Connect with us

Live Action

Review Film Corpse Party Film Horor Adaptasi Game Wajib Nonton

Published

on

GwiGwi.com – Berkisah mengenai sekelompok siswa-siswi SMU Kisaragi Nakashima Naomi (Ikoma Rina Nogizaka 46) , Mochida Satoshi (Ikeoka Ryosuke), Sinozaki Ayumi (Maeda Nozomi ) dan lainya yang sedang berada di sekolah mereka setelah festival dan merapihkan kembali kelas meraka, hari sudah gelap dan hujan. Hari itu hari terakhir salah satu teman mereka Mayu di SMU kisaragi, sebelum Mayu akan pindah ke sekolah lain. Sebelum mereka pulang dari sekolah Ayumi mengusulkan mereka untuk bermain Siawase no Sachiko-san (幸せのさちこさん- Sachiko yang bahagia) yaitu sebuah mantera, jika semua orang yang ikut mengucapkan mantera itu dan menyimpan robekan kertasnya makan mereka tidak akan terpisah sampai kapan pun. Namun setelah mereka mengucapkan mantera itu mereka semua tiba-tiba berpindah tempat ke sekolah yang berbeda, gelap dan bobrok.

Corpse Party MEDIA KIT+Release

Setelah mereka menemukan buku catatan seorang paranormal, ternyata mentera Siawase no Sachiko-san bukanlah mantera Sachiko-san yang bahagia namun mantera 死逢わせのさちこさん atau mantera “Sachiko Si Pengantar Kematian”. Ayumi dan kawan-kawan harus berjuang untuk hidup dari serangan para arwah penasaran dan pulang kembali ke dunia nyata, akan kah mereka dapat pulang kembali selamat ke dunia nyata? Silahkan anda tonton sendiri di bioskop mulai tanggal 2 Desember, tunggu karena filmnya seram lebih baik menonton berdua atau lebih.

corpsef - gwigwi

Untuk cerita awal film saya tidak berharap banyak, saya beranggapan film ini akan mengandalkan adegan horror yang mengagetkan, kekerasan bunuh-bunuhan dan pemain utama yang berasal dari dari group idol Nogizaka46, namun semakin jauh ceritanya mulai menarik dan banyak misteri yang terpecahkan termasuk mengenai apa yang sebenarnya menjadi penyebab kutukan Shiawase no Sachiko-san. Ending cerita bisa dibilang ditutup dengan bagus namun dengan sentuhan cerita horror.
Mungkin karena ini film horror jadi banyak sekali adegan yang diulur-ulur diambil satu adegan diambil dari berbagai macam suduht kamera lalu setelah itu baru adegan mengagetkan akhirnya muncul dan membuat takut penonton. Saya kadang jadi tidak sabar menunggu apa yang akan terjadi atau apa yang akan keluar menerjang para tokoh film ini. Sayang sekali banyak beberapa adegan kekerasa atau pembunuhan yang disensor oleh badang sensor yang menurut saya itu menjadi daya tari dari Corpse Party sebearnya.

Untuk music dan sound dalam film ini dibuat sangat menakutkan namun kadang terasa lebay dan terlalu besar volumenya menurut saya. Suasana film sebagian besar akan sangat gelap dan penuh darah jadi sepertinya tidak ada special efek yang mencolok namun ada satu kejadian yang menurut saya detail yaitu saat adik Satoshi si Yuka jongkok dan ketakutan saat dicari-cari oleh salah satu hantu pembunuh.

Jadi kesimpulan dari saya Corpse Party adalah film horror yang menakutkan selain dari suasana, darah dan juga suara-suara mengerikan, namun ceritanya menarik untuk diikuti selama film berlangsung. Terima kasih kepada Moxienotion yang telah menghadirkan satu lagi film horor wajib nonton di bioskop CGV Blitz.

Advertisement

Live Action

Film Live-Action OUT Rilis Trailer Utama dengan OST dari JO1

Published

on

By

Film Live Action Out Rilis Trailer Utama Dengan Ost Dari Jo1

www.gwigwi.com – Pada tanggal 15 September, situs resmi untuk versi film live-action mendatang dari manga OUT yang didakwa kriminal oleh Makoto Mizuta (seni) dan Tatsuya Iguchi (cerita) merilis trailer utama berdurasi 60 detik dengan penampilan lagu tema “HIDEOUT” oleh duo idola laki-laki Jepang JO1.

Lagu tersebut diperkenalkan di situs resmi grup sebagai berikut: “Lagu tema JO1 ‘HIDEOUT’ ditulis sebagai lagu ceria untuk memberikan vitalitas dan harapan hari esok kepada semua orang yang hidup saat ini. Lagu ini terinspirasi oleh dunia film.” Lagu bertempo cepat ini sangat ideal untuk mengakhiri kisah masa depan film, di mana tokoh protagonis mengatasi masalah remaja dengan membentuk hubungan dan persahabatan dengan kenalan baru.”

Tiga anggota grup, Sukai Kinjo, Shosei Ohira, dan Sho Yonashiro, juga ditampilkan dalam film sebagai pemeran.

Sejak serialisasinya pada tahun 2012 di Akita Shoten’s Young Champion, manga ini telah diterbitkan dalam 24 volume di Jepang. Lebih dari 6,5 juta eksemplar telah didistribusikan di seluruh dunia.

Novel Drop (2006), karya komedian Jepang Hiroshi Shinagawa, didasarkan pada pengalaman Tatsuya Iguchi, sosok dan karakter nyata dalam cerita. Alur Cerita: Setelah dibebaskan dari panti asuhan remaja, Iguchi berkenalan terutama dari geng motor “Kirihito,” dan dia segera menemukan dirinya dalam berbagai kesulitan di Nishi-Chiba.

Di pinggiran kota Tokyo, syuting dimulai pada Januari 2023 dan berakhir pada 23 Februari. 17 November 2023 adalah tanggal rilis yang dijadwalkan di Jepang untuk film yang dibintangi Tatsuya Iguchi. KADOKAWA menangani distribusi.

Continue Reading

Live Action

Film Live-Action Rohan au Louvre Ungkap 6 PV Karakter Baru

Published

on

By

Film Live Action Rohan Au Louvre Ungkap 6 Pv Karakter Baru

GwiGwi.com – Dalam film fitur live-action Rohan au Louvre, Kishibe Rohan akan melakukan petualangan uniknya sendiri di Paris bulan depan. Enam PV karakter baru yang dirilis hari ini memberi kita gambaran tentang aksinya dan anggota grup lainnya!

Video pendek ini memberi kita gambaran sekilas tentang kejenakaan yang akan dilakukan oleh para karakter dalam film tersebut. Issey Takahashi mengulangi perannya sebagai Kishibe Rohan, yang kemudian melepaskan Stand-nya:

Kemudian Kyoya Izumi (Marie Iitoyo) yang ceria tiba kembali di sisi Rohan:

Selain itu, ada video untuk Ryonosuke Tatsumi (Masanobu Ando), Rohan muda (Kento Nagao), Nanase (Fumino Kimura), dan Emma Noguchi (Minami):

Rohan au Louvre adalah salah satu episode dalam Thus spoke Kishibe Rohan, spin-off dari seri JoJo’s Bizarre Adventure Araki yang sudah berjalan lama, dan protagonis Rohan Kishibe adalah salah satu karakter utama dalam seri keempat JoJo, Diamond is Unbreakable. Serial drama TV aksi langsung yang dibintangi Issei Takahashi sebagai Rohan telah ditayangkan di NHK General TV selama tiga musim sejak 2020.

Sekuel film fitur akan dirilis di Jepang pada 26 Mei 2023. Syuting film berlangsung enam bulan dari musim gugur 2022 hingga Maret 2023, berlangsung di lokasi di Jepang, termasuk kediaman Rohan Kishibe, dan di Paris. Prancis, di Pont des Arts, Avenue des Champs-Elysées, Arc de Triomphe Etoile, Jembatan Alexandre III, Pulau Saint-Louis, Place Carrousel, dan Museum Louvre.

visual utama:

Film Live Action Rohan Au Louvre Ungkap 6 Pv Karakter Baru

Film Live Action Rohan Au Louvre Ungkap 6 Pv Karakter Baru

Sinopsis:

Saat Rohan, seorang seniman manga muda Jepang, sedang menggambar, dia bertemu dengan seorang wanita cantik misterius yang memberitahunya tentang lukisan berusia 200 tahun yang terkutuk. Lukisan itu dibuat menggunakan tinta paling hitam yang pernah diketahui, yang berasal dari pohon berusia 1.000 tahun yang ditebang pelukis tanpa persetujuan Kaisar. Pelukis dieksekusi karena ini, tetapi lukisan itu diselamatkan dari kehancuran oleh seorang kurator Louvre. Satu dekade kemudian, Rohan mengunjungi Paris dan meminta museum untuk menggali lukisan itu dari dalam arsipnya — tetapi dia sama sekali tidak siap menghadapi kekuatan kutukan yang telah dilepaskannya.

Continue Reading

Live Action

Film Live-Action Tokyo Revengers 2 Part 2 Rilis Full Trailer

Published

on

By

Film Live Action Tokyo Revengers 2 Part 2 Rilis Full Trailer

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk serial film live-action Tokyo Revengers 2 menerbitkan teaser lengkap berdurasi 90 detik untuk bagian keduanya yang akan datang Chi no Valentine-hen -Kessen- setelah bagian pertama -Unmei- (-Fate-) rilis teatrikal akhir pekan lalu. (Arc Halloween Berdarah -Decisive Battle-).

Selain itu, band rock Jepang beranggotakan empat orang SUPER BEAVER mendebutkan lagu tema baru mereka, “Hakanakunai” (Not Ephemeral), untuk bagian kedua dalam klip ini. “Gradation”, kontribusi band sebelumnya, berfungsi sebagai lagu tema bagian pertama.

Pada 9 Juli 2021, film aksi langsung pertama berdasarkan manga Tokyo Revengers karya Ken Wakui dirilis di Jepang. Itu meraup 4,38 miliar yen (31 juta USD) dan menjadi film live-action terlaris di Jepang tahun itu.

Menyusul kesuksesan box office yang luar biasa, produksi sekuel dua bagiannya berdasarkan busur manga “Bloody Halloween” diumumkan pada November 2022, dengan bagian pertama Tokyo Revengers 2 Chi no Valentine-hen -Unmei- (“Bloody Halloween Arc – Fate-“) dirilis pada 21 April 2023, menempati peringkat kedua dengan 583 juta yen (4,35 juta USD) di akhir pekan pertamanya.

Pada tanggal 30 Juni, Tokyo Revengers 2 Chi no Valentine-hen -Kessen (“Bloody Halloween Arc -Decisive Battle-“) akan dirilis di Jepang. Angsuran kedua ini menunjukkan kesimpulan dari konflik antara kedua belah pihak.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending