Connect with us

Berita Anime & Manga

Review Anime Kantai Collection Episode 7

Published

on

[alert-warning]SPOILER ALERT – Read at your own risk![/alert-warning]

GwiGwi.com – Kita telah diberi cerita penghibur di episode sebelumnya, jadi apakah episode kali ini akan fokus ke pertempuran? Yak, benar sekali. Tepat di awal episode, Ooyodo menerima pesan dalam bentuk sandi militer yang berisi tujuan berikutnya dari Operasi FS: menyerang markas abyssal di MO dengan armada yang memiliki aircraft carrier beserta sebuah armada pendukung. Lebih lanjutnya, penyerangan yang menjadi bagian dari Operasi FS ini diberi nama Operasi MO.

Sementara itu, tampaknya armada yang dipimpin Fubuki sedang menjalani sebuah misi. Karena tahu armada mereka akan menjadi salah satu yang dikirim untuk Operasi MO besoknya, Fubuki memperingatkan mereka untuk hati-hati.

Tapi Zuikaku dan Kaga malah sibuk bertengkar-atau bersaing? Ah sudahlah. Pokoknya Zuikaku yang terlalu tidak ingin kalah oleh Kaga akhirnya malah mengabaikan perintah Fubuki untuk mundur (karena aircraft carrier rentan terhadap serangan jika berada di depan) dan hampir terkena torpedo dari destroyer lawan…jika Kaga tidak segera maju ke depannya dan menjadi korban torpedo tersebut.

Fubuki selaku flagship dari armadanya mengaku bertanggung jawab, tapi Kaga menyanggahnya dengan alasan bahwa pertemuan mereka dengan lawan tersebut toh tidak terduga (mungkin mereka awalnya hanya dikirim untuk ekspedisi) dan adalah salahnya sebagai aircraft carrier untuk terlalu maju ke depan. Zuikaku kesal dengan perkataan Kaga. Dia merasa dirinyalah yang harus disalahkan (logikanya sih memang dia yang salah karena mengabaikan perintah Fubuki utnuk mundur…) dan karena dialah Kaga jadi harus menerima serangan torpedo tersebut untuknya. Dia merasa harusnya Kaga justru marah kepadanya. Kaga menjawab bahwa dia yakin bisa tidak tenggelam dari serangan tersebut karena dia siap menerima serangan tersebut, sementara Zuikaku dalam keadaan tidak menyadari kedatangan torpedo tersebut kemungkinan bisa tenggelam jika terkena. Dia bisa melihat harapan kecil di dalam keadaan genting tersebut yang bisa mencegah Zuikaku tenggelam, dan itu dengan menerima serangan tersebut. Karena itulah Kaga melindungi Zuikaku dari torpedo tersebut.

Kongou lalu menenangkan mereka berdua, dengan keyakinan bahwa perbaikan Kaga bisa diselesaikan dengan sekejap dengan bantuan instant repair (ingat saat Akagi diperbaiki di episode 2?). Tapi ternyata…semenjak dimulainya Operasi FS, wilayah yang berhasil mereka kuasai telah meluas yang berarti memperpanjang jalur penyuplaian sumber daya mereka. Walaupun mereka masih punya banyak bahan bakar dan baja yang dibutuhkan untuk perbaikan, mereka sudah kehabisan instant repair untuk perbaikan sekejap (saya bisa membayangkan admiral di anime ini malas mengirim setidaknya satu armadanya ke ekspedisi no. 2 berulang-ulang untuk memanen instant repair-eh, malah jadi ngomongin gamenya).

Nah, karena waktu perbaikan aircraft carrier tanpa menggunakan instant repair itu sangat-sangat lama, ini berarti Kaga tidak akan bisa berpartisipasi dalam Operasi MO yang sudah dekat. Untungnya Shoukaku menawarkan diri untuk menggantikan posisi Kaga, sebagai ungkapan terima kasihnya kepada Kaga karena telah melindungi adiknya Zuikaku.

Kejadian tersebut sepertinya membuat Fubuki down (sepertinya sejak di episode ini saya sudah kehilangan simpati ke Fubuki dengan mentalnya yang naik-turunnya terlalu mudah ini) dan mulai merasa mungkin dia tidak cocok menjadi flagship. Yuudachi dan Mutsuki menghiburnya dan meyakinkan bahwa dirinya pasti bisa menjadi flagship yang baik. Yuudachi bahkan menambahkan bahwa kalau bukan karena Fubuki mungkin armada yang terdiri dari gabungan kapal yang aneh tersebut tidak akan bisa bertahan hingga sekarang.

Baru saja ingin bertemu Zuikaku, dia malah dipanggil ke kantor admiral. Langsung terpikir di benaknya apakah admiral marah kepadanya atas apa yang terjadi pada Kaga. Saking takutnya, jalannya ke dalam ruangan admiral pun jadi seperti robot begini.

Untungnya admiral tidak memanggilnya untuk menegurnya, bahkan Nagato bilang bahwa admiral merasa performa Fubuki dalam memanajemen armadanya sangat bagus. Fubuki dipanggil karena admiral memutuskan untuk memberi hak menyetujui penggantian posisi Kaga oleh Shoukaku dalam Operasi MO ke dirinya selaku flagship dari armada Assault Force Five (entah kenapa sub yang saya pakai buat menonton anime KanColle selama ini terkadang suka menganti beberapa terjemahannya), di mana Fubuki dengan tegas menyatakan bahwa dia setuju. Selain itu, menyangkut penyerangan dari markas mereka kepada abyssal sejauh ini, admiral terpikir tentang suatu kemungkinan tidak enak terhadap semuanya tersebut. Fubuki diberitahu hal ini karena posisinya sebagai flagship, dan hanya dia yang diberitahu selain Nagato yang adalah secretary ship admiral.

Baca Juga:  Rayakan Anniversary Ke-6, Love Live! Sunshine!! Berkolaborasi engan Hatsune Miku

Daaaan tentu saja apa yang dipikirkan admiral itu tidak langsung dibeberkan di adegan tersebut. Ah, ya sudahlah. Berlanjut ke esok hari, armada yang dikirim dari markas yang selama ini ditunjukkan di anime (banyak yang berspekulasi markas ini adalah markas di Kure) terdiri atas armada yang dipimpin Yuubari sebagai armada pendukung dan armada Assault Force Five pimpinan Fubuki sebagai kekuatan utamanya. Selain itu armada yang dikirim dari markas lain (sepertinya Operasi MO ini adalah operasi gabungan dengan markas kelautan di distrik lain) terdiri atas light aircraft carrier Shouhou dan empat heavy cruiser yang terdiri atas AobaKinugasaKakoFurutaka sebagai armada utama; dan dua light cruiser: Tenryuu dan Tatsuta sebagai armada pendukung. Yang luar biasa dari mereka sebenarnya adalah fakta bahw nantinya hanya Shouhou yang wajahnya tampak dalam episode ini. Luar biasa….

Beberapa lama setelah mereka berlayar, Fubuki memerintahkan Shoukaku dan Zuikaku untuk menerbangkan pesawat pengintai walau daerah yang mereka tuju masih cukup jauh. Fubuki menjawab bahwa ini hanya untuk memastikan keamanan jalur perjalanan mereka, dan untuk menjamin agar operasinya tidak terulur Fubuki akan memerintahkan armada Yuubari untuk maju duluan sementara mereka bisa menyusul segera setelah mereka yakin jalur di depan mereka telah aman.

Fubuki sebenarnya melakukan ini karena ternyata admiral memprediksi bahwa para abyssal mungkin telah berhasil memecahkan kode militer mereka selama ini. Ini menjelaskan kegagalan rencana mereka untuk mengepung W Island sebelumnya di mana Kisaragi menjadi korbannya. Walaupun ini hanya prediksi, tapi ini berarti Fubuki harus menjalankan operasinya dengan memikirkan segala kemungkinan terburuk yang mungkin terjadi dalam operasi tersebut.

Kitakami lalu menerima pesan dari armada utama operasi MO yang berasal dari markas lain. Light carrier Shouhou dibombardir oleh dive bomber musuh, dan hingga saat itu lokasi aircraft carrier lawan yang melancarkan bombardir tersebut belum diketahui walau armada utama masih terus melanjutkan penyerangan mereka. Dan ya, ini adalah satu-satunya momen di mana wajah Shouhou ditampakkan. Miris sekali….

Cuaca di lautan semakin memburuk. Untungnya salah satu pesawat pengintai Shoukaku berhasil menemukan aircraft carrier lawan beserta armada yang mengawalnya. Dengan segera mereka melancarkan serangan udara mereka terhadap armada lawan tersebut.

Serangan udara mereka berhasil mengenai aircraft carier lawan yang terintai dan membuatnya tidak bisa menerbangkan pesawat. Fubuki lalu memerintahkan armadanya untuk maju dan memastikan armada lawan dihabisi tuntas, kecuali Shoukaku dan Zuikaku yang dia minta untuk mengejar armada Yuubari untuk mengarah ke markas MO: tujuan utama dari operasi yang mereka jalankan ini. Mereka setuju dengan syarat Fubuki mengijinkan mereka berdua menerbangkan beberapa pesawat tempur mereka untuk mengawal sisa armada yang akan menggempur aircraft carrier lawan. Fubuki setuju, dan dia juga meminta Shoukaku dan Zuikaku untuk mematikan sementara radio komunikasi mereka sampai Fubuki dan yang lainnya kembali ke mereka (mungkin ini agar abyssal tidak bisa menyadap komunikasi mereka).

Tapi setelah beberapa mereka ditinggalkan berdua, mereka dibombardir dari udara. Tampaknya masih ada armada lawan yang lain yang membawa aircraft carrier.

Karena gempuran pesawat-pesawat abyssal, Zuikaku tidak bisa menerbangkan pesawatnya. Shoukaku sendiri sudah tidak dalam keadaan yang emmungkinkan dirinya untuk menerbangkan pesawatnya, dan meminta Zuikaku untuk lari dan meninggalkannya.. Zuikaku tidak bisa melakukan itu dan memutuskan untuk membawa Shoukaku bersamanya. Di situ dia menemukan “harapan kecil dalam keadaan genting” tersebut: dia memutuskan untuk masuk ke daerah hujan badai terjadi agar pesawat musuh tidak bisa mengikuti mereka, dengan harapan dia bisa segera melancarkan serangan balik segera setelah badai tersebut reda.

Mereka sampai di bagian di mana badai mulai mereda, dan segera melancarkan serangan baliknya.

Namun tidak satupun bisa meraih aircraft carrier lawan. Untungnya sisa armada Fubuki segera kembali ke tempat mereka setelah Fubuki menyadari kemungkinan terburuk lainnya dari operasi tersebut. Bahkan Fubuki berhasil mengenai aircraft carrier lawan tepat di kepala.

Kaga yang masih menjalani perbaikannya senang saat mendengar kabar dari operasi tersebut, walau dia tidak heran atas kehebatan mereka, karena “mereka semua adalah anak-anak yang berbakat” (ini adalah salah satu line speech Kaga di dalam game. Dia mengucapkan ini saat menyerang lawan serta saat memulai fase night battle sebagai flagship).

 

BONUS:

[youtube id=”ed24gLolPtc” width=”600″ height=”340″ position=”center”]

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Serial Anime

First Impression Anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru

Published

on

Gwigwi.com – Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru adalah salah satu seri musim dingin yang paling dinantikan banyak fans. Setidaknya, itu di antara jumlah anime yang tidak banyak diketahui. Tanda-tanda itu hampir semuanya positif. Pertama genre seinen adalah bahan sumber yang cukup ditinjau dengan baik. Kedua adalah  seorang direktur muda di Shinohara Keisuke yang dipandang sebagai salah satu nama untuk ditonton di industri ini. Awalnya CloverWorks cukup menjadi kekhawatiran tersendiri. Akan tetapi previewnya cukup menjelaskan bahwa anggaran pada anime ini cukup besar dan terlihat baik. Layaknya Studio MAPPA yang memperlakukan proyek mereka dengan layak.  CloverWorks cukup memberikan hasil yang potensial pada Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru.

Laki-Laki Pembuat Boneka

Karakter utama dari anime ini adalah anak SMA yang lemah lembut bernama Gojou Wakana. Pada dasarnya, perjalanan seluruh masa kecilnya diatur oleh seorang gadis kecil yang mengerikan (kemungkinan akan muncul sebagai saingan cinta) yang mengejeknya karena kecintaannya pada boneka hina. kami memahami bahwa trauma masa kecil seperti itu sangat membekas. Kecintaan Wakana terhadap boneka tidak terhambat. Tetapi dia memilih mengurungkan diri (meskipun dia mungkin telah diisolasi sebelumnya juga) dengan hanya kakek pembuat boneka di tempat rahasia. Hal yang tidak dapat dihindari adalah Wakana sedang berlatih untuk mengambil alih toko boneka keluarga.

Terus terang, kami mengharapkan kakek itu meninggal setelah timeskip. Tapi dia terlihat baik-baik saja. Hanya orang tua (dan mungkin saudara perempuan) Wakana  yang tidak tergambarkan. Wakana cukup senang belajar membuat boneka meskipun pada titik ini dia hanya menguasai pembuatan pakaiannya saja. Kakeknya pun khawatir tentang masa depan cucunya yang jelas jauh dari kehidupan sosial. Semua perubahan ini dalam mode yang tidak terlalu orisinal tetapi cukup mengesankan. Hal itu dikarenakan Kitagawa Marin benar-benar jatuh ke dalam hidup Wakana. Ini adalah salah satu pintu masuk cerita anime yang bagus. Kami harus mengatakan, untuk tidak mungkin percaya.

Kitagawa Marin Membuka Dunia Baru Bagi Wakana

Bagi Wakana, Marin sepertinya kebalikan dari dirinya dalam segala hal. Bahkan itu tidak memfaktorkan gender ke dalamnya. Dia populer, kuat, dan cantik (dan memakai lebih banyak makeup daripada yang pernahkami lihat di seorang siswi anime dalam waktu yang lama). Ini cocok dengan pandangan dunianya yang umumnya mengasihani diri sendiri, tetapi kesadaran bahwa dia adalah otaku sedikit mengguncangnya. Apa yang dia sadari adalah bahwa cara yang paling penting Marin adalah kebalikannya. Cewek ini merangkul dan membela keinginan Wakana daripada merahasiakannya. Kita akan berpikir ini membuat Wakana merasa sedikit malu pada dirinya sendiri, tapi itu mungkin proyeksi di pihak kami saja.

Untungnya ini adalah manga. Mesin jahit era Shouwa sang kakek sudah rusak sehingga memaksa Wakana untuk banyak akal dan menggunakannya di sekolah. Karena tidak ada klub dirumah, dia pikir rahasianya aman. Tetapi dengan cemas siapa lagi kecuali Kitagawa-san berjalan di atasnya. Begitu Kitagawa menyadari bahwa Wakana tahu cara membuat pakaian, dia segera mulai menanggalkan pakaian (dia setidaknya memiliki rasa malu tentang hal itu, tetapi tidak banyak mengingat panjang roknya). Untuk menunjukkan kepadanya upaya pertamanya di dunia cosplay. Dari sanalah, persahabatan baru lahir.

Baca Juga:  Rayakan Anniversary Ke-6, Love Live! Sunshine!! Berkolaborasi engan Hatsune Miku

Kesimpulan

Kami pikir penyelamat anime ini adalah Marin. Dia tidak pernah mengejek Wakana dan justru malah mendukungya. Dorongan utama dari pemutaran perdana adalah sikap Wakana dengan lingkungannya. Dia merasa nyaman menjadi dirinya sendiri, bahkan jika masyarakat mungkin melihatnya sebagai sedikit orang aneh. Ada sedikit ecchi di sini tetapi itu bukan kasar atau over-the-top. Kami yakin romansa akan berbunga di antara keduanya

Kami suka premis yang dibangun di sekitar aktualisasi diri. Pada dasarnya, cerita seperti ini (dan memang fiksi umumnya) dapat membangun orang atau meruntuhkannya.  Pemutaran perdana menunjukkan Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru akan melakukan yang pertama. Hal itu membuatnya menjadi pertunjukan yang sangat menjanjikan.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

10 Kenyataan Sulit Menjadi Protagonis Isekai

Published

on

GwiGwi.com – Berada di anime isekai bisa sangat menguntungkan bagi para karakter protagonis isekai. Mereka tidak hanya mendapatkan kesempatan untuk memulai awal yang baru di dunia, tetapi sering kali juga menjadi salah satu orang yang paling berkuasa di dunia. Baru-baru ini dan bahkan mungkin mendapatkan banyak cinta dukungan dari para penggemar.

Namun, menciptakan anime isekai juga merupakan prospek yang cukup rawan. Ada banyak alasan yang mengharuskan untuk belajar dasar-dasar hidup di dunia baru lagi. Menghadapi musuh yang berbahaya dan dapat membuat lebih banyak musuh daripada sekutu, menghadapi musuh, dan masih banyak lagi. Faktanya, beberapa tokoh protagonis Indonesia bahkan kurang beruntung untuk berreinkarnasi menjadi bentuk yang tidak terlalu disukai, seperti slime dan mesin penjual otomatis.

10. Menjadi Pendatang Baru di Dunia Selanjutnya Berarti Anda Harus Menyelesaikan Semuanya Lagi

azusa-bentuk-anak-dengan-pil

Banyak protagonis isekai mulai lemah, dengan sedikit pengetahuan tentang dunia yang baru mereka huni. Di I've Been Killing Slimes For 300 Years And Maxed Out My Level, protagonis Azusa harus segera mempelajari segala sesuatu tentang area umum tempat tinggal. Dari mata uang apa yang ada hingga monster apa yang biasa ditemukan di pinggiran kota.

Jika protagonis isekai beruntung, mereka akan bertemu dengan mentor dan pemandu ramah yang dapat mereka lakukan di sepanjang jalan. Jika mereka kurang beruntung, seperti Kirito, Asuna, dan para pemeran Sword Art Online , mereka mungkin berjuang untuk bertahan hidup sejak awal dengan sedikit atau tanpa bantuan dari siapa pun.

9. Konflik Konstan Di Dunia Baru Seret Protagonis Masuk

Diseum-Kenja-no-Mago-Cropped

Banyak dunia terganggu oleh adanya beberapa konflik besar. Ini bisa di tingkat pemerintah, atau bisa jadi kesalahan seluruh dunia itu sendiri, terutama jika dunia ini melibatkan dewa atau bos lantai berbahaya di ruang bawah tanah tertentu. Either way, protagonis dapat terseret ke dalam konflik ini dan memainkan peran kunci dalam konflik tersebut.

Dari membersihkan bos dan secara logistik mencari tahu siapa dalang sebenarnya dari Sword Art Online untuk mencoba perang naga, protagonis menemukan bahwa merekalah satu-satunya yang dapat membersihkan semua yang besar dalam hidup mereka, bahkan jika mereka bertanggung jawab untuk jumlah tersebut.

8. Sangat Mudah Membuat Musuh Karena Kejutan Kuat Protagonisnya

Kenja-no-Mago-Agustus-Shin-Cropped

Protagonis sering mendapatkan fantasi kekuatan dan menjadi pahlawan paling kuat dalam seri. Tapi tanggung jawab itu biasanya tergantung pada kemampuan semua orang yang iri dengan kemampuan protagonis. Beberapa dari musuh ini nantinya bisa menjadi sekutu, tetapi sekutu juga dapat menjadi musuh dengan mudah, tergantung dengan siapa protagonis bekerja.

Selain itu, banyak musuh menginginkan kekuatan atau kemampuan yang sama dengan yang dimiliki protagonis atau berusaha untuk melampaui protagonis sepenuhnya. Apa pun yang terjadi, mengharapkan protagonis untuk memiliki beberapa musuh secara teratur dan teratur dengan kepala mereka di seluruh seri. Musuh-musuh ini bisa merusak orang tangguh lokal yang mudah melawan penjahat yang mampu menghancurkan dunia jika mereka tidak bertindak dengan tepat waktu.

7. Sang Protagonis Bisa Bereinkarnasi Sebagai Makhluk Non-Manusia

Saat Itu-Saya-Mendapat-Reinkarnasi-Sebagai-A-Slime-Header

Ada banyak protagonis dalam seri isekai yang akhirnya bereinkarnasi sebagai laba-laba atau slime atau makhluk non-manusia lainnya. Ini bisa sangat tidak menguntungkan bagi mereka, mengingat mereka sering berakhir di dunia di mana orang tidak selalu suka memiliki slime atau laba-laba di sekitarnya. Selain itu, karena makhluk seperti ramping dan laba-laba lebih mudah diperlukan secara umum, yang berarti bahwa kehidupan baru dapat berakhir segera setelah dimulai.

6. Protagonis Mungkin Memiliki Terlalu Banyak Orang yang Ingin Bercinta Dengan Mereka

Protagonis Isekai

Banyak protagonis di anime isekai memiliki beberapa minat cinta yang bersaing untuk mendapatkan perhatian mereka. Minat cinta potensial tersebut dapat memiliki kepribadian yang pada orang yang mereka cintai, yang berarti bahwa perkembangan individu yang mereka derita.

Baca Juga:  TBS Investasikan 2.5 Miliar Yen di Studio Anime Seven Arcs

Anime yang lebih baru seperti Kenja no Mago mencoba untuk menumbangkan kiasan ini dengan memberikan protagonis cinta utama tunggal bukan banyak, atau dengan memberikan banyak cinta lebih banyak waktu untuk berkembang secara individu selain dari protagonis. Either way, adanya perasaan cinta bisa menjadi banyak hal yang harus dihadapi protagonis, terutama jika minat tersebut mulai memperebutkannya.

5. Minat Cinta Utama Sang Protagonis Dikejar Oleh Orang Lain

Protagonis Isekai

Bahkan dalam serial dengan banyak minat cinta potensial, banyak anime isekai sering menampilkan protagonis yang jatuh cinta dengan satu orang. Sayangnya untuk protagonis, biasanya ada persaingan untuk mendapatkan perhatian sang kekasih.

Saingan romantis ini mungkin baik yang mengetahui minat terlebih dahulu, sebelum protagonis melangkah ke dalam suatu cerita. Atau mereka bisa jadi benar-benar berani yang rela membunuh protagonis demi memiliki semua perasaan cinta untuk diri mereka sendiri. Yang terakhir ini sebenarnya terjadi antara Kuradeel dan Kirito di Sword Art Online , ketika Kuradeel mencoba membunuh Kirito dalam upaya untuk menjaga Asuna untuk dirinya sendiri.

4. Dunia Baru Sering Penuh Dengan Makhluk yang Sangat Berbahaya

Protagonis Isekai

Kadang-kadang, bangun di dunia baru tidak sehebat dari definisi. Banyak dari dunia isekai ini jauh lebih berbahaya daripada dunia nyata.

Dunia baru dapat menjadi rumah bagi penjahat yang mengancam yang mampu menghancurkan banyak orang dan lokasi sekaligus. Monster fantasi generik seperti orc dan goblin yang dapat dengan mudah mengeroyok pendatang baru yang tidak sadar, dan banyak lagi. Tidak peduli dengan ancaman apa yang ada, dunia baru sering kali merupakan lokasi yang menakutkan secara keseluruhan bagi para protagonis untuk ditinggali.

3. Protagonis Biasanya Masuk Ke Beberapa Situasi Yang Sangat Aneh

Protagonis Isekai

Protagonis anime isekai masuk ke beberapa situasi aneh lebih sering daripada tidak. Selain itu mungkin menjadi reinkarnasi sebagai lendir atau laba-laba. Mereka bisa menjadi mesin penjual otomatis yang disimpan di ruang bawah tanah, atau kendaraan dari kehidupan masa lalu protagonis datang bersama mereka ke dunia baru. Jika protagonis beruntung, situasi aneh ini akan menghasilkan hasil yang bagus, yang memiliki kemungkinan lebih rendah untuk mati secara tidak sengaja atau mengalami kesulitan dalam skenario aneh ini.

2. Sang Protagonis Berpotensi Menjadi Penjahat yang Dibenci Semua Orang

Protagonis Isekai

In My Next Life As A Villainess, protagonis bereinkarnasi bukan sebagai pahlawan, tetapi sebagai kejahatan utama dari seri ini. Protagonis isekai lainnya dapat dengan mudah jatuh ke dalam perangkap ini jika mereka membuat yang salah tanpa mereka menyadari pilihan di dunia baru, atau akhirnya bertindak seperti orang jahat kepada orang lain pada umumnya. Tidak mudah untuk mendapatkan sekutu setia setelah beberapa serangan ketidakpercayaan dan penipuan. Hal membuat musuh sering lebih mudah daripada berteman, Tuhan untuk protagonis.

1. Kehidupan Baru Sang Protagonis Sibuk Dan Dipenuhi Dengan Kekacauan

Protagonis Isekai

Protagonis di dunia anime isekai jarang memiliki kesempatan untuk bersantai dan melakukannya dengan lambat. B ahkan protagonis yang tidak menginginkan apa pun selain kehidupan yang mudah, seperti Azusa di I've Been Killing Slimes , sering menemukan diri mereka dalam beberapa situasi yang melelahkan dan kacau. Namun, protagonis dalam isekai mendapatkan waktu untuk bersantai di antara ruang kerja. Merekalah yang lebih beruntung yang bisa bersantai, tidak seperti para pahlawan yang berusaha terus-menerus menyelamatkan dunia baru mereka dari berbagai kekuatan yang mengancam.

Sumber: ( 1 )

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

M&C! Merilis Manga Futo Detectives, Sekuel Kamen Rider W

Published

on

GwiGwi.com – M&C! Indonesia merilis volume pertama manga Futo Detectives (Fūto Tantei) karya Riku Sanjō dan Masaki Satou pada hari Rabu.

Manga ini adalah proyek sekuel untuk seri Kamen Rider W 2009 (diucapkan “double”). Riku Sanjō, seorang penulis penting untuk seri aslinya, bertanggung jawab atas skrip manga. Masaki Satou (Love Theory) menggambar manga. Produser Toei Hideaki Tsukada mengawasi manganya. Katsuya Terada (Blood: The Last Vampire, Silk Road Kids) dikreditkan untuk desain makhluk. Seperti seri aslinya, sekuel baru sekali lagi berlatar di kota Fūto dan berfokus pada karakter Shotaro Hidari dan Philip.

Baca Juga:  Rilisan Blu-ray/DVD dan OST Rust-Eater Bisco Diumumkan

Toei menggambarkan manga:

FUUTO berada di bawah perlindungan Shotaro dan Philip,
Tapi insiden aneh terus sering terjadi di sisi jauh kota.
Tokime, kecantikan misterius, muncul dan kejahatan baru membayangi kota berangin.
Ini adalah awal dari pertempuran baru untuk Kamen Rider W.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x