Connect with us

News

Redmi X, Flagship Baru Dari Xiaomi Redmi Dengan In-Display Fingerprint?

Published

on

GwiGwi.com – Setelah lepas dari pasukan inti Xiaomi, anak perusahaan yang berawal dari salah satu seri Xiaomi, Redmi, sepertinya bersiap untuk merilis sebuah flagship dengan In-Display Fingerprint yang diberi nama Redmi X.

Redmi X sebelumnya lebih diasosiasikan sebagai smartphone yang ternyata rilis sebagai Redmi Note 7 beberapa waktu lalu. Namun kali ini, Redmi X bakal menjadi perangkat lain yang mungkin menggunakan spesifikasi semi-flagship, seperti prosesor Qualcomm Snapdragon 710 atau Snapdragon 675, RAM mungkin dimulai dari 4GB atau 6GB, dan penyimpanan hingga 128GB.

Namun yang lebih membuat Redmi X semakin kece adalah adanya in-display fingerprint yang merupakan fitur yang hanya tersedia untuk perangkat flagship pada tahun 2018 lalu. Hal ini memungkinkan Redmi untuk menjadi smartphone budget pertama yang memberikan value for money.

Perangkat ini mungkin akan dirilis pada tanggal 15 February 2019, berdekatan atau selaras dengan Chinese Spring Festival atau yang lebih dikenal sebagai Imlek di Indonesia. Seperti apakah perangkat ini nantinya? Kita lihat saja yah Gwiples.

Baca Juga:  AMD Luncurkan Prosesor Mobile Ryzen Baru core “Zen 3+” dan Grafis AMD RDNA 2 dalam satu chip dengan Desain Bertenaga

Baca juga: Xiaomi Mi Play Indonesia Unboxing & Top Features

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Wakabayashi Masayasu dari Audrey juga positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 22 Januari, K DASH Stage Co. mengumumkan bahwa Wakabayashi Masayasu (43) dari duo komedian Audrey telah terjangkit COVID-19.

Berdasarkan pengumuman tersebut, Wakabayashi mengalami demam pada tanggal 22, sehingga dia melakukan tes PCR yang memastikan dia positif terkena virus. Dia akan memulihkan diri di bawah bimbingan pusat kesehatan.

Sebelumnya, rekannya Kasuga Toshiaki (42) dinyatakan positif terkena virus pada tanggal 19. Hasil tes Wakabayashi kembali negatif ketika dia dites saat itu.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Komedian Kasuga Toshiaki dinyatakan positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Kasuga Toshiaki (42) dari duo komedian Audrey telah dinyatakan positif COVID-19.

Menurut K DASH Stage Co., Kasuga mengalami demam pada 19 Januari. Dia melakukan tes PCR dan dipastikan positif virus pada hari yang sama.

Setengah lainnya dari hasil Audrey Wakabayashi Masayasu kembali negatif, tetapi dia akan beristirahat dari aktivitasnya untuk sementara karena dia dianggap sebagai kontak dekat.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Kuroba Mario & Sakurai Yuki mengumumkan pernikahan

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktor Kuroba Mario (28) dan aktris Sakurai Yuki (34) telah mengumumkan pernikahan mereka melalui akun SNS masing-masing.

Menurut orang yang dekat dengan pasangan itu, keduanya mengikat janji suci setelah 8 bulan berpacaran. Mereka sudah hidup bersama dan saat ini tidak memiliki rencana untuk upacara pernikahan dan resepsi.

Dalam pernyataan bersama, pasangan itu menulis, “Kami bertemu tahun lalu setelah ikut membintangi sebuah proyek. Tidak terlalu lama untuk mencapai hari ini, tetapi setiap hari, kami merasakan betapa berharganya menghabiskan waktu bersama. Juga, kami merasakan keinginan untuk menjalani sisa hidup kami bersama, yang membawa kami ke sini [marriage]. Kami berharap dapat saling mendukung dan membangun keluarga yang ceria.

Baca Juga:  Realme 9 Pro+ muncul di Geekbench dengan Dimensity 920

Keduanya ikut membintangi cerita asli Paravi ‘Rikohigh' pada tahun 2021.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x