Connect with us

Berita Anime & Manga

Review Fate/Stay Night Unlimited Blade Works Episode 6

Published

on

[alert-warning]Spoiler Alert! Read at your own risk![/alert-warning]

Maaf Anda Melihat Iklan

GwiGwi.com – Episode ini dimulai dengan Shirou berjalan pulang dari rumah Rin setelah luka akibat pertarungan sebelumnya diobati. Merasa seperti diikuti, Shirou tetap melihat kebelakang sambil tetap berjalan namun ia akhirnya berhenti. Shirou ternyata ditemani oleh Archer yang telah mengikutinya dari rumah Rin. Merasa sudah cukup, Shirou menyuruh Archer untuk kembali karena ia tidak butuh diantar oleh seseorang yang ingin membunuhnya. Archer sendiri juga tidak berniat karena ia telah diperintahkan oleh Rin untuk tidak membunuh Shirou.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/58_zps6c429b0a.jpg

Shirou, merasa terhina, akhirnya mengajak Archer untuk bertarung. Walaupun tidak terlatih, Shirou tetap seorang Mage. Archer merasa apa yang Shirou katakan hanyalah pendapatnya sendiri. Archer berkata bahwa seorang Mage adalah mereka yang akan lakukan apapun untuk mencapai tujuan mereka, termasuk membunuh. Archer bersaran agar Shirou mencoba meniru Rin. Shirou juga membalas dengan hal yang cukup menyakitkan. Shirou berkata bahwa Archer seharusnya merasa beruntung bahwa Rin adalah Masternya dan merupakan satu-satunya kesempatan Archer untuk memenangkan Holy Grail.

Archer sendiri sebenarnya tidak tertarik dengan Holy Grail. Shirou bingung karena apa yang telah dijelaskan kepadanya adalah Servant bertarung dalam Holy Grail War agar keinginan mereka terkabul. Archer menjelaskan bahwa ia dan servant lainnya terpaksa untuk berperang dan hanyalah Saber yang berperang karena kehendaknya sendiri. Akhirnya, Archer memberikan penjelasan yang lebih mendalam kepada Shirou mengenai Servant. Archer berkata kalau Servant adalah Heroic Spirit yang dipanggil oleh kehendak orang lain. Heroic Spirit juga hanyalah alat yang digunakan untuk berperang dan kemudian menghilang. Shirou sendiri tidak ingin mempercayai kata-kata Archer.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/60_zps8aedc8da.jpg

Archer tetap melanjutkan dengan bertanya kepada Shirou bahwa jika ia mati dengan masalah yang belum ter-urus kemudian dipanggil oleh manusia hanya untuk disuruh-suruh. Shirou akhirnya bertanya mengapa Archer tidak tertarik dengan Holy Grail. Archer hanya membalas bahwa ia tidak ada keinginan yang ingin dikabulkan.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/61_zps9bfa9790.jpg

Sepulangnya, Shirou diberi kabar yang cukup baik. Fujimura-Sensei berkata bahwa Mitsuzuri, murid yang menghilang, sudah ditemukan. Shirou merasa lega tapi karena ia sudah melihat apa yang terjadi pada murid yang diserang Servant tak dikenal, Shirou khawatir jika Mitsuzuri juga terkena hal yang sama. Karena khawatir, Shirou meminta agar Sakura tetap menginap di rumahnya untuk sementara.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/62_zpse1cf1913.jpg

Shirou kemudian pergi menemui Saber di Dojo. Shirou kemudian menginformasikan Saber mengenai Master yang baru di sekolahnya dan mengenai kesepakatannya dengan Rin untuk berdamai. Shirou juga menanyai Saber mengapa ia menginginkan Holy Grail tapi ia tidak menjawab. Saber akhirnya berkata bahwa Shirou harus berpengalaman dalam bertarung dan caranya adalah berlatih.

Baca Juga:  Anime 'World's End Harem' Ungkap Jadwal Tayang

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/63_zps758676e0.jpg

Di sekolah, Shirou disambut oleh Shinji dengan muka sombongnya. Shinji juga berkata-kata tentang rumor yang beredar mengenai Mitsuzuri. Merasa kesal Shirou langsung mengkonfrontasi Shinji tapi bel berbunyi dan Shinji langsung pergi. Shirou akhirnya menanyai Rin bagaimana cara mengidentifikasi seorang Master. Rin sendiri tidak bisa benar benar mengidentifikasi Master karena walapun jejak mana diikuti, Rin tetap harus menebak. Tiba-tiba Shirou merasakan seusatu yang aneh dan ia menggunakan Trace miliknya. Mereka kemudian menemukan sebuah Sigil dan Rin menghilangkannya. Mereka juga menghilangkan Sigil lainnya yang ada di sekolah.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/64_zpsba8218d9.jpg

Sepulang sekolah, Shirou bertemu lagi dengan Shinji. Ternyata Shinji lah yang memasang Sigil tersebut. Shirou juga telah mengira bahwa Shinji adalah Master yang baru dan memang Servant Shinji yang menyerang murid kemarin. Shinji kemudian mengajak Shirou untuk bekerja sama tetapi Shirou menolak.

Shirou kemudian lanjut berlatih dengan Saber sesampainya di rumah, ia juga tetap meningkatkan kemampuan Trace nya. Saat sedang berlatih, Saber tiba-tiba datang karena ia merasakan mana. Saber penasaran dengan Trace milik Shirou dan menanyai bagaimana Shirou melatihnya. Shirou pun menjelaskan secara singkat mengenai Trace nya. Merasa dirinya mengganggu, Saber kemudian meninggalkan Shirou agar ia lebih konsentrasi.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/66_zps7fcc87d9.jpg

Saat malam, Shirou tiba-tiba diserang dengan benang-benang aneh yang kemudian menunjukkan ingatan yang aneh. Saat terbangun, Shirou sudah berada di Ryuudo Temple dan disambut oleh seorang Servant. Saber juga terbangun karena merasakan adanya mana. Saber kemudian pergi melihat keadaan Shirou, hanya untuk melihat bahwa Shirou menghilang. Servant dengan Class Caster itu lanjut menyerap mana milik Shirou. Caster ternyata juga menyerap mana orang-orang di kota dengan gas beracun yang menyebabkan orang-orang tersebut koma.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/67_zpsb7b1bfa1.jpg

Saber kemudian muncul tetapi dikarenakan adanya barrier yang melarang Servant untuk masuk diam-diam, Saber harus masuk secara biasa. Di depan kuil, Saber juga disambut oleh Servant lain. Servant yang bernama Sasaki Kojirou dengan Class Assassin itu hanya akan membiarkan Saber masuk jika Saber dapat mengalahkannya. Saat itu juga, Caster berniat mengambil Command Seal milik Shirou dan memberikannya kepada Masternya.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/68_zps28840473.jpg

Tiba-tiba hujan panah turun menyerang Caster dan membebaskan Shirou dari benang milik Caster. Archer yang kebetulan saja lewat datang dan berniat melawan Caster. Archer menyarankan agar Shirou diam dan membiarkan Archer yang mengurus Caster.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/69_zps54dcb45f.jpg

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Netflix Bagikan Proses Pembuatan Animasi Utama Film Sailor Moon Eternal

Published

on

GwiGwi.com – YouTube Anime Netflix memposting video “Step by Step” yang menampilkan gambar animasi utama film anime Pretty Guardians Sailor Moon Eternal The Movie (Bishōjo Senshi Sailor Moon Eternal).

Maaf Anda Melihat Iklan

Video pendek ini dapat ditonton menggunakan klip dari dub Inggris, Jerman, Prancis, Spanyol, Thailand, dan Portugis. Subtitel teks tertutup tersedia dalam bahasa Cina tradisional, Inggris, Prancis, Jerman, Indonesia, Italia, Jepang, Korea, Portugis Brasil, Spanyol (Amerika Latin dan Spanyol), Vietnam, dan Thailand.

Baca Juga:  Bandai Namco Akan Resmikan Patung RX-93ffν Gundam Ukuran Nyata di Fukuoka Musim Semi Berikutnya

Neflix mulai streaming kedua film di seluruh dunia pada 3 Juni. Proyek film dua bagian ini menggantikan musim keempat untuk Sailor Moon Crystal. Pemeran dub Inggris kembali dari sulih suara anime Sailor Moon Crystal sebelumnya.

Film pertama awalnya dijadwalkan tayang di Jepang pada 11 September 2020, tetapi ditunda hingga 8 Januari karena penyebaran penyakit virus corona baru (COVID-19) di Jepang. Film kedua dibuka di Jepang pada 11 Februari.

ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

CLAMP Merilis Edisi Terbatas Kimino ‘Magic Knight Rayearth’

Published

on

GwiGwi.com – Sebagai bagian dari proyek kolaborasi antara kuartet pencipta manga CLAMP dan kota Kyoto, satu set kimono Kyo Yuzen yang terinspirasi oleh seri Magic Knight Rayearth saat ini tersedia untuk dijual. Mewakili warna utama dari protagonis seri Hikaru Shidou, Umi Ryuuzaki, dan Fuu Hououji, kimono masing-masing hadir dalam variasi merah, biru, dan hijau. Harga kimono masing-masing 330.000 yen (sekitar US$3.013), dan hanya tiga kimono per variasi yang akan dibuat dan dijual.

Kain kimono dibuat dari sutra murni bermutu tinggi, dan pola pada lengannya terinspirasi oleh seragam dan baju besi karakter dari seri Magic Knight Rayearth.

Setiap kimono juga diwarnai dengan tangan menggunakan metode Kyo Yuzen (teknik pewarnaan tekstil tradisional dari Kyoto yang dipelopori oleh seniman periode Edo Miyazaki Yuzensai) oleh seniman pewarnaan Mutsumi Kuzumi. Sebagai penggemar seumur hidup dari seri dan CLAMP sendiri, ini adalah proyek gairah untuk Kuzumi, yang memungkinkannya untuk menyatukan rasa hormatnya pada mangaka favoritnya dan kecintaannya pada kimono.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kimono dibuat sebagai bagian dari proyek kolaborasi CLAMP X Kyoto City, yang bertujuan untuk mendukung industri dan pengrajin Kyoto yang terkena dampak pandemi COVID-19. Proyek ini juga telah melahirkan produk lain, seperti kotak perhiasan bertema Card Captor Sakura yang juga dilukis dengan tangan oleh Kuzumi, dan cangkir minum yang terinspirasi oleh xxxHOLiC.

Baca Juga:  Anime 'Ranking of Kings' Akan Berjalan Selama Setengah Tahun Tanpa Jeda

https://twitter.com/muuu603/status/1436230722029719561?ref_src=twsrc%5Etfw

 

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Baru ‘Sword Art Online Progressive’ Menampilkan Lagu Tema, Menyoroti Hubungan Asuna dan Mito

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk film anime Sword Art Online the Movie -Progressive- Aria of a Starless Night mulai menayangkan trailer baru untuk film tersebut pada hari Kamis. Trailer tersebut menampilkan lagu tema film “Yuke” oleh LiSA, yang juga ikut menulis lagu tersebut.

Trailer tersebut juga menyoroti karakter baru Mito yang diperankan oleh Inori Minase. Karakter baru ditampilkan di trailer sebagai teman kehidupan nyata Asuna, Misumi Tozawa, yang mengundang Asuna untuk memainkan game Sword Art Online. Kemudian, sebagai Mito, dia ditampilkan menghibur dan melindungi Asuna saat mereka melewati bahaya permainan, yang kini telah berubah menjadi mematikan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film ini akan dibuka di Jepang pada 30 Oktober di bioskop standar dan IMAX.

Film ini mendapat pemutaran IMAX lanjutan pada hari Rabu di teater T-Joy PRINCE Shinagawa di Tokyo.

Sources:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x