Connect with us

Film Anime

Review Film Anime Tenki No Ko, Menantang Alam Demi Cinta

Published

on

GwiGwi.com – atau yang dalam Bahasa Inggris berjudul “Weathering With You” menceritakan Tokyo yang dilanda curah hujan yang abnormal dan hanyalah seorang “Anak Cuaca” bernama Hina Amano (Nana Mori) yang dapat mengembalikan cuaca menjadi cerah.

Rahasia ini hanya diketahui oleh Hodaka Morishima (Kotaro Daigo), yang kabur dari rumahnya dan ditampung oleh Keisuke Suga, seorang editor majalah supernatural dan mistis.

Hodaka mengusulkan agar Hina menjadikan kemampuannya sebagai pekerjaan untuk menghidupi Hina yang hanya tinggal berdua dengan adiknya.

Lantas banyak kejutan menanti di sepanjang film Ini bergulir. Dalam film ini, kembali menggunakan unsur agama Shinto sebagai tema cerita.

Diceritakan dalam Film Ini dalam agama Shinto mempercayai adanya gadis-gadis kuil yang terpilih sebagai “Anak Cuaca” dan dapat mempengaruhi perubahan cuaca lewat permintaan.

Namun apakah seseorang bisa terus menerus meminta para dewa untuk mengubah cuaca sesuai keinginannya tanpa adanya balasan yang setimpal? Dan apakah imbalan yang diinginkan oleh para dewa ? Itulah yang akah diketahui oleh Hodaka dan Hina jika kekuatan untuk mengubah cuaca terus menerus digunakan.

Baca Juga:  Interview Bersama AmPm, Ingin Berkolaborasi Dengan Musisi Indonesia

Soal visualnya? Udah pasti jadi gak diragukan lagi. Di tiap menit film Ini visual nya sangat apik dan memanjakan mata disertai dengan scoring yang selaras dengan adegan nya.

Kemudian dari segi soundtrack dan scoring yang dibawakan oleh Radwimps dipadukan dengan scene-scene memukau dan penuh warna mampu membuat penonton terharu dan membuat tiap adegan lebih hidup.

Secara keseluruhan, lewat Tenki no Ko sutradara Makoto Shinkai kembali menghasilkan sebuah kisah romance dengan bumbu mistisisme Shinto yang bisa ditonton bukan hanya oleh penggemar anime tapi juga penonton umum.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

‘Demon Slayer: Mugen Train’ Tetapkan Spesial Screening Pada 19 Desember di Indonesia

Published

on

By

GwiGwi.com – Penggemar di Indonesia boleh mulai bergembira pasalnya, film terlaris ketiga di Jepang, Demon Slayer: Mugen Train akan bersiap dijalannya menuju layar lebar Indonesia.

CGV melalui akun SNSnya mengungkapkan bahwa film ini akan tayang pada tanggal 19 Desember 2020 untuk spesial screening.

Khusus penayangan ini tiket akan dijual seharga Rp. 520.000 yang akan memiliki sepaket merchandise seperti, Tshirt, badge, clearfile dan poster A2.

Baca Juga:  Interview Bersama AmPm, Ingin Berkolaborasi Dengan Musisi Indonesia

Penayangan ini hanya dilakukan di 5 lokasi CGV yaitu,

  1. Grand Indonesia, Jakarta
  2. 23 Paskal, Bandung
  3. Hartono Mall, Yogyakarta
  4. Sunrise Mall, Mojokerto
  5. PLaza Mulia, Samarinda

Penayangan untuk umum belum diumumkan, namun menurut berita sebelumnya, akan ditayangkan pada bulan Januari 2021.

 THE MOVIE Mugen Train dibuka di bioskop Jepang pada 16 Oktober dan memiliki pembukaan akhir pekan terbaik dalam sejarah perfilman Jepang. Kamu bisa baca review film kami di sini. Film anime yang diproduksi  mengadaptasi serial manganya Koyoharu Gotouge, dari adaptasi serial anime TV pada tahun 2019. Film ini rencananya akan rilis di Indonesia pada awal 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

‘Demon Slayer: Mugen Train’ Menyalip ‘Your Name’ Menjadi Film dengan Pendapatan Tertinggi ke-3 di Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba THE MOVIE Mugen Train telah melampaui pendapatan kotor seumur hidup Fenomena sosial dari sebuah film anime  Your Name dan Disney Frozen untuk menjadi Film berpenghasilan tertinggi ketiga di box office Jepang. Selama 39 hari terakhir, film ini telah meraup lebih dari 25,91 miliar yen (US $ 247,8 juta) di belakang lebih dari 19 juta tiket terjual.

Di chart film anime, di seluruh dunia Demon Slayer belum pindah dari tempat ketiga (saat menulis) di belakang Spirited Away dan Your Name, tapi di chart Jepang, Mugen Train menghasilkan keuntungan kotor 25.917.043.800 yen ($ US247.861.536) telah merangsek naik ke posisi kedua, hanya di belakang pendapatan kotor seumur hidup Spirited Away di 30,8 miliar yen (US $ 294,5 juta). Mempertimbangkan film live-action juga di chart Jepang, Demon Slayer saat ini berada di belakang Spirited Away, dan James Cameron Titanic di 26,2 miliar yen (US $ 250,5 juta).

Untuk penjualan tiket, Demon Slayer: Mugen Train telah menjual 19.397.589 tiket juga telah melampaui Your Name untuk menjadi film keempat yang paling banyak dihadiri di Jepang sepanjang masa dan sekarang sedikit tertinggal oleh Tokyo Olympiad pada 19,50 juta, Frozen sebesar 20,03 juta, dan Spirited Away dengan 23,50 juta tiket terjual.

Baca Juga:  Interview Bersama AmPm, Ingin Berkolaborasi Dengan Musisi Indonesia

Selain itu juga diumumkan bahwa giveaway minggu ini (yang dimulai pada 28 November) akan berupa Kartu A5 Illustrated Ufotable 2 lainnya, dan akan memiliki cetakan sebanyak 1 juta unit, yang kemungkinan akan hilang pada akhir minggu depan.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba THE MOVIE Mugen Train

Sangat mungkin sekarang Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba THE MOVIE Mugen Train akan melampaui Spirited Away menjadi film dengan pendapatan kotor tertinggi di Jepang pada akhir tahun (kecuali ada pembatasan baru dari pemerintah Jepang), dan dengan film yang belum dibuka di belahan dunia lainnya, kemungkinan besar akan menjadi salah satu film anime terbesar yang pernah ada.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba THE MOVIE Mugen Train

 THE MOVIE Mugen Train dibuka di bioskop Jepang pada 16 Oktober dan memiliki pembukaan akhir pekan terbaik dalam sejarah perfilman Jepang. Kamu bisa baca review film kami di sini. Film anime yang diproduksi  mengadaptasi serial manganya Koyoharu Gotouge, dari adaptasi serial anime TV pada tahun 2019. Film ini rencananya akan rilis di Indonesia pada awal 2021.

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

‘Grisaia: Phantom Trigger the Animation Stargazer’ Bagikan Video Teaser 3 Menit Pertama Film Anime

Published

on

GwiGwi.com – Perusahaan game Frontwing memposting tiga menit pertama dari Grisaia: Phantom Trigger the Animation Stargazer, sekuel dari anime Grisaia: Phantom Trigger, pada hari Sabtu.

Seiring dengan tiga menit pertama dari anime baru, Frontwing streaming video 90 detik untuk meringkas cerita sejauh ini dari anime pertama Grisaia: Phantom Trigger, seperti yang diceritakan kembali oleh karakter Thanatos (Akane Tomonaga):

Video ringkasan juga akan diputar selama minggu pertama pemutaran Grisaia: Phantom Trigger the Animation Stargazer. Video ini adalah salah satu dari empat versi berbeda dari video ringkasan, yang akan diputar setiap minggu selama bulan pertama pemutaran.

Bioskop yang menayangkan anime sekuelnya akan mengadakan penjualan awal eksklusif dari versi Blu-ray Disc, serta pamflet tradisional dengan wawancara pemain dan staf yang dijual di bioskop Jepang.


Baca Juga:  'Demon Slayer: Mugen Train' Tetapkan Spesial Screening Pada 19 Desember di Indonesia

Anime ini akan tayang di bioskop Jepang pada hari Jumat.

Sekuelnya bercerita tentang game “Vol. 3”. Anime ini akan menampilkan karakter Rena, Maki, dan Tohka yang kembali lagi, serta karakter baru Gumi.

Pemeran anime mengulangi peran mereka dari anime sebelumnya. Akio Watanabe, desainer karakter original untuk franchise Grisaia, kembali sebagai desainer karakter untuk sekuelnya. Bibury Animation Studio kembali memproduksi anime.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x