Connect with us

Berita Anime & Manga

Review Fate/Stay Night Unlimited Blade Works Episode 5

Published

on

GwiGwi.com – Episode kali ini dimulai di masa lalu saat Shirou sedang berbicara dengan ayahnya. Ayahnya bercerita bahwa ia dulu ingin menjadi seorang pahlawan tetapi karena ia sudah tua maka sulit baginya untuk menjadi pahlawan. Karena ayahnya sudah tidak bisa, maka Shirou berkata bahwa ia yang akan menjadi pahlawan nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

Hari baru dimulai dengan Shirou, Saber, dan Sakura sarapan bersama. Dikarenakan Fujimura-Sensei harus mengerjakan tugas yang diberikan Kuzuki-Sensei, maka ia pergi duluan meskipun ia yang meminta tinggal di rumah Shirou. Setelah sarapan, Shirou pergi ke sekolah. Khawatir Shirou akan terancam, Saber meminta untuk ikut tapi Shirou menyuruh nya untuk istirahat saja. Di sekolah, Shirou bertemu Rin tapi anehnya Rin bersikap sedikit aneh dan langsung meninggalkan Shirou. Saat istirahat, Shirou makan bersama ketua OSIS tapi sang ketua hanya ingin istirahat. Tiba-tiba Kuzuki-Sensei datang dan meminta sang ketua untuk berbicara sebentar. Shirou sendiri tidak tau apa yang mereka omongkan.

Shirou menanyakan sang ketua apa yang mereka omongkan. Rupanya semalam ada keluarga yang menelepon sekolah yang melaporkan bahwa anak mereka belum pulang dari kegiatan Archery Club. Menurut anggota lainnya, Shinji adalah yang terkahir terlihat bersama murid yang hilang. Anehnya, Shinji tidak ikut latihan kemarin tapi saat ada anggota lain kembali ke Dojo untuk mengambil sesuatu, Ia melihat Shinji dan murid tersebut sedang berdebat. Saat ingin dikonfirmasi dengan Shinji, Ternyata Shinji absen. Saat Shirou bertanya siapa yang hilang, Sang ketua menjawab, “Mitsuzuri Ayako, Ketua Archery Club.”

Shirou pun pergi menanyakan Sakura tapi Sakura sendiri tidak tau apa-apa karena kakaknya jarang dilihat olehnya. Setelah pulang, Shirou juga pergi menanyakan teman sekelas Ayako apakah ia masuk atau tidak. Shirou juga pergi menyelidiki dojo tapi terkunci. Saat sedang keliling sekolah, Ia bertemu lagi dengan Rin. Rin semakin kesal dengan tingkah Shirou yang tidak mempedulikan nyawanya sendiri dengan tidak membawa Servant-nya. Shirou sendiri bingung mengapa Rin begitu kesal karena biasanya Master tidak akan bertarung ketika ada orang lain.

Rin akhirnya memutuskan untuk membunuh Shirou sekarang juga. Shirou merasa Rin tidak akan membunuhnya tapi ketika Rin menembakkan Gandr, Barulah ia tau Rin serius. Shirou langsung kabur tetapi Rin tetap mengejar sambil menembakkan Gandr miliknya. Merasa bahwa dirinya benar-benar dalam bahaya, Shirou langsung masuk ke dalam salah satu kelas. Rin datang dan langsung memasang Barrier di sekitar kelas agar Shirou tidak dapat keluar. Mengambil meja, Shirou langsung menggunakan Trace miliknya untuk perlindungan. Rin kemudian menggunakan Sihir yang menembakkan ratusan Gandr ke arah Shirou.

Baca Juga:  Review Film The Suicide Squad, Sajian Aksi Solid nan Menyenangkan

Setelah berhasil selamat dari serangan Rin, Shirou langsung mengambil patahan besi meja dan meningkatkannya dengan Trace. Tiba-tiba Rin melemparkan sebuah kristal ke arah Shirou yang sepertinya sebuah ledakan. Seorang murid perempuan tiba-tiba keluar dari sekolah dan melihat ledakan tadi dari luar gedung. Murid tersebut tidak tau bahwa ia sedang dalam bahaya. Shirou kemudian keluar dan berhadapan kembali dengan Rin. Rin kemudian memberi pilihan apakah Shirou ingin hidup atau memberi Rin Command Seal milik Shirou. Tentu saja Shirou tidak akan memberikan Command Seal miliknya.

Tiba-tiba mereka mendengar teriakan seorang murid perempuan. Shirou langsung pergi ke arah teriakan tadi, meninggalkan Rin. Rin juga menyusul dan saat sampai disana murid tadi sudah pingsan. Rin bisa menyembuhkan murid tersebut tapi membutuhkan waktu. Saat itu juga, Shirou merasa ada yang mengawasi mereka. Tombak kemudian muncul dari kegelapan dan mengincar Rin. Shirou langsung melindungi Rin dan akibatnya membuat tangannya tertusuk.

Shirou dengan tangannya yang terluka langsung berlari ke arah hutan dan mencari siapa yang menyerang mereka. Sesampainya di sana, Shirou diserang lagi oleh tombak. Ia melihat sekilas sosok yang menyerangnya dan melihat bahwa sosok tersebut adalah Servant. Pertarungan sengit terjadi antara Shirou dan Servant yang tidak dikenal itu. Shirou berhasil menghindari semua serangan Servant tersebut tapi akhirnya Servant tersebut mulai serius. Servant tadi langsung menarik tombak yang tertusuk di tangan Shirou dan menggantung Shirou di pohon.

Saat Shirou hampir terbunuh, Rin datang menyelamatkannya dan Servant tadi kabur. Rin juga membalut luka Shirou. Shirou pun menanyakan apakah Rin ingin melanjutkan pertarungan tadi tapi Rin menjawab tidak. Anehnya, Rin megajak Shirou ke rumahnya untuk diobati lukanya. Selagi disana Rin juga menjelaskan bahwa Master dari Servant tadi menyerang murid sekolah untuk meningkatkan kekuatan Servant-nya sendiri. Rin akhirnya mengajak Shirou untuk berdamai sementara dan mengincar Master lain terlebih dahulu.

Shirou akhirnya menjelaskan bahwa ia dulunya diajarkan Sihir oleh ayahnya tapi hanya sebatas Sihir peningkatan saja. Rin juga mengatakan bahwa ayah Shirou bukanlah Mage karena seorang Mage akan mengubah anak mereka menjadi seorang Mage melalui pelatihan yang berat. Rin mengatakan bahwa ayah Shirou lebih memilih menjadi seorang ayah daripada seorang Mage.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Film Kedua ‘Space Battleship Yamato 2205’ rilis Teaser dan Video Wawancara Staf

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk remake anime Star Blazers: Space Battleship Yamato mulai menayangkan trailer teaser untuk film Uchū Senkan Yamato 2205: Aratanaru Tabidachi – Kōshō -STASHA- (Space Battleship Yamato 2205: The New Voyage Part II: Stasha) pada hari Jumat . Film ini adalah yang kedua dari dua film dalam proyek sekuel Uchū Senkan Yamato 2205: Aratanaru Tabidachi (Space Battleship Yamato 2205: The New Voyage), dan akan tayang pada 4 Februari 2022.

Teaser pertama kali muncul di akhir film pertama. Situs web juga memposting video wawancara dengan staf utama:

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Baca Juga:  Review Game The Falconeer: Warrior Edition, Jelajahi Dunia Terbuka Dari Langit
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Video Subtitle Inggris Pertama Anime ‘Police in a Pod’ Mengungkap Lebih Banyak Pemeran & Staf, Debut Januari

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime televisi dari manga Police in a Pod (Hakozume: Kōban Joshi no Gyakushū) karya Miko Yasu memposting video promosi penuh pertama anime tersebut pada hari Jumat. Video subtitle bahasa Inggris mengumumkan lebih banyak pemain dan anggota staf, serta pemutaran perdana anime Januari 2022. Situs web juga mengumumkan judul dan artis lagu tema.

Anggota pemeran yang baru diumumkan adalah:

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Ryōta Suzuki sebagai Seiji Minamoto, jagoan interogasi
  • Shimba Tsuchiya sebagai Takeshi Yamada, detektif muda yang merupakan partner Seiji
  • Kana Hanazawa sebagai Miwa Makitaka

Anggota staf yang baru diumumkan adalah:

  • Assistant Director: Tohru Ishida
  • Art Boards: Kazuyuki Hashimoto, Norihiko Yokomatsu
  • Art Designs: Shinji Sugiyama
  • Color Key Artist: Harue Ono
  • Compositing Director of Photography: Hironobu Hatanaka
  • 3D Director:Yasutaka Tanaka
  • Editing: Mariko Tsukatsune
  • Music: Nobuaki Nobusawa
  • Sound Director: Kisuke Koizumi
  • Sound Effects: Naoto Yamatani
  • Audio Recording Studio: Studio T&T
  • Audio Production: Magic Capsule
  • Production Producer: Mariko Ashikawa, Satoki Toyoda
Baca Juga:  Review Game Ranch Simulator

Penyanyi Riko Azuna menyumbangkan lagu tema pembuka “Shranakiya” (I Gotta Know), dan penyanyi nonoc menyumbangkan lagu tema pembuka “Change.”

Komedi polisi berpusat pada perwira polisi wanita Kawai, yang sudah cukup berkarier bahkan tidak dia sukai. Dia akan menyerahkan pengunduran dirinya, ketika hal yang tidak terpikirkan terjadi — dia bertemu dengan direktur wanita baru di stasiunnya! Dan setelah menghabiskan sedikit waktu dengan panutan yang cantik ini, Kawai menyadari bahwa mungkin dia belum selesai menjadi seorang perwira.

Anime ini akan dibintangi:

  • Shion Wakayama sebagai Mai Kawai
  • Yui Ishikawa sebagai Seiko Fuji

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Sabikui Bisco’ Mengungkap Video Pertama, Lebih Banyak Pemeran, Debut Januari 2022

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime televisi dari seri novel ringan Sabikui Bisco (Rust-Eating Bisco) karya Shinji Cobkubo (Kobukubo) memposting dua anggota pemeran lagi, video promosi penuh pertama, visual utama baru, dan pemutaran perdana Januari 2022 pada hari Jumat. Video tersebut menampilkan suara karakter:

Maaf Anda Melihat Iklan

Anggota pemeran yang baru diumumkan adalah:

  • Shiro Saito sebagai Jabi, mentor Bisco
  • Kenjiro Tsuda sebagai Kurokawa, gubernur prefektur

Situs web melaporkan bahwa bagian kedua dari adaptasi manga akan diluncurkan di app Manga Up! pada 15 Desember. Sо̄ Natsuki menggantikan Yūsuke Takahashi sebagai artis dimulai dengan bagian kedua.

Cerita diatur di Jepang setelah “Angin Berkarat” telah merusak segalanya. Orang-orang hidup dalam ketakutan akan karat yang merusak kota dan kehidupan secara umum. Seorang anak laki-laki bernama Bisco Akaboshi dari suku Penjaga Jamur yang dibenci memulai perjalanan untuk mendapatkan jamur “Pemakan Karat” – obat ajaib yang memurnikan semua karat – untuk menyelamatkan gurunya yang sekarat.

Baca Juga:  Anime 'The Greatest Demon Lord is Reborn as a Typical Nobody' Akan Debut TV 2022 disutradarai oleh Mirai Minato

Selama perjalanannya, Bisco bertemu dengan Miro Nekoyanagi, seorang dokter muda tampan di Imihama, dan bersama-sama mereka mencari tindakan pencegahan terhadap karat yang memakan kakak perempuan tercinta Miro.

 

ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x