Connect with us

PC gaming

Steam Summer Sale 2018 sudah dimulai, ini dia game wajib kamu beli

Published

on

GwiGwi.com – Buat kamu yang menunggu-nunggu kapan diskonan Steam kembali, inilah saatnya. Jangan lagi simpan THR kamu, karena Steam Summer Sale tidak berlangsung lama hanya hingga tanggal 5 Juli.

Event diskonan bertajuk “The Intergalactic Summer Sale” ini menyajikan banyak game AAA yang didiskon murah gilak. Apa saja game wajib kamu beli ini rangkumannya.

Grand Theft Auto V

The Elder Scrolls V: Skyrim Special Edition

BioShock Infinite

Civilization 5

Left4Dead 2

Terraria

Rocket League

Berikut daftar game menurut harga sale

Rp. 50ribuan kebawah

Firewatch

Dishonored

Just Cause 3

Metal Gear Solid V: Ground Zeroes

Baca Juga:  Rainbow Six Siege Otomatis Blokir Toxic Player

Mount & Blade: Warband

Borderlands 2

Portal 2

Saints Row IV

Fallout New Vegas

Trine 2: Complete Story

Rp. 100ribuan kebawah

Dead by Daylight

Counterstrike Global Offensive

Bayonetta

Tom Clancy’s The Division

Rust

Alien: Isolation

Dishonored: Definitive Edition

Ori and the Blind Forest: Definitive Edition

Dark Souls II: Scholar of the First Sin

Enter the Gungeon

Rp. 200ribuan

Hellblade: Senua’s Sacrifice

Ghost Recon: Wildlands

Rise of the Tomb Raider

Dark Souls III

Killing Floor 2

Warhammer: Vermintide 2

Prey

Resident Evil 7

ARK: Survival Evolved

Final Fantasy XV

Dying Light

PlayerUnknown’s Battlegrounds

Fallout 4

PC gaming

Rainbow Six Siege Otomatis Blokir Toxic Player

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada bulan Maret lalu, Ubisoft pernah berencana membuat komunitas game Tom Clancy’s Rainbow Six: Siege yang sehat. Caranya ialah dengan mengembangkan sistem sensor terhadap pemain yang menucapkan kata kasar seperti menyebut etnis dan seks tergolong ujaran kebencian.

Kini sistem itu tampaknya telah diterapkan oleh Ubisoft. Hal ini diketahui dari tidak sedikit sekali keluhan pemain yang mendapat blokir atau banned dampak mengetik kata kasar atau yang mencantol SARA di fitur chat.

Lewat suatu email, Ubisoft menuturkan untuk PC GAMER bahwa mereka telah merealisasikan sistem sensor yang dulu dikembangkan. Meskipun fitur blokir atau banned yang diterima hanya mempunyai sifat sementara, namun dampaknya lumayan membuat kesal sejumlah pemain.

Status blokir tersebut melulu berlaku sekitar 27 menit, tapi dapat membuat pemain yang ditutup tidak dapat bermain pelbagai game yang terdapat di Rainbow Six: Siege. Sementara pemblokiran kedua dan ketiga akan dilangsungkan selama dua jam.

Apabila sesudah tiga kali pemblokiran pemain tetap nakal, maka Ubisoft akan mengerjakan pemblokiran permanen terhadap akun. Namun sistem ini tidak akan melulu menjadi satu-satunya teknik Ubisoft membuat komunitas gamer yang sehat.

Baca Juga:  Rainbow Six Siege Otomatis Blokir Toxic Player

“Tim kami sedang menggarap sistem sensor otomatis yang akan menutup setiap kata yang tergolong dalam susunan filterisasi yang terus berkembang. Sistem pun akan mengerjakan pencatatan dan pencarian seberapa tidak jarang seorang pemain melanggar ketentuan kami berhubungan hal tersebut,” ungkap pihak Ubisoft.

Dalam suatu video uji jajaki yang diunggah, ditunjukkan bahwa sistem sensor Ubisoft bakal langsung unik pemain yang memakai kata kasar maupun SARA dari suatu game yang sedang berlangsung.

Rainbow Six: Siege menjadi di antara game Ubisoft yang lumayan sukses sebab mempunyai komunitas dengan jumlah pemain di pertengahan 2017 mendahului 20 juta pemain. Game ini menempati posisi ke-5 sebagai game yang paling tidak sedikit dimainkan di Steam, dan masuk dalam susunan 10 besar video game yang paling tidak sedikit ditonton di YouTube.

Continue Reading

PC gaming

Ubisoft Gratiskan For Honor Starter Edition sampai tanggal 18 Juni!! Download Sekarang juga!

Published

on

By

GwiGwi.com – Melalui konferensi Ubisoft yang diselenggarakan pada ajang Electronic Entertainment Expo 2018 ini, Ubisoft menyerahkan For Honor Starter Edition secara gratis!

Konferensi Ubisoft tampil dengan lumayan menarik, tidak sedikit game yang dipamerkan dan sejumlah diantaranya adalahkolaborasi antar Nintendo untuk yang kedua kalinya.

For Honor Starter Edition tercatat semenjak konferensi Ubisoft kemarin sudah digratiskan dalam waktu yang lumayan lama. Tampaknya, Ubisoft tengah berupaya untuk unik kembali minat semua gamer untuk memainkan game perang medieval ini.

Mendapatkan game secara cuma-cuma sangatlah mudah, kalian melulu perlu membuka software uPlay melewati PC, buka tab “Discover E3 2018”, pilih For Honor dan scroll ke bawah sampai kalian mengejar tulisan “Get the Starter Edition for Free”. Penawaran ini dilangsungkan hingga 18 Juni jadi kalian memiliki tidak sedikit waktu untuk memungut For Honor.

Dan tenang, ini bukan free weekend yang pada akhir minggu bakal menghilang dari library kalian. Ubisoft menyerahkan game ini secara cuma-cuma, klaim game ini dan kalian bakal mendapatkan For Honor Starter Edition untuk selamanya.

Baca Juga:  Rainbow Six Siege Otomatis Blokir Toxic Player

Berbeda dari Standard Edition, Starter Edition menyerahkan kalian akses lebih tidak banyak ke dalam konten di mula permainan dan harga untuk membuka hero lain bakal lebih mahal dibanding Standard Edition. Praktik ini sudah dipakai oleh Ubisoft pada di antara game FPS fenomenal mereka, Rainbow 6 Siege.

Bersamaan dengan digratiskannya Starter Edition, Ubisoft memberitahukan update teranyar yang disebut Marching Fire. Memberikan sekian banyak konten baru dan mode permainan baru, ini adalahsaat yang tepat untuk Ubisoft untuk membetulkan For Honor.

Marching Fire mengenalkan faksi teranyar Wu-Ling yang berasal dari negeri tirai bambu. Setelah sekian lama semenjak For Honor diluncurkan, Ubisoft menambahkan faksi teranyar dengan gaya bertarungnya yang khas.

Mode 4v4 breach pun diperkenalkan melewati trailer teranyar ini. Pada mode breach, satu tim bakal ditempatkan untuk mengayomi kastil sedangkan tim lain bakal ditugaskan untuk menyerang kastil tersebut.

Marching Fire bakal diluncurkan pada 16 Oktober untuk PC, XBOX One dan Playstation 4.

Continue Reading

PC gaming

Yakuza 0 dan Yakuza Kiwami akan rilis di PC

Published

on

By

GwiGwi.com – SEGA bakal merilis game semi open-world andalannya, Yakuza untuk PC.

Adalah dua seri pertama dari kronologis kisah Yakuza 0 dan Yakuza: Kiwami yang akan terdapat via Steam.

Yakuza 0 meluncur terlebih dahulu pada tanggal 1 Agustus 2018 mendatang, sedangkan Yakuza: Kiwami masih belum punya tanggal rilis pasti.

Di halaman Steam mereka, Yakuza 0 versi PC ini dijamin menguntukkan sistem anti-bajakan Denuvo.

Di samping Yakuza 0 dan Yakuza Kiwami, game strategi tumpuan SEGA Valkyria Chronicles pun akan diluncurkan untuk PC via Steam.

Baca Juga:  Rainbow Six Siege Otomatis Blokir Toxic Player

Continue Reading

Trending