Connect with us

Berita Anime & Manga

Review Fate/Stay Night Unlimited Blade Works Episode 6

Published

on

[alert-warning]Spoiler Alert! Read at your own risk![/alert-warning]

GwiGwi.com – Episode ini dimulai dengan Shirou berjalan pulang dari rumah Rin setelah luka akibat pertarungan sebelumnya diobati. Merasa seperti diikuti, Shirou tetap melihat kebelakang sambil tetap berjalan namun ia akhirnya berhenti. Shirou ternyata ditemani oleh Archer yang telah mengikutinya dari rumah Rin. Merasa sudah cukup, Shirou menyuruh Archer untuk kembali karena ia tidak butuh diantar oleh seseorang yang ingin membunuhnya. Archer sendiri juga tidak berniat karena ia telah diperintahkan oleh Rin untuk tidak membunuh Shirou.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/58_zps6c429b0a.jpg

Shirou, merasa terhina, akhirnya mengajak Archer untuk bertarung. Walaupun tidak terlatih, Shirou tetap seorang Mage. Archer merasa apa yang Shirou katakan hanyalah pendapatnya sendiri. Archer berkata bahwa seorang Mage adalah mereka yang akan lakukan apapun untuk mencapai tujuan mereka, termasuk membunuh. Archer bersaran agar Shirou mencoba meniru Rin. Shirou juga membalas dengan hal yang cukup menyakitkan. Shirou berkata bahwa Archer seharusnya merasa beruntung bahwa Rin adalah Masternya dan merupakan satu-satunya kesempatan Archer untuk memenangkan Holy Grail.

Archer sendiri sebenarnya tidak tertarik dengan Holy Grail. Shirou bingung karena apa yang telah dijelaskan kepadanya adalah Servant bertarung dalam Holy Grail War agar keinginan mereka terkabul. Archer menjelaskan bahwa ia dan servant lainnya terpaksa untuk berperang dan hanyalah Saber yang berperang karena kehendaknya sendiri. Akhirnya, Archer memberikan penjelasan yang lebih mendalam kepada Shirou mengenai Servant. Archer berkata kalau Servant adalah Heroic Spirit yang dipanggil oleh kehendak orang lain. Heroic Spirit juga hanyalah alat yang digunakan untuk berperang dan kemudian menghilang. Shirou sendiri tidak ingin mempercayai kata-kata Archer.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/60_zps8aedc8da.jpg

Archer tetap melanjutkan dengan bertanya kepada Shirou bahwa jika ia mati dengan masalah yang belum ter-urus kemudian dipanggil oleh manusia hanya untuk disuruh-suruh. Shirou akhirnya bertanya mengapa Archer tidak tertarik dengan Holy Grail. Archer hanya membalas bahwa ia tidak ada keinginan yang ingin dikabulkan.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/61_zps9bfa9790.jpg

Sepulangnya, Shirou diberi kabar yang cukup baik. Fujimura-Sensei berkata bahwa Mitsuzuri, murid yang menghilang, sudah ditemukan. Shirou merasa lega tapi karena ia sudah melihat apa yang terjadi pada murid yang diserang Servant tak dikenal, Shirou khawatir jika Mitsuzuri juga terkena hal yang sama. Karena khawatir, Shirou meminta agar Sakura tetap menginap di rumahnya untuk sementara.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/62_zpse1cf1913.jpg

Shirou kemudian pergi menemui Saber di Dojo. Shirou kemudian menginformasikan Saber mengenai Master yang baru di sekolahnya dan mengenai kesepakatannya dengan Rin untuk berdamai. Shirou juga menanyai Saber mengapa ia menginginkan Holy Grail tapi ia tidak menjawab. Saber akhirnya berkata bahwa Shirou harus berpengalaman dalam bertarung dan caranya adalah berlatih.

Baca Juga:  Bonhams Mengumumkan Lelang "The World of Anime" Online Pertama

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/63_zps758676e0.jpg

Di sekolah, Shirou disambut oleh Shinji dengan muka sombongnya. Shinji juga berkata-kata tentang rumor yang beredar mengenai Mitsuzuri. Merasa kesal Shirou langsung mengkonfrontasi Shinji tapi bel berbunyi dan Shinji langsung pergi. Shirou akhirnya menanyai Rin bagaimana cara mengidentifikasi seorang Master. Rin sendiri tidak bisa benar benar mengidentifikasi Master karena walapun jejak mana diikuti, Rin tetap harus menebak. Tiba-tiba Shirou merasakan seusatu yang aneh dan ia menggunakan Trace miliknya. Mereka kemudian menemukan sebuah Sigil dan Rin menghilangkannya. Mereka juga menghilangkan Sigil lainnya yang ada di sekolah.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/64_zpsba8218d9.jpg

Sepulang sekolah, Shirou bertemu lagi dengan Shinji. Ternyata Shinji lah yang memasang Sigil tersebut. Shirou juga telah mengira bahwa Shinji adalah Master yang baru dan memang Servant Shinji yang menyerang murid kemarin. Shinji kemudian mengajak Shirou untuk bekerja sama tetapi Shirou menolak.

Shirou kemudian lanjut berlatih dengan Saber sesampainya di rumah, ia juga tetap meningkatkan kemampuan Trace nya. Saat sedang berlatih, Saber tiba-tiba datang karena ia merasakan mana. Saber penasaran dengan Trace milik Shirou dan menanyai bagaimana Shirou melatihnya. Shirou pun menjelaskan secara singkat mengenai Trace nya. Merasa dirinya mengganggu, Saber kemudian meninggalkan Shirou agar ia lebih konsentrasi.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/66_zps7fcc87d9.jpg

Saat malam, Shirou tiba-tiba diserang dengan benang-benang aneh yang kemudian menunjukkan ingatan yang aneh. Saat terbangun, Shirou sudah berada di Ryuudo Temple dan disambut oleh seorang Servant. Saber juga terbangun karena merasakan adanya mana. Saber kemudian pergi melihat keadaan Shirou, hanya untuk melihat bahwa Shirou menghilang. Servant dengan Class Caster itu lanjut menyerap mana milik Shirou. Caster ternyata juga menyerap mana orang-orang di kota dengan gas beracun yang menyebabkan orang-orang tersebut koma.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/67_zpsb7b1bfa1.jpg

Saber kemudian muncul tetapi dikarenakan adanya barrier yang melarang Servant untuk masuk diam-diam, Saber harus masuk secara biasa. Di depan kuil, Saber juga disambut oleh Servant lain. Servant yang bernama Sasaki Kojirou dengan Class Assassin itu hanya akan membiarkan Saber masuk jika Saber dapat mengalahkannya. Saat itu juga, Caster berniat mengambil Command Seal milik Shirou dan memberikannya kepada Masternya.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/68_zps28840473.jpg

Tiba-tiba hujan panah turun menyerang Caster dan membebaskan Shirou dari benang milik Caster. Archer yang kebetulan saja lewat datang dan berniat melawan Caster. Archer menyarankan agar Shirou diam dan membiarkan Archer yang mengurus Caster.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/69_zps54dcb45f.jpg

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Anime ‘Delicious Party Precure’ Menampilkan Yoshiko Miyazaki sebagai Narator

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk Delicious Party♡Precure, anime Precure ke-19, mengungkapkan pada hari Senin bahwa Yoshiko Miyazaki akan memberikan narasi untuk anime tersebut.

Kata kunci dari cerita ini adalah “Makanan membawa wajah tersenyum.” Cookingdom adalah dunia misterius yang bertanggung jawab atas semua masakan di dunia kita sendiri. Cerita dimulai ketika Recipe-Bon, di mana resep untuk setiap hidangan ditulis, dicuri dari Cookingdom. Pelakunya adalah geng Bundoru, yang bertujuan untuk memonopoli setiap hidangan untuk diri mereka sendiri.

Baca Juga:  Stage Play Baru My Hero Academia Akan Ditayangkan di 3 Kota Bulan April & Mei

Peri Energi tiba di “Oishii na Town” (Kota Lezat) alam manusia untuk mencari Resep-Bon, dan mereka memberikan tiga kekuatan gadis untuk berubah menjadi gadis penyihir Precure. Gadis-gadis Precure berdiri di depan geng Bundoru untuk mengambil kembali Resep-Bon.

Anime ini akan tayang perdana di Asahi Broadcasting Corporation, TV Asahi, dan 22 stasiun afiliasi lainnya pada 6 Februari pukul 8:30 pagi.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Anime Jujutsu Kaisen 0 Masuk 50 Besar Film Sepanjang Masa di Jepang, 50 Besar Tahun 2021 Secara Global

Published

on

GwiGwi.com – Film anime Gekijō-ban Jujutsu Kaisen 0 telah menjual 6.812.266 tiket seharga 9.310.477.450 yen (sekitar US$81,7 juta) dalam 31 hari sejak dibuka pada 24 Desember. Film ini naik kembali ke puncak tangga lagu untuk akhir pekan 22 Januari -23, pekan kelima di box office.

Film ini sekarang menjadi film dengan pendapatan tertinggi ke-50 dalam sejarah box office Jepang, setelah mengungguli film-film seperti Code Blue, Arrietty, Detective Conan: Zero the Enforcer, dan Star Wars Episode III: Revenge of the Sith. Film ini masih memiliki pemutaran 4D dan Dolby Cinema yang dijadwalkan akan dimulai di Jepang pada 5 Februari.

Baca Juga:  Genshin Impact Meluncurkan Event di Pegunungan Alpen untuk Merayakan Ulang Tahun Pertama Perluasan Peta Dragonspine

Jujutsu Kaisen 0 juga akan menjadi #49 di antara film-film berpenghasilan tertinggi Box Office Mojo yang dibuka pada tahun 2021 di seluruh dunia, di atas The Forever Purge, Candyman, dan Boonie Bears: The Wild Life. (Ini akan menjadi #51 dalam daftar The Numbers untuk film 2021 di seluruh dunia, di atas 1921 dan di bawah Mortal Kombat.)

Sumber:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Pengisi Suara Junichi Suwabe Didiagnosis Dengan COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Agensi bakat Haikyo mengumumkan pada hari Senin bahwa pengisi suara Junichi Suwabe telah didiagnosis dengan penyakit virus corona baru (COVID-19). Suwabe sebelumnya kemungkinan melakukan kontak dekat dengan seseorang yang terinfeksi COVID-19, dan dengan demikian mulai mengasingkan diri. Dia memiliki masalah dengan tenggorokannya pada hari Sabtu, jadi dia melakukan tes PCR yang hasilnya positif.

Mengikuti saran dari para profesional medis, Suwabe akan fokus pada pemulihan, sementara agensi akan mengidentifikasi individu dengan siapa Suwabe melakukan kontak dekat pada hari-hari sebelumnya.

Baca Juga:  Stage Play Baru My Hero Academia Akan Ditayangkan di 3 Kota Bulan April & Mei

Suwabe telah menyuarakan karakter seperti Victor Nikiforov (Yuri!!! on Ice), Shōta Aizawa (My Hero Academia), Archer (Fate/stay night), Daiki Aomine (Kuroko's Basketball), Akira Hayama (Food Wars! Shokugeki no Soma), Grimmjow (Bleach), Keigo Atobe (The Prince of Tennis), dan Leone (JoJo's Bizzare Adventure: Golden Wind).

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x