Connect with us

Berita Anime & Manga

Review : Denki-gai No Hon’ya-san Episode 3

Published

on

[alert-announce]]!!SPOILER!! HANYA UNTUK YANG SUDAH MENONTON !!SPOILER!![/alert-announce]

Pada episode 3 Denki-gai No Hon'ya-san kali ini menceritakan disaat persiapan acara natal dan tahun baru dimana Umanohone mengadakan sale spesial dan dengan cara menarik perhatiaan para pembeli Hiotan, Fu Girl, dan Sommelier bertugas untuk mempromosikan di depan toko dengan menggunakan kostum ala santa claus dan rudolph rusa tetapi karena Hiotan memakai kostum yang tipis ia malah kedinginan karena ia kira diluar tidak sedingin yang ia kira.

Ketika Hiotan mempromosikan sebuah game di luar toko, sang director datang dan menjelaskan mengapa game yang pernah di jual sebelumnya dijual kembali pada saat natal. Sang director menjelaskan kepada Hiotan dengan penuh makna dan banyaknya orang diluar sana yang sangat menanti seri game ini. Hiotan merasa tersentuh dengan cerita dari sang director dan mulai semangat kembali tetapi itu semua hanya akal-akalan sang director untuk memanfaatkan kepolosan Hiotan.

Setelah tugasnya Hiotan selesai ia mengistirahatkan diri di sofa dan ketika director datang dan menawarkan minuman ke Hiotan dan saat itu dimualilah kembali keahlian director, ia mulai menanyakan kepada Hiotan apakah ia sudah memiliki pacar, dengan kagetnya Hiotan menjawab tidak dengan rasa malu di wajahnya, aksi sang director belum selesai begitu saja ia lalu meminta Hiotan untuk pergi bersama dan Hiotan pun mulai berfikir aneh-aneh tetapi director meneruskan kata-katanya bahwa ia mengajak Hiotan untuk berbelanja sesuatu.

Setelah mereka berdua belanja untuk persiapan pesta natal Hiotan diminta membantu director untuk menghias apartementnya. Hiotan sangat senang ketika melihat isi dari apartement director. Setelah Hiotan bersenang-senang di apatement director ia mulai membantu director untuk memasang hiasan.

Director menyuruh Hiotan untuk memotong sebuah gambar yang berbentuk salju tetapi karena Hiotan kurang berhati-hati tangannya pun tergores dan luka, director mengobati jari Hiotan dengan meberikannya adhesive bandage (plester). Setelah jari Hitan di sembuhkan lalu Hiotan membantu director kembali dengan membuat hiasan-hiasan kreasinya sendiri.

Director mengundang Fu Girl, Sensei, Umio, Sommelier, dan Kameko untuk merayakan pesta natal di tempatnya. Fu girl dan lainnya sudah merencanakan untuk cosplay pada pestanya tetapi Senesi tidak tahu kan hal itu dan ia jelas menolaknya, dengan terpaksa Sensi memakai kostum layaknya Kuroneko pada anime Oreimo.

Sensei semakin malu karena disanjung juga oleh Umio, tetapi yang membuat ia lebih tidak tahan adalah ketika semuanya mennyebutnya “kawaii” sehingga ia lepas kendali dengan rasa malunya. Setelah itu mereka berforto bersama seperti biasanya Kameko selalu ingin yang menjadi photografernya tetapi Director ingin ia juga ada di dalam fotonya walaupun ia tidak mau.

Ketika saat makan-makan director mengatakan bahwa mereka semua termasuk dia tidak memilki kekasih satupun tetapi tiba-tiba Umio menjawab tidak dan dia mengatakan bahwa dia memiliki seorang kekasih. Spontan mereka semua terkejut akan pernyataan Umio tetapi tidak disangka pacar Umio adalah sebuah karakter dalam seri game.

Umio pun menceritakan seri game tersebut secara mendetali hingga pagi hari tetapi yang lain tidak ada yang mendengar satupun dan memilih untuk tidur. Yang lain pun pulang tak terkecuali Hiotan yang memilih untuk tetap tinggal dan ia malah asik membaca manga. Hiotan mengatkan untuk tidak menganggap dia ada disitu, karena Hiotan maka Director pun ketika selesai mandi berkeliaran tanpa memakai baju tetapi karena disitu masih ada Hiotan sehingga membuat Hiotan melihat Driector sedang telanjang. Saat director memikirkan untuk memasak ternyata Hiotan bisa membaca pikiran Director dan juga ingin makan bersama. Setelah makan Director menanyakan kapan Hiotan akan pulang dia akan pulang setelah menyelesaikan sebuah game. Setelah game tersebut selelsai Director pun berencana untuk keluar dan Hiotan pun ikut dengannya dan seteleha Director kembali ternyata Hiotan pun masih mengikutinya sampai ke apartement.

Baca Juga:  Video Pertama Anime 'Ya Boy Kongming!' Mengungkap Detail Baru

Saat hari perayaan tahun baru Umanohone membuka toko dengan banyaknya pembeli yang sudah menunggu. Banyaknya pengunjung membuat seluruh pegawai Umanohone harus bekerja ekstra. Karena terlalu banyakanya pengunjung membuat Fu Girl terjatuh dan seketika segerombolan pengunjung menuju Fu Girl dan akan menabraknya tetapi Sommelier langsung melindungi Fu Girl dengan tubuhnya dan Sommelier pun mengorbankan dirinya hanya untuk melindungi Fu Girl.

Pengunjung terus berdatangan dan para pegawai Umanohone harus terus bekerja tanpa henti. Ketika Director memberikan tumpukan stock buku volume terbaru pengunjung pun langsung melihatnya dan langsung saja menarik bukunya beserta Umio.

Ketika Kameko sedang melayani pengunjung dikasir kekuatannya pun sudah pada batasnya dan ia pun sampai muntah darah karena terlalu memaksa.

Tidak Hanya Kameko tetapi Sensei pun juga bekerja sampai dengan melewati batas kemampuannya. Hiotan pun juga hampir menjadi korban ketika tumpukan buku yang hampir jatuh ke arahnya tetapi Director menahannya dan menyuruh Hiotan membantu diluar.

Diluar terdapat antrian pengunjung yang sangat panjang dan juga Fu Girl dan Sommelier yang telah kalah perang. Hiotan pun menyuruh antrian selanjutnya untuk masuk tetapi tak disangka para pengunjung masuk layaknya sebuah barisan tentara. Ketika toko sudah tutup mereka semua terlihat lelah setelah menghadapi para pengunjung. Seketika Director meminta maaf kepada yang lain karena telah membuat mereka selalu bekerja lembur tetapi yang lain senang karena bisa bekerja bersama karena mereka telah mengatakan hal tersebut sehingga Director akan memperkerjakan mereka besok dengan lembur.

Ketika Di kereta Umio dan Sensei yang searah sedang memikirkan bagaimana caranaya untuk memulai pembicaraan tetapi Sensei lebih dulu menanyakan ke Umio untuk mengajaknya ke sebuah kuil untuk  datang ke acara ritul tahun baru dan Umio pun mengiyakannya. Setelah mereka berdua berdoa di kuil Sensei pun ingin menunjukan sebuah tempat special kepada Umio, tempat special itu ialah diatas bukit dimana mereka bisa melihat indahnya kota pada malam hari. Disitu Umio menanyakan kepada Sensei apa yang ia doakan tadi, Sensei berdoa agar ia menjadi pembuat manga terkenal. Sebenarnya Sensei tidak hanya membuat satu permintaan saja tetapi ada permintaan lain yang ia sembunyikan, tetapi ketika Sensei menanya Umio apa yang ia doakan Umio malah merahasiakannya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

First Impression Anime Princess Connect! Re:Dive Season 2

Published

on

Gwigwi.com – Kami sudah menunggu anime ini. Princess Connect adalah acara yang kami anggap cukup tinggi antusiasnya. Jadi apakah musim kedua sejauh ini memenuhi harapan yang ditetapkan seperti musim pertama? Anda bertaruh nekomimi yang cemberut melakukannya.

Kembalinya Karakter-Karakter Unik

Bagi yang belum tahu (atau mereka yang lupa, heh), Priconne adalah adaptasi dari game mobile dengan nama yang sama. Singkatnya, seorang pahlawan bernama Yuuki menyelamatkan dunia dengan bantuan Putri Ksatria. Dia kehilangan ingatannya sebagai hasil dari penyelamatan tersebut dan sekarang kembali bertualang untuk mengembalikan kenangan itu dengan bantuan gadis baru.

Anda punya pemandu elf bernama Kokkoro yang ditugaskan untuk mengawasi Yuuki, catgirl neurotik yang benar-benar neurotik bernama Karyl, dan Pecorine yang keras kepala dan terus-menerus selalu lapar. Mereka secara tidak sengaja berakhir sebagai anggota parti. Satu-satunya misi dalam hidup (setidaknya sampai sekarang) adalah menemukan ramuan lezat berikutnya. Dengan kekuatan mereka jika digabungkan akan membentuk pesta RPG fantasi klasik. Ya, Anda bisa bertaruh bagaimana cerita tersebut dimainkan dari sana. Setidaknya Anda akan melakukannya, karena bukan itu yang terjadi sama sekali, tidak sedikit pun.

Keluar Dari Stereotip Fantasi Umum

Priconne menemukan klaim anime untuk ketenaran dari pendekatannya. Alih-alih petualangan fantasi yang stereotip, Anime ini mengingatkan berjalan lurus, mengeluarkan adaptasi langsung, dan masuk semua dalam kehidupan kehidupan sehari-hari. Pahlawan Yuuki? Dia mengorbankan kecakapan fisik untuk dapat power up gemerlap dan pada sisi komedi. Kokkoro dan anggota parti Karyl? Dua sisi yang sama sepenuhnya di atas kepala Anda seperti mengarungi sungai tanpa dayung. Kemudian ada Pecorine yang dengan tegas membuktikan mengapa kerakusan adalah dosa dan berpotensi di mana kekuatan Yuuki melarikan diri. Pasangan karakter ini menggunakan plot episodik. Sebagian besar kisahnya berputar di sekitar menemukan hal berikutnya untuk dimakan dan ditinggalkan dengan sesuatu yang benar-benar ajaib.

Baca Juga:  Yoshitoki Ouima dan Sunrise Garap Anime Promosi untuk Kyocera

Lebih Banyak Komedi Para Karakter

Mengingat fokus Priconne pada komedi atas pengembangannya (secara besar), seharusnya tidak mengherankan pembuka ini adalah tentang hal tersebut. Setelah Kokkoro menemukan peta harta karun yang sesungguhnya, Pecorine memutuskan untuk mengirim kelompok itu untuk menyelesaikannya. Karena jelas mengatakan harta maka melibatkan makanan. Tentu saja hal-hal tidak berjalan sesuai rencana. Setelah terkena keracunan makanan dan beberapa pertemuan halus itu adalah realisasi yang keras mengatakan harta tidak ada di sekitarnya.

Plot bodoh dan sederhana? Pasti, tapi menyenangkan dan lucu? Tanpa diragukan lagi. Mengingat seni dan animasi CyGamesPictures sekali lagi membawa hiburan (khususnya ekspresi Kokkoro dan Karyl adalah berkah sejati di dunia ini). Cara sutradara / seri komposer Kanasaki Takaomi untuk mengeluarkan humor dari skenario paling dasar, kami benar-benar menantikan untuk melihat apa yang dibawa musim ini.

Kesimpulan

Bagaimanapun, Priconne mungkin bukan yang terbaik dari adaptasi fantasi atau game. 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Pengisi Suara Takuya Sato Didiagnosis Dengan COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Agensi bakat Ken Production mengumumkan pada hari Kamis bahwa pengisi suara Takuya Sato telah didiagnosis dengan COVID-19. Dia menjalani pemeriksaan kesehatan pada hari Rabu setelah merasa sakit, dan dia dinyatakan positif dalam tes PCR pada hari Kamis. Satō sedang menjalani perawatan medis di bawah bimbingan pusat kesehatan. Dia melaporkan bahwa kondisi fisiknya stabil.

Agensi akan memberikan informasi lebih lanjut tentang kontak dekatnya setelah mereka dikonfirmasi.

Satō memiliki banyak peran di anime, termasuk Tasuku Takato di A3! Season Autumn & Winter, Ryūnosuke Tsunashi di IDOLiSH7, Caesar Zeppeli di JoJo's Bizarre Adventure, Albert James Moriarty di Moriarty the Patriot, Sabnock Sabro di Welcome to Demon School, Iruma-kun, dan Toshiki Kai di Cardfight!! Vanguard.

Baca Juga:  Visual Anime Rakugo Fantasy 'My Master Has No Tail' Meluncurkan Staf Utama dan Bakal Tayang di Tahun 2022

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Shikimori’s Not Just a Cutie’ Ditunda 1 Minggu hingga 9 April

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime dari manga komedi romantis karya Keigo Maki, Shikimori's Not Just a Cutie (Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san)  mengumumkan pada hari Kamis bahwa anime tersebut telah ditunda selama satu minggu dari tanggal 2 April hingga 9 April pukul 2:00 pagi. JST karena “alasan organisasi”.

Anime ini akan tayang perdana di Asahi Broadcasting, TV Asahi, dan 22 jaringan afiliasi di block ANiMAZiNG!!! pada 9 April. Nasuo☆ akan membawakan lagu tema pembuka, sementara Yuki Nakashima akan membawakan lagu penutup.

Sinopsis ceritanya:

Baca Juga:  Rayakan HUT Channel Youtube, Anime 'Tales of the Abyss' Streaming Gratis

Shikimori tampak seperti pacar yang sempurna: imut, menyenangkan berada di sekitar, manis ketika dia ingin menjadi… tapi dia memiliki sisi gelap yang keren yang muncul dalam situasi yang tepat. Dan pacarnya Izumi senang berada di dekatmu saat itu terjadi! Romansa sekolah menengah yang menyenangkan dan lucu dengan sentuhan lancang yang sempurna untuk penggemar Nagatoro-san dan Komi Tidak Bisa Berkomunikasi!

 

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x