Connect with us

Box Office

Review Film Deadpool 2, Penuh Kejutan dengan Komedi yang Berbeda

Published

on

GwiGwi.com – Dunia perfilman superhero Marvel di tahun 2018 ini memang memberikan banyak film superhero seperti debut film Black Panther hingga yang paling ramai yaitu Avengers Infinity War, namun antsuasisme penikmat film dari karakter Marvel tidak berhenti disitu saja karena masih ada Deadpool 2 tapi sebelumnya Deadpool  tidka berada di Universe Marvel versi MCU (Marvel Cinematic Universe) namun berada di universe Marvel versi 21th Century Fox yang identik dengan dunia mutant nya seperti X-Men

Deadpool 2 mengambil jalan cerita setelah Deadpool (2016) dimana seorang Wade Wilson/Deadpool (Ryan Reynolds) menjalani kehidupan sebagai seorang Deadpool sekaligus menjadi seorang Wade Wilson untuk orang dia cintai.Namun di film Deadpool 2 ini, seorang Deadpool mesti melindungi seorang bocah mutan yang diincar oleh Cable ( Josh Brolin ) maka Deadpool membentuk kelompok yang berisikan para mutant yang dia rekrut untuk melindungi bocah tersebut selain itu seorang Deadpool juga akan mempelajari suatu makna serta pengalaman yang berharga bagi dirinya di film Deadpool 2 ini

Sama seperti di Deadpool (2016) di Deadpool 2 ini akan dipenuhi beragam lelucon yang kaya akan unsur dark comedynya karena memang seorang Deadpool adalah seorang anti-hero yang cerewet. Selain itu dari sisi laga dan aksi , di Deadpool 2 ini sangan ditingkatkan secara baik menjadikan Deadpool 2 adalah film untuk usia 17 tahun keatas karena memang dibalut dengan kesadisan namun dibarengi dengan komedi yang menarik. Di Deadpool 2 ini akan menghadirkan beragam easter egg dari beragam franchise yang diselipkan ke dalam setiap dialog antar karakter hingga lokasi film ini berlangsung yang sudah diberikan dari awal film Deadpool 2 ini dimulai lalu munculnya beragam cameo yang memberikan kejutan tersendiri saat menonton Deadpool 2 ini.

Visual di film Deadpool 2 ini sangatlah memukau dari setiap adegan serta perubahan tone yang cukup signifikan sehingga terlihat perbedaan dengan film Deadpool sebelumnya. Walaupun film ini menggunakan efek CGI tapi penggunaan efek tersebut tidak membuat adanya kekurangan di film ini karena efek yang disajikan sudah dipadukan dengan baik untuk dinikmati.

Baca Juga:  Warner Bros. rilis Trailer Perdana Shazam! Superhero kok Lawak!

Lalu bagaimana dengan sisi scoring serta soundtrack nya ? Deadpool 2 memberikan sensasi scoring yang mantab khas film laga yang epik lalu dari sisi soundtracknya, selama film ini berlangsung akan diselipi beragam lagu yang memukau dan enak didengar dan membuat dari sisi ini akan terus diingat oleh penonton setelah menonton Deadpool 2

Deadpool 2 juga masih menyajikan karakter karakter lama dari film Deadpool sebelumnya seperti Wade Wilson/Deadpool yang masih diperankan Ryan Reynolds yang sudah memberikan penampilan epiknya sebagai seorang anti-hero yang cerewet, lalu rekan rekan Deadpool seperti Weasel yang masih diperankan oleh T.J Miller, Dopinder yang masih diperankan Karan Soni, Colossus oleh Stefan Kapicic, Negasonic Teenage Warhead oleh Brianna Hildebrand hingga pacar Deadpool itu sendiri yaitu Vanessa oleh Morena Baccarin. Deadpool 2 juga menghadirkan beragam karakter baru, namun yang paling menarik perhatian adalah karakter Cable yang diperankan oleh aktor yang memerankan karakter Thanos di Avengers Infinity War yaitu Josh Brolin.

Deadpool 2 adalah film Marvel yang mengandung beragam kompilasi yang menarik mulai dari jalan cerita yang lebih menarik dari Deadpool sebelumnya yang disertai dengna balutan action dan laga yang epik, sisi scoring dan soundtrack yang akan memberikan kesan tersendiri kepada setiap karakter hingga yang paling menarik adalah sisi humor dengan balutan Dark Comedynya dan tidak lupa beragam easter egg dari berbagai franchise yang dimaksudkan menyindir secara tidak langsung dan sengaja diselipkan lalu ada kejutan dengan kemunculan cameo yang akan membuat suatu keramaian tersendiri saat menonton film Deadpool 2 ini. layaknya film Marvel pada umumnya, Deadpool 2 juga menyediakan post credits yang segar dan pastinya menghibur.

Namun Deadpool 2 bukanlah film yang secara umum bisa dinikmati semua umur karena beragam konten yang tersedia di dalam film ini tapi film Deadpool 2 ini memiliki aspek aspek kompilasi yang cerdas dan unik sebagai film aksi dengan balutan humor dark comednya sehingga menjadikan Deadpool 2 adalah salah satu film karakter Marvel yang tidak bisa dilewatkan

Box Office

Netflix rilis trailer Iron Fist season 2

Published

on

By

GwiGwi.com – Marvel dan Netflix sudah merilis suatu teaser dari serial Iron Fist Season 2. Dalam teaser yang disisipi oleh tidak sedikit adegan flashback ini, topeng kuning yang menjadi karakteristik Iron Fist di dalam komiknya diperlihatkan oleh mereka.

Dalam klip berdurasi tidak cukup dari satu menit ini tampak Danny yang sedang berlangsung dengan Colleen Wing (Jessica Henwick) amun lantas mengalami flashback mengenai pertarungannya dengan mantan rekannya yang mempunyai nama Davos (Sacha Dhawan).

Meskipun tampak dalam kilas balik, topeng ini andai dikenakan lagi oleh Danny Rand barangkali akan menolong penyajian aksi laga serial ini. Seperti anda ketahui, dalam season kesatunya, di antara titik lemahnya ialah adegan aksi pertarungan yang dilakoni oleh Finn Jones sebagai pemeran Danny. Dengan topeng, maka pihak studio dapat memakai pemeran pengganti untuk masing-masing adegan pertarungan.

Baca Juga:  Netflix rilis trailer Iron Fist season 2

Iron Fist musim pertama memperkenalkan Danny Rand untuk dunia, ia adalahpewaris kerajaan bisnis Rand Corp. dan pemegang titel Iron Fist penjaga gerbang K’un-Lun. Karakter ini juga muncul membantu rekan-rekannya di serial The Defender. Ia pun ikut muncul dalam musim kedua serial Luke Cage.

Sedangkan untuk musim keduanya, serial ini akan mencari lebih dalam lagi mengenai hubungan antara Danny Rand dan Colleen Wing. Mereka juga diceritakan akan merasakan petualangan seru untuk menjadi pelindung Chinatown di New York. “Kematian”dan sekian banyak kejutan bakal selalu mencegat disetiap episodenya.

Continue Reading

Box Office

Ryan Reynolds bakal pimpin remake Home Alone versi R rated

Published

on

By

GwiGwi.com – Fox kelihatannya akan memproduksi ulang di antara film komedi family terlaris kepunyaan mereka, Home Alone. Namun bukan mereboot atau meremake film ini tetapi “memparodikannya” dalam versi dewasa dengan rating R.

Berdasarkan keterangan dari Deadline, Ryan Reynolds bakal menjadi produser proyek ini dan kemuingkinan besar bakal tampil sebagai bintang utama film yang akan memiliki judul Stoned Alone ini. Augustine Frizzell yang dikenal melewati film Never Goin’ Back akan menunjukkan film ini dengan naskah yang ditulis oleh Kevin Burrows dan Matt Mider.

Baca Juga:  Warner Bros. rilis Trailer Perdana Shazam! Superhero kok Lawak!

Stoned Alone akan mengiresmikan seorang lelaki dewasa yang gemar memakai ganja lantas “ketinggalan” pesawat yang bakal membawanya untuk berlibur. Ia lantas tedampar di rumahnya dan kembali mengerjakan “kegiatan-nya”. Sambil berhalusinasi dan teler, lelaki ini menginginkan rumahnya diserbu oleh perampok. Dan lantas hal ini benar-benar terjadi. Dengan pengaruh dan efek amping ganja yang dihisapnya ia mesti melawan dan mengenyahkan para pencuri yang masuk kerumahnya tersebut.

Continue Reading

Box Office

Review Film Mission Impossible Fallout, Pacu Adrenalin dengan Aksi Tiada Henti

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tahun 1996, sebuah film aksi dengan karakter nya seorang agen rahasia berjudul Mission Impossible memulai debutnya.Film ini mendapatkan beragam respon positif terutama dari penampilan sang aktor yaitu Tom Cruise, film ini pun terus melanjutkan serinya hingga seri keenam yang baru baru ini dirilis yaitu Mission Impossible Fallout dan Tom Cruise kembali hadir di franchise film ini sebagai sang agen dan Christopher McQuarrie juga kembali menjadi sutradara di film Mission Impossible kali ini yang sebelumnya (Mission Impossible Rogue Nation) juga dibawah arahannya.Ving Rhames,Simon Pegg dan Rebecca Ferguson juga kembali dihadirkan serta kehadiran Henry Cavill sebagai karakter baru di film ini.

Setelah kejadian di Mission Impossible sebelumnya yang menghasilkan tertangkapnya seorang Solomon Lane, namun bukan berarti tugas dari Ethan Hunt (Tom Cruise) berhenti karena kali ini dihadapkan pada kelompok bernama The Apostle yang ingin menghancurkan tatanan dunia dengan bom nuklir plutoniumnya, Ethan Hunt bersama timnya harus bertarung dengan waktu sebelum rencana kelompok Apostle terealisasi dengan mencari seorang yang menjadi kunci pengendali bom nuklir tersebut.

Jalan cerita dengan plot yang sulit untuk diprediksi ini adalah kunci betapa intensenya film ini karena akan sulit diketahui secara persis apa yang terjadi sebenarnya hingga mengetahui siapa lawan maupun kawan dalam misi kali ini.hal ini akan menyebabkan waktu durasi film ini yang memang disajikan lama akan terasa begitu cepta karena diliputi rasa keingintahuan dari film ini perihal skema jalan cerita yang diberikan.Selain itu tambahan beberapa dialog yang bersifat humor ini juga memberikan sensasi hiburan yang cukup baik.Bukan “Mission Impossible” namanya bila dari segi aksinya tidak memacu adrenaline karena film ini memberikan beragama adegan aksi tiada henti.film ini menggunakan adegan aksi yang pure dan natural terlebih dikatakan bahwa film ini tidak menggunakan stuntman untuk beragam adegan berbahayannya.pengambilan sinematografinya dari beragam sudut di film terasa nyata.beberapa adegan aksi di film ini yang intense juga memberikan kesan memorable dan takjub dengan adegan tersebut, selain itu scoring dan mixing sound effect dari film ini begitu epik dan cukup singkron dengan adegan adegan yang diberikan dan tidak lupa main theme dari Mission Impossible itu sendiri yang memang cukup fenomenal kembali disajikan.

Baca Juga:  POPCON Asia 2018 akan hadirkan Bintang “Marvel’s Jessica Jones” dan “Arrow”

umur hanyalah angka dan bukan halangan bagi seorang Tom Cruise untuk kembali berlaga di film Mission Impossible kali ini, penampilannya tidak berkurang sama sekali walaupun umur yang memang sudah tidak muda lagi.beragam adegan aksi dari dia juga menjadi daya tarik tersendiri sekaligus menjadi ikon dari film ini.Henry Cavill yang menjadi karakter baru di film ini memberikan sensasi seorang karakter yang dingin dan penuh misteri menjadi sesuatu yang memnag membuat tanda tanya di film ini.Simon Pegg kembali hadir dengan dialog yang bersifat hiburan tersendiri untuk film ini.

Mission Impossible memang bisa dikatakana adalah franchise film “saingan” dari franchise film James Bond dengan menyajikan adegan aksi yang menegangkan terlebih dengan dirilisnya film keenam ini menjadikan franchise ini terus menunjukan taringnya sebagai film aksi yang memainkan adrenaline penontonnya.dengan jalan cerita yang diselingi plot twist ini berhasil membuat kesan memukau ditambah aksi tiada henti serta dukungan scoring yang begitu baik menjadikan film Mission Impossible Fallout adalah salah satu film yang wajib ditonton.

Continue Reading

Trending