Connect with us

News

Preview Nusaimoe Week #21

Published

on

GwiGwi.com – Nusaimoe week #21 kembali dilanjutkan mulai Sabtu (25/6). Ada beberapa pertandingan yang menarik untuk disimak pada pekan ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Maskot Dengan Tampilan Baru

Emi Hoshino

Emi

Pyon, pyon! Kali ini Emi tampil dengan kostum kelinci yang sangat imut dan menggemaskan. Mengingat lawannya adalah Akane Itazaki, sang ratu tsundere, tampaknya strategi Emi minggu ini adalah dengan meluluhkan kokoro sampai pyon pyon; apakah strategi ini akan berhasil mengalahkan dinginnya Akane? Pyon, pyon!

Flo

Flo

Flo, yang sejatinya memang seorang loli nan mungil, kali ini tampil dengan busana musim panas yang sungguh imut, sampai-sampai tampak ilegal (jangan khawatir, Flo legal). Melawan Momo, maskot yang tampak lebih dewasa, apakah keimutan Flo mampu membuatnya memenangkan pertandingan?

Castella

Castella

Serupa dengan adiknya Flo, Castella juga tampil dengan busana musim panas, menggunakan kombinasi baju yang segar dipadukan dengan topi. Castella tentu saja ingin memastikan posisinya di empat besar sesegera mungkin dengan meraih kemenangan di lima laga tersisanya.

Divisi Kamboja

Akane Itazaki v Emi Hoshino

Akane-Emi

Big match minggu ini mempertemukan maskot peringkat 2 dan 3 klasemen Divisi Kamboja. Akibat kerasnya persaingan di Divisi Kamboja, baik Akane maupun Emi akan berada dalam posisi sulit jika sampai kalah pada pertandingan ini; poin keduanya, masing-masing 25 dan 24 poin, dapat disamai atau dilewati trio maskot Riho, Mochi, dan Deco yang berada di bawah mereka. Akankah Emi, yang tampil dengan kostum kelinci nan lucu, mampu menang atas Akane?

Akane Itazaki
55-45 Mochi
79-21 Lulu
67-33 Gen-tan
69-31 Finia
69-31 Eufie

Emi Hoshino
78-22 Yukki Otsuraba
70-30 Sylphid Balterossa
49-51 Riho
68-32 Lulu
74-26 Finia

Eufie v Deco

Eufie-Deco

Sempat mengekor Mochi dan Deco, hanya 1 kemenangan dalam 3 laga terakhirnya membuat Eufie harus rela tertinggal 4 poin dari kedua maskot tersebut. Minggu ini, Eufie memiliki kesempatan untuk mengejar salah satu di antaranya, Deco. Deco sendiri tentu saja sudah tahu kerasnya persaingan di Divisi Kamboja membuat setiap kemenangan menjadi sangat berharga, sehingga pasti akan melakoni laga kali ini dengan sungguh-sungguh.

Eufie
31-69 Tea
74-26 Sora Otsuraba
39-61 Mochi
65-35 Gen-tan
31-69 Akane Itazaki

Deco
54-46 Anita Radianawati
37-63 Tea
72-28 Sora Otsuraba
50-50 Mochi
64-36 Gen-tan

Divisi Melati

Hitomi Midorikawa v Cubsy

Hitomi-Cubsy

Hitomi menjadi salah satu dari trio maskot 18 poin di Divisi Melati, bersama dengan Gia dan Tedasu-nyan. Angka ini sendiri terpaut 6 poin dengan duet maskot Wee-chan dan Zuella di posisi 3 dan 4 klasemen — jarak yang cukup jauh, mengingat hanya tersisa 5 pertandingan lagi di fase grup musim ini. Kemenangan wajib diraih Hitomi atas sang pemuncak klasemen Cubsy, jika tidak ingin tertinggal dengan Gia dan Tedasu-nyan mengejar posisi empat besar.

Hitomi Midorikawa
46-54 Viarinne Melodia
51-49 Shitagi
58-42 Ponra
80-20 Aya Ayano
44-56 Gia

Cubsy
54-46 Castella
43-57 Zuella
57-43 Viarinne Melodia
85-15 Shitagi
72-28 Ponra

Naomi v Castella

Naomi-Castella

24 poin menjadi angka maksimal yang dapat diraih oleh Naomi di akhir musim nanti. Angka ini sama dengan perolehan Wee-chan dan Zuella, dan akan tidak mungkin terlewati jika Naomi kalah oleh Castella di pertandingan ini. Oleh karena itu, Naomi wajib mencatatkan kemenangan jika tidak ingin tersingkir secara matematis dari babak berikutnya di Nusaimoe musim ini.

