Connect with us

Published

on

GwiGwi.com – Video ini akan membahas hape android Blackview A7. Android ini dijual dengan harga US$55 dengan highlight utama adalah dual kameranya. Apakah Blackview A7 layak dibeli simak ulasannya dalam video ini.

Gadget on Hands: Blackview A7 https://goo.gl/M78Ghg

Gear Used:
Sony A6000 https://goo.gl/4AvMni
Sigma Lens 19mm f/2.8 DN AF https://goo.gl/k2xQB4
Attanta SL-A60 Cam Slider https://goo.gl/1iZLjh
Andoer Ballhead https://goo.gl/V3NKzg
LED Yongnuo YN 600 II https://goo.gl/Ywe7yw

Follow GwiGwi
Instagram: https://www.instagram.com/gwigwicom
Facebook: https://www.facebook.com/gwigwicom
Twitter: https://www.twitter.com/gwigwicom
Web: https://www.gwigwi.com

Baca Juga:  Resmi Diumumkan, Xiaomi Black Shark Helo Hadir Dengan Ram Hingga 10GB! Ini Spesifikasi dan Harganya.

Creative Commons — Attribution 3.0 Unported —
CC BY 3.0 http://creativecommons.org/licenses/b
Music promoted by Audio Library https://youtu.be/FTUkaPnYdLU

Smartphone

Asus Zenfone Max Pro M2 akan rilis 11 Desember 2018 sebagai smartphone gaming?

Published

on

By

GwiGwi.com – Setelah hadir sejumlah kabar, akhirnya eksistensi Asus Zenfone Max Pro M2 kian jelas. Bahkan Asus telah mempersiapkan event untuk mengungkapnya pada 11 Desember 2018.

Melalui akun sosial medianya, Asus Indonesia mengungkap tanggal mengenalkan smartphone terbarunya. Smartphone baru Asus ini bakal diungkap di Indonesia pada 11 Desember 2018.

Dalam postingan tersebut, nampak Asus hendak menyindir pesaing utamanya. Siapa lagi bila bukan Xiaomi.

Di artikel tersebut nampak maskot Asus sedang mingjak kucing sampai teriak ”Mi-AAUUU!!” Diduga keras smartphone baru Asus ini bakal melawan Xiaomi.

Diuntukkan pula tagar #LebihMendingZenFone sebagai pesaing tagar #MendingXiaomi dan terdapat pula logo M2 sebagai pertanda bila smartphone ini seri kedua dari M1.

Baca Juga:  Review Film The Grinch, kelakuan si monster hijau yang ingin merusak Natal

Tidak secara detail bila menyebut smartphone yang bakal diluncurkan ialah Asus Zenfone Max Pro M2 atau Asus Zenfone Max M2. Mungkin keduanya?

Namun dari bocoran sebelumnya, nampak Asus Zenfone Max Pro M2 yang sangat siap untuk diluncurkan. Mengingat smartphone ini pun laku keras di Indonesia.

Asus Zenfone Max Pro M2 diperkirakan keras tetap mengangkat Android One seperti sebelumnya. Dan mengedepankan pengalamanan bermain game.

Dari bocoran sebelumnya, diperkirakan smartphone ini akan menguntukkan layar IPS LCD berukuran 6,3 inci beresolusi Full HD+.

Mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 660 sebagai pengganti Snapdragon 636. Dan RAM 4 GB internal memori 64 GB pun RAM 6 GB internal memori 128 GB.

Memang belum tidak sedikit diketahui detail bakal Asus Zenfone Max Pro M2 ini. Yang pasti, semoga smartphone ini nanti tidak ghoib lagi.

Continue Reading

News

One UI, Interface Baru Samsung Kedepannya! Open beta Akan Segera Dibuka.

Published

on

By

GwiGwi.com – Samsung baru saja mengumumkan inovasi-inovasi baru mereka untuk tahun depan seperti teknologi layar lengkung atau foldable dan juga User Interface baru yang lebih minimalis, One UI. Samsung telah melakukan research dan mengerjakan Interface baru ini yang nantinya akan menggantikan TouchWiz UI sebagai User Experience dari perangkat Samsung kedepannya.

One UI ini memiliki estetika yang lebih simpel dan universal dengan desain sudut yang melengkung, warna-warna yang menarik, dan juga icon-icon baru. Namun, tujuan awal dari adanya One UI ini digadang Samsung sebagai solusi untuk mengurangi tekanan dari tangan kita saat menggunakan perangkat seperti smartphone.

Salah satu pengurang stress dari One UI adalah dengan meletakan beberapa key-access dari sebuah aplikasi dari atas kebawah agar tangan kita tidak harus menjangkau lebih jauh terutama saat menggunakan satu tangan. Samsung mengatakan bahwa ini adalah pendekatan UI yang paling berfokus untuk para user.

Selain itu Samsung juga menghadirkan dark mode, tampilan yang lebih besar dan lebih mudah dilihat, dan juga banyaknya redesign dari aplikasi bawaannya.

Baca Juga:  Xiaomi gelar lomba foto berhadiah USD 50.000 untuk foto-foto kreatif yang diambil menggunakan ponsel Xiaomi

Nantinya Samsung akan membuat One UI dapat diakses secara Beta di Amerika Serikat, Jerman, Korea dan nantinya di beberapa negara lainnya di Eropa dan juga Asia mulai tahun ini. Nantinya UI ini akan hadir secara resmi pertama kali pada update Android 9.0 Pie pada perangkat Galaxy S9, S9+, dan juga Note 9 mulai Januari 2019 nanti.

Gallery One UI

This slideshow requires JavaScript.

Baca juga: Inilah Smartphone Samsung Pertama dengan Layar Foldable!

Continue Reading

News

Inilah Smartphone Samsung Pertama dengan Layar Foldable!

Published

on

By

GwiGwi.com – Samsung tidak ingin kalah soal inovasi di sektor smartphone. Hari ini melalu Samsung Developer Conference, Samsung memperlihat smartphone dengan layar yang bisa ditekuk pertama mereka! Samsung memang sudah memberikan sinyalir kode untuk hadirnya teknologi ini setelah selama berapa waktu. Teknologi ini memungkinkan smartphone Samsung kedepannya akan meiliki 2 bentuk sekaligus, yaitu smartphone biasa saat terlipat, dan menjadi tablet berbentuk kotak saat dibuka.

Samsung memperlihatkan smartphone ini semalam waktu Indonesia melalui event yang diselenggarakannya yaitu Samsung Developer Conference. Justin Denison, SVP of mobile product marketing untuk Samsung, mendemokan perangkat ini melalui perkataan “Didalam sini ada sebuah perangkat. Dan (perangkat) ini sangatlah menarik dan indah”. Perangkat yang diperlihatkan ini adalah perangkat yang memiliki form-factor candybar saat terlipat, dan menjadi sebuah tablet 7.3inci saat dibuka.

Baca Juga:  Xiaomi resmi perkenalkan Mi Mix 3, ini dia spesifikasi dan harganya

Samsung menyatakan bahwa dengan fitur layar ini, saat dibuka, akan mampu menjalankan 3 aplikasi sekaligus dari demo yang diperlihatkan dengan User Interface baru yaitu One UI. Samsung juga menyampaikan bahwa mereka akan dapat segera memproduksi masal layar teknologi ini dalam beberapa waktu kedepan, walau belum diketahui kapan kita akan melihat perangkat aslinya.

Google menyampaikan bahwa Android dapat mendukung smartphone seperti ini dan bekerjasama dengan Samsung dengan dekat. Ini karena saat ini Samsung bukanlah 1-1nya produsen yang menghasilkan layar tekuk atau foldable seperti ini. HuaweiXiaomi, dan juga Lenovo terihat mulai mengerjakan projek serupa dan mungkin bisa kita lihat pada tahun depan.

Baca juga: One UI, Interface Baru Samsung Kedepannya! Open beta Akan Segera Dibuka.

Continue Reading

Trending