Connect with us

Published

on

GwiGwi.com – Video ini akan membahas hape android Blackview A7. Android ini dijual dengan harga US$55 dengan highlight utama adalah dual kameranya. Apakah Blackview A7 layak dibeli simak ulasannya dalam video ini.

Gadget on Hands: Blackview A7 https://goo.gl/M78Ghg

Gear Used:
Sony A6000 https://goo.gl/4AvMni
Sigma Lens 19mm f/2.8 DN AF https://goo.gl/k2xQB4
Attanta SL-A60 Cam Slider https://goo.gl/1iZLjh
Andoer Ballhead https://goo.gl/V3NKzg
LED Yongnuo YN 600 II https://goo.gl/Ywe7yw

Follow GwiGwi
Instagram: https://www.instagram.com/gwigwicom
Facebook: https://www.facebook.com/gwigwicom
Twitter: https://www.twitter.com/gwigwicom
Web: https://www.gwigwi.com

Baca Juga:  Review Film Escape Plan 2 Hades, Tidak Semenarik Prekuelnya

Creative Commons — Attribution 3.0 Unported —
CC BY 3.0 http://creativecommons.org/licenses/b
Music promoted by Audio Library https://youtu.be/FTUkaPnYdLU

Smartphone

Xiaomi buka Authorized Mi Store di Yogyakarta

Published

on

By

GwiGwi.com – Pemimpin teknologi global, Xiaomi, secara resmi membuka Authorized Mi Store di Hartono Mall, Yogyakarta hari ini (14/7). Hadir pertama kali di wilayah Jawa Tengah, Authorized Mi Store Yogyakarta memberikan pengalaman belanja online-to-offline yang semakin mudah untuk pelanggannya. Dikenal sebagai kota pelajar sekaligus pusat budaya, Yogyakarta menjadi kota pilihan Xiaomi untuk memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk dapat mencoba langsung rangkaian smartphone Xiaomi serta produk-produk ekosistemnya.

Authorized Mi Store adalah toko ritel eksklusif Xiaomi yang dirancang untuk menawarkan berbagai produk resmi Xiaomi, mulai dari smartphone seperti Redmi Note 5, Redmi 5, Redmi 5 Plus, Redmi 5A, Redmi Note 5A, Redmi Note 5A Prime, Mi A1 serta Redmi S2 yang baru saja diluncurkan hingga produk ekosistem yang diminati, seperti Mi Band, Mi Power Bank, dan Mi Bluetooth Speaker.

Setelah kota Medan dan Malang, Xiaomi kembali meresmikan Authorized Mi Store terbaru yang berlokasi di Hartono Mall, Yogyakarta hari ini (14/7). Kehadiran Authorized Mi Store di luar wilayah Jabodetabek menjadi perwujudan visi Xiaomi untuk membawa inovasi kepada semua orang. Seiring dengan komitmennya di Indonesia, Xiaomi terus berupaya menambahkan kehadiran Authorized Mi Store yang akan mendekatkan produk-produk Xiaomi kepada para pelanggannya.

Baca Juga:  5 Anime Baru yang Akan Mendapatkan Sekuel

Para pelanggan mendapatkan kesempatan secara langsung untuk mencoba smartphone dan produk ekosistem yang tersedia di Authorized Mi Store Yogyakarta, termasuk Selfie Smartphone yang baru saja diluncurkan, Redmi S2. Seri terbaru ini dilengkapi dengan kamera depan 16MP yang didukung oleh teknologi pixel binning dan fitur AI Beautify, selfie-light serta AI Dual rear camera 12MP + 5MP. Smartphone Redmi S2 ini diciptakan khusus untuk orang-orang yang suka mengekspresikan diri dan bersemangat untuk membagikan berbagai momen yang menyenangkan dengan orang lain.


Tampak pada foto ratusan pelanggan dan Mi fans sangat antusias terhadap pembukaan Authorized Mi Store di Yogyakarta dengan mengantri sejak pagi sebelum toko dibuka. Xiaomi menjawab antusias pelanggan dalam mendapatkan berbagai produk Xiaomi mulai dari smartphone yang telah diluncurkan secara resmi di Indonesia, hingga berbagai produk ekosistem seperti Mi Band, Mi Power Bank, dan Mi Bluetooth Speaker. Secara spesial pada peresmian Authorized Mi Store di Hartono Mall, Yogyakarta, Xiaomi menawarkan berbagai promosi seperti cash back hingga 90% untuk ragam pilihan produk ekosistem. Selain itu, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan Mi Band 2 secara gratis setiap pembelian Mi A1.

Continue Reading

Smartphone

OPPO Find X, Ponsel Futuristic Siap Diboyong Oppo Indonesia 18 Juli 2018

Published

on

By

GwiGwi.com – Oppo Find X adalah salah satu smartphone yang paling dinanti tidak hanya di Indonesia, tapi hampir diseluruh penjuru negara karena designnya yang menyerupai Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus, tetapi memiliki pop-up camera yang revolusioner.

Oppo Indonesia sepertinya ternyata sudah siap memboyong seri Find yang sudah dikenal sebagai flagship untuk Oppo sejak peluncuran seri pertamanya, yaitu Oppo Find 5. Melalui laman facebook Oppo, post tersebut sudah meletakan tanggal peluncuruan Find X di Indonesia yaitu pada 18 Juli 2018.

Oppo Find X memiliki spesifikasi yang cukup memukau dan juga tampilan layar fullscreen yang tidak kalah dengan fullscreen versi Samsung yang disebut Infinity Display. Berbeda dengan seri lainnya dari Oppo yang datang ke Indonesia, dengan tidak adanya “poni” pada bagian dahi dari Oppo Find X, membuat perangkat tersebut menjadi lebih elegan, dan tidak terkesan meniru perangkat serupa lainnya yang sudah beredar di Indonesia. Spesifikasi yang diboyong pun tergolong high-end dikarenakan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dan susunan mulai dari 6GB/64GB untuk RAM dan Storagenya membuat Find X siap bersaing dengan smartphone kelas atas dengan spesifikasi serupa, yaitu Samsung S Series dan Note SeriesLG G7+ ThinQ, dan lainnya.

Baca Juga:  Review Film The Bay, Disaat Air Menyimpan Wabah Penyakit Mematikan

Revolusi yang ditonjolkan dari Oppo Find X juga adalah kehadiran pop-up camera yang sebenarnya pertama kali diboyong oleh sang saudara, VIVO, melalui VIVO Nex S. Perbedaan yang dimilikinya (Find X) adalah ketidakhadiran fingerprint sensor yang digantikan dengan 3D Face Recognition yang menggunakan teknologi dot projector seperti yang dimiliki oleh iPhone X.

Belum ada kabar berapakah harga dari Oppo Find X ini di Indonesia nantinya. Namun, melihat trend dari brand Oppo dan juga pesaing lainnya, sepertinya Find X ini akan memiliki patokan harga yang cukup tinggi, namun dengan batas tertinggi sejajar atau sedikit lebih rendah dibandingkan seri flagship Samsung Galaxy.

Website Resmi: Oppo Find X

Baca Juga: Redmi 6 dirilis Xiaomi dengan dapur pacu MediaTek Helio P22

Continue Reading

Smartphone

Redmi 6 dirilis Xiaomi dengan dapur pacu MediaTek Helio P22

Published

on

By

GwiGwi.com – Redmi 6 muncul dengan bentangan 5,45 inch dengan resolusi HD+ dan aspek rasio 18:9. Ukuran ini lebih kecil ketimbang pendahulunya dimana ukurannya 5,7 inch.

Ponsel ini ditenagai prosesor MediaTek Helio P22. Xiaomi menenggelamkan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Perusahaan besutan Lei Jun tersebut turut menyertakan kamera ganda di unsur belakangnya, ukurannya 12 MP dan 5 MP. Sementara kamera depannya 5 MP.

Redmi 6 muncul dengan dua varian. Pertama mengangkat RAM 3 GB dan ROM 32 GB, harganya 799 yuan atau selama Rp 1,7 juta. Sedangkan versi RAM 4 GB dan ROM 64 GB dibanderol 999 yuan atau selama Rp 2,1 juta.

Baca Juga:  Xiaomi buka Authorized Mi Store di Yogyakarta

Di samping Redmi 6, Xiaomi turut merilis versi terjangkaunya mempunyai nama Redmi 6A. Ponsel ini mempunyai ukuran kayar yang sama dengan Redmi 6, hanya lain di jeroannya saja.

Redmi 6A dibekali prosesor Helio A22 SoC dengan RAM 2 GB. Ruang penyimpanan internalnya 16 GB.

Kamera belakang ponsel ini berukuran 13 MP. Sementara untuk selfie berukuran 5 MP. Soal baterai, kapasitasnya 3.000 mAh.

Bicara harga, ponsel ini dilepas ekuivalen 599 yuan atau selama Rp 1,2 juta. Baik Redmi 6 maupun 6A akan dipasarkan mulai 15 Juni mendatang di China.

Continue Reading

Trending