Connect with us

Gaming

Tidak Lagi Menjadi Rumor, Final Fantasy XV Resmi Diundur Hingga 29 November 2016!

Published

on

GwiGwi.com – Beberapa hari lalu sempat berputar sebuah rumor yang cukup tidak enak bagi fans yang sudah menanti-nantikan Final Fantasy XV. Setelah melalui masa development yang panjang selama 10 tahun, dan resmi diumumkan akan rilis pada 29 September 2016, kini game JRPG yang sudah mencapai sequel ke-15nya kembali diundur hingga 29 november 2015.

13938457_1225089904189942_616756129854477630_n

Square Enix selaku tim utama dibelakang FFXV ini resmi mengumumkannya kemarin melui Director dari Final Fnatasy XV itu sendiri, Hajime Tabata. Dalam video berdurasi 5 menit 43 detik itu, Tabata mengatakan bahwa “Game ini sesungguhnya sudah mencapai tahap master. Yaitu tahap dimana disc yang saat ini kami pegang akan sama dengan yang akan dimiliki oleh retail. Namun, saya meminta fans untuk sedikit bersabar agar kami dapat menyempurnai lebih baik game kami ini“. Video selengkapnya ada dibawah, dan silahkan nyalakan translation Bahasa Inggrisnya yah 🙂

Tentunya ada beberapa fans yang sedikit kecewa karena akhirnya harus melalui helltober dahulu sebelum dapat mencicipi mahakarya Square Enix dengan Tim Final Fantasy, yaitu FFXV ini sendiri. Tabata menyatakan bahwa “Kami mendedikasikan hidup kami untuk membangun game ini. Saat ini kami hanya bisa memberikan ‘day-one-patch' yang sepertinya akan kurang nyaman bagi para player karena nantinya mereka harus menghubungkan mesin mereka dengan internet untuk bisa merasakan keutuhan game ini.” Jadi bisa dibayangkan sepertinya Development Team memutuskan untuk memberikan kesempurnaan tanpa harus melalui ‘The Legendary Day-One-Patch” seperti yang banyak dialami Game AAA (Triple A) bahkan seperti milik Naughty DogsUncharted 4.

Baca Juga:  Trailer Game 'The Centennial Case: A Shijima Story' Perkenalkan Cerita dan Pemeran Live-Action

Final-Fantasy-XV_Cover_(2016)

Final Fantasy XV nantinya akan dirilis untuk PlayStation 4 dan juga XBOX One. Saat ini sudah resmi bahwa perilisannya diundur hingga 29 November 2016, dan belum ada tanda-tanda untuk masuk ke platform PC. Final Fantasy XV juga memiliki beberapa spin-off seperti Anime Short Series berjudul Final Fantasy XV : Brotherhood dan juga Full CG Movie yang akan tayang 17 Agustus 2016 nanti di Indonesia, Final Fantasy XV : Kingsglaive.

Final Fantasy XV menceritakan kisah kerajaan a.la Final Fantasy, di dunia yang Modern dan disokong penuh oleh Kristal. Noctis, seorang pangeran dari kerajaan tersebut menempuh tantangan-tantangan dari The Empire yang memiliki pasukan robot yang powerful, dan juga Magical Summons yang mereka temui selama perjalanan.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Sega Berencana Rilis Beberapa Game Spin-off dan Remake

Published

on

GwiGwi.com – Laporan pendapatan terbaru Sega untuk tahun fiskal 2022 (1 April 2021 hingga 31 Maret 2022) mengungkapkan pada hari Jumat bahwa bisnis tersebut “merencanakan banyak permainan” untuk tahun fiskal berikutnya di bawah payung “Remake/Remaster, Spin-Off/ Ganti Tema.”

Judul berikutnya diharapkan untuk menjual sekitar 5 juta unit, menurut bisnis. Menurut penelitian, judul dengan nama ini terjual total 4 juta unit pada tahun fiskal yang baru saja berakhir, termasuk Sonic Colors: Ultimate, Super Monkey Ball Banana Mania, dan Lost Judgment.

Sega juga mengatakan bahwa pada tahun fiskal mendatang, mereka akan merilis 13 game (naik dari tujuh tahun lalu), termasuk game Sonic Frontiers yang akan datang, serta Sonic Origins, Soul Hackers 2, dan Two Point Campus.

Baca Juga:  Warhammer 40,000: Chaos Gate – Daemonhunters Rilis Di PC

Sega merencanakan “reboot anggaran besar” dari judul Jet Set Radio dan Crazy Taxi Dreamcast sebagai bagian dari dorongan Super Game perusahaan baru-baru ini, menurut Bloomberg.

Sega belum mengungkapkan secara spesifik tentang game remake Crazy Taxi, yang tampaknya telah diproduksi selama setahun.

Inisiatif Super Game dipimpin oleh kepala unit video game Shuji Utsumi. November lalu, Sega dan Microsoft mulai bekerja sama dalam proyek tersebut.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Nintendo Switch Melampaui PlayStation 4 dalam Penjualan Seumur Hidup di AS

Published

on

GwiGwi.com – Menurut sebuah laporan yang dirilis pada hari Jumat oleh direktur eksekutif NPD Group Mat Piscatella, konsol Nintendo Switch telah melampaui Sony PlayStation 4 sebagai konsol terlaris keempat di Amerika Serikat. Dalam hal penjualan seumur hidup di Amerika Serikat, saat ini tertinggal Sony PlayStation 2, Microsoft Xbox 360, dan Nintendo Wii.

Baik di konsol rumah maupun konsol genggam, Switch saat ini merupakan konsol terlaris keenam di Amerika Serikat.

Penjualan perangkat keras video game tumbuh 16 persen pada April 2022 dibandingkan dengan April 2021, menghasilkan $343 juta, menurut Piscatella. Dari Januari hingga April 2022, penjualan perangkat keras di Amerika Serikat turun 9% menjadi US$1,543 miliar, dibandingkan dengan periode yang sama pada 2021.

Sistem Nintendo Switch perusahaan telah terjual 107,65 juta kopi secara global pada 31 Maret, menurut pengumuman pendapatan terbaru Nintendo untuk tahun fiskal 2021 (1 April 2021 hingga 31 Maret 2022).

Baca Juga:  Game 'El Shaddai: Ascension of the Metatron' Mendapat Versi Switch

Pada 3 Maret 2017, Nintendo merilis Switch, perangkat rumah dan genggam hybrid. Setelah Nintendo DS dan Game Boy, Switch adalah konsol terlaris ketiga perusahaan.

Presentasi statistik keuangan terbaru Sony untuk tahun fiskal 2021 mengungkapkan pada hari Selasa bahwa konsol PlayStation 4 telah mengirimkan total 117,2 juta unit, dengan 100.000 unit dikirimkan pada kuartal terakhir tahun fiskal. Dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, ketika Sony mengirimkan 1 juta unit, ia mengirimkan 900.000 unit lebih sedikit tahun ini.

Sony telah mengirimkan total 19,3 juta konsol PlayStation 5 di seluruh dunia, dengan 2 juta dari sistem tersebut tiba pada kuartal keempat tahun fiskal.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Blue Archive Gelar Event “Blue Archive Awards”

Published

on

GwiGwi.com – Blue Archive,  game favorit penggemar RPG anime menggelar event “Blue Archive Awards.” Perayaan tersebut mengundang para pemain untuk menyumbangkan pengalaman unik mereka sendiri dari permainan untuk pemungutan suara komunitas dalam empat kategori berbeda. Kontes dibuka sekarang dan berlangsung hingga Minggu, 22 Mei. Pemenang akan diumumkan pada 27 Mei.

Untuk berpartisipasi, pemain didorong untuk membaca pedoman pengiriman di situs resmi Blue Archive. Mereka dapat mengikuti salah satu dari empat kategori, berbagi kenangan tak ternilai masing-masing dalam:

· Ahli Interior – Pemain memamerkan bagaimana mereka mendekorasi interior Schale Café mereka;

· Academy Wordsmith – Pemain menulis tentang kehidupan mereka di Kivotos, membagikan perasaan mereka yang mendalam tentang Blue Archive

· Artis Kivots – Ini semua tentang karya seni kreatif saat pemain mengirimkan Arsip Biru dan tulisan, karya seni, video, musik, atau patung bertema Peringatan 0,5 Tahun untuk pemungutan suara;

· Kapten Lapangan Schale – Pemain mengekspresikan bagaimana Arsip Biru cocok dalam kehidupan sehari-hari mereka, berbagi betapa berartinya permainan itu bagi mereka.

Baca Juga:  Game Puzzle 'The [email protected] Poplinks' Akan Tutup pada 21 Juli

Di Blue Archive Awards, anggota komunitas adalah juri karena setiap pemain dapat memilih hingga lima kiriman setiap hari. Semua pemain yang mengirimkan konten akan diberi hadiah dengan mata uang dalam game Pyroxene. Pemenang kategori akan diberikan Kartu Hadiah Google Play dan banyak lagi. Entri pemenang akan dipamerkan di situs web acara ketika pemenang diumumkan pada hari Jumat, 27 Mei.

Detail untuk Blue Archive Awards dapat ditemukan di halaman acara resmi.

“Blue Archive Awards adalah kontes khusus dan unik yang mewakili semangat dan kreativitas seluruh komunitas pemain Blue Archive,” kata Manajer Pemasaran Nexon Publishing Jiseung Choi. “Kami berharap para pemain bersenang-senang memamerkan kepribadian unik mereka dan ide-ide menyenangkan yang merupakan inti dari konten game.”

Dikembangkan oleh NAT GAMES, Blue Archive mengikuti sekelompok siswi petualang saat mereka menavigasi percintaan, klub sekolah, acara akademik – dan pertempuran sesekali dengan sekolah saingan. Pemain berperan sebagai guru siswa dan membimbing mereka saat mereka menyelidiki insiden di seluruh kota.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x