Connect with us

Berita Anime & Manga

Review Fate/Stay Night Unlimited Blade Works Episode 9

Published

on

[alert-warning]Spoiler Alert! Read at your own risk[/alert-warning]

GwiGwi.com – Episode ini dimulai dengan semua murid yang pingsan di episode sebelumnya dibawa ke rumah sakit. Shirou, Rin, dan Saber yang berada di sekolah berencana untuk keluar lewat belakang agar tidak dicurigai. Saber merasa ada bahaya dan meminta Shirou untuk mundur sebentar. Ternyata yang muncul hanyalah Archer.

Archer yang muncul telat membuat Rin marah dan Archer hanya bisa diam saja. Rin akhirnya menginformasikan Archer mengenai Rider yang telah dibunuh Caster. Archer sendiri cukup senang mendengarnya karena lawannya berkurang satu. Saber menjadi kesal mendengar Archer yang senang karena Saber tau Rider tidak mati sia-sia. Saber yang kesal juga mengajak Archer untuk bertarung tapi Archer tidak diperbolehkan oleh Command Seal milik Rin. Rin akhirnya menenangkan mereka berdua dan mulai mendiskusikan kembali cara menemukan Masternya Caster.

Salah satu keuntungan mereka adalah Masternya Caster ada di sekolah. Rin berpendapat setelah mereka tau siapa Masternya, mereka menyerang sang Master sebelum sampai di Ryuudou Temple. Tapi setelah pertarungan tadi, Rin menyarankan agar mereka semua pulang. Walaupun Shirou masih bisa lanjut, Rin memaksa Shirou pulang karena Rin merasa kalau Archer agak sedikit berbeda. Akhirnya setelah dipaksa, Shirou setuju untuk kembali dan melanjutkan pencarian lain hari.

Di rumah, Saber menyarankan kalau ia ingin tidur di kamar Shirou untuk mencegah kejadian yang sama untuk berulang. Shirou sendiri merasa keberatan tapi alasan yang diberikan Saber cukup masuk akal. Akhirnya, Shirou membiarkan Saber tidur di kamar sebelah miliknya.

Di tempat lain, sosok seorang murid terlihat berada di depan Gereja sang pengawas. Ternyata Shinji datang meminta perlindungan. Sang pengawas juga memberi tau kalau Shinji adalah yang pertama kali datang meminta perlindungan.Tentu saja Shinji kesal mendengarnya dan menyalahkan Servantnya yang ia anggap lemah. Mendengar itu, Sang pengawas bertanya apakah Shinji masi ingin berpartisipasi karena ada satu Servant lagi.

Keesokannya, Fujimura-Sensei menceritakan pengalamannya saat diperiksa dokter dan berkata kalau yang dialami hanyalah Anemia. Sekolah juga akan tetap diadakan. Fujimura-Sensei juga berkata kalau Sakura juga sudah sembuh. Saat di sekolah, Rin menghampiri Shirou dan berkata kalau ketua OSIS agak sedikit aneh. Rin mencurgai kalau ketua OSIS adalah Masternya Caster karena ia berjalan ke sekolah dari Ryuudou Temple. Shirou tidak ingin mempercayai perkataan Rin tapi Rin merasa kalau teori Archer mengenai Caster mengendalikan Masternya benar.

Rin berencana menyelidiki ketua OSIS tapi Shirou memaksa agar ia saja yang menyelidiki. Shirou akhirnya pergi menginterogasi Issei saat makan siang. Shirou memaksa Issei untuk membuka bajunya dan memang tidak ada tanda-tanda bahwa Issei seorang Master. Untuk memastikan, Shirou juga menanyai Issei apakah ia melihat hal yang aneh di kuil. Issei sendiri tidak melihat hal aneh terjadi di situ. Shirou saat pulang pergi melapor ke Rin tapi Rin sudah pulang.

Saat berjalan pulang, Shirou melihat Rin sedang berdiri di belakang tiang. Shirou menghampirinya tetapi Rin langsusng membawa Shirou ke gang kecil dan menyuruhnya untuk diam. Rin ternyata sedang mengawasi seorang lelaki berambut pirang yang berdiri di depan rumah Sakura. Tiba-tiba, lelaki itu pergi dan mereka berdua keluar dari persembunyian. Rin menanyai apa yang dilakukan Shirou disini. Rin menyangka Shirou akan menjenguk Sakura sebagai Senpai yang baik. Shirou memang berniat seperti itu tapi ia juga ingin melapor kepada Rin.

Setelah melapor, Rin pulang dan Shirou malah mengikuti Rin. Di rumah, Shirou mulai berlatih lagi dengan Saber. Fujimura-Sensei juga terkejut melihat Shirou yang berlatih lagi. Saber pun bingung mengapa Shirou berhenti berlatih dan Fujimura-Sensei menjelaskan ketika ayah Shirou meninggal, Shirou langsung berhenti. Fujimura-Sensei juga menceritakan tentang masa kecil Shirou dan cita-cita Shirou menjadi Pahlawan Kebenaran.

Saber pun bertanya mengapa Shirou ingin menjadi seorang pahlawan. Shirou anehnya tidak bisa menjawab dan malah pergi. Shirou sendiri mempertanyakan mengapa ia ingin menjadi pahlawan. Hanya kenangan mengenai ayahnya dan perkataan Archer yang muncul di kepalanya. Shirou yang kesal akhirnya bertekad mencoba karena tanpa mencoba tidak akan tau.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/102_zps0c077bd1.jpg

Advertisement

Berita Anime & Manga

Seri Donghua The Girl Downstairs Akan Mendapatkan Dubing Jepang

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Seri donghua berjudul Aishang Ta de Liyou atau The Girl Downstairs kini akan ada untuk versi dubing Jepangnya tersebut, yang dimana pada sebelumnya seri ini merupakan adaptasi dari seri Webtoon dengan menceritakan tentang karakter bernama Yuan Jun Tang dan Li Shiya akan tetapi untuk versi webtoonya tersebut ada beberapa orang tidak menyukainya untuk ending cerita.

Terlebih lagi pada versi donghuanya ada beberapa hal berubah, yang dimana Yuan Jun Tang dan Li Shiya menjadi menikah dan berakhir bersama tersebut dengan perubahan ini juga membuatnya menjadi happy ending dibandingkan dengan versi webtoonnya tersebut.

Serta pada versi dubing Jepangnya nanti karakter Yuan Jun Tang akan diisi oleh seorang bernama Koumoto Keisuke dan Li Shiya akan segera diisi oleh seorang bernama Sakamoto Maaya yang dimana juga tayang pada tanggal 3 Juli 2024 nanti.

Mungkin akan ada beberapa nada suara karakter, yang sedikit berubah  – ubah tersebut, yang dimana dari remaja mahasiswa menjadi seorang suara om – om serta karakter Li Shiya mungkin akan terliat seperti emak – emak periang disbanding anak Remaja lainnya.

Seri donghua Aishang Ta de Liyou atau The Girl Downstairs dubing Jepang ini akan segera tayang pada tanggal 3 Juli 2024 nanti, yang dimana tayang khusus untuk regional Jepang saja pada saat dan tidak tayang di regional lainnya kecuali pihak Bilibili atau Bstation akan mengijinkannya tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Light Novel Sword Art Online Volume 28 Karakter Eydis dan Tozawa Misumi Menjadi Kanon

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com –  Kini pada light novel Sword Art Online pada volume 28 ada 2 karakter yang menjadi Kanon, pada sebelumnya ada 1 karakter tidak sama sekali Kanon pada ceritanya tersebut dan hanya hadir pada seri gamenya saja serta kini menjadi karakter tambahan tersebut banyak para penggemar menjadi bertanya – tanya kepada Kawahara Reki selaku author dari seri ini tersebut.

Yang dimana dengan karakter bernama Tozawa Misumi pada sebelumnya sudah pernah disebut sejak insiden Sword Art Online, dirinya merupakan seorang pengrajin dilantai bawah dan juga membantu para pemain lemah lainnya untuk menjadi lebih kuat daripada sebelumnya tersebut.

Serta untuk karakter bernama Eydis hanya hadir pada salah satu gamenya tersebut, pada sebelumnya dirinya merupakan teman dekat dari Alice yang di dalam dunia Project Alicization tidak terlibat sama sekali karena ada beberapa ketidakcocokan data tersebut.

Pada sebelum insiden tersebut dirinya merupakan seorang Ksatria dari pasukan Integrity Knight, yang dimana dirinya juga merupakan sederajat dengan Alice kini juga bisa hidup di dalam dunia manusia setelah Kirito mentransfer datanya tersebut kepada sebuah boneka elektronik lainnya.

Akan tetapi kehadiran dua karakter baru ini juga akan menambah cerita, yang sudah seharusnya menjadi satu kesatuan melainkan akan menjadi harem baru bagi Kirigaya Kazuto atau Kirito tersebut untuk bersemi lainnya.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Episode Pertama Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Season 3 Berdurasi 90 Menit

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com –  Episode pada anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu season 3 atau Re:ZERO -Starting Life in Another World- Season 3 yang dimana akan memiliki durasi sekitar 90 menit atau 1 jam 30 menit tersebut, karena pada season sebelumnya tersebut hanya memiliki total 48 menit kurang lebih setengahnya pada episode 1 nanti di season 3 nya tersebut.

Yang dimana pada anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu season 3 atau Re:ZERO -Starting Life in Another World- Season 3 disini, hanya akan berfokus kepada konflik politik dan juga pada hal membasmi beberapa anggota kultus yang masih tersisa tersebut.

Akan tetapi ada kabar baiknnya, yang dimana REM yaitu saudari dari RAM kini kabarnya juga akan segera siuman akan tetapi masih lama untuk dirinya sadar tersebut karena kondisi pada saat ini Sirius masih hidup.

Regulus Corneas yang dimana dirinya merupakan sosok membuat REM menjadi tidak sadarkan diri selama sepanjang season 2, yang dimana hal ini merupakan pertanda buruk karena jika Regulus Corneas tidak dikalahkan maka REM juga akan tidak siuman dalam waktu dekat tersebut.

Ada 2 anggota kultus lainnya juga akan segera bergabung pada season 3 kali ini, yaitu bernama Sirius dan Batenkaitos Lye pada konflik kali ini kemungkinan juga ada karakter penting akan mati pada Arc ini tersebut.

 

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending