Connect with us

Berita Anime & Manga

Review Assassination Classroom Episode 3

Published

on

[alert-warning]Contains Spoilers![/alert-warning]

GwiGwi.com – Dikarenakan adanya masalah terorisme yang menimpa Jepang minggu lalu, Episode ini harus diundur dan memang itulah pilihan terbaik dikarenakan tema episode ini yang cukup merefleksikan kejadian minggu lalu. Kalau begitu dimulai saja Review-nya.

Setelah kedatangan Karasuma-Sensei sebagai guru olahraga terbaru, Koro-Sensei yang tadinya juga mengajar olahraga harus digantikan. Tentu saja hal itu membuatnya sedih karena para murid lebih memilih manusia yang mengajar mereka dibandingkan alien yang bergerak secepat Mach 20 :v. Karasuma-Sensei akan lebih fokus mengajarkan para murid 3-E cara menggunakan pisau dan pistol dengan benar.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/21_zps8tdurju6.jpg

Pelajaran pun selesai dan saat akan kembali ke kelas, Nagisa melihat sosok seseorang yang ia kenal. Ternyata murid itu juga kenal dengan Nagisa. Murid yang dikenal dengan nama Karma itu baru saja bebas dari suspensinya dan rupanya ia sudah lumayan mengetahui situasi kelas 3-E. Karma juga sudah mengetahui siapa Koro-Sensei dan sebagai murid yang baik, ia pun mendatangi Koro-Sensei dan menyalaminya. Koro-Sensei juga membalas salam Karma. Saat itu juga tentakel Koro-Sensei meledak dan Koro-Sensei langsung melepas tentakelnya dan menghindar.

Ternyata Karma telah menempelkan potongan pisau Anti-KoroSensei di tangannya. Yang lain pun terkejut melihat aksi Karma tersebut. Hari Pertama kembali di kelas 3-E dan Karma lah yang pertama kali telah melukai Koro-Sensei. Karma juga telah bertekad menjadi murid yang akan membunuh Koro-Sensei.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/24_zpsoycpkwge.jpg

Di kelas, Koro-Sensei terihat murung karena ia sedang mencoba menonjok tembok dengan tentakelnya yang empuk. Yang lain pun terganggu karena mereka sedang mengerjakan kuis. Karma juga sedang mengobrol dengan murid di belakang dan membuat keributan. Koro-Sensei pun memarahi mereka tetapi Karma sudah selesai dan ia melanjutkan dengan memakan Gelato milik Koro-Sensei yang ia ambil dari ruang guru. Koro-Sensei pun mendatangi Karma untuk mengambil kembali Gelato miliknya tetapi tiba-tiba salah satu tentakelnya meledak lagi karena terkena peluru Anti-KoroSensei. Dan Karma tidak akan berhenti hingga Koro-Sensei terbunuh.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/26_zpsixin86rj.jpg

Meski Karma pintar, Koro-Sensei tau kalau Karma tidak dihentikan, Karma akan terus melanjutkan tindakannya. Saat pulang Nagisa ditemui dua murid dari kelas lamanya. Nagisa pun dimaki-maki oleh kedua murid itu tetapi kemudian Karma datang dan kedua murid itu langsung pergi. Karma juga menanyakan Nagisa berbagai informasi yang diketahuinya. Semakin banyak infromasi mengenai Koro-Sensei yang diketahui Karma, Karma juga semakin semangat dalam membunuh Koro-Sensei.

Keesokan harinya saat Koro-Sensei masuk, ia melihat para murid sedang menatap meja guru yang diatasnya terdapat sebuah gurita yang ditusuk mati. Karma langsung mengaku gurita itu miliknya dan meminta Koro-Sensei untuk membawa gurita tadi ke mejanya. Karma memiliki niat untuk menyerang Koro-Sensei tetapi Koro-Sensei punya rencana lain. Gurita tadi dimasak mengunakan roket yang Koro-Sensei pinjam dari tentara Jepang menjadi Takoyaki. Koro-Sensei juga memperingatkan setiap kali Karma mencoba membunuh, Koro-Sensei akan membalas dengan kebaikan. Dan itulah yang terjadi selama satu hari penuh.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/29_zps5zgviujy.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/30_zpsln5ymavl.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/31_zpsleuyscgg.jpg

Karma akhirnya memikirkan cara baru untuk membunuh Koro-Sensei di tempat yang sunyi, yaitu di pinggir tebing. Nagisa datang menghampiri Karma dan mengajaknya mengobrol. Koro-Sensei pun datang dan bergabung dalam percakapan mereka. Saat itu juga, Karma terpikirkan cara membunuh Koro-Sensei yang cukup efektif. Ia pun terjun dari tebing dengan pikiran bahwa Koro-Sensei akan menyelamatkannya.

Saat terjatuh, kita diperlihatkan masa lalu Karma sebelum ia dipindahkan ke kelas 3-E. Karma ternyata dari dulu memang sering berkelahi tetapi karena nilainya yang bagus, Seorang guru membelanya. Tetapi saat Karma menghajar salah satu murid yang pintar, guru yang tadi membelanya langsung memarahinya karena telah membahayakan posisinya. Dan akhirnya Karma dipindahkan ke kelas E yang akhirnya membuat Karma hampir membunuh guru tersebut.

Dan tiba-tiba Karma terjatuh di jaring yang telah dibuat Koro-Sensei dengan tentakelnya. Koro-Sensei telah membuat jaring tadi lengket sehingga Karma tidak bisa bergerak. Saat itu juga, Karma sadar kalau kepribadian guru dari Koro-Sensei tidak bisa dihilangkan. Koro-Sensei akhirnya membawa Karma kembali ke atas. Karma juga akan tetap mencoba membunuh Koro-Sensei tetapi dengan niat yang baik.

Bisa dibilang episode ini adalah episode terlucu dari ketiga episode yang sudah tayang. Meskipun diundur, episode ini tidak mengecewakan. Dan semoga Episode berikutnya akan tetap semakin lucu dan semakin menarik. Jadi ikuti terus ya aksi para murid 3-E dan juga Koro-Sensei ^^.

Advertisement

Berita Anime & Manga

Anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Season 3 Akan Menceritakan Tentang Konflik Kekaisaran dan Dungeon Terakhir

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Season 3 atau Arifureta: From Commonplace to World’s Strongest Season 3, yang dimana pada trailer kali ini akan memperlihatkan pihak putra mahkota kekaisaran untuk menerima pertunangan dari tuan putri bernama Liliana S. B. Heiligh.

Akan tetapi pihak kekaisaran telah melakukan hal terlarang tersebut, hingga kini Party Hajime memberikan sebuah pelajaran untuk pihak kekaisaran tersebut dan hampir menjadi rata dengan tanah.

Terlebih lagi juga dengan beberapa karakter tambahan akan segera hadir, yang dimana dengan sebuah dungeon baru muncul di daerah dekat kekaisaran tersebut dan juga untuk merebut cincin terakhir di dalam dungeon tersebut.

Yang dimana untuk studio dari anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Season 3 atau Arifureta: From Commonplace to World’s Strongest Season 3 tetap asread. pada sebelumnya sudah mengerjakan pada season keduanya tersebut.

Serta untuk versi light novel dari seri ini sudah selesai dengan total sebanyak 13 Volume seri, yang dimana ada beberapa mungkin akan dipotong pada season 3 kali ini seperti pada season 2 kemarin tayang tersebut. 

Pada season 3 kali ini Nagumo Hajime akan mempunyai total harem sekitar 7, yang sudah dikonfirmasi pada kali ini seperti karakter Shirasaki Kaori, Yue, Clarence Tio, Haulia Shea, Yaegashi Shizuku dan Heilig Liliana S. B.

Anime ini akan tayang pada bulan Oktober 2024 nanti, yang dimana mungkin akan tayang sekitar 12 atau 13 episode pada penayangannya tersebut nanti.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Movie Seishun Buta Yarou wa Randoseru Girl no Yume wo Minai Akan Segera Tayang di Bioskop Indonesia

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada salah satu anime yang dimana akan segera tayang di dalam bioskop Indonesia pada tanggal 13 Mei 2024 nanti, dengan judul Seishun Buta Yarou wa Randoseru Girl no Yume wo Minai atau Rascal Does Not Dream of a Knapsack Kid akan menceritakan tentang permasalahan karakter bernama Sakurajima Mai menjadi bocah SD pada saat itu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Terlebih lagi pihak yang membawa anime ini dalam bioskop Indonesia yaitu pihak CBI Pictures, yang dimana lagi – lagi kini akan membawa sebuah fans screening untuk para penggemar pada tanggal 27 April 2024 untuk bioskop Grand Indonesia Jakarta nanti.

Dengan membayar tiket sebesar Rp.470.000 tersebut para penonton akan mendapatkan merchandise seperti, 1 x W1 Original Novel, 1 x W2 Mini Shikishi Art Board, 1 x W3 Mini Shikishi Art Board, 1 x W4 Reproduction Picture, 1 x W5 Picture with Voice Actor Message.

Dan hal ini hanya berlaku pada saat Fans Screening pada tanggal 27 April 2024 nanti, yang dimana para penonton berhak mendapatkan berbagai macam merchandise tersebut pada saat menontonnya nanti.

Terlebih lagi juga anime judul Seishun Buta Yarou wa Randoseru Girl no Yume wo Minai atau Rascal Does Not Dream of a Knapsack Kid akan segera tayang pada tanggal 13 Mei 2024 nanti, yang dimana hal ini merupakan kepada penonton umum dan tidak akan mendapatkan merchandise pada saat menonton nantinya tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Kisah Persahabatan Antara Rudeus Greyrat Dengan Nanahoshi Shizuka Dalam Dunia Mushoku Tensei

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Hubungan spesial dan persahabatan yang terjadi antara Rudeus Greyrat dengan Nanahoshi Shizuka tersebut, bisa terjadi pada saat berada Ranoa Magic Academy dan dirinya bertemu dengan Rudeus Greyrat tersebut.

Yang dimana dirinya selalu bersama Rudeus sejak pada saat dirinya harus tertidur selama beberapa tahun, dan hanya dibangunkan selama 12 hari setiap tahunnya tersebut agar dirinya bisa selamat dalam beberapa ratus tahun cerita Mushoku Tensei berjalan.

Dirinya memberikan sebuah saran kepada Rudeus dan juga dirinya menerima beberapa nasihat dari Rudeus, yang untuk berpikir positif kedepannya hingga ajal menanti dirinya atau Nanahoshi Shizuka kedepannya nanti.

Penyakit yang dideritanya tersebut bernama “Drain Syndrome” hal ini membuat dirinya menjadi manusia paling sial di dalam dunia Mushoku Tensei, karena Nafas dari dirinya tersebut bisa mengakibatkan sangat mematikan kepada orang lain.

Dan dirinya juga tidak bisa mempunyai keturunan di dalam dunia tersebut, hingga kini dirinya akan memutuskan untuk bunuh diri apabila tidak ditenangkan oleh Rudeus Greyrat dalam beberapa waktu tersebut.

Pada saat Rudeus Greyrat sudah mencapai usia 75 tahun, dan juga Nanahoshi Shizuka yang mendengar kabar bahwa sahabat senasibnya tersebut meninggal dunia menjadi sangat terpukul dan tidak bisa mendengar apapun pada saat Roxy dan Sylphiette memenangkan dirinya.

Saat alur cerita setelah kematian sahabat terbaik dan nasibnya tersebut, dirinya sedang bersama para cicit dari sahabatnya tersebut untuk mengalahkan Hitogami dari dunianya dan menyelamatkan dunia bersama Orsted.

Berselang beberapa puluh tahun setelah kematian sahabatnya tersebut, seringkali Nanahoshi mengunjungi makam dari sahabatnya yang sudah tenang di alam kuburnya tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending