Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Review Fate/Stay Night Unlimited Blade Works Episode 6

Published

on

[alert-warning]Spoiler Alert! Read at your own risk![/alert-warning]

Maaf Anda Melihat Iklan

GwiGwi.com – Episode ini dimulai dengan Shirou berjalan pulang dari rumah Rin setelah luka akibat pertarungan sebelumnya diobati. Merasa seperti diikuti, Shirou tetap melihat kebelakang sambil tetap berjalan namun ia akhirnya berhenti. Shirou ternyata ditemani oleh Archer yang telah mengikutinya dari rumah Rin. Merasa sudah cukup, Shirou menyuruh Archer untuk kembali karena ia tidak butuh diantar oleh seseorang yang ingin membunuhnya. Archer sendiri juga tidak berniat karena ia telah diperintahkan oleh Rin untuk tidak membunuh Shirou.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/58_zps6c429b0a.jpg

Shirou, merasa terhina, akhirnya mengajak Archer untuk bertarung. Walaupun tidak terlatih, Shirou tetap seorang Mage. Archer merasa apa yang Shirou katakan hanyalah pendapatnya sendiri. Archer berkata bahwa seorang Mage adalah mereka yang akan lakukan apapun untuk mencapai tujuan mereka, termasuk membunuh. Archer bersaran agar Shirou mencoba meniru Rin. Shirou juga membalas dengan hal yang cukup menyakitkan. Shirou berkata bahwa Archer seharusnya merasa beruntung bahwa Rin adalah Masternya dan merupakan satu-satunya kesempatan Archer untuk memenangkan Holy Grail.

Archer sendiri sebenarnya tidak tertarik dengan Holy Grail. Shirou bingung karena apa yang telah dijelaskan kepadanya adalah Servant bertarung dalam Holy Grail War agar keinginan mereka terkabul. Archer menjelaskan bahwa ia dan servant lainnya terpaksa untuk berperang dan hanyalah Saber yang berperang karena kehendaknya sendiri. Akhirnya, Archer memberikan penjelasan yang lebih mendalam kepada Shirou mengenai Servant. Archer berkata kalau Servant adalah Heroic Spirit yang dipanggil oleh kehendak orang lain. Heroic Spirit juga hanyalah alat yang digunakan untuk berperang dan kemudian menghilang. Shirou sendiri tidak ingin mempercayai kata-kata Archer.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/60_zps8aedc8da.jpg

Archer tetap melanjutkan dengan bertanya kepada Shirou bahwa jika ia mati dengan masalah yang belum ter-urus kemudian dipanggil oleh manusia hanya untuk disuruh-suruh. Shirou akhirnya bertanya mengapa Archer tidak tertarik dengan Holy Grail. Archer hanya membalas bahwa ia tidak ada keinginan yang ingin dikabulkan.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/61_zps9bfa9790.jpg

Sepulangnya, Shirou diberi kabar yang cukup baik. Fujimura-Sensei berkata bahwa Mitsuzuri, murid yang menghilang, sudah ditemukan. Shirou merasa lega tapi karena ia sudah melihat apa yang terjadi pada murid yang diserang Servant tak dikenal, Shirou khawatir jika Mitsuzuri juga terkena hal yang sama. Karena khawatir, Shirou meminta agar Sakura tetap menginap di rumahnya untuk sementara.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/62_zpse1cf1913.jpg

Shirou kemudian pergi menemui Saber di Dojo. Shirou kemudian menginformasikan Saber mengenai Master yang baru di sekolahnya dan mengenai kesepakatannya dengan Rin untuk berdamai. Shirou juga menanyai Saber mengapa ia menginginkan Holy Grail tapi ia tidak menjawab. Saber akhirnya berkata bahwa Shirou harus berpengalaman dalam bertarung dan caranya adalah berlatih.

Baca Juga:  AnimeArknights [PRELUDE TO DAWN] Kembali Beri Bocoran dalam Teaser Baru

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/63_zps758676e0.jpg

Di sekolah, Shirou disambut oleh Shinji dengan muka sombongnya. Shinji juga berkata-kata tentang rumor yang beredar mengenai Mitsuzuri. Merasa kesal Shirou langsung mengkonfrontasi Shinji tapi bel berbunyi dan Shinji langsung pergi. Shirou akhirnya menanyai Rin bagaimana cara mengidentifikasi seorang Master. Rin sendiri tidak bisa benar benar mengidentifikasi Master karena walapun jejak mana diikuti, Rin tetap harus menebak. Tiba-tiba Shirou merasakan seusatu yang aneh dan ia menggunakan Trace miliknya. Mereka kemudian menemukan sebuah Sigil dan Rin menghilangkannya. Mereka juga menghilangkan Sigil lainnya yang ada di sekolah.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/64_zpsba8218d9.jpg

Sepulang sekolah, Shirou bertemu lagi dengan Shinji. Ternyata Shinji lah yang memasang Sigil tersebut. Shirou juga telah mengira bahwa Shinji adalah Master yang baru dan memang Servant Shinji yang menyerang murid kemarin. Shinji kemudian mengajak Shirou untuk bekerja sama tetapi Shirou menolak.

Shirou kemudian lanjut berlatih dengan Saber sesampainya di rumah, ia juga tetap meningkatkan kemampuan Trace nya. Saat sedang berlatih, Saber tiba-tiba datang karena ia merasakan mana. Saber penasaran dengan Trace milik Shirou dan menanyai bagaimana Shirou melatihnya. Shirou pun menjelaskan secara singkat mengenai Trace nya. Merasa dirinya mengganggu, Saber kemudian meninggalkan Shirou agar ia lebih konsentrasi.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/66_zps7fcc87d9.jpg

Saat malam, Shirou tiba-tiba diserang dengan benang-benang aneh yang kemudian menunjukkan ingatan yang aneh. Saat terbangun, Shirou sudah berada di Ryuudo Temple dan disambut oleh seorang Servant. Saber juga terbangun karena merasakan adanya mana. Saber kemudian pergi melihat keadaan Shirou, hanya untuk melihat bahwa Shirou menghilang. Servant dengan Class Caster itu lanjut menyerap mana milik Shirou. Caster ternyata juga menyerap mana orang-orang di kota dengan gas beracun yang menyebabkan orang-orang tersebut koma.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/67_zpsb7b1bfa1.jpg

Saber kemudian muncul tetapi dikarenakan adanya barrier yang melarang Servant untuk masuk diam-diam, Saber harus masuk secara biasa. Di depan kuil, Saber juga disambut oleh Servant lain. Servant yang bernama Sasaki Kojirou dengan Class Assassin itu hanya akan membiarkan Saber masuk jika Saber dapat mengalahkannya. Saat itu juga, Caster berniat mengambil Command Seal milik Shirou dan memberikannya kepada Masternya.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/68_zps28840473.jpg

Tiba-tiba hujan panah turun menyerang Caster dan membebaskan Shirou dari benang milik Caster. Archer yang kebetulan saja lewat datang dan berniat melawan Caster. Archer menyarankan agar Shirou diam dan membiarkan Archer yang mengurus Caster.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/69_zps54dcb45f.jpg

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Proyek Sci-Fi Baru Menampilkan Yui Ishikawa & Aoi Koga Diluncurkan

Published

on

GwiGwi.com – Proyek sci-fi misteri baru “Project SYN” sekarang memiliki situs web resmi. Saat ini, hanya foto dua gadis dan keterlibatan Yui Ishikawa (Mikasa Ackerman dari Attack on Titan) dan Aoi Koga yang telah dipublikasikan (Kaguya Shinomiya dalam Kaguya-sama: Love is War). Tweet tunggal dari akun Twitter resmi proyek dimulai, “Aku bersamamu.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Ishikawa, Koga, dan MC Haruka Mori (penyiar Horipro) akan berpartisipasi dalam program web khusus yang akan disiarkan di halaman YouTube resmi Label EMOTION pada 13 Agustus pukul 20:00 (JST) / 04:00 (PT). Harus ada lebih banyak informasi mengenai proyek yang dipublikasikan. Hindari melewatkannya!

Baca Juga:  The Rising of the Shield Hero Season 3 Rilis Teaser Visual

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Sebuah Klip dari OVA ‘Arifureta: From Commonplace to World’s Strongest’ Dirilis

Published

on

GwiGwi.com – Episode OVA mendatang dari anime Arifureta: From Commonplace to World's Strongest sekarang dapat dilihat online dalam klip delapan menit. Hanya dua hari, 13 dan 14 Agustus (JST), tanggal diadakannya Summer Comiket, akan tersedia online untuk cuplikan unik, yang mencakup adegan penampilan Liberator.

Maaf Anda Melihat Iklan

Blu-ray bonus untuk edisi khusus volume ke-13 yang akan datang dari seri novel asli Arifureta: From Commonplace to World's Strongest karya Ryo Shirakome akan berisi OVA berdurasi 40 menit berjudul “Maboroshi no Bouken to Kiseki no Kaikou” (Phantom Adventure dan A Miraculous Encounter), yang akan dirilis di Jepang pada 25 September.

Baca Juga:  AnimeArknights [PRELUDE TO DAWN] Kembali Beri Bocoran dalam Teaser Baru

Juga diluncurkan adalah seni kotak tiga sisi untuk Blu-ray, yang baru-baru ini dibuat oleh Takayaki, ilustrator novel.

Key visual:

 

 

Source:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Cure Finale & Kumamon Dansa bareng di Video ED ‘Delicious Party Pretty Cure’

Published

on

GwiGwi.com – Lagu tema penutup kedua untuk serial TV Precure ke-19 yang sedang berlangsung, Delicious Party Pretty Cure, “Kokoro Delicious,” dibawakan oleh Cure Finale dan Kumamon, figur maskot PR resmi Prefektur Kumamoto, telah mulai streaming di situs resmi YouTube waralaba PreCure.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kumamon membuat cameo yang seharusnya dalam program live-streaming “Minna Atsumare: Pesta Lezat Pretty Cure! Natsuyasumi! (Berkumpullah, semuanya! Pesta Spesial! Liburan Musim Panas! “Pada 31 Juli, Cure Finale, Kome Kome, Pam Pam, dan Mem Mem mencoba membuat parfait, keduanya menjadi teman melalui program dan setuju untuk menari bersama di final!

Baca Juga:  Review Anime Kingdom Season 4 yang Ditunggu-Tunggu!

CD+DVD edition jacket:

 

 

CD-only edition:

 

Sources: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x