Connect with us

Published

on

GwiGwi.com – Video ini akan membahas hape android Blackview A7. Android ini dijual dengan harga US$55 dengan highlight utama adalah dual kameranya. Apakah Blackview A7 layak dibeli simak ulasannya dalam video ini.

Gadget on Hands: Blackview A7 https://goo.gl/M78Ghg

Gear Used:
Sony A6000 https://goo.gl/4AvMni
Sigma Lens 19mm f/2.8 DN AF https://goo.gl/k2xQB4
Attanta SL-A60 Cam Slider https://goo.gl/1iZLjh
Andoer Ballhead https://goo.gl/V3NKzg
LED Yongnuo YN 600 II https://goo.gl/Ywe7yw

Follow GwiGwi
Instagram: https://www.instagram.com/gwigwicom
Facebook: https://www.facebook.com/gwigwicom
Twitter: https://www.twitter.com/gwigwicom
Web: https://www.gwigwi.com

Creative Commons — Attribution 3.0 Unported —
CC BY 3.0 http://creativecommons.org/licenses/b
Music promoted by Audio Library https://youtu.be/FTUkaPnYdLU

Advertisement

Smartphone

Lengkapi Pengalaman Pengguna Terbaik, realme GT 6 Hadirkan Kualitas Fotografi dan Videografi Kelas Flagship dengan Dukungan AI

Published

on

Lengkapi Pengalaman Pengguna Terbaik, Realme Gt 6 Hadirkan Kualitas Fotografi Dan Videografi Kelas Flagship Dengan Dukungan Ai

www.gwigwi.com – Senantiasa menjawab kebutuhan anak muda melalui berbagai inovasi yang dihadirkan, realme percaya bahwa smartphone yang dapat diandalkan harus mampu mengakomodir berbagai kebutuhan esensial para penggunanya. Tidak hanya mengusung performa unggulan, realme melalui realme GT 6 juga menghadirkan kualitas fotografi dan videografi layaknya profesional yang didukung dengan teknologi AI, melengkapi pengalaman terbaik bagi para pengguna yang dihadirkan pada smartphone ini.

realme GT 6 menghadirkan konfigurasi tiga kamera kelas flagship dengan sensor utama Sony LYT-808 beresolusi 50MP dengan dukungan OIS. Sensor ini merupakan salah satu sensor premium yang saat ini baru diadopsi oleh smartphone kelas flagship. Sony LYT-808 hadir dengan ukuran besar 1/1,4″ dan aperture f/1.69 yang mampu menangkap cahaya lebih banyak, sehingga dapat memberikan detail, kejernihan, serta kinerja low light yang sangat baik. 

realme GT 6 juga dilengkapi dengan sensor telefoto ISOCELL JN5 beresolusi 50MP, dan kamera ultra-wide dengan sensor Sony IMX355. Di bagian depan, realme GT 6 menyematkan kamera selfie beresolusi besar 32MP.  Konfigurasi yang lengkap dengan kehadiran sensor kelas flagship pada realme GT 6 memberikan keleluasaan bagi para pengguna untuk menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan. 

Konfigurasi kamera pada realme GT 6 juga memungkinkan smartphone ini untuk merekam video dengan kualitas yang jernih dan stabil. Perekaman video pada realme GT 6 mendukung tangkapan gambar hingga pada resolusi 4K 60 FPS, cocok digunakan untuk sekedar mengabadikan momen maupun membuat konten. 

Lengkapi Pengalaman Fotografi Terbaik dengan Fitur Berbasis AI

Melengkapi dukungan pada segi perangkat keras, realme GT 6 menghadirkan pengalaman fotografi terbaik para pengguna dengan fitur berbasis AI. realme GT 6 mampu secara cerdas mengintegrasikan teknik cahaya dan bayangan dengan hadirnya HyperTone Engine. Fitur ini mampu memproses data gambar secara langsung di domain RAW sehingga dapat meningkatkan kualitas hasil foto dengan cara memperkuat kontras dan membuat setiap foto tampak seperti mahakarya berkualitas tinggi.

Berkat dukungan AI, realme GT 6 juga dapat diandalkan untuk mengabadikan momen pada kondisi minim cahaya yang ekstrim melalui fitur AI Night Vision Mode. Fitur ini mampu menyeimbangkan warna dan tekstur secara alami lewat dukungan AI serta memberikan visibilitas yang sangat baik bahkan jika dibandingkan dengan smartphone flagship pada umumnya. 

Ada pula mode AI Smart Removal, yang memungkinkan pengguna untuk menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto yang telah diambil. Kehadiran fitur ini akan memudahkan para anak muda untuk mendapatkan foto terbaik tanpa objek lain yang mengganggu. 

Pengalaman fotografi dan videografi pada realme GT 6 juga semakin lengkap dengan delay pada shutter yang turut dioptimalkan hingga 200ms, memungkinkan anak muda untuk mengabadikan momen tanpa terlewat. realme GT 6 juga menghadirkan melalui Street Mode 4.0 yang dapat secara cerdas menggabungkan algoritma stabilisasi dengan teknologi Auto-zoom sehingga momen yang terjadi dengan cepat dapat diabadikan dengan baik.

“Selain mengedepankan kekuatan performa melalui chipset kelas atas terbaru dan keindahan visual melalui layar 6000 nits tercerah di industri, realme GT 6 juga mengusung keunggulan dalam hal videografi dan fotografi layaknya smartphone premium. Smartphone ini tidak hanya sekedar menawarkan performa yang unggul semata, namun juga jawaban atas berbagai kebutuhan pengguna untuk memberikan pengalaman terbaik semaksimal mungkin,” ujar Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia.

 

Hadirkan Harga Baru Rp1.599.000, realme C51s Semakin Mantap jadi Pilihan Anak Muda

Smartphone stylish dengan kamera andalan di segmen harga sejutaan, realme C51s, kini semakin terjangkau dengan promo cashback senilai Rp300 ribu. Dengan mengusung desain tertipis dan resolusi kamera terbesar di segmen entry-level, realme C51s menawarkan spesifikasi unggul seperti bodi Ultra Slim 7,49mm dengan Shiny Waterfall Design, kamera AI 50MP, layar 90Hz Vivid Display, serta memori besar hingga 6GB+6GB*|128GB. realme C51s (6GB+6GB*|128GB) kini bisa dimiliki dengan harga Rp1.599.000 dari sebelumnya Rp1.899.000. Harga baru ini berlaku di seluruh kanal penjualan resmi realme, baik online di realme.com maupun offline di realme Brand Store dan toko mitra resmi, berlaku mulai Senin, 8 Juli 2024.

Kunjungi website www.realme.com/id untuk mengetahui rangkaian produk realme terbaru, serta ikuti akun-akun media sosial realme Indonesia agar selalu ter-update dengan informasi dari realme untuk Indonesia.

Continue Reading

Smartphone

POCO Rilis Smartphone Fearless di Tahun 2024 POCO F6 dan POCO M6 Kembali Bawa Performa Ekstrem dengan Berbagai Pengalaman Flagship

Published

on

Poco Rilis Smartphone Fearless Di Tahun 2024 Poco F6 Dan Poco M6 Kembali Bawa Performa Ekstrem Dengan Berbagai Pengalaman Flagship

www.gwigwi.com – POCO, merek teknologi yang digemari anak muda pecinta teknologi, kembali mengguncang pasar smartphone dengan meluncurkan produk fearless terbarunya. Nggak tanggung-tanggung, POCO menghadirkan tiga produk sekaligus yang terdiri dari dua smartphone fearless dan satu produk dari lini tablet yang menjadi tablet pertama POCO. Ketiga produk ini didesain untuk memuaskan para gamer hardcore, pecinta fotografi, dan penggemar hiburan!

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada lini smartphone, POCO menghadirkan smartphone flagship terbarunya, yakni POCO F6 dan smartphone stylish dengan value terbaik POCO M6. Keduanya hadir dengan performa luar biasa dan sederet fitur yang memberikan fearless experience bagi seluruh POCO Fans. Selain itu, POCO Pad juga dihadirkan menjadi lini baru POCO di Indonesia. 

Pada Fearless Launch yang dihelat hari ini, Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, menyatakan, “POCO memang paling fearless membuktikan komitmennya untuk tetap relevan dalam tren teknologi terkini! Performance flagship POCO F6 menghadirkan revolusi dari sisi performa dengan menyempurnakan tiga aspek, yaitu hardware powerful, optimalisasi software, dan peningkatan cooling system. Selain itu POCO M6, smartphone stylish dengan performa maksimal yang hadir dengan ukuran lensa kamera super besar, 108MP!”

POCO F6: Shaped by Speed, didukung oleh chipset terdepan

Pengalaman performance flagship sejati khususnya saat bermain game mobile mampu dihadirkan oleh POCO F6. Ditenagai oleh prosesor terbaru Snapdragon® 8s Gen 3 dengan core Prime Cortex-X4, chipset ini fokus ngasih kinerja tingkat atas pada CPU, GPU, dan juga didukung dengan kemampuan AI. Capaian skor AnTuTu hingga 1,530,662 memberi gambaran bagaimana POCO F6 dengan mudah mengungguli berbagai smartphone lain di segmennya, berkat kinerja yang lancar dalam segala hal.

Pengalaman bermain game makin lengkap dengan WildBoost Optimization 3.0 dari POCO. Generasi terbaru dari WildBoost ini membawa adjustment pada sisi perangkat lunak ke level baru, berkat algoritma internal yang sanggup mengoptimalkan perangkat lunak dan perangkat keras secara bersamaan untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih lancar dan stabil, high quality, serta selalu akurat, bermain game populer Genshin Impact hingga resolusi 1,5K mampu dilalui tanpa kesulitan. Kemampuan POCO F6  tentunya menghasilkan pengalaman gaming yang luar biasa, bahkan bagi gamer hardcore sekalipun.

Performa POCO F6 makin mengagumkan berkat kemampuan AI dari Snapdragon® 8s Gen 3 yang dapat memastikan efisiensi daya selalu optimal, serta suhu yang lebih rendah, untuk menghasilkan performa gaming yang maksimal serta nyaman. Disamping itu, teknologi pendingin LiquidCool Technology 4.0, yang mengusung sistem IceLoop mampu bekerja meningkatkan sirkulasi uap cair untuk menghilangkan panas, dan meningkatkan pembuangan panas secara signifikan untuk menjaga kenyamanan pengguna walaupun smartphone sedang digunakan secara ekstrem.

POCO F6 juga memperkenalkan teknologi CrystalRes pertama di POCO F Series, dengan 1,5K high-definition yang mengagumkan. Fitur tersebut melengkapi layar DotDisplay Flow AMOLED 6,67 inci berkualitas flagship super-jernih, yang menawarkan refresh rate 120Hz, kecerahan puncak 2400 nits, dan mampu memproduksi hingga 68 miliar warna dengan teknologi Dolby Vision, untuk menghadirkan visual yang hidup dan terlihat semakin nyata.

Desain bezel super tipis dan rasio layar terhadap bodi 94,27% semakin menciptakan pengalaman yang imersif saat streaming video, bermain game, atau membaca secara online. Sertifikasi TUV Rheinland untuk Low Blue Light (Hardware), Circadian Friendly, dan Flicker Free memastikan kegiatan nonton yang aman dan nyaman, meski dalam durasi yang lama.

Di sektor kamera, POCO F6 siap memenuhi kebutuhan akan foto kelas profesional dengan kamera utama 50MP dilengkapi sensor Sony IMX882 dengan aperture ultra-besar f/1.59. Hal ini memungkinkan lebih banyak cahaya masuk untuk menghasilkan bidikan berkualitas tinggi di siang dan, utamanya, di malam hari.

Selain ditambah dukungan kamera ultra-wide 8MP, kamera POCO F6 juga dilengkapi OIS dan EIS yang kini menjadi standar seri POCO F. Fitur kamera flagship lainnya termasuk video 4K dengan 60 fps, memungkinkan video ultra-jernih bergaya sinematik dengan frame rate tinggi. Ada pula fitur Motion Tracking Focus 2.0 yang mampu mengidentifikasi target orang hingga serangga, dan melacak pergerakannya untuk memastikan hasil yang jernih pula.

Dan agar pengguna dapat terus beraktivitas bareng smartphone-nya, POCO F6 hadir dengan baterai 5000mAh yang powerful, dengan dukungan turbo charging 90W yang sanggup mencapai pengisian 100% dalam waktu sekitar 30 menit saja. Sebagai pilihan, POCO F6 hadir dalam tiga pilihan warna: Black, Green, dan Titanium Color.

POCO M6: Banyak pengalaman baru

Pengalaman imaging yang memesona adalah salah satu keunggulan utama pada POCO M6. Berbekal kamera utama 108MP yang revolusioner, smartphone ini menjadi perangkat dengan kamera kelas profesional buat menangkap momen-momen paling berharga dalam hidup dengan hasil yang mengagumkan. Dengan in-sensor zoom, kamera tersebut mampu melakukan 3x zoom dengan kualitas gambar lossless, sehingga detail-detail tetap tertangkap dengan jelas meski memotret dari jarak jauh.

POCO M6 menghadirkan sensor besar 1/1.67 inci buat menangkap cahaya lebih baik, memungkinkan skena malam ‘bersinar’ dengan kejernihan yang impresif. Juga, ruang ekspresi begitu luas terbuka berkat fitur Film Camera, yakni sederet filter spesial buat memberi sentuhan artistik pada foto dengan gaya kamera klasik. Ditambah lagi ada custom framing dan beragam editing tool untuk berkreasi sebebas-bebasnya. Kamera selfie 13MP-nya pun nggak kalah hebat, fitur  soft-light ring mampu menciptakan pencahayaan yang imbang dan natural demi menghasilkan foto selfie yang sempurna setiap saat, bahkan saat kondisi minim cahaya.

Pengalaman recharge yang cepat dan nyaman disajikan oleh POCO M6 melalui dukungan 33W fast charging dengan dukungan Smart Charging Engine untuk mengoptimalkan efisiensi pengisian daya dan menjaga kesehatan baterai. Ketika lowbat dan layar dalam kondisi mati, pengecasan meningkat kecepatannya hingga 20 persen. Nggak perlu lagi khawatir soal daya dan ketahanan baterai, terlebih keberadaan baterai 5030mAh yang membuat POCO M6 mampu menemani aktivitas sepanjang hari.

Layar POCO M6 menghadirkan pengalaman imersif melalui layar besar 6,79 inci dengan refresh rate tinggi 90Hz, dan resolusi tinggi 2460×1080. Nonton film, scroll socmed, maupun browsing, dengan refresh rate berteknologi AdaptiveSync yang otomatis menyesuaikan dengan kebutuhan, untuk memberikan pengalaman visual yang optimal sambil memperpanjang masa pakai baterai. Layar POCO M6 juga dikembangkan untuk mengenali sentuhan, untuk mencegah menerima perintah tak disengaja yang dipicu oleh tetesan air.

Tak ketinggalan, sertifikasi TUV Rheinland untuk Low Blue Light (Hardware), Circadian Friendly, dan Flicker Free untuk melindungi dan meredam kelelahan mata.

Performa POCO M6 dapat dirasakan berkat chipset MediaTek Helio G91-Ultra. Kombinasinya dengan Xiaomi HyperOS menghasilkan kecepatan serta performa yang mulus. Ditambah RAM hingga 16GB dan memory extension, POCO M6 kian mampu menangani banyak tugas dan aplikasi secara simultan. Smartphone ini juga dioptimasi untuk meminimalkan degradasi performa seiring waktu, bahkan setelah 36 bulan pemakaian secara reguler.

Dari sisi desain, bodi belakangnya yang berlapis kaca nggak cuma bikin penampilannya mengagumkan, melainkan menghadirkan pula hand feel yang premium. Smartphone seramping 8,3mm ini hadir dalam pilihan warna Black, Purple, dan Silver.

###

Untuk informasi tambahan tentang POCO, silakan kunjungi: www.po.co.id atau akun resmi POCO Indonesia di Instagram, Twitter, Tiktok, dan Facebook.

 

Kontak Media:

POCO Indonesia Efon Dea

Indonesia-pr@poco.net Efon@klikpr.co

Tentang POCO

POCO adalah brand independen yang lahir dari Xiaomi Corporation. Saat ini, POCO telah memasuki 98 pasar global. Filosofi POCO – “Everything You Need, Nothing You Don’t” – mendorong POCO untuk melakukan riset dan pengembangan sepenuhnya berdasarkan kebutuhan dan feedback dari para POCO fans. Komitmen POCO untuk menghadirkan teknologi terbaru yang benar-benar dibutuhkan oleh para POCO fans menjadi inti dari inovasi POCO untuk semakin cepat berevolusi dan mendobrak industri smartphone.

Tabel Spesifikasi

 

POCO F6
Prosesor Snapdragon® 8s Gen 3

TSMC 4nm process

Octa-core CPU, up to 3.0GHz

Adreno GPU

Qualcomm AI Engine

RAM & penyimpanan 8GB + 256GB / 12GB + 512GB

LPDDR5X + UFS 4.0

Dimensi

 

Tinggi: 160.5mm

Lebar: 74.4mm

Tebal: 7.8mm

Berat: 179g

Layar 6.67″ CrystalRes 1.5K Flow AMOLED DotDisplay

Refresh rate up to 120Hz

Touch sampling rate up to 480Hz*, instant touch sampling rate 2160Hz*

*need to be effective in the gaming mode.

Brightness: 500 nits (typ), 1000-1200 nits (HBM brightness) , 2400 nits (peak brightness)

Contrast ratio: 5,000,000:1

Resolution: 2712 x 1220

PPI:446

100% DCI-P3 wide color gamut

68 billion colors

1920Hz PWM dimming

Original Color PRO

Pro HDR display

16x super resolution touch

Sunlight display

Reading mode

Cycle mode

Corning® Gorilla® Glass Victus®

Dolby Vision®

HDR 10+

TÜV Low Blue Light (Hardware Solution) Certification

TÜV Flicker Free Certification

TÜV Circadian Friendly Certification

Kamera belakang 50MP main camera

Sony IMX882

f/1.59

1.6μm large pixel(4-in-1)

6p

 

8MP ultra-wide camera

IMX355

 

Rear camera video recording

4K video shooting: 30fps / 60fps

1080p video shooting: 30fps / 60fps

1080p slow motion video shooting: 120fps / 240fps

720p video shooting: 30fps

720p slow motion video shooting: 120fps / 240fps

 

Rear camera video features

Slow motion

Time-lapse

Kamera depan 20MP front camera

OV20B(1/4″ sensor size)

f/2.2

4p lens

 

Front camera video recording

1080p 1920×1080 | 60fps

1080p 1920×1080 | 30fps

720p 1280×720 | 30fps

Baterai &

Pengisian daya

5000mAh (typ)

90W turbo charging

90W in-box charger

USB-C

Audio Dual speakers

Supports audio formats such as MP3,FLAC, APE,AAC, OGG, WAV, AMR, AWB

Dolby Atmos certification

Hi-Res Audio certification

Hi-Res Wireless Audio certification

Video MP4, MKV, WEBM, 3GP, TS
Konektivitas Dual SIM, dual standby (5G+5G, 5G+4G)

Wi-Fi Protocol: 802.11a/b/g/n/ac/ax

Bluetooth 5.4

OS Xiaomi HyperOS
Lainnya In-screen fingerprint sensor

AI Face Unlock

NFC (Functions may vary in some markets)

IP64

Proximity sensor | Ambient light sensor | Accelerometer | Electronic compass | IR blaster |Gyroscope | X-axis linear vibration motor

GPS: L1 |GLONASS: G1 | Beidou: B1 | Galileo E1 | QZSS L1

Penjualan Perdana 4 – 10 Juli 2024
Ketersediaan
  • Mi.com
  • Shopee
  • Lazada
  • Tokopedia
  • Blibli
Varian dan Harga 8GB + 256GB: 

  • Harga SRP: Rp4.899.000
  • Harga Penjualan Perdana Rp4.999.000

12GB + 512GB

  • Harga SRP: Rp5.699.000
  • Harga Penjualan Perdana Rp5.499.000

 

POCO M6
Prosesor Helio G91-Ultra

12nm manufacturing process

CPU:

Octa-core processor

Cortex-A75+Cortex-A55,

Max CPU frequency: 2.0GHz

GPU:

Mali-G52 MC2

RAM & penyimpanan 6GB+128GB / 8GB+256GB

LPDDR4X + eMMC 5.1

Support expandable storage up to 1TB

*Configurations available may differ between different regions.

Dimensi

 

Tinggi: 168.6mm

Lebar: 76.28mm

Tebal: 8.3mm

Berat: 205g

Layar 6.79″ FHD+ DotDisplay

Resolution & Pixel density: 2460×1080, 396 ppi

Refresh rate: Up to 90Hz

Brightness: 450 nits (typ)

550 nits HBM

Reading mode

TÜV Rheinland Low Blue Light (Hardware Solution)

TÜV Rheinland Circadian Friendly

TÜV Rheinland Flicker Free

DC dimming

Kamera belakang 108MP main camera

6P lens, f/1.75

 

2MP macro camera

f/2.4

 

Film Camera | Custom Frame | 108MP mode | HDR mode | Night mode Portrait mode | Time-lapse

 

Rear video recording

1080p (1920×1080) HD video recording at 30 fps

720p (1280×720) HD video recording at 30 fps

Kamera depan 13MP front camera

f/2.45

 

Film Camera | HDR mode | Soft-light ring Portrait mode | Time-lapse

 

Front video recording

1080p (1920×1080) HD video recording at 30 fps

720p (1280×720) HD video recording at 30 fps

Baterai &

Pengisian daya

5030mAh (typ)

Supports 33W fast charging

USB Type-C

Audio 3.5mm headphone jack

Supports audio formats such as MP3 | FLAC | AAC | OGG | WAV

Video Supports video formats such as TS | MP4 I 3GP I MKV
Konektivitas SIM1 + Hybrid (SIM or microSD)

Hybrid slot can be used either for a second SIM or a MicroSD card (512GB expandable)

 

2G: GSM:2/3/5/8

3G: WCDMA: 12/4/5/8

4G: LTE FDD: 1/2/3/4/5/7/8/20/28/66

4G: LTE TDD: 38/40/41

Wi-Fi: 2.4GHz | 5GHz

Supports FM radio (with headphone jack)

Bluetooth 5.4

Supports AAC / SBC / APtX / LDAC

OS Xiaomi HyperOS

Availability of Xiaomi HyperOS features, apps, and services may vary depending on software version and phone model.

Lainnya Virtual proximity sensor | Ambient light sensor | Accelerometer | Electronic compass

 

Side fingerprint sensor

AI Face Unlock

NFC (Functions may vary in some markets)

Penjualan Perdana 4 – 10 Juli 2024
Ketersediaan
  • Mi.com
  • Shopee
  • Lazada
  • Tokopedia
  • Blibli
Varian dan Harga 8 GB + 8 GB | 256 GB

  • Harga SRP: Rp2.099.000 
  • Harga Penjualan Perdana: Rp1.999.000

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

POCO Merilis POCO Pad, Tablet Pertama Berperforma Fearless di tahun 2024

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – POCO, merek teknologi yang digemari anak muda pecinta teknologi, kembali mengguncang pasar teknologi dengan meluncurkan tablet pertama dengan performa ekstrem sebagai lini terbarunya di tahun 2024, yaitu POCO Pad. POCO Pad hadir di Indonesia bagi para digital mobile lifestyler bersamaan dengan smartphone flagship terbaru POCO F6 dan smartphone stylish dengan value terbaik POCO M6, hadir dengan performa luar biasa dan sederet fitur yang memberikan fearless experience bagi seluruh POCO Fans.

Pada Fearless Launch yang dihelat hari ini, Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, menyatakan, “Kehadiran POCO Pad ini menjadi salah satu bukti komitmen POCO untuk relevan dalam tren teknologi terkini. POCO Pad menjadi opsi terbaik untuk para digital mobile lifestyler dengan layar besar yang imersif untuk kepuasan menikmati hiburan. Janji POCO untuk memberikan performa ekstrem dan harga ekstrem kepada para fans juga terbukti di lini terbaru dari POCO”. 

POCO Pad: Perkenalkan tablet pertama POCO – di ‘arena’ besar, berkreasi lebih leluasa.

POCO Pad hadir buat para digital mobile lifestyler (pelaku gaya hidup mobile digital) yang membutuhkan perangkat dengan layar lebih besar dan fleksibilitas lebih tinggi untuk berbagai aktivitas, seperti menonton film, bermain game, bekerja, atau belajar.

Layar besar 12,1 inci pada POCO Pad dengan kapabilitas DCI-P3 menyajikan tampilan kelas bioskop, dengan detail dan kedalaman warna yang menakjubkan. Berkat resolusi ultra-jernih 2.5K (2560 x 1600 piksel), setiap detail begitu jelas, serta dukungan refresh rate 120Hz dengan DynamicSwitch memungkinkan visual yang lebih halus. Ditambah, aspect ratio 16:10 yang nggak cuma ngasih sudut pandang lebih luas, tapi juga menyempurnakan pengalaman hiburan dan aktivitas santai lainnya. Secara keseluruhan, POCO Pad dapat memberikan kepuasan visual yang lebih baik, entah itu saat nonton film, bermain game, membaca, bekerja dengan dokumen, maupun berkreasi.

Belum lagi POCO Pad diperkaya oleh dukungan teknologi Dolby Vision®, dan kombinasi empat unit speaker independen berteknologi Dolby Atmos® yang menghadirkan suara surround menakjubkan, mengantarkan kepada kita sebuah pengalaman audiovisual level sinematik. Sementara, sertifikasi TUV Rheinland untuk Low Blue Light, Circadian Friendly, dan Flicker Free memastikan kegiatan nonton yang aman dan nyaman, meski dalam durasi yang lama.

Mengusung prosesor flagship Snapdragon® 7s Gen 2, yang diciptakan menggunakan proses fabrikasi 4nm, POCO Pad meningkatkan kinerja sekaligus mereduksi konsumsi daya. Berbagai kegiatan multimedia maupun gaming sanggup ditangani secara simultan dan effortless, dengan stabilitas nonstop.

Kinerja tinggi tersebut tidak lepas pula dari peran sistem operasi Xiaomi HyperOS yang dirancang buat mengeluarkan performa mulus pada perangkat berlayar besar, sehingga memberikan pengalaman terbaik. Tidak ketinggalan fitur Cross-device collaboration memudahkan konektivitas untuk kolaborasi lintas perangkat dengan hape POCO maupun Xiaomi, seperti menerima pesan, menjawab panggilan, menampilkan aplikasi yang ada di hape, sharing berbagai file dengan cara drag and drop, hingga copy-paste teks dan gambar selayaknya pada perangkat yang sama.

Pada debut tabletnya ini, POCO sekaligus memperkenalkan POCO Pad Keyboard dan POCO Smart Pen untuk melengkapi kesempurnaan pengalaman menggunakan tablet kelas profesional. Beraktivitas dengan bantuan POCO Pad Keyboard yang powerful akan semakin meningkatkan produktivitas, apalagi ditambah POCO Smart Pen (keduanya dijual terpisah dari tablet) yang bisa digunakan untuk menulis hingga 12 jam, memiliki 4096 tingkat sensitivitas tekanan, activation force 10g, dan latensi ultra-rendah.

Dengan desain unibody logam yang ramping sekaligus estetik dalam pilihan warna Grey dan Blue, POCO Pad adalah teman portabel yang stylish. Dilengkapi dengan baterai besar 10.000mAh(typ) yang mendukung pengisian cepat 33W menjamin ketersediaan daya selama kita bekerja maupun bermain.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending