Connect with us

Berita Anime & Manga

Review Assassination Classroom Episode 7

Published

on

[alert-warning]Contains Spoilers[/alert-warning]

Maaf Anda Melihat Iklan

GwiGwi.com – Siap untuk Episode kali ini? Yuk dimulai reviewnya! Untuk episode ketujuh Assassination Classroom ini, para kelas 3-E akan pergi study tour  yayyy. Tentunya kalau dengar kata study tour pasti menyenangkan. Apalagi untuk Koro-Sensei yang akan pergi bersama muri-muridnya.

Of course meskipun mereka akan pergi study tour, masih perlu diingat kalau mereka masih perlu mencoba membunuh Koro-Sensei. Pemerintah juga telah memberi bantuan berupa Sniper profesional yang jika berhasil akan diberi sebagian dari 10 Miliar Yen. Tentu saja untuk study tour perlu kelompok dong. Nagisa juga sudah membentuk kelompoknya yang tediri dari Kanade, Sugino, Okuda, dan juga Karma. Tapi karena mereka butuh 6 orang, Sugino juga telah mengajak idola kelas mereka, Kanzaki.

Semua murid juga pastinya senang dan sedang sibuk merencanakan tempat-tempat yang akan mereka kunjungi. Apalagi Koro-Sensei yang telah menulis sendiri semua buku travel untuk setiap murid XD. Bahkan Irina-Sensei pun juga akan ikut pergi dengan para murid 3-E. Kemana sih sebenarnya? Seperti semua study tour Jepang, yang paling sering dikunjungi adalah Kyoto ^^.

Tiba harinya para murid Kunugigaoka untuk pergi study tour. Seperti biasa, kelas A hingga D akan mendapatkan perlakuan berbeda dibandingkan kelas E sehingga mereka akan naik kereta First-Class. Tapi mereka masih tidak memiliki guru seperti Irina dan Karasuma-Sensei :D.

Lalu dimana Koro-Sensei? Ternyata ia sedang membeli snack di stasiun dan tertinggal kereta haha. Tapi dengan kecepatan miliknya sebenarnya dia tidak perlu menaiki kereta tapi apa serunya kalau tidak bersama para muird XD. Jadi ia menempel di di luar kereta dan masuk kembali di stasiun berikutnya. Tidak hanya lebih seru bersama-sama, para murid 3-E juga bisa lebih mengenal satu sama lain.

Tapi apa arti anime tanpa adanya konflik? Saat Kanzaki, Okuda, dan Kanade pergi membeli minuman, mereka dilihat oleh sekelompok murid dari sekolah lain yang juga pergi ke Kyoto. Dan incaran mereka sepertinya adalah Kanzaki.

Setibanya di Kyoto, lagi-lagi kelas E mendapat perlakuan yang berbeda. Kalau kelas A-D menginap di hotel bintang 5, kelas E menginap di pengingapan tradisional (saya sendiri lebih prefer yang penginapan XD). Koro-Sensei juga ternyata gampang mabuk dan ia terlihat lemah sekali setelah menaiki shinkansen dan juga bis. Dia juga tidak bisa tidur tanpa bantal miliknya.

Kanzaki juga sepertinya sedang kewalahan. Ia sepertinya telah menjatuhkan panduan study tour miliknya. Di sebuah hotel lain, ada juga sekolah lain yang sedang study tour dan merupakan hotel tempat sekelompok murid yang dilihat Kanzaki dan kawan kawan tadi. Dan ternyata salah satu dari mereka memegang panduan milik Kanzaki.

Keesokannya, mereka semua pergi dengan kelompok mereka masing-masing dan kita akan mengikuti perjalanan kelompok Nagisa. Mereka pun juga tetap memikirkan cara paling efektif untuk membunuh Koro-Sensei tetapi dengan pemandangan dan lokasi yang indah, cukup sulit untuk melakukan hal tersebut. Tapi saat mereka sedang pergi menuju tempat rekomendasi Kanzaki, mereka bertemu dengan murid sekolah lain tersebut.

Baca Juga:  Netflix dan Shin Kibayashi Mengungkapkan Anime Original 'Lady Napoleon'

Kalau menurut saya sih, mereka salah memilih target haha. Tentu saja salah, dengan mudahnya Karma sudah menjatuhkan salah satu murid tersebut. Dan meski memiliki senjata, mereka masih tidak bisa mengalahkan Karma. Tapi saat mereka menangkap Kanade dan Kanzaki, Karma jadi kehilangan fokus dan terserang dari belakang. Sugino dan Nagisa juga mencoba membantu tetapi para murid SMA tersebut dengan mudah mengalahkan mereka dan membawa Kanade dan juga Kanzaki.

Setelah para murid SMA itu pergi, barulah Okuda membantu teman-temannya. Tentu Karma sudah mengenal tipe-tipe mereka dan lebih memilih untuk menghabisi mereka sendiri. Tapi masalahnya adalah bagaimana mereka akan mencari kemana perginya para murid SMA tersebut.

Di lokasi para murid SMA , Kanade dan Kanzaki ditahan dan para murid SMA berencana akan melakukan hal yang aneh pastinya. Tetapi target mereka sebenarnya adalah Kanzaki. Ternyata Kanzaki tidak selalu menjadi murid yang baik. Kanzaki pernah terlihat oleh teman murid SMA tadi di sebuah expo Arcade mengenakan pakaian yang terlihat jauh berbeda dengan sifatnya di sekolah.

Yang pasti Nagisa dan kawan-kawan melihat panduan yang telah ditulis oleh Koro-Sensei. Walaupun berisi hal-hal yang cukup tidak penting seperti merelakan uang setelah membeli souvenir di Kyoto tetapi melihat souvenir yang sama di Tokyo dengan harga yang lebih murah :v. Tetapi mereka juga akhirnya menemukan apa yang mereka perlukan untuk melacak keberadaan Kanade dan Kanzaki.

Tidak lama kemudian, murid SMA yang mengira anggota mereka telah datang ternyata disambut oleh kelompok Nagisa yang siap menyelamatkan Kanade dan Kanzaki. Dan tentu para murid SMA terkejut tapi tidak merasa takut karena mereka juga telah membawa anggota lain yang lebih menakutkan. Sayangnya…Koro-Sensei juga datang dan sudah menghabisi anggota tersebut.

Melihat anggota mereka dikalahkan, para murid SMA pun marah dan bersama-sama mencoba melawan Koro-Sensei. Tentu Koro-Sensei juga marah karena muridnya sudah diculik. Apalagi murid SMA tersebut tidak tau kalau Nagisa dan kawan-kawan tidak sama seperti kelas lainnya. Koro-Sensei dengan mudah pun mengalahkan semua murid SMA tersebut.

Setelah selesai mereka juga akhirnya kembali. Hari pertama mereka di Kyoto penuh kejutan dan berkat insiden tadi, kelompok Nagisa tidak sempat mengelilingi Kyoto tetapi masih ada keesokan harinya haha.

Bagaimana menurut kalian mengenai Episode ini? Memang terlihatnya lebih banyak genre Action ya dibanding comedy tetapi mereka masih sempat memasukkan unsur komedi juga didalamnya. Tetapi makin lama episodenya makin seru saja dan memang menarik perhatian karena lebih banyak juga menampilkan karakter lainnya. Nantikan ya Episode berikutnya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Tatsuhisa Suzuki (Draken) Mundur dari Acara Tokyo Revengers di bulan Desember

Published

on

GwiGwi.com -Situs web resmi untuk serial anime Tokyo Revengers hari ini mengumumkan bahwa pengisi suara untuk karakter populer Draken, Tatsuhisa Suzuki, tidak akan muncul di acara Desember untuk franchise tersebut seperti yang dilaporkan sebelumnya. Meskipun sisa pemain masih akan muncul di acara tersebut, staf membiarkan penggemar mengajukan pengembalian uang jika mereka mau.

Maaf Anda Melihat Iklan

Suzuki menarik diri dari acara Tokyo Revengers ini hanyalah situasi lain di mana aktor suara dan penyanyi itu menutup mata publik setelah dituduh berselingkuh dengan istrinya, bintang pop Jepang LiSA, dengan seorang penggemar wanita berusia 20-an yang bekerja. di sebuah studio rekaman. Baik Suzuki dan LiSA hiatus karena kelelahan fisik dan mental segera setelah tuduhan itu dipublikasikan di Bunshun Online. LiSA sejak itu kembali ke kegiatan publik sementara Suzuki memposting permintaan maaf atas “perilakunya yang tidak bertanggung jawab dan tidak pantas” dalam catatan tulisan tangan.

Baca Juga:  Pemeran Ultraman, Pengisi Suara Masanari Nihei Meninggal Dunia

Pengisi suara telah menawarkan untuk mundur dari peran anime Ultraman-nya, tetapi tetap sebagai pengisi suara untuk Makoto Tachibana di film anime Free!-the Final Stroke-. Band Suzuki, OLDCODEX, juga hiatus karena situasi tersebut.

Acara Tokyo Revengers dijadwalkan akan diadakan pada tanggal 18 Desember di TACHIKAWA STAGE GARDEN dengan sebagian besar pemeran utama yang hadir. Tiket tersedia melalui kode lotere dengan volume kedua dari DVD dan Blu-ray.

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Lihat 3 Menit Pertama Film CG The Prince of Tennis

Published

on

GwiGwi.com – Proyek terbaru berdasarkan manga The Prince of Tennis karya Takeshi Konom— film fitur 3DCG Ryoma! Sinsei Gekijyoban Tennis no Ouji-sama / Ryoma! Rebirth The Prince of Tennis: The Movie tayang perdana di 172 bioskop di seluruh Jepang pada 3 September, dan sejak itu telah menarik 185 juta yen. Sutradara Makoto Shinkai (Your Name., Weathering With You) bahkan memuji film tersebut karena “lucu dan memilukan”, dan sebuah promo baru ditayangkan untuk memamerkan lebih banyak lagi setelah debut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Jika kalian menginginkan gambaran tentang bagaimana yang ini ternyata, situs resmi merilis video preview tiga menit pertama film, termasuk lagu pembuka dan urutan tarian.

Film 3DCG penuh pertama seri ini menceritakan kisah asli tentang apa yang terjadi dalam tiga bulan antara manga pertama The Prince of Tennis dan sekuelnya The New Prince of Tennis.

Baca Juga:  Review Film The Suicide Squad, Sajian Aksi Solid nan Menyenangkan

Kisahnya terjadi di masa lalu di Amerika. Tiga hari setelah final Turnamen Nasional, protagonis Ryoma Echizen melakukan perjalanan pelatihan tenis ke Amerika sendirian. Ketika dia tiba di sana, dia menemukan teman sekelasnya Sakuno Ryuzaki, yang juga mengunjungi negara itu dalam perjalanan keluarga, sedang terlibat dengan anggota geng. Ketika bola yang dilempar Ryoma untuk menyelamatkannya bertabrakan dengan bola lain yang dilemparkan oleh orang misterius di kursi roda, ruang dan waktu terdistorsi, dan keduanya dikirim kembali ke masa ketika ayah Ryoma dikenal sebagai Samurai Nanjiro di Amerika.

 

 

Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Kiyo in Kyoto: From the Maiko House’ Mengungkapkan Lagu OP untuk Siaran Jepang

Published

on

GwiGwi.com – NHK mengungkapkan pada hari Rabu bahway Ayano Tsuji akan membawakan lagu tema pembuka “Ashita Kitto” (Pasti Besok) untuk siaran televisi Jepang Kiyo in Kyoto: From the Maiko House, anime dari mangaMaiko-san Chi no Makanai-san karya Aiko Koyama

Maaf Anda Melihat Iklan

NHK juga menayangkan video promosi anime di situs webnya yang menampilkan pratinjau lagu tersebut.

Anime ini akan tayang perdana di Jepang di NHK E-TV pada 2 Oktober pukul 9:20 pagi.

Anime ini tayang perdana di saluran NHK World dengan subtitle bahasa Inggris pada 25 Februari, dan episode baru dirilis sebulan sekali.

Baca Juga:  Pengisi suara Irino Miyu mengumumkan pernikahan

Kisah manga ini berlatar di kawasan geisha “hanamachi” Kyoto. Di sini, setelah geisha menyelesaikan pekerjaannya hingga larut malam, mereka menghabiskan malam dengan beristirahat di sebuah penginapan untuk mempersiapkan hari berikutnya. Cerita berpusat pada Kiyo, seorang penduduk asli Aomori yang bekerja sebagai juru masak di sebuah pondok geisha di Kyoto setelah menyelesaikan sekolah menengah pertama dan meninggalkan rumah. Dia juga memiliki seorang teman bernama Sumire yang merupakan seorang maiko, atau geisha magang.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x