Connect with us

Berita Anime & Manga

Review : Denki-gai No Hon’ya-san Episode 3

Published

on

[alert-announce]]!!SPOILER!! HANYA UNTUK YANG SUDAH MENONTON !!SPOILER!![/alert-announce]

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada episode 3 Denki-gai No Hon'ya-san kali ini menceritakan disaat persiapan acara natal dan tahun baru dimana Umanohone mengadakan sale spesial dan dengan cara menarik perhatiaan para pembeli Hiotan, Fu Girl, dan Sommelier bertugas untuk mempromosikan di depan toko dengan menggunakan kostum ala santa claus dan rudolph rusa tetapi karena Hiotan memakai kostum yang tipis ia malah kedinginan karena ia kira diluar tidak sedingin yang ia kira.

Ketika Hiotan mempromosikan sebuah game di luar toko, sang director datang dan menjelaskan mengapa game yang pernah di jual sebelumnya dijual kembali pada saat natal. Sang director menjelaskan kepada Hiotan dengan penuh makna dan banyaknya orang diluar sana yang sangat menanti seri game ini. Hiotan merasa tersentuh dengan cerita dari sang director dan mulai semangat kembali tetapi itu semua hanya akal-akalan sang director untuk memanfaatkan kepolosan Hiotan.

Setelah tugasnya Hiotan selesai ia mengistirahatkan diri di sofa dan ketika director datang dan menawarkan minuman ke Hiotan dan saat itu dimualilah kembali keahlian director, ia mulai menanyakan kepada Hiotan apakah ia sudah memiliki pacar, dengan kagetnya Hiotan menjawab tidak dengan rasa malu di wajahnya, aksi sang director belum selesai begitu saja ia lalu meminta Hiotan untuk pergi bersama dan Hiotan pun mulai berfikir aneh-aneh tetapi director meneruskan kata-katanya bahwa ia mengajak Hiotan untuk berbelanja sesuatu.

Setelah mereka berdua belanja untuk persiapan pesta natal Hiotan diminta membantu director untuk menghias apartementnya. Hiotan sangat senang ketika melihat isi dari apartement director. Setelah Hiotan bersenang-senang di apatement director ia mulai membantu director untuk memasang hiasan.

Director menyuruh Hiotan untuk memotong sebuah gambar yang berbentuk salju tetapi karena Hiotan kurang berhati-hati tangannya pun tergores dan luka, director mengobati jari Hiotan dengan meberikannya adhesive bandage (plester). Setelah jari Hitan di sembuhkan lalu Hiotan membantu director kembali dengan membuat hiasan-hiasan kreasinya sendiri.

Director mengundang Fu Girl, Sensei, Umio, Sommelier, dan Kameko untuk merayakan pesta natal di tempatnya. Fu girl dan lainnya sudah merencanakan untuk cosplay pada pestanya tetapi Senesi tidak tahu kan hal itu dan ia jelas menolaknya, dengan terpaksa Sensi memakai kostum layaknya Kuroneko pada anime Oreimo.

Sensei semakin malu karena disanjung juga oleh Umio, tetapi yang membuat ia lebih tidak tahan adalah ketika semuanya mennyebutnya “kawaii” sehingga ia lepas kendali dengan rasa malunya. Setelah itu mereka berforto bersama seperti biasanya Kameko selalu ingin yang menjadi photografernya tetapi Director ingin ia juga ada di dalam fotonya walaupun ia tidak mau.

Ketika saat makan-makan director mengatakan bahwa mereka semua termasuk dia tidak memilki kekasih satupun tetapi tiba-tiba Umio menjawab tidak dan dia mengatakan bahwa dia memiliki seorang kekasih. Spontan mereka semua terkejut akan pernyataan Umio tetapi tidak disangka pacar Umio adalah sebuah karakter dalam seri game.

Umio pun menceritakan seri game tersebut secara mendetali hingga pagi hari tetapi yang lain tidak ada yang mendengar satupun dan memilih untuk tidur. Yang lain pun pulang tak terkecuali Hiotan yang memilih untuk tetap tinggal dan ia malah asik membaca manga. Hiotan mengatkan untuk tidak menganggap dia ada disitu, karena Hiotan maka Director pun ketika selesai mandi berkeliaran tanpa memakai baju tetapi karena disitu masih ada Hiotan sehingga membuat Hiotan melihat Driector sedang telanjang. Saat director memikirkan untuk memasak ternyata Hiotan bisa membaca pikiran Director dan juga ingin makan bersama. Setelah makan Director menanyakan kapan Hiotan akan pulang dia akan pulang setelah menyelesaikan sebuah game. Setelah game tersebut selelsai Director pun berencana untuk keluar dan Hiotan pun ikut dengannya dan seteleha Director kembali ternyata Hiotan pun masih mengikutinya sampai ke apartement.

Baca Juga:  Review Game Ranch Simulator

Saat hari perayaan tahun baru Umanohone membuka toko dengan banyaknya pembeli yang sudah menunggu. Banyaknya pengunjung membuat seluruh pegawai Umanohone harus bekerja ekstra. Karena terlalu banyakanya pengunjung membuat Fu Girl terjatuh dan seketika segerombolan pengunjung menuju Fu Girl dan akan menabraknya tetapi Sommelier langsung melindungi Fu Girl dengan tubuhnya dan Sommelier pun mengorbankan dirinya hanya untuk melindungi Fu Girl.

Pengunjung terus berdatangan dan para pegawai Umanohone harus terus bekerja tanpa henti. Ketika Director memberikan tumpukan stock buku volume terbaru pengunjung pun langsung melihatnya dan langsung saja menarik bukunya beserta Umio.

Ketika Kameko sedang melayani pengunjung dikasir kekuatannya pun sudah pada batasnya dan ia pun sampai muntah darah karena terlalu memaksa.

Tidak Hanya Kameko tetapi Sensei pun juga bekerja sampai dengan melewati batas kemampuannya. Hiotan pun juga hampir menjadi korban ketika tumpukan buku yang hampir jatuh ke arahnya tetapi Director menahannya dan menyuruh Hiotan membantu diluar.

Diluar terdapat antrian pengunjung yang sangat panjang dan juga Fu Girl dan Sommelier yang telah kalah perang. Hiotan pun menyuruh antrian selanjutnya untuk masuk tetapi tak disangka para pengunjung masuk layaknya sebuah barisan tentara. Ketika toko sudah tutup mereka semua terlihat lelah setelah menghadapi para pengunjung. Seketika Director meminta maaf kepada yang lain karena telah membuat mereka selalu bekerja lembur tetapi yang lain senang karena bisa bekerja bersama karena mereka telah mengatakan hal tersebut sehingga Director akan memperkerjakan mereka besok dengan lembur.

Ketika Di kereta Umio dan Sensei yang searah sedang memikirkan bagaimana caranaya untuk memulai pembicaraan tetapi Sensei lebih dulu menanyakan ke Umio untuk mengajaknya ke sebuah kuil untuk  datang ke acara ritul tahun baru dan Umio pun mengiyakannya. Setelah mereka berdua berdoa di kuil Sensei pun ingin menunjukan sebuah tempat special kepada Umio, tempat special itu ialah diatas bukit dimana mereka bisa melihat indahnya kota pada malam hari. Disitu Umio menanyakan kepada Sensei apa yang ia doakan tadi, Sensei berdoa agar ia menjadi pembuat manga terkenal. Sebenarnya Sensei tidak hanya membuat satu permintaan saja tetapi ada permintaan lain yang ia sembunyikan, tetapi ketika Sensei menanya Umio apa yang ia doakan Umio malah merahasiakannya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Film Kedua ‘Space Battleship Yamato 2205’ rilis Teaser dan Video Wawancara Staf

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk remake anime Star Blazers: Space Battleship Yamato mulai menayangkan trailer teaser untuk film Uchū Senkan Yamato 2205: Aratanaru Tabidachi – Kōshō -STASHA- (Space Battleship Yamato 2205: The New Voyage Part II: Stasha) pada hari Jumat . Film ini adalah yang kedua dari dua film dalam proyek sekuel Uchū Senkan Yamato 2205: Aratanaru Tabidachi (Space Battleship Yamato 2205: The New Voyage), dan akan tayang pada 4 Februari 2022.

Teaser pertama kali muncul di akhir film pertama. Situs web juga memposting video wawancara dengan staf utama:

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Baca Juga:  Novel 'Sugar Apple Fairy Tale' Dapatkan Adaptasi Manga
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Video Subtitle Inggris Pertama Anime ‘Police in a Pod’ Mengungkap Lebih Banyak Pemeran & Staf, Debut Januari

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime televisi dari manga Police in a Pod (Hakozume: Kōban Joshi no Gyakushū) karya Miko Yasu memposting video promosi penuh pertama anime tersebut pada hari Jumat. Video subtitle bahasa Inggris mengumumkan lebih banyak pemain dan anggota staf, serta pemutaran perdana anime Januari 2022. Situs web juga mengumumkan judul dan artis lagu tema.

Anggota pemeran yang baru diumumkan adalah:

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Ryōta Suzuki sebagai Seiji Minamoto, jagoan interogasi
  • Shimba Tsuchiya sebagai Takeshi Yamada, detektif muda yang merupakan partner Seiji
  • Kana Hanazawa sebagai Miwa Makitaka

Anggota staf yang baru diumumkan adalah:

  • Assistant Director: Tohru Ishida
  • Art Boards: Kazuyuki Hashimoto, Norihiko Yokomatsu
  • Art Designs: Shinji Sugiyama
  • Color Key Artist: Harue Ono
  • Compositing Director of Photography: Hironobu Hatanaka
  • 3D Director:Yasutaka Tanaka
  • Editing: Mariko Tsukatsune
  • Music: Nobuaki Nobusawa
  • Sound Director: Kisuke Koizumi
  • Sound Effects: Naoto Yamatani
  • Audio Recording Studio: Studio T&T
  • Audio Production: Magic Capsule
  • Production Producer: Mariko Ashikawa, Satoki Toyoda
Baca Juga:  Review Game Ranch Simulator

Penyanyi Riko Azuna menyumbangkan lagu tema pembuka “Shranakiya” (I Gotta Know), dan penyanyi nonoc menyumbangkan lagu tema pembuka “Change.”

Komedi polisi berpusat pada perwira polisi wanita Kawai, yang sudah cukup berkarier bahkan tidak dia sukai. Dia akan menyerahkan pengunduran dirinya, ketika hal yang tidak terpikirkan terjadi — dia bertemu dengan direktur wanita baru di stasiunnya! Dan setelah menghabiskan sedikit waktu dengan panutan yang cantik ini, Kawai menyadari bahwa mungkin dia belum selesai menjadi seorang perwira.

Anime ini akan dibintangi:

  • Shion Wakayama sebagai Mai Kawai
  • Yui Ishikawa sebagai Seiko Fuji

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Sabikui Bisco’ Mengungkap Video Pertama, Lebih Banyak Pemeran, Debut Januari 2022

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime televisi dari seri novel ringan Sabikui Bisco (Rust-Eating Bisco) karya Shinji Cobkubo (Kobukubo) memposting dua anggota pemeran lagi, video promosi penuh pertama, visual utama baru, dan pemutaran perdana Januari 2022 pada hari Jumat. Video tersebut menampilkan suara karakter:

Maaf Anda Melihat Iklan

Anggota pemeran yang baru diumumkan adalah:

  • Shiro Saito sebagai Jabi, mentor Bisco
  • Kenjiro Tsuda sebagai Kurokawa, gubernur prefektur

Situs web melaporkan bahwa bagian kedua dari adaptasi manga akan diluncurkan di app Manga Up! pada 15 Desember. Sо̄ Natsuki menggantikan Yūsuke Takahashi sebagai artis dimulai dengan bagian kedua.

Cerita diatur di Jepang setelah “Angin Berkarat” telah merusak segalanya. Orang-orang hidup dalam ketakutan akan karat yang merusak kota dan kehidupan secara umum. Seorang anak laki-laki bernama Bisco Akaboshi dari suku Penjaga Jamur yang dibenci memulai perjalanan untuk mendapatkan jamur “Pemakan Karat” – obat ajaib yang memurnikan semua karat – untuk menyelamatkan gurunya yang sekarat.

Baca Juga:  Review Film DUNE, A DARK MAGNIFICENT SCI-FI EPIC

Selama perjalanannya, Bisco bertemu dengan Miro Nekoyanagi, seorang dokter muda tampan di Imihama, dan bersama-sama mereka mencari tindakan pencegahan terhadap karat yang memakan kakak perempuan tercinta Miro.

 

ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x