Connect with us

Gaming

PS4K, PSVR (Morpheus) …. Lalu Vita Trinity?

Published

on

GwiGwi.com – Sony melalui brand Playstation sedang memasuki masa kejayaannya pada Q2 dan Q3 tahun 2016 ini. Terlebih dengan kehebohan yang diciptakan Sony bersama dengan First Party Studio-nya yang membuat gamers tercengang selama E3 2016 melalui game exclusive seperti God Of War, dan juga Death Stranding yang menjadi comeback dari Hideo Kojima yang memang sudah menjadi “dewa” di dunia game.

e3-2016-sony

Namun sepertinya Sony belum puas menutup Q2 dan memulai pertengahan Q3 melalui helltober. 7 September nanti, Sony akan mengadakan Playstation Event yang dirumorkan menjadi tanggal launching dari PS4K atau yang sekarang dikenal juga sebagai Neo.

Neo dan Morpheus (sekarang PSVR) sepertiinya menjadi nama yang cukup familiar bagi penggemar film. Kedua nama ini pernah digunakan dalam film yang cukup hits dimasa-nya yaitu Matrix. Namun diantara kedua nama itu, ada nama 3 yang cukup menarik untuk menjadi fokus kali ini, yaitu Trinity. Trinity adalah clone dari Neo namun pada filmnya (SPOILER ALERT), Trinity Dies. Apakah ini sebuah sindiran untuk sedikit kegagalan yang dialami PS Vita di Amerika dan juga Eropa? Apakah Trinity bakal menjadi penerus PS Vita langsung? atau merupakan jawaban dari Sony untuk membangun handheld console baru yang mungkin bisa membangkitkan Sony Playstation Mobile? Berikut adalah “kicauan” Wario64 seorang Twitter User yang cukup terkenal di dunia gaming.


Semua saat ini masih menjadi spekulasi. Namun dirasa wajar apabila Sony ingin meng-“clone” Neo kedalam bentuk yang baru. Mungkin saja Vita dengan kemampuan PS4 mengingat Nvidia melalui chipset Tegra X1 (dan mungkin X2?) yang digadang-gadang menjadi dapur pacu salah satu upcoming handheld rival Sony yaitu Nintendo digadang bisa membawa Nintendo NX menjadi handheld nextgen berkemampuan diatas rivalnya.

psvita_1-555x250

Gimana menurut kalian Gwiple :D? Akankah kalian tertarik apabila Trinity menjadi next-gen handheld dari Sony? Atau malah pesimis dengan kemampuan Sony di dunia handheld?

Advertisement

Esports

VALORANT Challengers 2024 Indonesia: Split 2 Playoff Akan Berlangsung LAN Mall Taman Anggrek Nanti

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – VALORANT Challengers 2024 Indonesia: Split 2 playoff nanti secara LAN, untuk playoff nantinya tersebut akan berlangsung pada lokasi MALL Taman Anggrek yang dimana juga pada tahun 2023 kemarin tersebut menjadi lokasi playoff penentuan untuk tim mana menjadi wakil Indonesia pada turnamen Valorant Ascension Asia Pasifik nantinya tersebut.

Yang dimana tim akan bertanding nantinya tersebut pada turnamen Valorant Ascension Asia Pasifik, juga bertanding Kembali pada babak grup untuk melihat dan menjadi penentuan untuk para tim bertanding di liga lebih besar nantinya.

Terlebih lagi untuk tim lolos babak Ascension ini merupakan Bleed Esport pada tahun 2023 kemarin, yang dimana menjadi pemain pada turnamen Valorant Pasifik League 2024 tahun ini tersebut dan juga belum mendapatkan hasil sempurna menuju babak playoff tersebut.

Dan juga akan segera berlangsung pada tanggal 24 Juli 2024 nanti sampai tanggal 28 Juli 2024 nanti, yang dimana tim bertanding tersebut ada 6 tim yaitu BOOM Esports, ARF Team, Alter Ego, The Hero DETA, Bigetron Arctic, dan Cynical pada playoff nantinya tersebut.

Serta 2 tim lainnya yaitu Le Crapaud dan DIS Esports harus tersingkir dengan posisi 8 dan 7 tersebut, mendapatkan hadiah sebesar 500 dollar atau sekitar 8 juta rupiah untuk hadiah turnamen Valorant Challengers 2024 Indonesia: Split 2 terakhir ini tersebut.

Continue Reading

Esports

Keyd Stars Membantai Tanpa Ampun Kagendra Pada Honor of Kings Invitational 2024 Season 2

Published

on

Keyd Stars Membantai Tanpa Ampun Kagendra Pada Honor Of Kings Invitational 2024 Season 2

www.gwigwi.com – Pada pertandingan Honor of Kings Invitational 2024 Season 2, yang dimana tim perwakilan Indonesia yaitu Kagendra kini berhadapan dengan tim Keyd Stars yang berasal dari Brazil tersebut akan tetapi harus mengalami kekalahan yaitu terbantai dengan skor 3 – 0.

Yang dimana membuat dirinya harus pulang lebih awal tanpa harus bisa memberikan yang terbaik untuk perwakilan Indonesia tersebut, kini mereka harus memberikan yang terbaik pada pertandingan menanti mereka yaitu Honor of Kings Invitational Midseason 2024.

Pada bulan Agustus 2024 nanti, yang dimana diadakan kurang lebih selama 4 hari tersebut, yang dimana untuk merebutkan tiket Invitational Championship 2024, akan segera digelar pada bulan Oktober 2024 nantinya.

Yang dimana pada pertandingan Honor of Kings Invitational Midseason 2024 nanti tersebut, akan berisikan para pemain dari masing – masing regional dan juga para tim yang saat itu kurang beruntung pada pertandingan Invitational Series 2024 Season 2 tersebut.

Serta kini tim Kagendra hanya membawa uang tunai hadiah sebanyak 15.000 dollar Amerika atau sekitar 243 juta rupiah tersebut, yang dimana kini para tim harus memikirkan strategi terbaik untuk mereka pada nantinya tersebut.

Continue Reading

Mobile Gaming

Honor of Kings Akan Segera Melakukan Kolaborasi Dengan Seri Saint Seiya

Published

on

Honor Of Kings Akan Segera Melakukan Kolaborasi Dengan Seri Saint Seiya

www.gwigwi.com – Yang dimana pihak Honor of Kings kembali mengumukan,untuk skins hero mendapatkan kolaborasinya tersebut pada sebelumnya merupakan Hello Kitty pada saat ini yaitu dari pihak Saint Seiya yang dimana hero Hou Yi dan Zhang Liang dipilih untuk skins limited edition kolaborasi ini.

Serta untuk Hou Yi dan Zhang Liang Gold Sagittarius akan dihargai sekitar 1350 token, dan pada minggu kedua akan dihargai sekitar 1688 token tersebut kemungkinan sekitar kurang lebih Rp.275.000.

Para pemain sudah bisa mendapatkan skins limited edition ini, yang dimana juga para pemain tidak perlu melakukan top-up karena para pemain bisa mendapatkan token gratis dengan cara system partner yang ditwarkan oleh pihak Honor Of Kings.

Honor Of Kings Akan Segera Melakukan Kolaborasi Dengan Seri Saint Seiya

Serta para pemain juga bisa mendapatkan berbagai macam item menarik lainnya, pada sistem partnership tersebut dan hanya untuk para pemain sudah mencapai rank Diamond agar bisa mengaktifkan sistem ini tersebut.

Skins kolaborasi ini akan hadir pada tanggal 6 Juli sampai tanggal 12 Juli untuk minggu pertama untuk harga 1350 token, dan 13 Juli sampai 31 Agustus 2024 untuk minggu keduanya tersebut dengan harga 1688 token.  

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending