Connect with us

Mobile Gaming

Melompatlah ke Tengah-tengah Pertempuran dalam Galakrond’s Awakening™, Solo Adventure Terbaru dari Hearthstone™

Published

on

GwiGwi.com – Descent of Dragons™, ekspansi terbaru dari game kartu digital free-to-play terpopuler dari Blizzard Entertainment, Hearthstone, telah menentukan babak terakhir dari pertempuran antara pahlawan tangguh melawan penjahat paling keji di Azeroth. Pada tanggal 22 Januari, pemain akan melihat Galakrond’s Awakening™, Solo Adventure paling ditunggu yang akan menutup Year of the Dragon. Cerita ini akan berjalan dengan dua campaign: dimana pemain akan bertempur sebagai League of E.V.I.L. untuk mendukung rencana Archvillain Rafaam yang jahat yaitu menghidupkan kembali Galakrond, leluhur dari para naga. Pemain juga akan memimpin League of Explorers ke dalam pertempuran melawan penjahat untuk menggagalkan rencana mereka sekaligus menyelamatkan dunia.

Galakrond’s Awakening akan menjadi puncak cerita yang telah berjalan dalam Hearthstone sepanjang tahun 2019—Year of the Dragon. Galakrond’s Awakening juga menjadi sebuah penanda kembalinya format Solo Adventure yang original, dimana pemain akan berhadapan dengan serangkaian boss yang unik menggunakan pre-built deck untuk mendapatkan 35 koleksi kartu terbaru. Setelah didapatkan, kartu ini bisa digunakan dalam deck Standard dan Wild, menambahkan beberapa opsi baru yang seru untuk mengguncang meta. Setelah menyelesaikan Story Mode sebagai League of E.V.I.L. dan League of Explorers, pemain akan membuka Heroic Mode, dimana pemain akan menghadapi pertarungan yang lebih sulit menggunakan deck milik mereka sendiri, yang bisa disusun menggunakan kartu apapun dari koleksimu.

“Year of the Dragon adalah pengalaman yang dinamis dan seru di Hearthstone, dengan serangkaian ekspansi yang mengubah meta, jalur cerita yang ambisius, dan hadirnya berbagai update dan fitur baru dengan pace yang cepat. Intinya game ini  menjadi berevolusi,” ucap J. Allen Brack, presiden dari Blizzard Entertainment. “Galakrond’s Awakening akan membawa akhir yang epik untuk cerita yang telah kami hadirkan ke dalam permainan sepanjang tahun ini, dan kami tidak sabar untuk membagikannya kepada semua.”

Baca Juga:  Serial Komik Populer MARVEL, House of X & Powers of X, Hadir di MARVEL Future Fight

Galakrond’s Awakening berisikan empat bagian yang akan mulai tersedia setiap minggunya mulai tanggal 22 Januari. Setiap bagian akan berisi dua chapter – salah satunya mencakup League of E.V.I.L., dan yang satunya mencakup League of Explorers – dengan total delapan chapter dalam Adventure kali ini. Setiap bagian akan dijual seharga $6.99 atau 700 gold in-game, atau dalam bentuk bundle lengkap dengan harga $19.99 USD. Bagian pertama, Battle of the Frozen Coast, akan tersedia pada tanggal 22 Januari, dan seluruh pemain dapat merasakan Chapter League of E.V.I.L. dengan gratis, juga kesempatan mendapatkan empat kartu baru setelah menyelesaikannya. Untuk waktu terbatas, pemain yang sudah pre-order bundle ini akan menerima Golden Classic Pack sebagai tambahan untuk Adventure lengkapnya.

Galakrond’s Awakening dapat dimainkan di Hearthstone untuk PC Windows® dan Mac®; Tablet Windows, iOS, dan Android™; dan smartphone. Untuk informasi lebih lengkap tentang Galakrond’s Awakening, kunjungi www.descentofdragons.com.

Advertisement
Click to comment

Mobile Gaming

Prolog Demon Hunter telah resmi dirilis dalam Hearthstone

Published

on

By

GwiGwi.com – Year of the Phoenix memperkenalkan class baru yang pertama dalam sejarah Hearthstone: Demon Hunter!

Prolog gratis untuk Demon Hunter telah resmi dirilis hari ini! Pemain dapat log in dan menyelesaikan prolog Demon Hunter dan mendapatkan 10 kartu Basic Demon Hunter, satu set Demon Hunter berisi 20 kartu, dan deck pre-built Demon Hunter.

Informasi lebih lengkap seputar Prolog Demon Hunter, kunjungi halaman resmi

Continue Reading

Mobile Gaming

Serial Komik Populer MARVEL, House of X & Powers of X, Hadir di MARVEL Future Fight

Published

on

By

GwiGwi.com – Netmarble hari ini mengumumkan bahwa update yang terinspirasi dari serial buku komik X-Men “House of X” dan “Powers of X”, yaitu tentang Charles Xavier dan para mutan yang membuat aturan dunia baru di Krakoa dan menampakkan diri mereka ke seluruh dunia, telah ditambahkan ke game mobile terkenal MARVEL Future Fight. Selain itu, beragam karakter baru, peningkatan gameplay, dan uniform bertema House of X juga telah ditambahkan dan bisa dikoleksi oleh para Agent.

Uniform baru yang hadir pada update ini di antaranya adalah House of X Uniform untuk Wolverine dan Magneto, Marvel Girl Uniform untuk Jean Grey, dan Nimrod the Lesser Uniform untuk Sentinel. Selain itu, ada juga tiga karakter baru bertema House of X, yaitu Professor X, Mystique, dan Mister Sinister. 

Sebagai tambahan, Professor X memiliki Ultimate Skill baru dan kini bisa diupgrade ke Tier-3. Fitur Awaken Potential telah hadir untuk Mystique, sementara fitur Buka Potential telah tersedia untuk Professor X, Mystique, dan Mister Sinister. Pembaruan lainnya terdiri dari update pada Misi Akademi S.H.I.E.L.D dan pembaruan tutorial.

Update kali ini juga memperkenalkan “Squad Battle” ke MARVEL Future Fight. Squad Battle adalah sebuah mode game baru tempat para pemain bisa bertarung melawan Agent lain untuk mendapatkan skor battle dengan membuat tim Super Hero yang memenuhi syarat tertentu. Pemain dibagi menjadi enam League dan mereka harus bertarung melawan satu sama lain agar bisa mencapai League yang lebih tinggi. League akan direset setiap minggu, sementara naik, turun, atau ketetapan promosi ditentukan oleh rank setiap League.

MARVEL Future Fight telah merayakan ulang tahun ke-4 dengan 100 juta pemain yang tersebar di seluruh dunia. Game ini tersedia di App Store® dan Google Play™. 

Continue Reading

Mobile Gaming

Netmarble Resmi Rilis Game Kuis Gambar Koongya Draw Party Pada 26 Maret 2020

Published

on

By

GwiGwi.com – Perusahaan game mobile global Netmarble Corp, hari ini mengumumkan bahwa game kuis real-time kreatif baru KOONGYA Draw Party akan resmi dirilis di seluruh dunia pada 26 Maret mendatang.

KOONGYA Draw Party adalah game kuis gambar koplak yang menawarkan beragam kuis gambar lucu dan seru yang bisa dibuat, dinilai, dan dibagikan kepada semua orang. Fitur unik yang hadir pada game ini mempermudah pemain untuk menemukan dan membagikan ide-ide brilian mereka. KOONGYA Draw Party langsung mencapai total download no. 1 di App Store dan Google Play di Korea Selatan dua minggu setelah perilisannya. Dengan lebih dari 30 juta kuis yang dibuat oleh pemain sejak 8 Agustus 2019, KOONGYA Draw Party telah berkembang secara luas melalui seluruh jenis media sosial sehingga menghasilkan kepopuleran besar yang terus berlanjut hingga mencapai 500.000 pengguna harian yang aktif, dan juga menjadi game baru populer no.1 di Korea Selatan di kalangan pemain berumur 20-an pada tahun 2019.

KOONGYA Draw Party menawarkan beragam fitur game untuk para pemain di platform mobile. Pemain bisa mendapatkan hadiah dan juga KOONGYA, maskot dari game KOONGYA Draw Party yang memiliki skill untuk meningkatkan booster in-game di dalam Mode Stage. Sementara di Mode Adventure, para pemain bisa menjelajahi daerah sekitar mereka dan menemukan kuis gambar berdasarkan lokasi. Ada juga Mode Party dengan fitur buat playroom hingga delapan orang, di mana pemain bisa menggambar secara bergantian dan menebak kuis satu sama lain.

Pra-registrasi kini telah tersedia di  App Store dan Google Play. Ikuti KOONGYA Draw Party di Facebook.

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

Trending