama para mahluknya

Published

on

GwiGwi.com – Sesuai dengan judulnya, film ini bercerita tentang Halloween di sebuah kota bernama Wardenclyffe di daerah New York, Amerika. Cerita dimulai ketika Sonny (Jeremy Ray Taylor) dan teman sekolahnya Sam (Caleel Harris) yang membuka bisnis pengumpul barang bekas mendapat pesanan untuk membuang barang-barang bekas pada suatu rumah tua.

Di rumah tua itu Sam dan Sonny menemukan berbagai macam barang-barang tua termasuk buku tua dan boneka ventriloquisme yang imut namun sedikit menyeramkan. Namun ternyata penemuan mereka membuat mahluk-mahluk Halloween di kota mereka menjadi benar-benar hidup dan menteror semua penduduk.

(l to r) Caleel Harris, Madison Iseman, Slappy and Jeremy Ray Taylor in Columbia Pictures’ GOOSEBUMPS 2: HAUNTED HALLOWEEN.

Dengan disutradai oleh Ari Sandel, karya-karya R. L. Stine menjadi dasar cerita film ini namun tidak secara spesifik mengambil cerita salah satu karyanya. Film ini juga dibintangi oleh Madison Iseman yang berperan sebagai Sarah kakak wanita dari Sonny. Ken Jeong sebagai Mr. Chu, tetangga Sonny yang senang sekali dengan perayaan Halloween.

Film Goosebumps2: Haunted Halloween memilki durasi tayang 1 jam 40 menit dengan rating untuk 13 tahun ke atas tayang di bioskop XXI dan lainya di Indonesia mulai 12 Oktober 2018.

Baca Juga:  Review Film Halloween (2018), kembalinya Michael Myers untuk menuntut balas

Pace di film ini cukup baik dengan tidak cepat dan tidak lambat. Cerita dimulai dari pengenalan tokoh, persiapan kemunculan masalah, munculnya masalah sampai akhir dari cerita atau selesainya masalah. Akhir cerita pun ditutup dengan tetap memunculkan suasana Halloween kembali.

Madison Iseman, Jeremy Ray Taylor and Caleel Harris star in Columbia Pictures’ GOOSEBUMPS 2: HAUNTED HALLOWEEN.

Cerita pada film ini tidak terlalu rumit dan mudah diikuti. Desain mahluk-mahluk Goosebumps pada film ini disajikan dengan desain yang sedikit menyeramkan, warna-warni dengan dukungan kompurer grafis yang indah. Ada banyak humor dan referensi pop culture masa kini yang menambahkan nilai menyenangkan dan warna-warni pada film ini.

Karena berdasar pada sebuah karya serial buku terkenal, film ini juga mempunyai pelajaran tentang bagaimana caranya menjadi penulis sebuah buku yang baik.

Dengan dua tokoh utama adalah murid sekolah menengah bersama kakaknya Sarah murid sekolah menengah umum yang tengah mengikuti ujian masuk universitas dan bertema Halloween, film ini cocok untuk ditonton bersama keluarga untuk penonton remaja dan remaji 13 tahun ke atas. Cocok juga untuk ditonton bersama pacar jika anda memilikinya, namun akan tetap menyenangkan bila ditonton sendiri di bioskop.

Madison Iseman, Jeremy Ray Taylor and Caleel Harris star in Columbia Pictures’ GOOSEBUMPS 2: HAUNTED HALLOWEEN.

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement South East Asia Cyber Arena 2018
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending