Connect with us

Berita Anime & Manga

Review Assassination Classroom Episode 3

Published

on

[alert-warning]Contains Spoilers![/alert-warning]

Maaf Anda Melihat Iklan

GwiGwi.com – Dikarenakan adanya masalah terorisme yang menimpa Jepang minggu lalu, Episode ini harus diundur dan memang itulah pilihan terbaik dikarenakan tema episode ini yang cukup merefleksikan kejadian minggu lalu. Kalau begitu dimulai saja Review-nya.

Setelah kedatangan Karasuma-Sensei sebagai guru olahraga terbaru, Koro-Sensei yang tadinya juga mengajar olahraga harus digantikan. Tentu saja hal itu membuatnya sedih karena para murid lebih memilih manusia yang mengajar mereka dibandingkan alien yang bergerak secepat Mach 20 :v. Karasuma-Sensei akan lebih fokus mengajarkan para murid 3-E cara menggunakan pisau dan pistol dengan benar.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/21_zps8tdurju6.jpg

Pelajaran pun selesai dan saat akan kembali ke kelas, Nagisa melihat sosok seseorang yang ia kenal. Ternyata murid itu juga kenal dengan Nagisa. Murid yang dikenal dengan nama Karma itu baru saja bebas dari suspensinya dan rupanya ia sudah lumayan mengetahui situasi kelas 3-E. Karma juga sudah mengetahui siapa Koro-Sensei dan sebagai murid yang baik, ia pun mendatangi Koro-Sensei dan menyalaminya. Koro-Sensei juga membalas salam Karma. Saat itu juga tentakel Koro-Sensei meledak dan Koro-Sensei langsung melepas tentakelnya dan menghindar.

Ternyata Karma telah menempelkan potongan pisau Anti-KoroSensei di tangannya. Yang lain pun terkejut melihat aksi Karma tersebut. Hari Pertama kembali di kelas 3-E dan Karma lah yang pertama kali telah melukai Koro-Sensei. Karma juga telah bertekad menjadi murid yang akan membunuh Koro-Sensei.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/24_zpsoycpkwge.jpg

Di kelas, Koro-Sensei terihat murung karena ia sedang mencoba menonjok tembok dengan tentakelnya yang empuk. Yang lain pun terganggu karena mereka sedang mengerjakan kuis. Karma juga sedang mengobrol dengan murid di belakang dan membuat keributan. Koro-Sensei pun memarahi mereka tetapi Karma sudah selesai dan ia melanjutkan dengan memakan Gelato milik Koro-Sensei yang ia ambil dari ruang guru. Koro-Sensei pun mendatangi Karma untuk mengambil kembali Gelato miliknya tetapi tiba-tiba salah satu tentakelnya meledak lagi karena terkena peluru Anti-KoroSensei. Dan Karma tidak akan berhenti hingga Koro-Sensei terbunuh.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/26_zpsixin86rj.jpg

Meski Karma pintar, Koro-Sensei tau kalau Karma tidak dihentikan, Karma akan terus melanjutkan tindakannya. Saat pulang Nagisa ditemui dua murid dari kelas lamanya. Nagisa pun dimaki-maki oleh kedua murid itu tetapi kemudian Karma datang dan kedua murid itu langsung pergi. Karma juga menanyakan Nagisa berbagai informasi yang diketahuinya. Semakin banyak infromasi mengenai Koro-Sensei yang diketahui Karma, Karma juga semakin semangat dalam membunuh Koro-Sensei.

Baca Juga:  OxT dan Mayu Maeshima Kembali Nyanyikan Lagu Tema Anime 'Overlord IV'

Keesokan harinya saat Koro-Sensei masuk, ia melihat para murid sedang menatap meja guru yang diatasnya terdapat sebuah gurita yang ditusuk mati. Karma langsung mengaku gurita itu miliknya dan meminta Koro-Sensei untuk membawa gurita tadi ke mejanya. Karma memiliki niat untuk menyerang Koro-Sensei tetapi Koro-Sensei punya rencana lain. Gurita tadi dimasak mengunakan roket yang Koro-Sensei pinjam dari tentara Jepang menjadi Takoyaki. Koro-Sensei juga memperingatkan setiap kali Karma mencoba membunuh, Koro-Sensei akan membalas dengan kebaikan. Dan itulah yang terjadi selama satu hari penuh.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/29_zps5zgviujy.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/30_zpsln5ymavl.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/31_zpsleuyscgg.jpg

Karma akhirnya memikirkan cara baru untuk membunuh Koro-Sensei di tempat yang sunyi, yaitu di pinggir tebing. Nagisa datang menghampiri Karma dan mengajaknya mengobrol. Koro-Sensei pun datang dan bergabung dalam percakapan mereka. Saat itu juga, Karma terpikirkan cara membunuh Koro-Sensei yang cukup efektif. Ia pun terjun dari tebing dengan pikiran bahwa Koro-Sensei akan menyelamatkannya.

Saat terjatuh, kita diperlihatkan masa lalu Karma sebelum ia dipindahkan ke kelas 3-E. Karma ternyata dari dulu memang sering berkelahi tetapi karena nilainya yang bagus, Seorang guru membelanya. Tetapi saat Karma menghajar salah satu murid yang pintar, guru yang tadi membelanya langsung memarahinya karena telah membahayakan posisinya. Dan akhirnya Karma dipindahkan ke kelas E yang akhirnya membuat Karma hampir membunuh guru tersebut.

Dan tiba-tiba Karma terjatuh di jaring yang telah dibuat Koro-Sensei dengan tentakelnya. Koro-Sensei telah membuat jaring tadi lengket sehingga Karma tidak bisa bergerak. Saat itu juga, Karma sadar kalau kepribadian guru dari Koro-Sensei tidak bisa dihilangkan. Koro-Sensei akhirnya membawa Karma kembali ke atas. Karma juga akan tetap mencoba membunuh Koro-Sensei tetapi dengan niat yang baik.

Bisa dibilang episode ini adalah episode terlucu dari ketiga episode yang sudah tayang. Meskipun diundur, episode ini tidak mengecewakan. Dan semoga Episode berikutnya akan tetap semakin lucu dan semakin menarik. Jadi ikuti terus ya aksi para murid 3-E dan juga Koro-Sensei ^^.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Rachmawati Oktavia
Rachmawati Oktavia
4 years ago

di dorama ini nga ada toyotomi hideyoshi ya?

Berita Anime & Manga

Anime ‘RWBY: Ice Queendom’ Mengungkapkan Lebih Banyak Pemeran dan Jadwal Tayang

Published

on

GwiGwi.com – Masumi Asano akan mengulangi perannya sebagai Glynda Goodwitch (lihat di bawah) di RWBY: Ice Queendom (RWBY: Hysetsu Teikoku), anime televisi baru untuk franchise RWBY Rooster Teeth, menurut situs resmi Jepang. Anime ini akan tayang perdana di Jepang pada 3 Juli di Tokyo MX dan BS11, dan pada 5 Juli di MBS.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

 

 

Kathleen Zuelch adalah aktris suara bahasa Inggris asli untuk karakter tersebut. Rooster Teeth belum menyebutkan pengisi suara bahasa Inggris untuk karakter anime (Rooster Teeth sebelumnya mengumumkan bahwa anggota pemeran asli bahasa Inggris dan dub Jepang akan mengulangi peran untuk anime).

Anime ini digambarkan sebagai berikut oleh Rooster Teeth:

RWBY: Ice Queendom' adalah adaptasi anime 2D yang cantik dari RWBY. RWBY membayangkan dunia yang dipenuhi monster mengerikan yang bertekad membunuh dan menghancurkan, dengan Pemburu dan Pemburu yang kuat sebagai satu-satunya harapan umat manusia. Ruby Rose, Weiss Schnee, Blake Belladonna, dan Yang Xiao Long adalah empat Pemburu dalam pelatihan yang petualangannya akan membawa mereka jauh melampaui halaman Akademi Beacon. Terlepas dari kekuatan masing-masing, keempat gadis ini harus melawan kekuatan gelap dan bekerja sama jika mereka ingin menjadi pelindung Sisa di masa depan.

Untuk anime, anggota pemeran asli bahasa Inggris dan dub Jepang akan mengulangi peran mereka (pengumuman Jepang mengungkapkan lebih banyak pengisi suara di luar empat karakter utama). Orang-orang berikut menjadi pemerannya:

Baca Juga:  Fire Force Season 3 Diumumkan Beserta Game Baru

Lindsay Jones dan Saori Hayami sebagai Ruby Rose

Kara Eberle dan Yōko Hikasa sebagai Weiss Schnee

Arryn Zech dan Yu Shimamura sebagai Blake Belladonna

Barbara Dunkelman and Ami Koshimizu sebagai Yang Xiao Long

Hiro Shimono sebagai Jaune Arc

Aya Suzaki sebagai Nora Valkyrie

Megumi Toyoguchi sebagai Pyrrha Nikos

Sōma Saitō sebagai Lie Ren

Kazuhiko Inoue sebagai Professor Ozpin

 

Musik tema pembuka, “Beyond Selves,” akan dibawakan oleh Void Chords dan L. Lagu tema terakhir, “Awake,” akan dibawakan oleh Saori Hayami.

Kumiko Suekane (Versailles of the Dead, Blood+ Adagio, Afterschool Charisma) akan membuat adaptasi manga untuk animenya, yang akan diterbitkan di majalah Monthly Comic Dengeki Daioh milik Kadokawa.

Seri animasi web RWBY asli, yang dibuat oleh mendiang Monty Oum, menampilkan empat gadis yang sedang berlatih untuk berburu “Makhluk Grimm” supernatural.

RWBY: Manga Resmi pertama kali diterbitkan di Shonen Jump+ pada Desember 2018, dan berlangsung hingga Juni 2020. Manga ini dirilis sebagai bagian dari seri Weekly Shonen Jump dari Viz Media.

Dari November 2015 hingga Februari 2017, Shirow Miwa membuat adaptasi awal serial animasi online untuk majalah Ultra Jump Shueisha.

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Poe Clan’ dari Moto Hagio Memulai Seri Baru

Published

on

GwiGwi.com – Moto Hagio memperkenalkan seri manga Poe no Ichizoku (The Poe Clan) baru di majalah Bunga Shogakukan edisi Juli (ditampilkan di kanan) pada hari Jumat.

Maaf Anda Melihat Iklan

Poe no Ichizoku: Ao no Pandora (The Poe Clan: Blue Pandora) adalah judul seri baru, yang merupakan sekuel keempat dari manga utama. Pada tahun 2016, busur baru diatur di Munich, Jerman.

Manga Poe Clan adalah kisah fantasi yang menceritakan kisah Edgar, seorang vampir muda yang telah hidup selama hampir 200 tahun. Serial ini berlangsung di Eropa selama abad kesembilan belas dan kedua puluh. Dari tahun 1974 hingga 1976, Shogakukan menerbitkan lima volume kompilasi manga.

Pada Mei 2016 dan Mei 2017, Hagio menerbitkan dua bab baru untuk manga “Poe no Ichizoku: Haru no Yume” di Monthly Flowers. Pada Juli 2017, volume gabungan yang berisi bab-bab baru dirilis.

Baca Juga:  OxT dan Mayu Maeshima Kembali Nyanyikan Lagu Tema Anime 'Overlord IV'

Pada Mei 2018, Hagio memulai debut seri Poe no Ichizoku Unicorn di Bunga Bulanan, tetapi ditunda pada Juli 2018 sebelum kembali pada Maret 2019. Bab keempat dari manga dirilis pada Mei 2019, dan volume kompilasi tunggal dirilis pada Juli 2019.

Manga The Poe Clan: The Secret Garden (Poe no Ichizoku: Himitsu no Hanazono) kemudian dirilis pada Mei 2019, dengan bab pertama seri mengumumkan jeda. Pada Juni 2020, manga ini diluncurkan kembali. Pada November 2021, volume buku kedua dan terakhir arc dirilis.

Manga ini telah diadaptasi menjadi serial televisi live-action dan produksi panggung oleh Takarazuka Revue, tim teater musikal wanita yang terkenal.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Film ‘Gundam: Cucuruz Doan’s Island’ Umumkan Prekuel Manga di Gundam Ace

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Juli majalah Gundam Ace Kadokawa mengungkapkan pada hari Kamis bahwa edisi majalah berikutnya, pada tanggal 24 Juni, akan menyertakan suplemen berjudul Cucuruz Doan Ace, yang akan berpusat pada Mobile Suit Gundam: Cucuruz Doan's ISLAND (Kidou Senshi Gundam: Cucuruz Doan no Shima), sebuah film anime mendatang. Edisi bonus akan memiliki panjang hampir 100 halaman, dengan manga prekuel 60 halaman untuk filmnya disertakan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada tanggal 3 Juni, film ini akan dirilis di Jepang.

Pengumuman asli untuk film tersebut menyatakan bahwa itu akan menceritakan kembali episode ke-15 dari anime televisi Mobile Suit Gundam yang asli. Episode tersebut telah dihapus dari rilis bahasa Inggris serial tersebut.

Setelah pertahanan Federasi Jaburo, Federasi berencana untuk memperbarui serangan terhadap markas invasi Zeon di Odessa. Amuro dan Pangkalan Putih melakukan perjalanan ke Belfast untuk mengisi kembali, tetapi Pangkalan Putih diberi perintah baru untuk mencari dan menghancurkan Zeon yang tersesat di “Pulau Tanpa Pengembalian”. Amuro berangkat untuk mengungkap mata-mata Zeon di pulau itu, tetapi malah menemukan sekelompok anak muda dan mobile suit Zaku di pulau yang tampaknya terpencil. Amuro bertemu dengan seorang pria bernama Cucuruz Doan setelah Gundam telah ditinggalkan. Amuro berusaha untuk kembali ke Gundam untuk melarikan diri setelah menemukan rahasia pulau itu.

Baca Juga:  Review Film 'Top Gun: Maverick,' Tom Cruise flies back into the danger zone

Mobile Suit Gundam: Asal MSD: Cucuruz Doan no Shima (Mobile Suit Gundam: Asal MSD: Cucuruz Doan no Shima (Mobile Suit Gundam: Asal MSD: Cucuruz Doan no Shima (Mobile Suit Gundam: Asal MSD: Manga Asal) MSD: Cucuruz Doan's ISLAND (gambar kiri) memulai debutnya di majalah Gundam Ace Kadokawa pada Mei 2016 dan berlangsung hingga Mei 2019. Ada lima volume dalam manga.

Manga ini merupakan kelanjutan dari Mobile Suit Gundam: The Origin karya Yoshikazu Yasuhiko. Manga ini mengikuti Cucuruz Doan, karakter yang pertama kali memulai debutnya di serial anime Mobile Suit Gundam asli Yoshiyuki Tomino di episode ke-15 dengan judul yang sama. Pria tituler adalah pilot Zeon yang meninggalkan jabatannya setelah menentang perintah dalam episode tersebut.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x