Connect with us

Live Action

Live Action Corpse Party Akan Segera Hadir di Indonesia!

Published

on

GwiGwi.com – Penggemar film Jepang dan serial Corpse Party bersiaplah karena sebentar lagi, live action dari Corpse Party ini akan menyambangi tanah air dan dibawakan oleh Moxienotion! Yuk kita lihat sekilas tentang Corpse Party Movie ini.

Corpse Party MEDIA KIT+Release

Film : Corpse Party
Director : Masafumi Yamada
Cast : Rina Ikoma Ryosuke Ikeoka Nozomi Maeda
Genre : Horror-Thriller
Language : Japanese (with Indonesia Subtitle)
Duration : 93 min
Indonesia Release Date : 2 December 2015

CP

Corpse Party memang dikenal dengan game “horor” dengan title yang sama. Ceritanya cukup sederhana, namun memang menenggangkan. Disini karakternya adalah anak sekolahan, yang menjelajah sekolah mereka sendiri, dan akhirnya menemukan “dunia lain”. Namun ini merupakan versi gamenya, dan telah banyak sequel dan juga prequel yang memiliki fokus cerita yang berbeda, namun tetap dengan genre dan topik yang sama.

Corpse-Party-3ds

Dalam versi live action movienya, disini menceritakan tentang sekumpulan anak sekolah yang akan segera lulus dan membersihkan perlengkapan bunkasai terakhir mereka. Namun, seorang “ketua kelas” Ayumi Shinozaki yang sangat menyukai tema-tema horor, memutuskan untuk melakukan ritual “Sachiko Ever After” agar mereka akan tetap menjadi sahabat dekat selamanya. Namun, ternyata hal yang terjadi adalah mereka terlempar ke dunia lain yaitu Heavenly Host Elementary School yang telah ditutup di dunia nyata karena kasus “pembunuhan”. Disini mereka akhirnya berhadapan dengan “kengerian” yang tidak bisa dibayangkan. Bagaimanakah nasib mereka? Rina Ikoma yang merupakan anggota dari Nogizaka46 akan memerankan Naomi NakashimaRyosuke Ikeoka sebagai Satoshi Mochida, dan Nozomi Maeda sebagai Ayumi Shinozaki.

Pemeran :

1

Rina Ikoma, anggota Nogizaka46 ini lahir di Akita pada 29 December 1995. Corpse Party ini akan menjadi movie pertama yang diperankannya.

Baca Juga:  Review Film Susi Susanti Love All, Perjuangan Sang Legenda Demi Harumkan Nama Bangsa

2

Ryosuke Ikeoka, anggota grup aktor pria D-Boys ini lahir pada 3 September 1993 di Aichi, Ikeoka. Ia banyak memerankan TV Show dan juga aksi Teater.

3

Nozomi Maeda, seorang model yang lahir pada 16 Juni 1993 ini telah menjadi model sejak tahun 2006, dan akhirnya telah digandeng oleh Pichi Lemon (Majalah) secara eksklusif. Sembari menjadi seorang model, ia juga pernah memerankan TV Drama, TV Show, dan banyak projek yang telah ditayangkan di TV maupun layar lebar.

Direktor :

4

Masafumi Yamada, merupakan lulusan visual arts yang telah menerima banyak award dan pujian karena karyanya. Ia memberikan pesan untuk film ini, dan mengatakan bahwa banyak sekali hal tersembunyi dalam kisah ini. Dengan perkembangan yang sangat kompleks, saya ingin ceritanya tetap terpaku pada cerita orisinilnya.

5

Asami Imai akan membawakan theme song untuk movie Corpse Party ini. Imai mendapatkan hadiah utama pada Enix Anime Voice Actor saat masa kuliahnya, dan sudah memiliki jam terbang sebagai seiyuu dalam waktu yang cukup lama. Salah satu karakter yang cukup terkenal dan kita ketahui, Kurisu Makise dari Steins;Gate di “hidupkan” oleh suara Asami Imai.

 

Moxienotion merupakan distributor film yang saat ini sudah dikenal karena telah membawakan berbagai titel dari Jepang untuk tanah air seperti Black ButlerJu-OnFatal Frame, dan masih banyak film lainnya. Dengan adanya Corpse Party ditanah air, perjalanan film-film Jepang ke Indonesia akan semakin kuat terutama dengan adanya basis komunitas yang sangat besar dan sangat terbuka dengan Pop Culture dari Negri Sakura

Freelancer serabutan yang demenannya beragam sampai tidak jelas kemana. Saat ini sedang berkutat sebagai Web Developer sembari mengupdate informasi tentang Gadget Teranyar yang biasanya berada di segmentasi affordable hingga high end flagship. Selain itu juga jadi Youtuber untuk GwiGwi. Kontak: fsp@giwgwi.com.

Live Action

Trailer Perdana dari Live-Action Mulan telah dirilis

Published

on

GwiGwi.com – Film Live-Action dari film animasi yang cukup dikenal di tahun 1998 yaitu Mulan akhirnya menghilangkan rasa sabar dari fansnya dengan merilis trailer perdana dari film tersebut dan berikut trailernya :

tidak hanya trailernya saja yang dirilis, poster resmi dari film ini juga dirilis melalui halaman resmi twitter @DisneysMulan

Film Mulan sendiri mengisahkan tentang perjuangan dan petualangan seorang perempuan bernama Hua Mulan yang menyamar sebagai seorang laki-laki, hal ini dilakukannya karena Mulan tidak ingin sang ayah yang merupakan seorang veteran perang dan sudah berusia lanjut kembali ditugaskan ke medang perang.

Baca Juga:  Review Film Susi Susanti Love All, Perjuangan Sang Legenda Demi Harumkan Nama Bangsa

Film ini akan diramaikan oleh sederet bintang seperti Liu Yufei, Donnie yen, Yoson An, Gong Li, Jason Scott Lee hingga bintang aksi Jet Li. Seorang Niki Caro (Whale Rider, North Country, The Vintner’s Luck) mengemban tugas sebagai sutradara dari film ini sementara Rick Jaffa dan Amanda Silver (Jurassic World, In the Heart of the Sea) sebagai penulis cerita dari film. Film live-action Mulan direncanakan akan dirilis pada 27 Maret 2020 mendatang

Continue Reading

Live Action

Film Live Action Tokyo Ghoul S rilis video trailer terbaru

Published

on

GwiGwi.com – Trailer terbaru untuk serial live action Tokyo Ghoul, yang berjudul Tokyo Ghoul S. Sebuah fim live action yang dibuat  berdasarkan serial manga populer dengan judul yang sama, karya dari Yui Ishida. Tokyo Ghoul S ini adalah lanjutan untuk live action Tokyo Ghoul yang sudah tayang tahun 2017 yang lalu.

Di film ini, Masataka Kubota masih berperan menjadi Kan Kaneki, seorang mahasiswa yang tubuh nya itu setengah manusia dan setengah ghoul. Untuk menghindari ghoul lainnya, dia menghabiskan waktunya di cafe yang bernama “Anteiku Cafe”, dengan seorang temanya Touka Kirishima (Maika Yamamoto) yang seorang ghoul juga.

Baca Juga:  Review Film Susi Susanti Love All, Perjuangan Sang Legenda Demi Harumkan Nama Bangsa

Suatu saat, Kaneki bertemu dengan ghoul yang berkunjung di cafe tersebut, dan mengincar Kaneki. Nama ghoul ini adalah “Gourmet” (Shota Matsuda). Dan pada akhirnya mereka bertarung satu sama lain.

Berikut trailer terbaru Tokyo Ghoul S. Film ini akan rilis di Jepang pada 19 Juli yang akan datang.

Continue Reading

Live Action

Lanjutan live-action Rurouni Kenshin diumumkan rilis musim panas 2020

Published

on

By

GwiGwi.com – Warner Bros. Jepang mengumumkan pada hari Jumat bawa dua film live-action Rurouni Kenshin akan tayang pada musim panas 2020.

Film ini akan menjadi bagian akhir seri film live-action Rurouni Kenshin. Film pertama Jūji Kizu no Nazo (Mystery of the Cross-Shaped Scar), dan film kedua Saikyō no Teki・Enishi (Most Terrifying Enemy – Enishi).

Takeru Satoh akan kembali memerankan Kenshin Himura dan Keishi Otomo akan kembali menyutradarai film ini.

Sebelumnya Emi Takei juga dikabarkan akan kembali memerankan Kaoru Kamiya.

Baca Juga:  Review Film Susi Susanti Love All, Perjuangan Sang Legenda Demi Harumkan Nama Bangsa

Film Rurouni Kenshin sendiri pertama rilis pada tahun 2012 di Jepang, kemudian dilanjut dua sekuel pada bulan Agustus dan September 2014. Film ini sendiri mengumpulkan pendapatan kotor lebih dari USD 160 juta secara internasional.

Continue Reading
Advertisement SEACA 2019
Advertisement SGCC 2019
Advertisement Klikspot Yuki Matsuri Ticket
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending