Connect with us

Smartphone

Xiaomi buka Authorized Mi Store di Yogyakarta

Published

on

GwiGwi.com – Pemimpin teknologi global, Xiaomi, secara resmi membuka Authorized Mi Store di Hartono Mall, Yogyakarta hari ini (14/7). Hadir pertama kali di wilayah Jawa Tengah, Authorized Mi Store Yogyakarta memberikan pengalaman belanja online-to-offline yang semakin mudah untuk pelanggannya. Dikenal sebagai kota pelajar sekaligus pusat budaya, Yogyakarta menjadi kota pilihan Xiaomi untuk memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk dapat mencoba langsung rangkaian smartphone Xiaomi serta produk-produk ekosistemnya.

Authorized Mi Store adalah toko ritel eksklusif Xiaomi yang dirancang untuk menawarkan berbagai produk resmi Xiaomi, mulai dari smartphone seperti Redmi Note 5, Redmi 5, Redmi 5 Plus, Redmi 5A, Redmi Note 5A, Redmi Note 5A Prime, Mi A1 serta Redmi S2 yang baru saja diluncurkan hingga produk ekosistem yang diminati, seperti Mi Band, Mi Power Bank, dan Mi Bluetooth Speaker.

Setelah kota Medan dan Malang, Xiaomi kembali meresmikan Authorized Mi Store terbaru yang berlokasi di Hartono Mall, Yogyakarta hari ini (14/7). Kehadiran Authorized Mi Store di luar wilayah Jabodetabek menjadi perwujudan visi Xiaomi untuk membawa inovasi kepada semua orang. Seiring dengan komitmennya di Indonesia, Xiaomi terus berupaya menambahkan kehadiran Authorized Mi Store yang akan mendekatkan produk-produk Xiaomi kepada para pelanggannya.

Baca Juga:  Kunjungan Ke Realme Pop Up Store Sambil Review Realme C2 (ft @larissarochefort & @riryine)

Para pelanggan mendapatkan kesempatan secara langsung untuk mencoba smartphone dan produk ekosistem yang tersedia di Authorized Mi Store Yogyakarta, termasuk Selfie Smartphone yang baru saja diluncurkan, Redmi S2. Seri terbaru ini dilengkapi dengan kamera depan 16MP yang didukung oleh teknologi pixel binning dan fitur AI Beautify, selfie-light serta AI Dual rear camera 12MP + 5MP. Smartphone Redmi S2 ini diciptakan khusus untuk orang-orang yang suka mengekspresikan diri dan bersemangat untuk membagikan berbagai momen yang menyenangkan dengan orang lain.


Tampak pada foto ratusan pelanggan dan Mi fans sangat antusias terhadap pembukaan Authorized Mi Store di Yogyakarta dengan mengantri sejak pagi sebelum toko dibuka. Xiaomi menjawab antusias pelanggan dalam mendapatkan berbagai produk Xiaomi mulai dari smartphone yang telah diluncurkan secara resmi di Indonesia, hingga berbagai produk ekosistem seperti Mi Band, Mi Power Bank, dan Mi Bluetooth Speaker. Secara spesial pada peresmian Authorized Mi Store di Hartono Mall, Yogyakarta, Xiaomi menawarkan berbagai promosi seperti cash back hingga 90% untuk ragam pilihan produk ekosistem. Selain itu, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan Mi Band 2 secara gratis setiap pembelian Mi A1.

Smartphone

Xiaomi mau rilis Mi CC9e dan Mi CC9, penerus Mi A2 kah?

Published

on

By

GwiGwi.com – Xiaomi Mi CC, perangkat baru dan produk pertama Xiaomi dengan perusahaan kamera cerdas Cina, Meitu, diluncurkan pada hari Jumat, 21 Juni 2019. Meitu memfokuskan pada kamera pintar dari perangkat ini.

Posting blog Xiaomi juga mencatat popularitas Meitu di kalangan pengguna ponsel pintar wanita, yang berarti bahwa kemitraan ini diharapkan untuk mendiversifikasi basis pengguna Xiaomi.

“Mi CC dirancang untuk menjadi ponsel unggulan untuk fotografi dan selfie dengan kamera depan dan belakang, dan algoritma industri terkemuka diberdayakan oleh AI Beauty Lab yang baru didirikan Xiaomi x Meitu,” menurut kutipan dari posting blog perusahaan.

Seri Mi CC akan rilis dalam dua varian Mi CC9 dan Mi CC9e. Sebuah bocoran mengungkapkan bahwa Mi CC9e akan hadir dengan layar 5.97 inci AMOLED FHD+ dengan kamera depan 32 megapiksel, serta bagian belakang terdapat triple camera 48 MP dengan sensor Sony IMX582, 8MP lensa kedua dan 5MP lensa ketiga. Kamera belakang akan memiliki fitur OIS. Mi CC9e akan ditenagai Qualcomm Snapdragon SD710 dalam varian ram 6Gb atau 8Gb. Untuk media penyimpanannya terdiri dari varian 64GB atau 128GB. Dengan baterai 3500 mAh, ponsel ini mendukung fast charging 18W dengan colokan USB Type-C.

Bocoran gambar Mi CC9e

Untuk harganya, versi  6 GB RAM + 64 GB dijual dengan harga 1,599 Yuan (~$232), 6 GB RAM + 128 GB dijual dengan harga 1,899 Yuan (~$276) dan 8 GB RAM + 128 GB dijual dengan harga 2,199 Yuan (~$320).

Baca Juga:  Unboxing dan Hands-On Galaxy Fit-e, Galaxy Fit, dan Galaxy Watch Active Indonesia Pertama!

Sedangkan Mi CC9 memiliki layar 6.39 inci FHD+ AMOLED, kamera depan 32 megapiksel dengan formasi triple kamera belakang, 48MP Sony IMX586, 16MP, dan 12 MP. Mi CC9 ditenagai Snapdragon 730 dengan RAM 6GB dan 8GB dengan media penyimpanan 128Gb atau 256Gb. Dengan baterai besar 4000 mAh mendukung fast charging 27W melalui colokan USB Type-C.

Bocoran penampakan Mi CC9

Mi CC9 akan tersedia dalam varian 6 GB RAM + 128 GB dengan harga 2,599 Yuan (~$378), 8 GB RAM + 128 GB dengan harga 2,799 Yuan (~$407) dan 8 GB RAM + 256 GB 3,099 Yuan (~$451) di China.

Kedua ponsel ini akan memiliki fingerprin, IR Blaster dan mendukung audio Hi-Res. Serta dukungan OS MIUI 10 yang dimodifikasi khusus untuk seri ini.

Jika melihat harga dan speknya, sepertinya Mi CC9e akan menggantikan seri Mi A2. Sedangkan Mi CC9 akan bersaing dengan Mi 9SE dan Mi 9T.

Continue Reading

Smartphone

Bos Xiaomi pastikan tidak ada seri Mi Max dan Mi Note terbaru di tahun 2019

Published

on

By

GwiGwi.com – CEO Xiaomi, Lei Jun, menjelaskan strategi lini produk seri Mi dan Redmi di jejaring sosial Weibo. Selain itu, ia juga mengungkapkan tidak akan ada varian baru Mi Max dan Mi Note pada tahun ini.

“Tidak ada rencana untuk Max dan Note baru pada tahun ini,” tulis Li Jun di Weibo, seperti dikutip dari GSM Arena, Minggu (23/6/2019).

Kendati demikian, tidak ada penjelasan tentang kemungkinan smartphone Xiaomi Mi Max dan Note untuk tahun depan.

Baca Juga:  Xiaomi Redmi 7A Indonesia Unboxing & Top Features

Lebih lanjut, Lei Jun mengungkapkan merek Mi akan terus fokus pada perfoma tinggi yang menggabungkan inovasi terbaru seperti Mi 9, seri Mi Mix, dan seri baru CC.

Sementara untuk Redmi, seri ini dijual dengan harga terjangkau, tapi tetap memiliki berbagai fitur penting yang ada pada smartphone.

“Merek Redmi memiliki kualitas tinggi dan harga yang sangat terjangkau. Smartphone ini fokus pada pasar e-commerce,” ungkap Lei Jun.

Continue Reading

Smartphone

Xiaomi Redmi 7A Indonesia Full Review

Published

on

By

Redmi 7A sukses memuaskan harapan saya untuk ponsel entry level. Simak ulasan lengkapnya berikut ini

Continue Reading

Trending