Connect with us

Live Action

Live Action Corpse Party Akan Segera Hadir di Indonesia!

Published

on

GwiGwi.com – Penggemar film Jepang dan serial Corpse Party bersiaplah karena sebentar lagi, live action dari Corpse Party ini akan menyambangi tanah air dan dibawakan oleh Moxienotion! Yuk kita lihat sekilas tentang Corpse Party Movie ini.

Advertisements

Corpse Party MEDIA KIT+Release

Film : Corpse Party
Director : Masafumi Yamada
Cast : Rina Ikoma Ryosuke Ikeoka Nozomi Maeda
Genre : Horror-Thriller
Language : Japanese (with Indonesia Subtitle)
Duration : 93 min
Indonesia Release Date : 2 December 2015

CP

Corpse Party memang dikenal dengan game “horor” dengan title yang sama. Ceritanya cukup sederhana, namun memang menenggangkan. Disini karakternya adalah anak sekolahan, yang menjelajah sekolah mereka sendiri, dan akhirnya menemukan “dunia lain”. Namun ini merupakan versi gamenya, dan telah banyak sequel dan juga prequel yang memiliki fokus cerita yang berbeda, namun tetap dengan genre dan topik yang sama.

Corpse-Party-3ds

Dalam versi live action movienya, disini menceritakan tentang sekumpulan anak sekolah yang akan segera lulus dan membersihkan perlengkapan bunkasai terakhir mereka. Namun, seorang “ketua kelas” Ayumi Shinozaki yang sangat menyukai tema-tema horor, memutuskan untuk melakukan ritual “Sachiko Ever After” agar mereka akan tetap menjadi sahabat dekat selamanya. Namun, ternyata hal yang terjadi adalah mereka terlempar ke dunia lain yaitu Heavenly Host Elementary School yang telah ditutup di dunia nyata karena kasus “pembunuhan”. Disini mereka akhirnya berhadapan dengan “kengerian” yang tidak bisa dibayangkan. Bagaimanakah nasib mereka? Rina Ikoma yang merupakan anggota dari Nogizaka46 akan memerankan Naomi NakashimaRyosuke Ikeoka sebagai Satoshi Mochida, dan Nozomi Maeda sebagai Ayumi Shinozaki.

Pemeran :

1

Rina Ikoma, anggota Nogizaka46 ini lahir di Akita pada 29 December 1995. Corpse Party ini akan menjadi movie pertama yang diperankannya.

Baca Juga:  Efek COVID-19, Box Office Jepang Bulan April Turun 96,3% Dari Tahun Terakhir

2

Ryosuke Ikeoka, anggota grup aktor pria D-Boys ini lahir pada 3 September 1993 di Aichi, Ikeoka. Ia banyak memerankan TV Show dan juga aksi Teater.

3

Nozomi Maeda, seorang model yang lahir pada 16 Juni 1993 ini telah menjadi model sejak tahun 2006, dan akhirnya telah digandeng oleh Pichi Lemon (Majalah) secara eksklusif. Sembari menjadi seorang model, ia juga pernah memerankan TV Drama, TV Show, dan banyak projek yang telah ditayangkan di TV maupun layar lebar.

Direktor :

4

Masafumi Yamada, merupakan lulusan visual arts yang telah menerima banyak award dan pujian karena karyanya. Ia memberikan pesan untuk film ini, dan mengatakan bahwa banyak sekali hal tersembunyi dalam kisah ini. Dengan perkembangan yang sangat kompleks, saya ingin ceritanya tetap terpaku pada cerita orisinilnya.

5

Asami Imai akan membawakan theme song untuk movie Corpse Party ini. Imai mendapatkan hadiah utama pada Enix Anime Voice Actor saat masa kuliahnya, dan sudah memiliki jam terbang sebagai seiyuu dalam waktu yang cukup lama. Salah satu karakter yang cukup terkenal dan kita ketahui, Kurisu Makise dari Steins;Gate di “hidupkan” oleh suara Asami Imai.

 

Moxienotion merupakan distributor film yang saat ini sudah dikenal karena telah membawakan berbagai titel dari Jepang untuk tanah air seperti Black ButlerJu-OnFatal Frame, dan masih banyak film lainnya. Dengan adanya Corpse Party ditanah air, perjalanan film-film Jepang ke Indonesia akan semakin kuat terutama dengan adanya basis komunitas yang sangat besar dan sangat terbuka dengan Pop Culture dari Negri Sakura

Freelancer serabutan yang demenannya beragam sampai tidak jelas kemana. Saat ini sedang berkutat sebagai Web Developer sembari mengupdate informasi tentang Gadget Teranyar yang biasanya berada di segmentasi affordable hingga high end flagship. Selain itu juga jadi Youtuber untuk GwiGwi. Kontak: [email protected]m.

Live Action

Film Live-Action ‘Grand Blue Dreaming’ Dijadwalkan Ulang untuk 7 Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Ryō Ryūsei dan Atsuhiro Inukai, bintang film live-action dari manga komedi Kenji Inoue dan Kimitake Yoshioka berjudul Grand Blue Dreaming mengumumkan pada hari Jumat bahwa film ini sekarang akan dibuka di Jepang pada tanggal 7 Agustus.

Advertisements

Para aktor membuat pengumuman selama live-streaming khusus di Instagram pada hari Jumat, 29 Mei – tanggal pembukaan asli film sebelumnya ditunda karena kekhawatiran tentang coronavirus baru penyakit (COVID-19).

Bintang film Ryūsei sebagai Iori Kitahara, seorang mahasiswa baru yang bertujuan untuk kehidupan kampusnya yang ideal, dan Inukai sebagai Kōhei Imamura, seorang mahasiswa baru yang bertemu Iori melalui keadaan yang aneh.

Anggota pemeran lainnya termasuk:

  • Anggota Nogizaka46 Yūki Yoda sebagai Chisa Kotegawa, sepupu Iori
  • Aya Asahina sebagai Nanaka Kotegawa, saudara perempuan Chisa yang memiliki saudara perempuan kompleks
  • Yūka Ogura sebagai Azusa Hamaoka, seorang gadis yang mudah bergaul dengan teman-temannya
  • Ren Ishikawa, a gyaru yang telah memenuhi debut kuliahnya
  • Masahiro Takashima sebagai ayah dari saudara perempuan Kotegawa
Baca Juga:  Film Live-Action 'Grand Blue Dreaming' Dijadwalkan Ulang untuk 7 Agustus

Tsutomu Hanabusa mengarahkan film dengan perusahaan produksi “THEFOOL,” dan Warner Bros. Jepang mendistribusikan. sumika akan menampilkan lagu tema film “Zekkyō Serenade “(Shouting Serenade).

Komik Kodansha merilis manga secara digital dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan ceritanya:

Setelah pindah sendiri ke kota tepi laut, Iori Kitahara membuat debut perguruan tinggi yang tidak pernah diantisipasi. Sebuah babak baru dalam hidupnya terungkap, penuh dengan menyelam dengan gadis-gadis cantik dan orang-orang jahat dengan sekelompok bajingan yang menyenangkan! Ahli idiot Kenji Inoue dan otoritas au naturel Kimitake Yoshioka membawakan Anda kisah perguruan tinggi yang penuh dengan kejenakaan berbahan bakar minuman keras!

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Live Action

Film Live-Action Kingdom Mendapat Sekuel

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film Live-Action dari manga Yasuhisa Hara berjudul Kingdom mengumumkan pada hari Jumat bahwa film ini akan memiliki sekuel.

Advertisements

Shinsuke Satō akan kembali sebagai sutradara. Kento Yamazaki, Ryō Yoshizawa, dan Kanna Hashimoto semua kembali dari film sebelumnya sebagai karakter mereka Shin (Xin), Ei Sei (Yin Zheng), dan Ka Ryō Ten (He Liao Diao). Hara menggambar ilustrasi (lihat di bawah) untuk merayakan pengumuman film sekuel.

Film pertama dibuka di Jepang pada bulan April 2019 dan menjual 506.861 tiket untuk mendapatkan 690.219.500 yen (sekitar US $ 6,17 juta) dalam tiga hari pertama. Film ini kemudian menjual total 4,11 juta tiket seharga 5.471.938.400 yen (sekitar US $ 50,42 juta), dan akhirnya memperoleh total kumulatif 5,73 miliar yen (sekitar US $ 53,2 juta). Funimation diputar film di Anime Expo Juli lalu, dan mulai pemutaran film di bioskop di Amerika Serikat dan Kanada Agustus lalu.

Baca Juga:  Film Live-Action Kingdom Mendapat Sekuel

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Live Action

‘Babak Final’ Film Live-Action Rurouni Kenshin Ditunda ke Musim Semi 2021 Karena COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film ‘babak final' dalam seri film live-action berdasarkan manga Nobuhiro Watsuki berjudul Rurouni Kenshin mengumumkan pada hari Rabu bahwa film tersebut telah ditunda hingga periode liburan Golden Week musim semi tahun depan karena situasi di Jepang yang disebabkan oleh penyakit coronavirus baru (COVID-19). Rurouni Kenshin Saishūshō Final dan Rurouni Kenshin Saishūshō The Beginning awalnya dijadwalkan untuk 3 Juli dan 7 Agustus, tetapi sekarang akan tayang selama periode liburan yang berlangsung dari akhir April hingga awal Mei 2021.

Advertisements

Kartu MoviTicke Card yang berlaku untuk film-film sudah dijual, tetapi penjualan akan berhenti pada hari Jumat, 29 Mei. Situs web akan mengumumkan kapan penjualan akan dilanjutkan nanti. Orang yang sudah membeli Kartu MoviTicke masih dapat menggunakannya saat film mulai diputar.

Riku Ōnishi adalah satu-satunya anggota pemeran baru (terlihat ketiga dari kiri dalam gambar di bawah) di antara lima anggota pemeran utama, menggantikan Kaito Ōyagi sebagai Yahiko Myojin. Para pemain yang kembali termasuk Takeru Satoh sebagai Kenshin Himura, Emi Takei sebagai Kaoru Kamiya, Munetaka Aoki sebagai Sanosuke Sagara, dan Yu Aoi sebagai Megumi Takani. Yosuke Eguchi juga akan kembali sebagai Hajime Saitō.

Baca Juga:  Live-Action Horror 'JU-ON: Origins' Siap Rilis di Netflix pada 3 Juli

Mackenyu akan memerankan tokoh antagonis Enishi Yukishiro di kedua film. Enishi mengoperasikan perusahaan senjata pasar gelap di daratan Cina, dan memanipulasi Shishio melalui penjualan senjata dan kapal perang kepadanya.

Kasumi Arimura akan memainkan karakter Tomoe Yukishiro di kedua film. Tomoe adalah istri Kenshin selama hari-harinya sebagai pembunuh Batōsai, dan ceritanya terkait dengan bekas luka berbentuk X ikon Kenshin. Hubungan Kenshin dan Tomoe sebelumnya digambarkan dalam anime video asli (OVA) Rurouni Kenshin: Trust & Betrayal.

Yusuke Iseya (gambar pertama di bawah) dan Tao Tsuchiya (gambar kedua) akan mengulangi peran mereka dari film sebelumnya masing-masing sebagai Aoshi Shinomori dan Misao Makimachi. Band rock ONE OK ROCK akan kembali sebagai penyanyi lagu tema.

 

Keishi Ōtomo kembali untuk mengarahkan film.

Rurouni Kenshin Saishūshō Final akan berpusat pada kisah dari busur “Jinchū” manga, yang menampilkan konflik Kenshin dengan dealer senjata misterius Enishi. Rurouni Kenshin Saishūshō The Beginning akan menceritakan kisah tentang bagaimana Kenshin mendapat bekas luka berbentuk salib.

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Trending