Connect with us

News

Redmi ‘Berpisah’ dari Xiaomi Menjadi Brand Tersendiri, Redmi Pro Segera Hadir?

Published

on

GwiGwi.com – Salah satu announcement pertama di tahun 2019 untuk Xiaomi adalah pengumuman untuk memisahkan Redmi sebagai brand tersendiri. Terlebih lagi, Xiaomi mengumumkan bahwa perangkat pertama dibawah merk baru ini akan dirilis di China pada 10 Januari 2019 nanti.

Redmi sudah lama dikenal sebagai seri budget dari Xiaomi yang sudah menjadi sangat populer di seluruh dunia, salah satunya adalah India dan bahkan Indonesia. Oleh sebab itu, Xiaomi memutuskan bahwa Redmi dapat terbang menjadi merk tersendiri karena secara seri, Xiaomi telah membagi 2 segmentasi berbeda yaitu Mi untuk kelas flagship, dan Redmi untuk kelas budget. Disini menurut Lei Jun, selaku CEO dari Xiaomi menyatakan segmentasi itu lah yang menjadi gap terbesar dari kedua seri.

Serupa dengan kompetitornya, seperti Huawei dan Honor, atau OPPO dan Realme, keputusan memecah Redmi sebagai brand tersendiri bukanlah sesuatu yang terlalu mengejutkan. Namun nantinya, seri Redmi yang memang berfokus pada pasar budget akan tetap dijual melalui platform e-commerce sedangkan untuk yang berbasis Mi, tidak terlalu berfokus pada platform tersebut.

Baca Juga:  ASUS MD100, Dual Wireless Mouse Ringan dan Mungil

Lalu berikutnya soal perangkat yang nantinya akan diumumkan pada 10 Januari. Perangkat ini bisa jadi adalah sebuah perangkat dibawah brand Redmi yang akan dijual pertama kalinya, dan dirumorkan memiliki kamera dengan resolusi sebesar 48 megapiksel. Perangkat yang dirumorkan ini kabarnya bernama Redmi Pro 2 atau Redmi 2 Pro dimana kakaknya, Redmi Pro sudah lama dirilis dan merupakan smartphone pertama Xiaomi Redmi dengan 2 lensa. Namun ini bisa saja dipatahkan karena pada salah satu gambar promosi perangkat tersebut lebih menunjukan 4800 dibandingkan 48 megapiksel. Mungkin bisa jadi adalah sebuah perangkat dengan baterai sebesar 4.800mAh.

Apakah nantinya Xiaomi akan mengambil langkah yang sama untuk pasar global terutama di Indonesia? Kita lihat saja nanti yah Gwiples.

Baca juga: Xiaomi Mi 8 Lite Full Review | kerasa flagshipnya

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Komedian Kasuga Toshiaki dinyatakan positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Kasuga Toshiaki (42) dari duo komedian Audrey telah dinyatakan positif COVID-19.

Menurut K DASH Stage Co., Kasuga mengalami demam pada 19 Januari. Dia melakukan tes PCR dan dipastikan positif virus pada hari yang sama.

Setengah lainnya dari hasil Audrey Wakabayashi Masayasu kembali negatif, tetapi dia akan beristirahat dari aktivitasnya untuk sementara karena dia dianggap sebagai kontak dekat.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Kuroba Mario & Sakurai Yuki mengumumkan pernikahan

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktor Kuroba Mario (28) dan aktris Sakurai Yuki (34) telah mengumumkan pernikahan mereka melalui akun SNS masing-masing.

Menurut orang yang dekat dengan pasangan itu, keduanya mengikat janji suci setelah 8 bulan berpacaran. Mereka sudah hidup bersama dan saat ini tidak memiliki rencana untuk upacara pernikahan dan resepsi.

Dalam pernyataan bersama, pasangan itu menulis, “Kami bertemu tahun lalu setelah ikut membintangi sebuah proyek. Tidak terlalu lama untuk mencapai hari ini, tetapi setiap hari, kami merasakan betapa berharganya menghabiskan waktu bersama. Juga, kami merasakan keinginan untuk menjalani sisa hidup kami bersama, yang membawa kami ke sini [marriage]. Kami berharap dapat saling mendukung dan membangun keluarga yang ceria.

Baca Juga:  Spesifikasi utama Black Shark 5 muncul dengan Snapdragon 888+

Keduanya ikut membintangi cerita asli Paravi ‘Rikohigh' pada tahun 2021.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Hamaguchi Masaru & Minami Akina terinfeksi COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 13 Januari, Shochiku Geino mengumumkan komedian Hamaguchi Masaru (49) dan istrinya, Minami Akina keduanya telah terinfeksi COVID-19.

Menurut pengumuman itu, Hamaguchi mengalami demam pada tanggal 12 sehingga dia melakukan tes PCR dan mengetahui bahwa dia positif terkena virus. Istrinya juga diuji pada saat yang sama dan menerima diagnosis positif. Mereka berdua dalam masa pemulihan di bawah bimbingan Puskesmas.

Adapun Arino Shinya, separuh lainnya dari duo komedi YoikoMeski tidak melakukan kontak dekat, ia melakukan tes PCR untuk jaga-jaga dan dipastikan negatif.

Baca Juga:  7 Harga Hp Xiaomi Terbaru 2022, Start 1.7 Jutaan Aja!

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x