Connect with us

Smartphone

realme Jadi Tech Trendsetter Company Dengan Berkolaborasi Bersama Seniman Muda Berbakat & Ajak Semua Kreator untuk Ikut realme Global Wallpaper Contest

Published

on

GwiGwi.com – realme sekarang telah menjadi Tech Trendsetter melalui brand spirit ‘Dare-to-Leap', selalu bergerak maju dan mengimplementasikan inovasi teknologi terbaru di semua segmen produknya. Tidak puas dengan pencapaiannya dalam menghadirkan teknologi yang trendi, sekarang realme juga berkolaborasi dengan seniman-seniman muda untuk memberikan sentuhan trendsetting design di sektor lain seperti fashion dan fotografi.

Advertisements

Berbicara dari sisi teknologi, realme telah berhasil menjadi tech trendsetter terlihat dari spesifikasi yang dibawa realme ke produk-produknya. Misalnya, realme 6 Series sebagai smartphone kelas menengah tetapi diisi dengan berbagai fitur smartphone flagship. realme juga menghadirkan spesifikasi serba pertama pada realme 6 Series dari In-Display Selfie pertama, sidik jari yang dipasang di samping hingga enam kamera pertama pada realme 6 Pro. Semuanya disajikan oleh realme demi menghadirkan pengalaman flagship pada smartphone kelas menengah.

Tidak hanya menghadirkan teknologi terbaru, realme juga menciptakan smartphone dengan desain terkini dan menawan di segmennya. Kali ini realme menghadirkan ciri khas desain terbaru dalam bentuk Lightning dan Comet di realme 6 Series. Desain kilat yang apik pada realme 6 Pro mewujudkan rasa seni yang inovatif sementara desain Comet dari realme 6 akan memberikan sensasi cerah dan cepat kepada pengguna. Desain unik ini menginspirasi para kreator fesyen lokal untuk memperluas dan menciptakan ide ini bersama dengan realme di Indonesia

“Kami telah dikenal sebagai merek smartphone dan trendsetter di bidang teknologi, namun kali ini kami juga ingin memperkuat posisi kami sebagai trendsetter pada desain. Oleh karena itu, dengan hari ini dengan bangga saya mengumumkan kolaborasi kami dengan seniman muda berbakat NeverTooLavish & Andre Wiredja untuk membuat karya seni yang terinspirasi oleh realme 6 Series & identitas brand kami. Tidak hanya itu, kami juga ingin melibatkan semua anak muda di dunia untuk menjadi tech trendsetter versi mereka dengan mengadakan realme Global Wallpaper Contest dengan hadiah utama uang tunai US$ 10.000,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

NeverTooLavish Ciptakan Fashion Item untuk Anak Muda Terinspirasi Dari realme 6 Series

Rupanya, ciri khas desain terbaru dari Lightning dan Comet yang membuat realme 6 Series terlihat memukau dan elegan ini menarik hati desainer muda Indonesia dari NeverTooLavish – fashion line untuk custom painting dan decon-recon barang-barang fesyen yang dikenal memimpin mode dalam barang-barang lifestyle seperti pakaian dan sepatu. Bersama-sama dengan mereka, realme memperluas technology fashion untuk menggabungkan dengan mode gaya hidup sehari-hari.

Kolaborasi dengan NeverTooLavish memproduksi fashion item dengan desain yang terinspirasi oleh Lightning Design & Comet Design realme 6 Series untuk memberikan desain trendi serta makna baru pada barang gaya hidup sehari-hari, yang juga menunjukkan bagaimana tren gadget atau teknologi dapat kombinasikan dengan gaya kehidupan sehari-hari anak muda.

Andre Wiredja Tantang Dirinya Sendiri untuk Ciptakan Karya ‘Yellow is the New Trend yang Diambil Dari Kamera realme 6 Pro

Tidak hanya Lightning & Comet Design yang berhasil menginspirasi seniman muda lokal di Indonesia untuk menciptakan karya yang terinspirasi oleh produk teknologi realme, identitas warna merek realme juga menarik fotografer fesyen terkenal Andre Wiredja. Andre adalah fotografer mode terkemuka yang telah bekerja dengan majalah Bazaar dan banyak majalah internasional lainnya. Ia terinspirasi oleh warna kuning pada merek realme, menciptakan karya fotografi fashion yang indah ‘Yellow is the New Trend’ dengan menggunakan realme 6 Pro untuk mendapatkan foto mode setingkat sampul majalah serta menunjukkan kualitas kamera profesional di realme 6 Pro dengan 64MP Pro Camera.

Baca Juga:  MediaTek Rilis SoC Dimensity 820

Dengan terciptanya fashion item yang terinspirasi oleh Lightning & Comet Design realme 6 Series dari NeverTooLavish membuktikan bahwa desain dari realme berhasil menginspirasi seniman muda untuk membuat karya dengan hasil yang luar biasa & penuh akan nilai-nilai seni. Sementara itu, foto-foto luar biasa dari Andre Wiredja ‘Yellow is A New Trend' yang terinspirasi oleh identitas merek realme membuktikan bahwa 64MP Pro Camera pada realme 6 Series mampu menciptakan foto profesional sekelas sampul majalah. Di masa depan, realme juga akan memiliki serangkaian inisiatif mode untuk menjadikan realme sebagai perusahaan Tech Trendsetter yang menciptakan produk teknologi trendi untuk kaum muda di Indonesia.

Buat Trendsetting Design Versi Dirimu Sendiri Melalui realme Global Wallpaper Contest untuk Menangkan Hadiah Utama Uang Tunai Senilai US $ 10.000

Selain berkolaborasi dengan pelaku fesyen local terkemuka NeverTooLavish & Andre Wiredja, realme juga mengundang anak muda di Indonesia untuk berpartisipasi dalam menciptakan Trendsetting Design untuk anak muda di seluruh dunia. Untuk alasan tersebut, realme hari ini mengumumkan bahwa mereka menggelar realme Global Wallpaper Design Contest yang dapat diikuti oleh anak muda di seluruh dunia.

realme Global Wallpaper Contest adalah sebuah platform di mana anak-anak muda di seluruh dunia dapat berbagi kreativitas mereka dan terhubung satu sama lain. Kontes ini mengusung visi realme untuk menjadi merek teknologi yang trendi di dunia yang berfokus pada Trendsetting Design sebagai fokusnya. Melalui kontes ini, realme ingin mengundang anak-anak muda di seluruh dunia dari usia berapapun untuk mengirimkan desain wallpaper smartphone dengan keindahan dan identitas unik secara online.

Di Indonesia, realme bekerjasama dengan Fakultas Desain Komunikasi Visual dari Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dan Fakultas Desain Komunikasi Visual dari Institut Kesenian Jakarta (IKJ) untuk kontes bergengsi ini. realme akan memilih pemenang top 1 winner, top 10 winner dan top 50 secara global dengan hadiah utama uang tunai sebesar US$ 10.000 serta hadiah menarik lainnya dari produk realme: ponsel realme terbaru, realme Buds Air, realme Power Bank, realme Backpack, dan sertifikat.

Bagi anak muda yang ingin mengikuti realme Global Wallpaper Contest dan memenangkan uang tunai US$ 10.000, kirimkan wallpaper smartphone kreasimu ke link ini, klik ‘submit wallpaper’, unggah kreasi desain wallpaper dan masukkan informasi pribadi Anda. Pendaftaran telah dibuka dari 11 Maret hingga 30 April 2020 dan realme akan mengumumkan pemenangnya pada tanggal 11 Mei 2020. Untuk informasi lebih lanjut tentang realme Global Wallpaper Contest, silakan kunjungi https://event.realme.com/global/wallpaper/.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Smartphone

ZTE mengonfirmasi 1 Juni sebagai tanggal peluncuran resmi Axon 11 SE

Published

on

GwiGwi.com – ZTE Axon 11 5G diumumkan kembali pada bulan Maret dan varian biaya yang lebih rendah dari ponsel itu tiba pada 1 Juni, seperti yang dikonfirmasi ZTE pada Weibo. ZTE Axon 11 SE akan secara resmi diumumkan di China pada tanggal 1 Juni. Meskipun perusahaan belum secara resmi mengkonfirmasi spesifikasi handset, kami telah mengintip mereka berkat daftar TENAA.

Advertisements

Poster yang diterbitkan oleh ZTE mengatakan sesuatu “Lampu, kamera, aksi!”. Akan ada siaran langsung untuk mengumumkan ponsel pada 1 Juni pukul 2 siang waktu setempat.

ZTE mengonfirmasi 1 Juni sebagai tanggal peluncuran resmi Axon 11 SE

Berdasarkan rumor sebelumnya, kami berharap ZTE Axon 11 SE 5G ditenagai oleh 7nm MediaTek Dimensity 800 5G, yang menghasilkan kinerja yang mirip dengan Snapdragon 765G, meskipun, pengaturan klaster mereka sedikit berbeda.

Baca Juga:  vivo X50 5G akan hadir pada 1 Juni

Axon 11 SE ditujukan untuk audiens yang lebih muda, seperti yang dapat kita lihat di poster di atas. Jadi pasti akan memiliki titik harga yang lebih rendah daripada mitra Qualcomm-powered.

ZTE Axon 11 SE
ZTE Axon 11 SE
ZTE Axon 11 SE

Menurut sertifikasi TENAA-nya, Axon 11 SE akan memiliki layar LCD 6,53 inci dengan resolusi FHD+ dan kamera selfie. Ponsel ini akan dilengkapi dengan pengaturan tiga atau empat kamera termasuk kamera utama 48MP, kamera sekunder 8MP – mungkin ultra wide, dan sensor 2MP yang biasa sensor kedalaman dan atau kamera makro.

Akan ada RAM 6GB atau 8GB dan memori onboard 64GB, 128GB atau 256GB . Ponsel ini akan hadir dengan Android 10 dengan MiFavor UI ZTE dan ditenagai oleh baterai 3.900 mAh.

Sumber: GSMArena

Continue Reading

Smartphone

Redmi mengumumkan monitor PC pertamanya, Redmi Display 1A

Published

on

GwiGwi.com – Redmi terus berekspansi ke niche pasar lain yang terbukti dari Redmi X TV dan laptop Redmibook yang akan datang, tetapi yang ini sedikit mengejutkan. Perusahaan meluncurkan monitor PC pertama yang disebut Redmi Display 1A – monitor dengan harga agresif dengan desain yang sangat mengesankan.

Advertisements

Monitor itu sendiri menggunakan panel LCD IPS dengan resolusi standar 1920 x 1080px dalam diagonal 23,8 inci. Kecerahan puncak adalah 250 nits dengan rasio kontras biasa 1000: 1. Xiaomi mengatakan dapat digunakan untuk pengaturan multi-monitor karena bezel sampingnya sangat tipis berukuran hanya 7.3mm. Yang bawah sedikit lebih besar.

Baca Juga:  #Silaturealme TikTok Dance Challenge dan Menangkan realme 6 Series

Redmi mengumumkan monitor PC pertamanya, Redmi Display 1A

Bagian belakang menyediakan konektor HDMI biasa dan port VGA yang sudah tua juga. Agak aneh untuk memasukkan yang terakhir dalam produk 2020 tetapi karena sebagian besar perangkat yang berorientasi anggaran, kompatibilitas ke belakang mungkin penting bagi beberapa target pengguna.

Redmi mengumumkan monitor PC pertamanya, Redmi Display 1A

Harganya hanya CNY 599 ($ ​​83), hadir dengan garansi tiga tahun dan sudah bisa dipesan di Cina melalui toko resmi Xiaomi.

Sumber: GSMArena

Continue Reading

Smartphone

Apple iPhone 12 series akan diluncurkan pada akhir November

Published

on

GwiGwi.com – Menurut laporan baru dari bank investasi Cowen, peluncuran seri iPhone 12 akan tertunda setidaknya dua bulan dan akan berlangsung pada bulan November alih-alih kerangka waktu pertengahan September yang biasa. Laporan sebelumnya memperkirakan penundaan 1 bulan untuk peluncuran dan jangka waktu produksi massal karena pandemi yang sedang berlangsung.

Advertisements

Laporan baru juga memperkirakan 35 juta unit output produksi gabungan pada Q2 2020 yang akan 13% lebih rendah dari periode yang sama tahun lalu. Terlepas dari tanggal peluncuran iPhone 12 yang sebenarnya, kita harus mendapatkan 4 model baru, yang semuanya akan mendukung konektivitas 5G dan dilengkapi dengan panel OLED dengan beze; yang lebih kecil. Diagonal layar akan berkisar antara 5,4 dan 6,7 inci dengan dua model 6,1 inci di tengah. Dalam hal desain, kami mengharapkan casing persegi dengan nod seperti pada iPad Pro.

Baca Juga:  #Silaturealme TikTok Dance Challenge dan Menangkan realme 6 Series

Di sisi internal, Apple diharapkan untuk memulai chipset A14 berdasarkan proses 5nm TSMC. RAM pada entry-level iPhone 5.4″ dan 6.1″ akan mulai pada 4GB sedangkan model premium 6.1 “dan 6.7” akan mendapatkan RAM 6GB dan penyimpanan hingga 512GB. Ada juga pembicaraan tentang opsi penyimpanan dasar 128GB menggantikan yang 64GB saat ini.

Sumber: GSMArena

Continue Reading
Advertisements

Trending