Connect with us

Box Office

Review Film Deadpool 2, Penuh Kejutan dengan Komedi yang Berbeda

GwiGwi.com – Dunia perfilman superhero Marvel di tahun 2018 ini memang memberikan banyak film superhero seperti debut film Black Panther hingga yang paling ramai yaitu Avengers Infinity War, namun antsuasisme penikmat film dari karakter Marvel tidak berhenti disitu saja karena masih ada Deadpool 2 tapi sebelumnya Deadpool  tidka berada di Universe Marvel versi MCU (Marvel Cinematic Universe) namun berada di universe Marvel versi 21th Century Fox yang identik dengan dunia mutant nya seperti X-Men

Deadpool 2 mengambil jalan cerita setelah Deadpool (2016) dimana seorang Wade Wilson/Deadpool (Ryan Reynolds) menjalani kehidupan sebagai seorang Deadpool sekaligus menjadi seorang Wade Wilson untuk orang dia cintai.Namun di film Deadpool 2 ini, seorang Deadpool mesti melindungi seorang bocah mutan yang diincar oleh Cable ( Josh Brolin ) maka Deadpool membentuk kelompok yang berisikan para mutant yang dia rekrut untuk melindungi bocah tersebut selain itu seorang Deadpool juga akan mempelajari suatu makna serta pengalaman yang berharga bagi dirinya di film Deadpool 2 ini

Sama seperti di Deadpool (2016) di Deadpool 2 ini akan dipenuhi beragam lelucon yang kaya akan unsur dark comedynya karena memang seorang Deadpool adalah seorang anti-hero yang cerewet. Selain itu dari sisi laga dan aksi , di Deadpool 2 ini sangan ditingkatkan secara baik menjadikan Deadpool 2 adalah film untuk usia 17 tahun keatas karena memang dibalut dengan kesadisan namun dibarengi dengan komedi yang menarik. Di Deadpool 2 ini akan menghadirkan beragam easter egg dari beragam franchise yang diselipkan ke dalam setiap dialog antar karakter hingga lokasi film ini berlangsung yang sudah diberikan dari awal film Deadpool 2 ini dimulai lalu munculnya beragam cameo yang memberikan kejutan tersendiri saat menonton Deadpool 2 ini.

Visual di film Deadpool 2 ini sangatlah memukau dari setiap adegan serta perubahan tone yang cukup signifikan sehingga terlihat perbedaan dengan film Deadpool sebelumnya. Walaupun film ini menggunakan efek CGI tapi penggunaan efek tersebut tidak membuat adanya kekurangan di film ini karena efek yang disajikan sudah dipadukan dengan baik untuk dinikmati.

Baca Juga:  Review Film Avengers: Infinity War, sebuah upaya yang membuahkan hasil yang fantastis.

Lalu bagaimana dengan sisi scoring serta soundtrack nya ? Deadpool 2 memberikan sensasi scoring yang mantab khas film laga yang epik lalu dari sisi soundtracknya, selama film ini berlangsung akan diselipi beragam lagu yang memukau dan enak didengar dan membuat dari sisi ini akan terus diingat oleh penonton setelah menonton Deadpool 2

Deadpool 2 juga masih menyajikan karakter karakter lama dari film Deadpool sebelumnya seperti Wade Wilson/Deadpool yang masih diperankan Ryan Reynolds yang sudah memberikan penampilan epiknya sebagai seorang anti-hero yang cerewet, lalu rekan rekan Deadpool seperti Weasel yang masih diperankan oleh T.J Miller, Dopinder yang masih diperankan Karan Soni, Colossus oleh Stefan Kapicic, Negasonic Teenage Warhead oleh Brianna Hildebrand hingga pacar Deadpool itu sendiri yaitu Vanessa oleh Morena Baccarin. Deadpool 2 juga menghadirkan beragam karakter baru, namun yang paling menarik perhatian adalah karakter Cable yang diperankan oleh aktor yang memerankan karakter Thanos di Avengers Infinity War yaitu Josh Brolin.

Deadpool 2 adalah film Marvel yang mengandung beragam kompilasi yang menarik mulai dari jalan cerita yang lebih menarik dari Deadpool sebelumnya yang disertai dengna balutan action dan laga yang epik, sisi scoring dan soundtrack yang akan memberikan kesan tersendiri kepada setiap karakter hingga yang paling menarik adalah sisi humor dengan balutan Dark Comedynya dan tidak lupa beragam easter egg dari berbagai franchise yang dimaksudkan menyindir secara tidak langsung dan sengaja diselipkan lalu ada kejutan dengan kemunculan cameo yang akan membuat suatu keramaian tersendiri saat menonton film Deadpool 2 ini. layaknya film Marvel pada umumnya, Deadpool 2 juga menyediakan post credits yang segar dan pastinya menghibur.

Namun Deadpool 2 bukanlah film yang secara umum bisa dinikmati semua umur karena beragam konten yang tersedia di dalam film ini tapi film Deadpool 2 ini memiliki aspek aspek kompilasi yang cerdas dan unik sebagai film aksi dengan balutan humor dark comednya sehingga menjadikan Deadpool 2 adalah salah satu film karakter Marvel yang tidak bisa dilewatkan

Box Office

Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman dan Hallle Berry bergabung di film John Wick 3

GwiGwi.com – Setelah tercebur dalam dunia spionase di film Kingsman: The Golden Circle, Halle Berry bakal terjun ke dunia semua assassin di film John Wick 3. Berry akan membintangi salah satu figur utama wanita mempunyai nama Sofia.

Sebelumnya, Lionsgate pun telah mengumumkan sejumlah cast baru yang sudah bergabung dengan proyek sekuel ini seperti Anjelica Huston (The Royal Tenenbaums), Asia Kate Dillon (Orange is the New Black), Mark Dacascos (Brotherhood of the Wolf) dan Jason Mantzoukas (The League).

Selain tersebut Comingsoon.net pun memberitakan bahwa duo bintang The Raid, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman pun dikabarkan bakal menjadi lawan John Wick di film ketiganya ini. Rekan aktor Keanu Reeves di film Man of Taichi, Tiger Hu Chen pun akan bergabung. Sayangnya belum terdapat informasi lebih lanjut tentang peran yang kan dilakoni ketiga aktor laga ini. Sepertinya mereka bakal menjadi lawan sepandan untuk John Wick.

Baca Juga:  Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman dan Hallle Berry bergabung di film John Wick 3

John Wick: Chapter 3 bakal kembali melaju dengan sutradara film keduanya, Chad Stahelski. Dan menurut keterangan dari rumor yang beredar, proses pra-produksi film ini telah dibuka pada mula bulan Maret yang lalu. Lokasi pemungutan gambar John Wick 3 pun akan merasakan pergeseran ke Spanyol dan Rusia.

Continue Reading

Box Office

Toho batalkan Shin Godzilla 2 Karena Legendary Pictures

GwiGwi.com – Film monster raksasa dari Toho yang diluncurkan pada akhir tahun 2016 yang lalu, Shin Godzilla atau Godzilla Resurgence ialah sebuah film live action terlaris pada tahun itu di Jepang. Namun mereka mesti menunda atau mengurungkan rencana sekuelnya yang awalnya akan diluncurkan pada tahun 2018 ini, paling tidak hingga dengan tahun 2020 mendatang.

Berdasarkan keterangan dari laporan dari ScreenRant, Toho mesti menghargai perjanjian dengan Legendary Pictures yang sedang membina “dunia monster” mereka. Dimulai dengan Godzilla arahan Gareth Edwards pada tahun 2014, lantas Kong: Skull Island dan bakal disusul oleh Godzilla: King of the Monsters serta Godzilla vs. Kong.

Namun dibalik batalnya sekuel Shin Godzilla, ternyata Toho sedang mempersiapkan dunia “kaiju” mereka sendiri. Berdasarkan keterangan dari pemberitaan dari Nikkei Style (via Godzilla-Movies), proyek ini akan dibuka setelah tahun 2020. Hal ini baru bisa mulai disepertikan setelah Legendary merilis film Godzilla vs Kong pada tahun 2020. Salah satu pimpinan Toho, Keiji Ota mereka bakal merilis suatu film Godzilla dan seluruh karakter yang bersangkutan dengan raja monster ini setiap 1-2 tahun.

Baca Juga:  Batwoman akan hadir di Arrowverse

Toho ialah sebuah perusahaan asal Jepang yang didirikan selama tahun 1930-an. Mereka dikenal dengan sebagai studio atau perusahaan yang memproduksi film-film Godzilla dan sekian banyak film monster raksasa lainnya serta sekian banyak tokoh superhero tokosatsu Jepang. Film Godzilla pertama diluncurkan pada tahun 1954 dan langsung mendapat sambutan spektakuler dari publik negara matahari terbit. Karakter yan gdisbut sebagai raja semua monster ini sudah “membintangi” 29 film sekitar “kehadirannya” di dunia perfilman.

Continue Reading

Box Office

Batwoman akan hadir di Arrowverse

GwiGwi.com – Dunia superhero DC di CW yang dikenal dengan nama Arrowverse akan mengenalkan karakter baru. Arrow, The Flash dan Supergirl bakal menyambut kehadiran dari Batwoman yang dalam komiknya memiliki alter ego bernama Kathy Kane.

Bintang Arrow, Stephen Amell dan bos CW, Mark Pedowitz mengkonfirmasi urusan ini untuk Entertainment Weekly dan mengaku bahwa mereka secara sah menambahkan kota Gotham ke “peta” Arrowverse.

“For the very first time appearing, we’ll be fighting alongside Batwoman, which is terrific. The crossover is going to make it to air in December. I need to leave right now and start filming it.”

Baca Juga:  Milla Jovovich kembali berurusan dengan monster di film Live Action "Monster Hunter"

Batwoman atau Kathy Kane ialah salah satu sosok superhero/vigilante yang mengayomi kota gotham dari kejahata. Ia diperkenalkan pertama kali pada tahun 1956 melewati Detective Comics dan lantas diperbaharui dalam seri komik New 52.

Crossover terbaru semua superhero DC di CW ini akan muncul di bulan Desember 2018 ini.

Continue Reading

Trending