Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Review : Denki-gai No Hon’ya-san Episode 3

Published

on

[alert-announce]]!!SPOILER!! HANYA UNTUK YANG SUDAH MENONTON !!SPOILER!![/alert-announce]

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada episode 3 Denki-gai No Hon'ya-san kali ini menceritakan disaat persiapan acara natal dan tahun baru dimana Umanohone mengadakan sale spesial dan dengan cara menarik perhatiaan para pembeli Hiotan, Fu Girl, dan Sommelier bertugas untuk mempromosikan di depan toko dengan menggunakan kostum ala santa claus dan rudolph rusa tetapi karena Hiotan memakai kostum yang tipis ia malah kedinginan karena ia kira diluar tidak sedingin yang ia kira.

Ketika Hiotan mempromosikan sebuah game di luar toko, sang director datang dan menjelaskan mengapa game yang pernah di jual sebelumnya dijual kembali pada saat natal. Sang director menjelaskan kepada Hiotan dengan penuh makna dan banyaknya orang diluar sana yang sangat menanti seri game ini. Hiotan merasa tersentuh dengan cerita dari sang director dan mulai semangat kembali tetapi itu semua hanya akal-akalan sang director untuk memanfaatkan kepolosan Hiotan.

Setelah tugasnya Hiotan selesai ia mengistirahatkan diri di sofa dan ketika director datang dan menawarkan minuman ke Hiotan dan saat itu dimualilah kembali keahlian director, ia mulai menanyakan kepada Hiotan apakah ia sudah memiliki pacar, dengan kagetnya Hiotan menjawab tidak dengan rasa malu di wajahnya, aksi sang director belum selesai begitu saja ia lalu meminta Hiotan untuk pergi bersama dan Hiotan pun mulai berfikir aneh-aneh tetapi director meneruskan kata-katanya bahwa ia mengajak Hiotan untuk berbelanja sesuatu.

Setelah mereka berdua belanja untuk persiapan pesta natal Hiotan diminta membantu director untuk menghias apartementnya. Hiotan sangat senang ketika melihat isi dari apartement director. Setelah Hiotan bersenang-senang di apatement director ia mulai membantu director untuk memasang hiasan.

Director menyuruh Hiotan untuk memotong sebuah gambar yang berbentuk salju tetapi karena Hiotan kurang berhati-hati tangannya pun tergores dan luka, director mengobati jari Hiotan dengan meberikannya adhesive bandage (plester). Setelah jari Hitan di sembuhkan lalu Hiotan membantu director kembali dengan membuat hiasan-hiasan kreasinya sendiri.

Director mengundang Fu Girl, Sensei, Umio, Sommelier, dan Kameko untuk merayakan pesta natal di tempatnya. Fu girl dan lainnya sudah merencanakan untuk cosplay pada pestanya tetapi Senesi tidak tahu kan hal itu dan ia jelas menolaknya, dengan terpaksa Sensi memakai kostum layaknya Kuroneko pada anime Oreimo.

Sensei semakin malu karena disanjung juga oleh Umio, tetapi yang membuat ia lebih tidak tahan adalah ketika semuanya mennyebutnya “kawaii” sehingga ia lepas kendali dengan rasa malunya. Setelah itu mereka berforto bersama seperti biasanya Kameko selalu ingin yang menjadi photografernya tetapi Director ingin ia juga ada di dalam fotonya walaupun ia tidak mau.

Ketika saat makan-makan director mengatakan bahwa mereka semua termasuk dia tidak memilki kekasih satupun tetapi tiba-tiba Umio menjawab tidak dan dia mengatakan bahwa dia memiliki seorang kekasih. Spontan mereka semua terkejut akan pernyataan Umio tetapi tidak disangka pacar Umio adalah sebuah karakter dalam seri game.

Umio pun menceritakan seri game tersebut secara mendetali hingga pagi hari tetapi yang lain tidak ada yang mendengar satupun dan memilih untuk tidur. Yang lain pun pulang tak terkecuali Hiotan yang memilih untuk tetap tinggal dan ia malah asik membaca manga. Hiotan mengatkan untuk tidak menganggap dia ada disitu, karena Hiotan maka Director pun ketika selesai mandi berkeliaran tanpa memakai baju tetapi karena disitu masih ada Hiotan sehingga membuat Hiotan melihat Driector sedang telanjang. Saat director memikirkan untuk memasak ternyata Hiotan bisa membaca pikiran Director dan juga ingin makan bersama. Setelah makan Director menanyakan kapan Hiotan akan pulang dia akan pulang setelah menyelesaikan sebuah game. Setelah game tersebut selelsai Director pun berencana untuk keluar dan Hiotan pun ikut dengannya dan seteleha Director kembali ternyata Hiotan pun masih mengikutinya sampai ke apartement.

Baca Juga:  Review Indonesia Biner, Web Series Indonesia Pertama Bertema Cyber War

Saat hari perayaan tahun baru Umanohone membuka toko dengan banyaknya pembeli yang sudah menunggu. Banyaknya pengunjung membuat seluruh pegawai Umanohone harus bekerja ekstra. Karena terlalu banyakanya pengunjung membuat Fu Girl terjatuh dan seketika segerombolan pengunjung menuju Fu Girl dan akan menabraknya tetapi Sommelier langsung melindungi Fu Girl dengan tubuhnya dan Sommelier pun mengorbankan dirinya hanya untuk melindungi Fu Girl.

Pengunjung terus berdatangan dan para pegawai Umanohone harus terus bekerja tanpa henti. Ketika Director memberikan tumpukan stock buku volume terbaru pengunjung pun langsung melihatnya dan langsung saja menarik bukunya beserta Umio.

Ketika Kameko sedang melayani pengunjung dikasir kekuatannya pun sudah pada batasnya dan ia pun sampai muntah darah karena terlalu memaksa.

Tidak Hanya Kameko tetapi Sensei pun juga bekerja sampai dengan melewati batas kemampuannya. Hiotan pun juga hampir menjadi korban ketika tumpukan buku yang hampir jatuh ke arahnya tetapi Director menahannya dan menyuruh Hiotan membantu diluar.

Diluar terdapat antrian pengunjung yang sangat panjang dan juga Fu Girl dan Sommelier yang telah kalah perang. Hiotan pun menyuruh antrian selanjutnya untuk masuk tetapi tak disangka para pengunjung masuk layaknya sebuah barisan tentara. Ketika toko sudah tutup mereka semua terlihat lelah setelah menghadapi para pengunjung. Seketika Director meminta maaf kepada yang lain karena telah membuat mereka selalu bekerja lembur tetapi yang lain senang karena bisa bekerja bersama karena mereka telah mengatakan hal tersebut sehingga Director akan memperkerjakan mereka besok dengan lembur.

Ketika Di kereta Umio dan Sensei yang searah sedang memikirkan bagaimana caranaya untuk memulai pembicaraan tetapi Sensei lebih dulu menanyakan ke Umio untuk mengajaknya ke sebuah kuil untuk  datang ke acara ritul tahun baru dan Umio pun mengiyakannya. Setelah mereka berdua berdoa di kuil Sensei pun ingin menunjukan sebuah tempat special kepada Umio, tempat special itu ialah diatas bukit dimana mereka bisa melihat indahnya kota pada malam hari. Disitu Umio menanyakan kepada Sensei apa yang ia doakan tadi, Sensei berdoa agar ia menjadi pembuat manga terkenal. Sebenarnya Sensei tidak hanya membuat satu permintaan saja tetapi ada permintaan lain yang ia sembunyikan, tetapi ketika Sensei menanya Umio apa yang ia doakan Umio malah merahasiakannya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Proyek Sci-Fi Baru Menampilkan Yui Ishikawa & Aoi Koga Diluncurkan

Published

on

GwiGwi.com – Proyek sci-fi misteri baru “Project SYN” sekarang memiliki situs web resmi. Saat ini, hanya foto dua gadis dan keterlibatan Yui Ishikawa (Mikasa Ackerman dari Attack on Titan) dan Aoi Koga yang telah dipublikasikan (Kaguya Shinomiya dalam Kaguya-sama: Love is War). Tweet tunggal dari akun Twitter resmi proyek dimulai, “Aku bersamamu.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Ishikawa, Koga, dan MC Haruka Mori (penyiar Horipro) akan berpartisipasi dalam program web khusus yang akan disiarkan di halaman YouTube resmi Label EMOTION pada 13 Agustus pukul 20:00 (JST) / 04:00 (PT). Harus ada lebih banyak informasi mengenai proyek yang dipublikasikan. Hindari melewatkannya!

Baca Juga:  Film 'Wolf Children' milik Mamoru Hosoda Merayakan Anniversary yang ke-10 dengan Ilustrasi Khusus

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Sebuah Klip dari OVA ‘Arifureta: From Commonplace to World’s Strongest’ Dirilis

Published

on

GwiGwi.com – Episode OVA mendatang dari anime Arifureta: From Commonplace to World's Strongest sekarang dapat dilihat online dalam klip delapan menit. Hanya dua hari, 13 dan 14 Agustus (JST), tanggal diadakannya Summer Comiket, akan tersedia online untuk cuplikan unik, yang mencakup adegan penampilan Liberator.

Maaf Anda Melihat Iklan

Blu-ray bonus untuk edisi khusus volume ke-13 yang akan datang dari seri novel asli Arifureta: From Commonplace to World's Strongest karya Ryo Shirakome akan berisi OVA berdurasi 40 menit berjudul “Maboroshi no Bouken to Kiseki no Kaikou” (Phantom Adventure dan A Miraculous Encounter), yang akan dirilis di Jepang pada 25 September.

Baca Juga:  Band baru MyGO!!!!! dari BanG Dream! Akan Rilis Single Baru Pada 9 November

Juga diluncurkan adalah seni kotak tiga sisi untuk Blu-ray, yang baru-baru ini dibuat oleh Takayaki, ilustrator novel.

Key visual:

 

 

Source:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Cure Finale & Kumamon Dansa bareng di Video ED ‘Delicious Party Pretty Cure’

Published

on

GwiGwi.com – Lagu tema penutup kedua untuk serial TV Precure ke-19 yang sedang berlangsung, Delicious Party Pretty Cure, “Kokoro Delicious,” dibawakan oleh Cure Finale dan Kumamon, figur maskot PR resmi Prefektur Kumamoto, telah mulai streaming di situs resmi YouTube waralaba PreCure.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kumamon membuat cameo yang seharusnya dalam program live-streaming “Minna Atsumare: Pesta Lezat Pretty Cure! Natsuyasumi! (Berkumpullah, semuanya! Pesta Spesial! Liburan Musim Panas! “Pada 31 Juli, Cure Finale, Kome Kome, Pam Pam, dan Mem Mem mencoba membuat parfait, keduanya menjadi teman melalui program dan setuju untuk menari bersama di final!

Baca Juga:  Review Netflix Resident Evil, Nikmati Saja

CD+DVD edition jacket:

 

 

CD-only edition:

 

Sources: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x