Baca Juga:  Saksikan Drama Medis yang Mendebarkan, Tokyo MER di Disney+ Hostar

Naomi
26-74 Tedasu Nyan
25-75 Rori
53-47 Aya Ayano
61-39 Gretchen Griswalde
37-63 Diamant Glänzen

Castella
46-54 Cubsy
85-15 Bun-tan
63-37 Wee-chan
74-26 Tedasu Nyan
70-30 Rori

Divisi Kenanga

Akina Morishita v Hibi

Akina-Hibi

Minggu ini, Akina memiliki peluang untuk mempersempit jarak dengan Hibi menjadi 3 poin, sekaligus membuka kembali persaingan memperebutkan sisa dua tempat empat besar yang saat ini dikuasai oleh Hibi, Kaori, Flo, dan SYNTHIA. Namun, catatan Akina sendiri saat melawan maskot-maskot papan atas tidak terlalu bagus; di awal musim, Akina tumbang di tangan SYNTHIA, Kaori, dan Shimako Umigawa. Apakah Hibi mampu mengikuti jejak tiga maskot tersebut, atau Akina mampu membuat kejutan?

Akina Morishita
52-48 Popia
58-42 Nene
37-63 Nekomon
54-46 Mycka
69-31 Momo

Hibi
46-54 SYNTHIA
43-57 Shimako Umigawa
72-28 Remi Dia
66-34 Nene
70-30 Mycka

Momo v Flo

Momo-Flo

Dengan dua posisi empat besar relatif aman di tangan Eca dan Shimako, dua tempat tersisa menjadi rebutan empat maskot sekaligus; Flo adalah salah satu di antaranya, bersama dengan Hibi, Kaori, dan SYNTHIA. Dengan lima pertandingan tersisa, Flo harus berusaha menang dengan skor besar untuk mengalahkan pesaingnya jika posisi klasemen harus ditentukan oleh skor di akhir musim nanti. Melawan Momo, yang terbukti sulit dikalahkan dengan skor besar — hanya Hibi yang berhasil menang dengan skor di atas 70, apakah Flo mampu mencatatkan kemenangan besar, terlebih dengan penampilan barunya minggu ini?

Momo
35-65 Si Kaori
55-45 Rita
53-47 Popia
44-56 Nekomon
31-69 Akina Morishita

Flo
58-42 Akine
56-44 Si Kaori
76-24 Rita
70-30 Popia
58-42 Nekomon

Divisi Cempaka

Leina Navael v Ayashima Tamoe

Leina-Ayashima

Leina memiliki kesempatan emas untuk menghilangkan salah satu pesaingnya dalam memperebutkan posisi empat besar. Kemenangan atas Ayashima akan membuat Ayashima tertinggal 9 poin dari Nishi dan Koshka, yang akan bisa menjadi 12 poin jika Koshka mampu menang atas Erie. Dengan 5 pertandingan tersisa dan 15 poin total, akan semakin sulit bagi Ayashima untuk mengejar angka tersebut. Tentu saja, Ayashima tidak akan rela kalah dengan mudah; kemenangan sendiri akan membuat Ayashima meraih 21 poin, sama dengan Leina.

Leina Navael
71-29 Paulina Verigroed
46-54 Nero Jeevas
63-37 Adistia Etsuko
61-39 Ika
55-45 Hana

Ayashima Tamoe
58-42 Erie
36-64 Altea
71-29 Rima Sekar
74-26 Paulina Verigroed
40-60 Nero Jeevas

Ika v Hana

Ika-Hana

Sama-sama meraih 12 poin dari 10 pertandingan, maskot yang kalah dalam pertandingan ini akan tersingkir secara matematis dari perebutan empat besar. Akibatnya, pertandingan ini akan menjadi pertarungan hidup-mati antara kedua maskot yang sama-sama cantik ini.

Ika
80-20 Rima Sekar
76-24 Paulina Verigroed
31-69 Nero Jeevas
39-61 Leina Navael
49-51 Adistia Etsuko

Hana
32-68 Altea
72-28 Rima Sekar
73-27 Paulina Verigroed
37-63 Nero Jeevas
45-55 Leina Navael

Cara Memilih

Pemilihan maskot dapat diakses di halaman Facebook Nusaimoe atau langsung melalu tautan halaman polling, mulai Sabtu hari ini (25/6) pukul 18:00 hingga Jum'at (1/7) pukul 18:00.

Tautan ke halaman polling:

(Commentator: Ted Kesgar)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News

‘DC League of Super-Pets’ Rilis Video Trailer

Published

on

By

GwiGwi.com – Dwayne Johnson berperan sebagai suara Krypto the Super-Dog dalam film fitur petualangan aksi animasi Warner Bros. Pictures “DC League of Super-Pets,” dari sutradara Jared Stern.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film ini juga dibintangi suara Kevin Hart (film “Jumanji” dan “Secret Life of Pets”), Kate McKinnon (“Saturday Night Live,” film “Magic School Bus Rides Again”, “Ferdinand”), John Krasinski (film “Quiet Place”, “Free Guy”), Vanessa Bayer (“Saturday Night Live,” “Office Christmas Party,” “Trainwreck”), Natasha Lyonne (“Show Dogs,” “Ballmastrz 9009”), Diego Luna (“Rogue One: A Star Wars Story,” “Maya and the Three”), Marc Maron (“Joker,” “GLOW”), Thomas Middleditch (“Godzilla: King of the Monsters,” “Captain Underpants: The First Epic Film”), Ben Schwartz (“Sonic the Hedgehog,” “Duck Tales”), dan Keanu Reeves (film “Matrix” dan “John Wick”).

Dalam “DC League of Super-Pets,” Krypto the Super-Dog dan Superman adalah sahabat yang tak terpisahkan, berbagi kekuatan super yang sama dan memerangi kejahatan di Metropolis secara berdampingan. Ketika Superman dan anggota Justice League lainnya diculik, Krypto harus meyakinkan paket perlindungan kain-tag—Ace si anjing, PB si babi berperut buncit, Merton si kura-kura dan Chip si tupai—untuk menguasai kekuatan baru mereka sendiri dan membantunya menyelamatkan pahlawan super.

Baca Juga:  Disney dan Pixar Memperkenalkan 4*Town, Boy Band Pertama dari Pixar untuk Film Turning Red

Stern, seorang penulis/konsultan veteran di film “LEGO®”, membuat debut penyutradaraan film fitur animasinya, menyutradarai dari skenario yang dia tulis dengan kolaborator sering John Whittington, berdasarkan karakter dari DC, Superman yang dibuat oleh Jerry Siegel dan Joe Shuster. Film ini diproduseri oleh Patricia Hicks, Dwayne Johnson, Dany Garcia, Hiram Garcia dan Jared Stern. Produser eksekutif adalah John Requa, Glenn Ficarra, Nicholas Stoller, Allison Abbate, Chris Leahy, Sharon Taylor dan Courtenay Valenti.

Tim kreatif Stern termasuk desainer produksi Kim Taylor (“The LEGO® Ninjago Movie”) dan editor David Egan (“Game Night,” “Vacation”) dan Jhoanne Reyes (“Teen Titans GO!” “Young Justice”). Musiknya dibuat oleh Steve Jablonsky (film “Transformers”).
Warner Bros. Pictures Menghadirkan Produksi Tujuh Dolar, “DC League of Super-Pets.” Film ini akan dirilis oleh Warner Bros Pictures di bioskop internasional mulai 18 Mei 2022 dan di Amerika Utara pada 20 Mei 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Box Office

Disney dan Pixar Memperkenalkan 4*Town, Boy Band Pertama dari Pixar untuk Film Turning Red

Published

on

GwiGwi.com – Menurut sutradara film Turning Red, Domee Shi, jika kamu membuat sebuah film tentang seorang anak remaja berusia 13 tahun dengan latar waktu di awal tahun 2000-an, keterlibatan boy band dalam film tersebut merupakan sebuah kewajiban. “Kami ingin karakter Mei terobsesi dengan sesuatu yang ditentang oleh ibunya,” ungkap Domee Shi. “Boy band merupakan langkah pertama anak perempuan untuk mengenal laki-laki di usia mereka. Para anggota boyband itu biasanya terlihat menawan, rapi, lemah lembut, dan mereka punya cara tersendiri untuk mendekatkan para perempuan dan sahabat-sahabat mereka. Dan menurut saya, membuat boyband animasi pasti akan sangat menarik.

Maaf Anda Melihat Iklan

Disney and Pixar’s “Turning Red” akan memperkenalkan boyband pertama Pixar, 4*Town. Para filmmakers menghubungi penyanyi dan penulis lagu pemenang GRAMMY® – Billie Eilish dan FINNEAS untuk menulis lagu bagi band tersebut. Ada tiga lagu yang diciptakan spesial untuk film ini, termasuk lagu “Nobody Like U”, yang menjadi lagu dalam trailer terbaru Turning Red. “Ketika kami mulai membicarakan Billie Eilish dan FINNEAS – bahkan sebelum mereka memenangkan Grammy – kami dapat melihat besarnya bakat dan potensi mereka,” ungkap sang produser Lindsey Collins. “Kami adalah penggemar besar mereka. Kami bertemu dengan mereka dan membicarakan ide gila ini, lalu bertanya, apakah mereka tertarik untuk menulis dan memproduksi lagu-lagu ini. Dan mereka setuju!

Album kedua Billie Eilish, “Happier Than Ever” mendominasi posisi puncak Billboard 200 di AS dan 19 negara lainnya saat pertama kali diluncurkan. Eilish juga mencetak sejarah sebagai penyanyi termuda yang memenangkan semua kategori utama di ajang GRAMMY® Awards yang ke-62. Ia menerima penghargaan sebagai artis pendatang baru terbaik, album terbaik, rekaman terbaik, lagu terbaik, dan album pop vokal terbaik.

Baca Juga:  Fakta Menarik di Balik Film Super Hero terbaru MCU Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings

FINNEAS, menjadi musisi termuda yang berhasil memenangkan kategori produser terbaik (non-klasikal) di GRAMMY®. Ia merupakan sosok luar biasa di balik berbagai lagu populer, tidak hanya untuk Billie Eilish, tetapi juga Justin Bieber, Demi Lovato, Selena Gomez, Camila Cabello, Tove Lo, Kid Cudi dan Ben Platt, serta penyanyi-penyanyi lainnya. Album pertama FINNEAS yang berjudul “Optimist” juga telah dirilis.

Komposer asal Swedia pemenang penghargaan GRAMMY®-, Oscar®- dan Emmy®- Ludwig Göransson (“Black Panther,” “The Mandalorian”) juga turut mengambil bagian dalam film “Turning Red”. “Saya adalah salah satu penggemarnya,” kata Domee Shi. “Kami sangat menyukai pribadinya yang begitu fleksibel – ia adalah seorang komposer, tetapi ia juga bisa memproduksi lagu pop. Kami yakin, ia dapat membantu kami untuk membuat suara yang unik.

Selain Rosalie Chiang dan Sandra Oh yang sebelumnya telah diumumkan sebagai pengisi suara karakter Mei dan ibunya – Ming, Orion Lee juga ikut bergabung dalam daftar pengisi suara sebagai Jin, ayah Mei, bersama Wai Ching Ho sebagai pengisi suara nenek Mei. Disney and Pixar’s “Turning Red” juga menghadirkan Ava Morse sebagai Miriam, Maitreyi Ramakrishnan sebagai Priya, dan Hyein Park sebagai Abby – para sahabat Mei, serta Jordan Fisher, Grayson Villanueva, Josh Levi, Topher Ngo, dan Finneas O’Connell sebagai pengisi suara para anggota 4*Town.

Saksikan Trailernya

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Dorama

Saksikan Drama Medis yang Mendebarkan, Tokyo MER di Disney+ Hostar

Published

on

GwiGwi.comDisney+ Hotstar hari ini mengumumkan kehadiran serial “Tokyo MER” (Mobile Emergency Room), sebuah serial drama medis yang telah tayang di Indonesia sejak 27 Oktober 2021 dan akan hadir di beberapa pasar lainnya di Asia Pasifik mulai 12 November 2021, bertepatan dengan peluncuran Disney+ di Korea dan Taiwan, serta perayaan Disney+ Hotstar Day.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sebuah kolaborasi spesial bersama kanal siaran Jepang, TBS, “Tokyo MER” merupakan serial drama medis mendebarkan yang menceritakan persaingan antara dua dokter, yang secara tidak sengaja menemukan diri mereka terjebak dalam permainan politik yang jauh lebih besar sembari menyelamatkan nyawa para pasiennya. Serial ini mengikuti tim medis elit yang dalam kesehariannya menangani korban kecelakaan serta bencana menggunakan mobil gawat darurat yang canggih demi menyelamatkan nyawa para korban yang membutuhkan perawatan kritis sesegera mungkin.

Baca Juga:  'DC League of Super-Pets' Rilis Video Trailer

“Tokyo MER” merupakan salah satu serial drama Minggu terpopuler di TBS. Serial ini telah diluncurkan sebelumnya di Jepang dan beberapa pasar lainnya pada 27 Oktober lalu. “Tokyo MER” menampilkan aktor pemenang penghargaan Ryohei Suzuki (“Our Little Sister,” “Tokyo Tribe”), Kento Kaku (“From Today, It’s My Turn: The Movie,” “Ranma ½”), Ayami Nakajo (“Let’s Go Jets”), Nanao (“Grasshopper”), Riisa Naka (“The Girl Who Leapt Through Time”), dan Yuriko Ishida (“Princess Mononoke”).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai “Tokyo MER” dan informasi menarik lainnya dari Disney+ Hotstar, kunjungi akun media sosial Disney+ Hotstar di Twitter @DisneyPlusID, Instagram di @DisneyPlusHotstarID, dan Facebook di Disney+ Hotstar ID.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x