Connect with us

Gaming

Final Fantasy VII Remake ditunda sampai April

Published

on

GwiGwi.com – Final Fantasy VII Remake jadi game yang ditunggu-tunggu kehadirannya 2020 ini. Sayangnya, Square Enix memutuskan menunda peluncuran game RPG ini.

Yoshinori Kitase, produser Final Fantasy VII Remake dengan berat hati memutuskan untuk menunda peluncuran yang awalnya dijadwalkan 3 Maret 2020.

Peluncuran Final Fantasy VII Remake diputuskan untuk diundur sampai 10 April 2020. Kenapa Square Enix sampai menunda peluncuran game RPG ini?

Sang produser menyebutkan kalau mereka membutuhkan waktu ekstra untuk meningkatkan kualitas game yang mereka kerjakan.

Yoshinori Kitase tidak lupa meminta maaf kepada para fans yang sudah bersabar menantikan Final Fantasy VII Remake ini.

Sayangnya, tidak ada informasi lebih detail dari demo Final Fantasy VII Remake yang sempat muncul bocorannya kemarin.

Baca Juga:  Trailer Game 'Bloodstained: Curse of the Moon 2' Mengungkapkan Rilis 10 Juli

Dan belum ada informasi baru tentang detail game RPG garapan Square Enix ini. Tidak diungkap pula adanya perubahan Final Fantasy VII Remake.

Jelas saja, kabar penundaan Final Fantasy VII Remake ini menimbulkan banyak reaksi dari para fans di media sosial.

Dari postingan pengumuman ini, banyak fans yang merasa kecewa. Namun ada yang menerimanya, demi mematangkan game RPG ini.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Square Enix untuk Final Fantasy VII Remake. Nantinya game RPG ini akan rilis di PlayStation 4 pada 10 April 2020.

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Advertisement
Click to comment

Gaming

RPG Mary Skelter Finale Ungkap Banyak Detail Pada Video Trailer Terbaru

Published

on

GwiGwi.com – Mary Skelter Finale sedang mempersiapkan untuk membawa bab berikutnya dalam seri RPG ke PS4 dan Switch  di Jepang pada 8 Oktober, jadi Compile Heart akan mengeluarkan semua promo terbaru. Jika Anda ingin melihat lebih banyak dari apa yang terjadi di Finale menjelang peluncuran, Anda akan mendapatkan banyak cuplikan di trailer tujuh menit di bawah.

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Game ‘One Piece: Pirate Warriors 4’ Rilis Klip Charlotte Cracker

Published

on

GwiGwi.com – Datang ke One Piece: Pirate Warriors 4 bagian dari Paket DLC 1 musim panas ini Charlotte Cracker. Komandan Manis yang dapat dimainkan siap untuk mengeluarkan pedang Pretzel dan Prajurit Biskuitnya, dan Anda dapat melihat bagaimana dia terlihat beraksi dalam cuplikan gameplay debut di bawah ini.

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Mobile Gaming

Update Terbaru Act 5 Dungeon ‘Lair Of The Frozen Fang’ Telah Hadir di Blade&Soul Revolution

Published

on

By

GwiGwi.com – Perusahaan game global, Netmarble Corp, mengumumkan hadirnya update spesial untuk Blade&Soul Revolution, mobile MMORPG aksi oriental yang menampilkan cerita sinematik memukau tentang pembalasan dendam dari adaptasi game PC online Blade&Soul. Update ini memperkenalkan Act 5 Dungeon terbaru ‘Lair of the Frozen Fang’.

Lair of the Frozen Fang memiliki tingkat kesulitan yang lebih tinggi dibandingkan Dungeon yang telah dirilis sebelumnya dengan kemunculan Final Boss Bladescale Naga King yang dapat memanggil tiga jenis Totem. Tingkat kesulitan Dungeon ini berbeda berdasarkan jenis Totem yang diserang lebih dulu oleh para pemain.

Pada Lair of the Frozen Fang Normal Dungeon, pemain bisa mendapatkan Radiant Heroic Weapon/Accessory Recipe serta Lair of the Frozen Fang Medal. Sementara itu, pemain bisa mendapatkan Legendary Accessory Recipe dan Bladescale Medal (Heroic) di Lair of the Frozen Fang Heroic Dungeon.

Netmarble menghadirkan berbagai event dengan hadiah berlimpah sebagai bentuk perayaan update. Pemain memiliki kesempatan untuk memperoleh Radiant Enhance Stone Fragment berdasarkan jumlah penyelesaian Lair of the Frozen Fang Dungeon. Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan Heroic Fragment dengan menyelesaikan seluruh Mission.

Sebagai tambahan, material untuk Growth Skill & Passive juga akan diberikan untuk pemain yang login ke dalam game selama satu jam setiap hari hingga dua minggu ke depannya. Netmarble juga telah mempersiapkan event berhadiah Silver dan Stamina Booster berdasarkan jumlah Conquest Mission yang telah diselesaikan.

Baca Juga:  DLC 'One-Punch Man: A Hero Nobody Knows' Menambahkan Lightning Max

Pemain bisa mendapatkan daftar hadiah berikut berdasarkan jumlah Heroic Dungeon yang telah diselesaikan:

  • Selesaikan Blackram South Fleet (Heroic) 3x: Greater Skill Essence
  • Selesaikan Tomb of the Exiles (Heroic) 3x: Greater Passive Essence
  • Selesaikan Forgotten Temple (Heroic) 3x: Greater Blue Chi
  • Selesaikan Altar of Heaven’s Mandate (Heroic) 3x: Greater Red Chi
  • Selesaikan Midnight Skypetal Plains (Heroic) 1x: Greater Hongmoon Chi

Blade&Soul Revolution adalah game MMORPG versi mobile yang diadaptasi dari game PC online populer Blade&Soul. Game ini tetap mempertahankan kualitas grafik 3D secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC pendahulunya, dan telah diperbarui sehingga dapat bekerja dengan baik di perangkat mobile.

Selain menawarkan visual 3D berkualitas tinggi, pemain juga bisa menikmati konten Faction War skala besar secara real-time dan aksi seni bela diri yang memukau. Selain itu, ada juga konten Dungeon penuh strategi dan fitur sosial yang aktif layaknya komunitas yang sebenarnya.

Advertisements
Continue Reading

Trending