Connect with us

Mobile Gaming

Melompatlah ke Tengah-tengah Pertempuran dalam Galakrond’s Awakening™, Solo Adventure Terbaru dari Hearthstone™

Published

on

GwiGwi.com – Descent of Dragons™, ekspansi terbaru dari game kartu digital free-to-play terpopuler dari Blizzard Entertainment, Hearthstone, telah menentukan babak terakhir dari pertempuran antara pahlawan tangguh melawan penjahat paling keji di Azeroth. Pada tanggal 22 Januari, pemain akan melihat Galakrond’s Awakening™, Solo Adventure paling ditunggu yang akan menutup Year of the Dragon. Cerita ini akan berjalan dengan dua campaign: dimana pemain akan bertempur sebagai League of E.V.I.L. untuk mendukung rencana Archvillain Rafaam yang jahat yaitu menghidupkan kembali Galakrond, leluhur dari para naga. Pemain juga akan memimpin League of Explorers ke dalam pertempuran melawan penjahat untuk menggagalkan rencana mereka sekaligus menyelamatkan dunia.

Galakrond’s Awakening akan menjadi puncak cerita yang telah berjalan dalam Hearthstone sepanjang tahun 2019—Year of the Dragon. Galakrond’s Awakening juga menjadi sebuah penanda kembalinya format Solo Adventure yang original, dimana pemain akan berhadapan dengan serangkaian boss yang unik menggunakan pre-built deck untuk mendapatkan 35 koleksi kartu terbaru. Setelah didapatkan, kartu ini bisa digunakan dalam deck Standard dan Wild, menambahkan beberapa opsi baru yang seru untuk mengguncang meta. Setelah menyelesaikan Story Mode sebagai League of E.V.I.L. dan League of Explorers, pemain akan membuka Heroic Mode, dimana pemain akan menghadapi pertarungan yang lebih sulit menggunakan deck milik mereka sendiri, yang bisa disusun menggunakan kartu apapun dari koleksimu.

“Year of the Dragon adalah pengalaman yang dinamis dan seru di Hearthstone, dengan serangkaian ekspansi yang mengubah meta, jalur cerita yang ambisius, dan hadirnya berbagai update dan fitur baru dengan pace yang cepat. Intinya game ini  menjadi berevolusi,” ucap J. Allen Brack, presiden dari Blizzard Entertainment. “Galakrond’s Awakening akan membawa akhir yang epik untuk cerita yang telah kami hadirkan ke dalam permainan sepanjang tahun ini, dan kami tidak sabar untuk membagikannya kepada semua.”

Baca Juga:  Netmarble Hadirkan Stage Adventure Baru di Seven Knights

Galakrond’s Awakening berisikan empat bagian yang akan mulai tersedia setiap minggunya mulai tanggal 22 Januari. Setiap bagian akan berisi dua chapter – salah satunya mencakup League of E.V.I.L., dan yang satunya mencakup League of Explorers – dengan total delapan chapter dalam Adventure kali ini. Setiap bagian akan dijual seharga $6.99 atau 700 gold in-game, atau dalam bentuk bundle lengkap dengan harga $19.99 USD. Bagian pertama, Battle of the Frozen Coast, akan tersedia pada tanggal 22 Januari, dan seluruh pemain dapat merasakan Chapter League of E.V.I.L. dengan gratis, juga kesempatan mendapatkan empat kartu baru setelah menyelesaikannya. Untuk waktu terbatas, pemain yang sudah pre-order bundle ini akan menerima Golden Classic Pack sebagai tambahan untuk Adventure lengkapnya.

Galakrond’s Awakening dapat dimainkan di Hearthstone untuk PC Windows® dan Mac®; Tablet Windows, iOS, dan Android™; dan smartphone. Untuk informasi lebih lengkap tentang Galakrond’s Awakening, kunjungi www.descentofdragons.com.

Advertisements

Mobile Gaming

Karakter Baru dan Beragam Fitur Bertema Liburan Hadir di The Seven Deadly Sins: Grand Cross

Published

on

By

GwiGwi.com – Netmarble Corp memperkenalkan 2 karakter baru dan beragam pembaruan lainnya pada update terbaru  The Seven Deadly Sins: Grand Cross, game RPG petualangan sinematik yang dibuat bekerja sama dengan Kodansha Ltd.

Update kali ini memperkenalkan SSR <Lion’s Sin> Holy Knight Escanor, salah satu karakter paling populer dari Seven Deadly Sins dan SSR [Elite Klan Iblis] <The Truth> Galand, yaitu musuh terkuat dalam Seven Deadly Sins.

Fitur bertema liburan juga telah ditambahkan dalam update kali ini. Pemain dapat memperoleh berbagai item dan [Golden Sand Beach Set] Weapon Exchange Ticket dengan menyelesaikan Event Stage terbaru, Rahasia Pantai Seratus Tahun.

Mengikuti King dan Gowther, Merlin kini hadir di Final Boss. Fitur ini memberikan keseruan yang berbeda dengan berbagai permainan penuh strategi untuk setiap Boss. Pemain yang berhasil menyelesaikannya akan mendapat Coin yang bisa digunakan di Toko Exchange. Dengan menukarkan Coin, pemain bisa memperoleh berbagai item, salah satunya Merlin Original Costume.

Baca Juga:  Netmarble Hadirkan Stage Adventure Baru di Seven Knights

Selain itu, item dan kostum baru termasuk Hawk Pass, Set Pantai Pasir Emas, serta Costume Set Escanor dan Galand kini bisa dibeli di Toko.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross menyajikan cerita dan petualangan Seven Deadly Sins menjadi pengalaman game mobile yang sangat menghibur dan atraktif. Game ini menawarkan grafik 3D beresolusi tinggi yang luar biasa dengan lebih dari 100 cutscene dramatis, serta deretan pengisi suara Jepang asli yang memerankan para karakter berhasil menghidupkan kembali para Hero dari Seven Deadly Sins. Game ini berhasil meraih lebih dari 3 juta download dalam satu minggu sejak perilisan globalnya pada 3 Maret lalu.

Advertisements
Continue Reading

Mobile Gaming

Resmi Hari Ini, Game Bleach Brave Souls Mulai Kampanye Spesial

Published

on

By

GwiGwi.com – KLab Inc., pemimpin global game seluler, mengumumkan bahwa game aksi 3D terkenalnya “Bleach Brave Souls” akan dirilis di Hong Kong, Makau, Taiwan, Korea Selatan, wilayah Asia lainnya mulai hari ini.

“Bleach Brave Souls” merupakan  judul dengan penjualan terpanjang dengan lebih dari 47 juta unduhan yang telah dirilis di lebih dari 130 negara dan wilayah di seluruh dunia*, dan diatur untuk merayakan ulang tahun ke-lima nya pada hari Kamis, 23 Juli 2020.

Baca Juga:  Game Smartphone 'Bravely Default Fairy's Effect' Mengakhiri Layanan di bulan Agustus

Selain itu, untuk memperingati perilisan baru di wilayah-wilayah Asia ,”Kampanye All Asia Release” akan diselenggarakan dimana para pemain bisa menikmati All Asia Release Summon dan Bonus Login mulai hari ini, Kamis, 9 Juli mulai 16:00 JST / UTC +9 (dijadwalkan).

Advertisements
Continue Reading

Mobile Gaming

Tonton Iklan Pokémon Go Fest 2020 Yang Disutradarai Rian Johnson

Published

on

GwiGwi.com – Seperti banyak acara 2020, tahun ini Pokemon Go Fest 2020 akan diadakan online. Perayaan dimulai pada 25 Juli, dan Niantic membuat semua orang sedikit bersemangat berkat sutradara Knives Out and Star Wars: The Last Jedi, Rian Johnson.

Niantic memilih Johnson untuk mengarahkan iklan pendek untuk festival itu, dan dia akhirnya melakukannya dari jarak jauh dari Los Angeles sementara tim produksi berlokasi di Selandia Baru. Lihatlah tempat di bawah ini, diikuti oleh komentar Johnson.

Inilah yang dikatakan Rian Johnson tentang produksi:

“Pokémon Go telah membuat saya terlibat dengan teman-teman saya dari jauh karena saya telah berlatih menjaga jarak beberapa bulan terakhir ini. Sebagai trainer Pokémon lama, sungguh menyenangkan bekerja dengan Niantic di tempat ini. Itu adalah pengalaman baru bagi saya untuk mengarahkan produksi jarak jauh, dan saya menikmati proses yang sangat kolaboratif dan berpikir kami mengumpulkan iklan yang menyenangkan dan ceria yang akan dinikmati penggemar. ”

Baca Juga:  Hearthstone - Solo Adventure lima chapter gratis di Trial by Felfire!

Semua hasil dari penjualan tiket untuk acara tahun ini akan digunakan untuk tujuan Black Lives Matter.

Sumber:Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending