Connect with us

TV & Movies

Review Film, Avengers: Age of Ultron, Menghibur sekaligus Menegangkan

Published

on

[alert-warning]Mengandung Spoiler[/alert-warning]

GwiGwi.com – Petualangan kumpulan superhero Marvel kembali lagi menghibur setelah 2 tahun sejak film pertamanya. Sekuel dengan judul Avengers: Age of Ultron yang dipimpin oleh Joss Whedon sebagai sutradara, dimulai dengan perang Avengers disebuah kota kecil di Rusia untuk mengambil alih tongkat milik Loki yang disimpan oleh Strucker yang masih ada hubungan dengan jaringan Hydra.

Dibagian ini juga diperkenalkan superhero baru yang akan ikut berperang dalam 2 jam kedepan bersama Avengers. Pietro Maximoff, atau Quicksilver, diperankan oleh Aaron Taylor-Johnson, dan saudara kembarnya Wanda Maximoff, atau Scarlet Witch, diperankan oleh Elizabeth Olse. Mereka adalah sepasang saudara kembar dengan kekuatan spesial yang selamat dari percobaan Strucker. Quicksilver memiliki kekuatan super cepat dan Scarlet Witch dengan kekuatan mengontrol pikiran. Diawal kedua kembar ini memiliki perasaan ingin menghancurkan Avenger khususnya Stark yang menjadi mimpi buruk mereka sewaktu kecil.

Avengers yang dipimpin oleh Tony Stark yang juga menjadi Iron Man yang diperankan oleh Robert Downeys Jr ini akan kembali dengan gaya yang humoris, sombong dan suka pamer. Dalam film ini Stark akan dibuat galau dengan kehilangan sahabatnya. Thor oleh Chris Hemsworth, masih berada dibumi untuk mencari tongkat miliki Loki yang hilang, kemudian ada Chris Evans yang menjadi Captain America, dengan sosok kapten yang baik dan peran yang kuat, dia sempat membuat Thor khawatir, karena hampir mampu mengangkat palu milik Thor.

Sisi lain dari Jeremy Renner yang menjadi Hawkeye akan diungkapkan difilm ini. Dibalik kemampuan panah dengan akurasi yang sangat baik, dia juga memiliki sifat yang baik untuk keluarga yang selama ini disembunyikannya. Dr. Bruce Banner yang juga menjadi Hulk, diperankan sangat baik oleh Mark Ruffalo. Pengembangan karakternya bersama Scarlet Johansson yang menjadi Black Widow dibangung dengan baik disepanjang 142 menit film ini berlangsung. Black Widow yang mempunyai hati kepada Banner, tidak disambut baik oleh Banner yang merasa dirinya tidak bisa menjamin masa depan bersamanya.

Baca Juga:  Review Film Peter Rabbit 2, Sajian Film Keluarga yang Apik

Gwimin akan berusaha tidak membeberkan spoiler yang lebih banyak untuk selanjutnya, jika iya maafkan saja. Senang, sedih, pengkhianatan dan saling menyalahkan akan menjadi bumbu menarik yang ada disepanjang film ini. Ultron yang hadir akibat malfunction dari eksperimen Stark, ingin menghancurkan Avengers dan umat manusia untuk menciptakan dunia yang ‘damai’ menurut versinya. Stark sendiri akan menyesal karena kehilangan sahabatnya dalam berekperimen. Ultron dengan keinginannya sendiri mulai menghalalkan segala cara dengan membangun sekutu. Diperankan oleh James Spader, Ultron dibuat dengan image yang kejam, tak terkalahkan dan pintar.

Berbagai scene menarik dan plot twist akan dihadirkan difilm ini. Scene Avengers yang dipecah belah oleh Scarlet Witch yang menghantui pikiran setiap personel Avengers. Duo kembar yang bertukar haluan. Kisah cinta si cantik dan si raksasa, Hulk yang kejam dan kuat juga memperlihatkan sisi lainnya yang rapuh dan penuh rasa bersalah melalui  sosok Banner. Kembalinya S.H.I.E.L.D bersama Avengers. Penampakan Fury yang katanya sudah pensiun. Thor yang mencari jawaban atas mimpinya. Lahirnya dewa dari si baik dan si jahat yang mampu mengayunkan palu Thor dengan entengnya. Kematian salah seorang keluarga.

Yap sepenggal paragraf diatas mungkin sudah spoiler cerita yang ada difilm ini. Bagaimana Avengers bisa mengalahkan Ultron? Apa ending kisah cinta Banner dan Black Widow? Bagaimana sang kembar bisa berpaling ke Avengers? Langsung saja saksikan film ini dibioskop terdekat di kota Gwiple.

Courtesy of Walt Disney Studios Motion Pictures

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

NSFW

Tsukasa Aoi Rayakan 11 Tahun Berkarir, Janji Tak Pensiun Dalam Waktu Dekat

Published

on

GwiGwi.com – Tsukasa Aoi lahir pada 14 Agustus 1990, adalah salah satu aktor veteran industri film dewasa Jepang. Dia memulai karirnya ketika dia baru berusia 18 tahun dan telah memiliki lebih dari 12 tahun dalam profesinya hingga sekarang. Awalnya, dia bekerja untuk Alice Japan, tetapi saat ini menjadi aktris eksklusif S1, studio Jepang paling terkenal saat ini.

Dia juga karena kemampuan menyanyinya, bermain piano dan saksofon. Pada tahun 2015, si cantik kelahiran tahun 1990 ini pernah bergabung dengan grup Ebisu Muscats pada tahun 2015.

Dalam beberapa tahun terakhir, Tsukasa Aoi menjadi lebih tertutup, setelah terlibat dalam skandal cinta dua aktor dalam film “Meteor Garden”, Jun Matsumoto dan Mao Inoue. Dia hanya bekerja secara misterius di jejaring sosial Instagram dan jarang berkomunikasi dengan penggemar. Meski begitu, Tsukasa Aoi masih memiliki lebih dari 400.000 pengikut di media sosial.

Sejauh ini, Tsukasa Aoi memiliki pengalaman 11 tahun di industri 18+. Melihat kembali kapsul waktu ini, Aoi juga tidak percaya bahwa semuanya telah berlalu begitu cepat. Pabrikannya S1 juga dengan baik menciptakan produk khusus untuk merayakan tahun ke-11nya. Namun, produk ini sama sekali tidak mudah dan Tsukasa Aoi harus bekerja sangat keras, bahkan Tsukasa Aoi menangis setelahnya.

Menurut Aoi, ini adalah produksi tanpa naskah sama sekali dan sutradara membiarkan semuanya mengikuti inspirasi. Biasanya, semuanya akan disiapkan dan diperhitungkan sebelumnya, tetapi kali ini tidak ada batasan sama sekali dan semuanya akan dilakukan dengan cara yang paling alami. Bahkan jika semuanya difilmkan berkali-kali atau hanya sekali, itu sewenang-wenang. Ini adalah produk yang membawa banyak pengalaman baru bagi Aoi, tetapi juga membuat dia dan sutradara lelah karena dia tidak terbiasa dengan ini.

Baca Juga:  Virgin The Series Tayang Perdama Eksklusif 14 Januari di Disney+ Hotstar

Selain itu, Tsukasa Aoi juga memiliki banyak proyek khusus pada kesempatan ini. Tahun lalu juga merupakan tahun ke-15 berdirinya perusahaan manajemennya dan perusahaan ini telah melakukan banyak proyek khusus, termasuk membawa semua keindahan perusahaan untuk membuat satu set foto khusus. Namun, pusat proyek tetap Tsukasa Aoi karena dia adalah orang yang paling lama bersamanya, jadi wajar saja jika dia adalah karakter utama.

Pelaksanaan banyak proyek pada tahun 2021 membuat banyak orang berpikir bahwa ini akan menjadi tahun terakhir di Tsukasa Aoi. Dia telah menghabiskan bertahun-tahun dalam profesi ini dan bertambah tua, jadi masuk akal untuk berasumsi bahwa Aoi akan segera pensiun setelah itu. Dia memasuki industri 18+ ketika dia berusia 20 tahun dan sekarang berusia 32 tahun, tidak terlalu muda lagi.

Namun, menurut gadis kelahiran 1990 ini, yang dia inginkan hanyalah “mengirim kenangan”, tetapi Aoi tidak berniat pensiun saat ini. Selain itu, dia juga telah meninggalkan banyak ide untuk dirinya sendiri untuk masa depan dan belum membuat keputusan khusus. Tsukasa Aoi berharap dapat tetap didukung oleh para penggemar dalam waktu dekat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Manga ‘The Kindaichi Case Files Detective’ Mendapatkan Serial Live-Action

Published

on

GwiGwi.com – Manga detektif ‘The Kindaichi Case Files (Kindaichi Shonen no Jikenbo)' karya Fumiya Sato dan Seimaru Amagi menginspirasi serial live-action baru di bulan April ini. Anggota band Naniwa Danshi dari Johnny & Associates, Shunsuke Michieda adalah aktor kelima yang memerankan detektif Hajime Kindaichi, dan ini akan menjadi peran solo pertamanya dalam serial live-action. Seri baru ini akan mengadaptasi kasus yang dipilih dan mengaturnya di Jepang modern.

Manga Kindaichi Case Files berpusat di sekitar seorang anak SMA bernama Hajime Kindaichi yang biasanya tampak membosankan. Namun, ketika ada kasus, ia menunjukkan IQ lebih dari 180 dan keterampilan deduktif luar biasa yang diwarisi dari kakek detektifnya yang terkenal. Dia memecahkan kejahatan dengan teman masa kecilnya Miyuki Nanase dan Inspektur Isamu Kenmochi.

Baca Juga:  Harga Langganan Netflix di AS & Kanada Naik!

Yuuko Kawabe (episode Ergo Proxy, Tweeny Witches: The Adventures) dan Tetsuya ishi (Tegami Bachi: Letter Bee, Death Note live-action dan Blade of the Immortal) sedang menulis skrip, dan Hisashi Kimura (live-action Kindaichi Shonen no Jikenbo: Hong Kong Kyūry Zaihou Satsujin Jiken, Nagasawa-kun) mengarahkan. NTV mempersembahkan serial ini bekerja sama dengan Office Crescendo. Serial ini akan tayang di NTV pada hari Minggu pukul 10:30 malam.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

NSFW

Aika Yumeno Sentuh 100 Karya Bersama Studio S1

Published

on

By

GwiGwi.com – Aika Yumeno lahir pada 26 Agustus 1994, adalah salah satu aktor veteran industri film dewasa Jepang. Dia memulai karirnya ketika dia baru berusia 18 tahun dan merupakan aktris eksklusif S1, studio Jepang paling terkenal saat ini.

Sejak dia muncul di industri hiburan, Aika Yumeno telah dikenal dengan tubuhnya yang sangat seksi dan dada yang besar. Namun, hanya sedikit orang yang tahu bahwa tubuhnya cukup kecil, bahkan jauh lebih kecil dari apa yang orang bayangkan – tingginya hanya 149 cm, berukuran 3 putaran 79 – 52 – 78 diukur saat memulai debutnya pada tahun 2013). Seiring waktu, sekarang tubuhnya juga banyak berubah dan sekarang dadanya telah mencapai ukuran H.

Baru-baru ini pada tahun 2021, Aika Yumeno telah mencapai 100 karya untuk perusahaannya. Ini adalah salah satu pencapaian langka yang dicapai oleh sedikit aktris 18+ dalam karir mereka, terutama dengan aktris eksklusif seperti dia. Menurut gadis kelahiran 1994 itu, dia juga sangat bahagia dan dalam suasana hati yang sangat baik karena dia telah mencapai rekor khusus untuk dirinya sendiri.

Salah satu hal yang paling diminati oleh penggemar Aika Yumeno adalah dada pertamanya. Seperti yang diungkapkan oleh gadis kelahiran 1994 itu sendiri, dalam beberapa tahun terakhir, ukuran dadanya meningkat dari ukuran G menjadi ukuran H. Dia mengatakan bahwa dia sendiri tidak terlalu peduli dengan dadanya selama ini. satu seperti di awal, tapi biarkan sebebas mungkin. Ketika dia pergi ke toko pakaian dalam, dia menyadari bahwa ukurannya telah meningkat. Selain itu, terkadang Aika Yumeno juga menerima bra yang diberikan oleh para penggemarnya.

Baca Juga:  Harga Langganan Netflix di AS & Kanada Naik!

Berbicara tentang pekerjaan, Aika menceritakan bahwa baru-baru ini, dia secara bertahap lebih terbiasa memainkan peran sebagai wanita yang sudah menikah. Memainkan peran ini membuatnya merasa lebih menarik dari sebelumnya. Namun, itu tidak berarti bahwa dia ingin menikah sekarang, tetapi dia juga ingin menikah sekali dalam hidupnya.

Yumeno sendiri menganggapnya sebagai orang yang lembut, tetapi juga bisa berani jika diperlukan. Oleh karena itu, dia sangat menyukai pria dengan kepribadian “keras di luar” dan merasa bahwa orang seperti ini sangat imut dan cocok untuknya. Aika sendiri tidak suka disuruh-suruh dan ingin berinisiatif dalam “seks”. Disutradarai membuat Aika Yumeno merasa tidak nyaman dan tidak nyaman, sehingga Aika Yumeno ingin mengendalikan permainan saat diperlukan.

Saat ini, Aika Yumeno masih sangat senang dengan pekerjaannya. Setelah produksi ke-100, Aika Yumeno menerima harapan dari sutradara dan staf di lokasi syuting. Ia sendiri merasa sangat senang dan bernostalgia karena tidak menyangka bisa mencapai angka ini. Gadis kelahiran 1994 ini tidak terlalu yakin untuk memecahkan rekornya sendiri, namun Aika mengatakan akan berusaha untuk melangkah sejauh mungkin. Dia tidak ingin menjadi terkenal atau menetapkan standar baru, dia hanya ingin melakukan yang terbaik. Oleh karena itu, Aika sangat ingin diikuti dan didukung oleh para penggemarnya dalam waktu dekat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x