Connect with us

Gaming

Pra-Registrasi untuk Magic: ManaStrike dari Netmarble Resmi Dibuka

Published

on

GwiGwi.comNetmarble Corp. mengumumkan bahwa pra-registrasi untuk Magic: ManaStrike akhirnya resmi dibuka. Magic: ManaStrike adalah game pertama yang dikembangkan oleh Netmarble Monster dari serial Magic: The Gathering milik Wizards of the Coast. Magic: ManaStrike akan tersedia secara global di App Store dan Google Play.

Advertisements

Calon pemain yang melakukan pra-registrasi untuk mengunduh Magic: ManaStrike akan menerima beragam hadiah setelah game rilis dan menyelesaikan tutorial. Hadiah-hadiah yang akan diberikan adalah Gold (mata uang in-game), Gem (mata uang premium), satu Ikon Player, dan lima emoji bertema Planeswalker Magic: The Gathering.

Magic: ManaStrike adalah mobile game action dengan mantra yang terinspirasi dari kartu dan karakter Magic: The Gathering yang dihadirkan dalam sebuah genre baru. Setelah kalah dari pertarungan melawan Planeswalker, penjahat terkuat dari Magic: The Gathering, Nicol Bolas, membuat dunia paralel baru untuk menemukan kelemahan Planeswalker. Pemain membuat kontrak dengan Nicol Bolas untuk menyediakan data pertarungan dengan mengontrol Planeswalker dan masing-masing unitnya di dunia tersebut.

Baca Juga:  Valorant meluncur 2 Juni

Game ini menawarkan gameplay strategi dan taktik sederhana di mana pemain bisa mengumpulkan kartu-kartu baru untuk memperkuat unit dan mencocokkannya dengan cara bermain dan strategi mereka. Gameplay ini menyorot beragam strategi yang bisa disesuaikan satu sama lain di pertarungan Player vs. Player (PvP). Pemain juga bisa menikmati dunia Magic: The Gathering dengan mantra dan karakter original dalam animasi Planeswalker yang luar bisa melalui tampilan 3D berkualitas tinggi.

Perwakilan Netmarble dan Wizards of the Coast bersama-sama berusaha untuk menampilkan proses perkembangan Magic: ManaStrike, termasuk fitur utama, seni, dan bagaimana Magic: ManaStrike dibentuk.

Silakan kunjungi website resmi Magic: ManaStrike untuk informasi lebih lanjut. Ikuti juga Magic: ManaStrike di Facebook, dan Twitter.

Gaming

Game Dungeon RPG ‘Konosuba’ Mengungkap Pembaruan, Rilis Agustus untuk PS4/Switch

Published

on

GwiGwi.com – Entergram membuka situs web resmi untuk game Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! ~ Kibō no Meikyū Tsudoi Shi Bōkensha-tachi Plus ~ untuk konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada hari Kamis untuk mengungkapkan fitur tambahan game dan rilis 27 Agustus.

Advertisements

Gim ini akan menambahkan dungeon baru “Goblin Caves,” lebih banyak Quest Guild, event CG, dan kostum baru sebagai hadiah. Ensiklopedia monster gim ini akan menambah entri baru, dan gim ini akan menampilkan monster baru. Pemain akan dapat beralih antara versi asli musik latar dan pengaturan baru. Protagonis Kazuma akan dapat mempelajari lebih banyak keterampilan. Sistem yang ditambahkan akan mendukung individualitas karakter, dan berbagai penyesuaian akan meningkatkan antarmuka pengguna dan operabilitas dalam game.

Versi edisi terbatas dari gim ini akan mencakup kode unduhan untuk pakaian renang dan kostum pemandu sorak untuk karakter wanita, kasing tahan air, dan handuk pendingin. Orang yang memiliki game asli untuk PS4 dan PlayStation Vita akan dapat membeli versi yang diperbarui dengan harga diskon dari 27 Agustus hingga 30 September.

Baca Juga:  Blade&Soul Revolution Resmi Rilis Di 24 Negara Asia Termasuk Indonesia

Gim ini adalah versi yang disempurnakan dari Entergram Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! ~ Kibō no Meikyu Tsudoi Shi Bōkensha-tachi ~ game role-playing dungeon yang terinspirasi oleh seri novel ringan Natsume Akatsuki KONOSUBA (Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! or KonoSuba – God’s blessing on this wonderful world!!). Game original dikirim di Jepang untuk PS4 dan PS Vita pada Juni 2019 setelah penundaan.

Dalam cerita game, Aqua tiba-tiba mendapatkan pecahan batu iblis yang memiliki kekuatan tersembunyi. Kazuma dan teman-temannya berusaha menemukan kekuatan dan nilai batu itu. Mereka menemukan reruntuhan, labirin, dan monster dalam pencarian mereka untuk mempelajari rahasia batu.

Kazuma, Aqua, Megumin, Darkness, dan satu orang lagi membentuk kelompok lima saat mereka memulai perjalanan mereka. Pemain dapat mengubah komposisi party mereka untuk menyelesaikan quest guild di luar skenario utama. Beberapa pencarian memerlukan karakter tertentu untuk menyelesaikannya. Gim ini menampilkan CG dalam adegan cerita dan pertempuran. Pemain dapat memperoleh kostum baru untuk karakter mereka dengan menyelesaikan pencarian.

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Gaming

Mobile Game ‘Tales of Crestoria’ Tertunda karena Penyesuaian Final

Published

on

GwiGwi.com – Jika kamu menantikan peluncuran awal Juni yang direncanakan Tales of Crestoria, kamu harus bersabar sedikit lebih lama. Bandai Namco mengumumkan menunda untuk entri seluler, memindahkannya dari perilisan Juni ke waktu yang tidak ditentukan saat mereka mengerjakan penyesuaian akhir.

Advertisements

Selama periode ini, para pengembang juga bekerja untuk memperbaiki masalah yang muncul selama pengujian beta baru-baru ini. Menurut pengumuman, mereka memiliki lebih banyak peserta daripada yang mereka harapkan, jadi mereka memiliki “apresiasi baru untuk seberapa banyak kamu semua menantikan game ini.”

Baca Juga:  Ninjala merinci pembelian dalam game, set uji beta terbuka kedua untuk 31 Mei

Tetap disini untuk tanggal rilis terbaru. Sementara itu, inilah pengumuman lengkapnya:

 

Crunchyroll

Continue Reading

Gaming

Demo Game Switch ‘Catherine: Full Body’ Dapat Dimainkan Sebulan Lebih Awal

Published

on

GwiGwi.com – Ketika Game Catherine: Full Body meluncur di Nintendo Switch, game ini akan membawa semua konten tambahan original dan banyak lagi, termasuk tiga opsi suara lainnya. Port terbaru akan keluar pada tanggal 7 Juli, tetapi kamu akan dapat melihat demo sedikit lebih awal 11 Juni.

Advertisements

 Akun Twitter Sega Jepang mengumumkan rencana untuk demo, dan bahkan jika yang berbahasa Inggris tidak bersamaan dengan itu pada tanggal yang sama, mudah untuk mengakses eShop Jepang dan mengunduh game. Jika Anda akhirnya memeriksanya, Anda akan bisa bermain melalui dua hari pertama permainan.

Jika Anda melewatkan posting sebelumnya, ini trailer terbaru:

Baca Juga:  Blade&Soul Revolution, Hadirkan Update Perdana Open Field Faction War Real-Time Skala Besar

 

Crunchyroll

Continue Reading

Trending