Connect with us

PC gaming

Masuki Alam Baka Shadowlands: Ekspansi Terbaru World of Warcraft Kini Hadir

Published

on

GwiGwi.com – Di Shadowlands, alam kehidupan setelah alam fana, Jiwa-jiwa Azeroth menemukan tujuan barunya: untuk menaikkan derajat, untuk menebus dosa, untuk reinkarnasi, untuk berperang tanpa akhir atau untuk merasakan penderitaan abadi. Untuk jutaan pemain World of Warcraft® di seluruh dunia, perjalanan mengejar takdir mereka di alam baka dimulai hari ini dengan peluncuran Shadowlands, ekspansi ke delapan untuk game MMORPG terpopuler besutan dari Blizzard Entertainment ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Di World of Warcraft: Shadowlands, para pahlawan dari faksi Horde dan Alliance akan berhadapan dengan misteri dari kematian selama menjelajahi alam baka yang penuh pesona dan keajaiban. Sepanjang perjalanan, mereka akan mengikat perjanjian penting dengan salah satu dari empat Covenant penguasa Shadowlands untuk menggunakan kekuatan mereka guna menghadapi kekuatan dari the Jailer, makhluk jahat yang menguasai jurang keputusasaan the Maw. Para pemain akan diuji tekadnya selama upaya mereka merebut jiwa yang hilang dari the Jailer yang selalu mengawasi dan menjelajahi koridor labirin Torghast, Tower of the Damned, di mana makhluk-makhluk menakutkan dan harta karun legendaris menunggu mereka.

“Shadowlands membawa pemain WoW players ke salah satu bagian dari dunia Warcraft yang belum pernah mereka datangi sebelumnya, dan memberikan kesempatan untuk membangun karakter mereka dengan cara yang benar-benar baru,” kata J. Allen Brack, presiden Blizzard Entertainment. “Baik itu menjelajahi setiap aspek dari Covenant yang mereka pilih atau crafting equipment legendaris mereka sendiri di Tower of the Damned, kami sangat antusias bagi para pemain untuk menemukan pengalaman yang menunggu mereka di alam baka Azeroth.”

Shadowlands diluncurkan setelah sejumlah update terkini game WoW® yang didesain untuk memudahkan pemain baru dan pemain lama yang kembali bermain untuk merasakan keseruannya. Di pulau Exile’s Reach, pemain baru akan menemukan petualangan pengenalan yang benar-benar baru yang mengajari mereka apa saja yang dibutuhkan untuk menjadi champion Azeroth, termasuk quest yang memamerkan kemampuan dari kelas yang mereka pilih dan dua boss mini-dungeon yang mengajarkan dasar-dasar permainan party. Setelah pemain baru meninggalkan pulau tersebut, mereka bisa langsung melanjutkan ke ekspansi terkini game ini, Battle for Azeroth®, di mana mereka bisa berproses hingga level level 50 untuk persiapan memasuki Shadowlands.

Untuk ekspansi yang sebelumnya, pemain yang ingin mempersiapkan salah satu karakter baru atau karakter level rendah mereka untuk langsung memasuki alam kematian bisa menggunakan Shadowlands-level Character Boost, yang disertakan dalam Edisi Heroic dan Epic ekspasi ini atau tersedia sebagai pembelian standalone (dirincikan di bawah).

Baca Juga:  Yahaba dan Susamaru Bergabung dengan Game 'Demon Slayer: The Hinokami Chronicles'

World of Warcraft: Shadowlands dipenuhi konten dan fitur yang memberikan cara baru bagi pemain untuk menemukan dan membentuk takdir karakter mereka:

Jelajahi Alam Baka Warcraft—Temukan keajaiban dan kengerian di alam akhirat. Berpacu di padang gemerlap Bastion, nikmati pemandangan gothic dari puncak menara Revendreth, temukan persimpangan takdirmu di kota abadi Oribos, dan banyak lagi.

▪ Buat perjanjian dengan Covenant—Bersekutulah dengan salah satu dari empat Covenant Shadowlands, masing-masing dengan keunikan story campaign, fitur gameplay, dan kekuatan yang mereka berikan kepada siapapun yang mendukung tujuan mereka. Pilh antara Kyrian sang pemberani dari Bastion, atau prideful Venthyr si congkak dari Revendreth, bertarung bersama Necrolords sakti dari Maldraxxus, atau berjuang untuk perubahan bersama Night Fae liar dari Ardenweald.

▪ Naiki Tower of the Damned—Jiwa-jiwa terjahat yang pernah ada dipenjarakan di Torghast, sebuah penjara akhirat yang dikuasai oleh makhluk menakutkan bernama the Jailer. Tantangan dungeon yang selalu berubah-ubah ini terbuka untuk pemain solo dan party hingga lima orang, dan mereka yang menyelesaikan ujian di dalamnya akan mendapatkan material untuk memilih equipment legendaris berhias rune.

▪ Dan Banyak Lagi—Hadapi pengawasan mata the Jailer di the Maw, di mana semakin lama tantangannya akan semakin berat; Soulbind dengan karakter utama dari Covenant pilihanmu untuk memperoleh kekuatan mereka unik mereka; pilihlah sendiri caramu untuk mengembalikan kejayaan Sanctum Covenant pilihanmu . . . Shadowlands sangat berbeda dengan pengalaman yang dirasakan di World of Warcraft sebelumnya.

Pilih Jalanmu Menuju Shadowlands

Pemain yang ingin memasuki Shadowlands hari ini bisa membeli ekspansi untuk Windows dan Mac sekarang di www.worldofwarcraft.com. World of Warcraft: Shadowlands tersedia dalam berbagai edisi untuk menyesuaikan dengan minat pemain, di antaranya:

▪ Shadowlands Base Edition ($39.99, hanya digital), yang hanya berisikan ekspansi, dan dengan harga yang lebih murah dibandingkan ekspansi sebelumnya.

▪ Shadowlands Heroic Edition ($59.99, hanya digital), yang berisikan ekspansi; character boost untuk karakter baru atau karakter lama yang berlevel yang akan langsung dibawa ke Shadowlands; dan Ensorcelled Everwyrm mount, yang memberikan akses ke quest yang berhadiah Vestments of the Eternal Traveler transmogrification set.

▪ Shadowlands Epic Edition ($79.99, hanya digital), yang mencakup semua yang ada di Heroic Edition ditambah Anima Wyrmling pet; efek kosmetik senjata Wraithchill; Eternal Traveler’s Hearthstone, yang memberikan efek visual unik; dan durasi bermain 30 hari.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

PC gaming

Yahaba dan Susamaru Bergabung dengan Game ‘Demon Slayer: The Hinokami Chronicles’

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk game Sega Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles (Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppūtan) mengumumkan pada hari Senin bahwa update gratis kedua game ini akan menambahkan Yahaba dan Susamaru sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Game ini memiliki tiga update gratis yang direncanakan. Pembaruan pertama diluncurkan pada 4 November, dan menambahkan Rui dan Akaza sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini memiliki 1 juta kopi yang beredar di seluruh dunia. 1 juta adalah untuk eksemplar yang beredar yang telah dirilis perusahaan tetapi belum tentu semuanya terjual. Angka tersebut bukan statistik penjualan.

Baca Juga:  Valve Tunda Rilis Konsol Game PC Portabel 'Steam Deck' hingga Februari 2022

Game ini diluncurkan di Amerika Utara dan Eropa untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC melalui Steam pada 15 Oktober.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

Valve Tunda Rilis Konsol Game PC Portabel ‘Steam Deck’ hingga Februari 2022

Published

on

GwiGwi.com – Valve mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka menunda peluncuran konsol game PC portabel Steam Deck hingga Februari 2022 karena masalah rantai pasokan global dan kekurangan bahan. Komponen tidak mencapai fasilitas manufaktur perusahaan tepat waktu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Steam Deck awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada bulan Desember ini.

Konsol tersebut akan memiliki tiga versi, dan mereka termasuk model 64GB dengan tas jinjing yang akan dijual seharga US$399; versi 256GB dengan penyimpanan lebih cepat, tas jinjing, dan bundel profil Komunitas Steam eksklusif yang akan dijual seharga US$529; dan model 512 GB dengan penyimpanan tercepat dari ketiga versi, kaca anti-silau, dan tas jinjing eksklusif.

Baca Juga:  Valve Tunda Rilis Konsol Game PC Portabel 'Steam Deck' hingga Februari 2022

Steam Deck memungkinkan pemain untuk mengakses perpustakaan Steam mereka.

Konsol akan menampilkan dua stik analog, tombol wajah, tombol pegangan dan bahu, layar sentuh 7 inci, dua trackpad, dan kontrol gyro. Steam Deck juga akan menyertakan konektivitas WiFi dan Bluetooth, speaker stereo, baterai 40 watt-jam, dan port USB-C.

Dermaga resmi yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan konsol ke perangkat lain akan dijual terpisah. Situs web resmi konsol mencantumkan bahwa hub USB-C bertenaga juga akan berfungsi.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

NARAKA: BLADEPOINT Ungkap Pakaian Baru Lu Xiaojun, Juara Olimpiade Angkat Beban Tiongkok

Published

on

By

GwiGwi.com – 24 Entertainment mengumumkan bahwa pakaian eksklusif dalam game Lu Xiaojun sekarang tersedia di NARAKA: BLADEPOINT.

Maaf Anda Melihat Iklan

Terinspirasi oleh kekuatan dan keberanian yang ditunjukkan oleh Juara Olimpiade, Lu Xiaojun, Anda sekarang dapat menggunakan pakaian yang sama dan maju untuk meraih kemenangan. Untuk merayakan perilisan baru, 24 Entertainment telah menyiapkan video live-action.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x