Connect with us

TV & Movies

Potret Pemeran di Film Thriller Jepang ‘SILENT TOKYO’ Dirilis TOEI

Published

on

GwiGwi.com – TOEI bagikan infomarsi baru film thriller mendatang mereka, SILENT TOKYO (サイレント・トーキョー, Sairento Tōkyō), tentang seorang pembom teroris yang menyerang Tokyo pada hari Natal. Film ini didasarkan pada novel Silent Tokyo And so this is Xmas oleh Takehiko Hata yang terinspirasi dari lagu John Lennon / Yoko Ono “Happy Xmas (War Is Over)” yang di-cover oleh artis-artis di seluruh dunia.

SILENT TOKYO disutradarai oleh Takafumi Hatano dari serial televisi dan film SP. Pemerannya antara lain Koichi Sato (THE PROMISED LAND, FUKUSHIMA 50), Yuriko Ishida (HIT ME ANYONE ONE MORE TIME, AFTER THE MATINEE), Hidetoshi Nishijima (CAUTION, HAZARDOUS WIFE: THE MOVIE, SHIN ULTRAMAN), Tomoya Nakamura (MURDER AT SHIJINSO , KIBA: THE FANGS OF FICTION), Alice Hirose (HYOUKA: FORBIDDEN SECRETS, DORAEMON THE MOVIE: NOBITA'S CHRONICLE OF THE MOON EXPLORATION), Kai Inowaki (TOKYO SONATA, JU-ON: ORIGINS) dan Ryo Katsuji (CROWSAMA 2 : PERATURAN DIBUAT UNTUK DILANGGAR). Lagu temanya adalah cover dari Lennon oleh rapper Jepang, Awich.

SILENT TOKYO dijadwalkan untuk rilis teater Jepang pada hari Jumat, 4 Desember 2020.

Sinopsis SILENT TOKYO

Malam Natal: hari suci yang datang setahun sekali, menyelimuti orang-orang di dunia dalam kegembiraan dan kebahagiaan.

Pada hari itu, sebuah stasiun televisi dihubungi oleh penelepon anonim yang mengaku telah memasang bom di Ebisu di pusat kota Tokyo. Di tengah keributan itu, seorang karyawan kontrak dari stasiun menuju ke Ebisu dengan setengah ragu untuk membuat laporan langsung, dan dijebak sebagai pelakunya, bersama dengan seorang ibu rumah tangga yang sedang berbelanja. Sementara semua ini terjadi, mereka diawasi secara diam-diam oleh seorang pria misterius …

Selanjutnya, deklarasi baru tentang kejahatan yang akan datang diposting ke situs video.

Target berikutnya adalah area Hachiko Square di distrik Shibuya Tokyo yang ramai. Pengunggah video meminta audiensi dengan perdana menteri, disiarkan langsung di televisi.

Baca Juga:  Review Film The 355, Aksi Mata-Mata Wanita Seluruh Dunia

Jika tuntutan ini tidak diterima, bom akan diledakkan pada pukul 6 sore

Detektif menyelidiki. Seorang pengusaha IT memulai tindakan yang membingungkan, sementara dua wanita mengejar ketertarikan mereka padanya. Pencari sensasi berkerumun dengan penuh semangat ke Shibuya… Teroris mengawasi dari lokasi yang tidak diketahui, sementara berbagai individu berpacu dengan waktu untuk mencoba mencegah bencana, dan yang lainnya bereaksi gembira dengan sedikit perhatian pada keselamatan mereka sendiri.

Banyak motivasi yang saling bertentangan ini berpotongan di bawah iluminasi yang berkilauan di Shibuya Scramble Crossing.

Batas waktu semakin dekat. Siapa di balik tindakan menakutkan ini? Dan apa tujuan mereka?

Tiba-tiba, jalanan diliputi oleh kilatan cahaya. Pemandangan mengerikan apa yang tercermin di mata masyarakat Tokyo?

Natal ini, tidak akan ada nasib yang lolos …

Video Trailer

Pemeran dan Staf

Rilis Teater Jepang: 4 Desember 2020

Pemeran
Hitoshi Asahina: Koichi Sato
Aiko Yamaguchi: Yuriko Ishida
Shinobu Seta: Hidetoshi Nishijima
Motoki Sunaga: Tomoya Nakamura
Nami Takanashi: Alice Hirose
Kota Kurusu: Kai Inowaki
Daiki Izumi: Ryo Katsuji
Ayano Innami: Kayano Masuyama
Sei Shiraishi
Ken Shounozaki
Masaya Takazawa: Yuta Kanai
Manabu Suzuki: Yasumasa Ohba
Penyelidik Pribadi: Toru Nomaguchi
Naoe Sunaga: Naomi Zaizen
Takeshi Isoyama: Shingo Tsurumi

Staf
Sutradara: Takafumi Hatano
Cerita Asli: Silent Tokyo And so this is Xmas oleh Takehiko Hata (Diterbitkan oleh Kawade Bunko)
Skenario: Masahiro Yamaura
Produser Eksekutif: Kii Muneyuki KII (Toei), Taomoto Yugo TAOMOTO (Toei)
Produser: Yoko Ariwara, Ryo Kawata, Haruhiko Hasegawa, Tomonori Koyanagi
Sinematografer: Kousuke Yamada
Lagu Penutup: “Happy X-mas (War Is Over)” oleh Awich (Universal Music)
Produksi: Mitra Film Silent Tokyo
Distributor: Toei
Penjualan Dunia: Toei

Galeri Still Image Silent Tokyo

 

Ⓒ2020 Mitra Film Silent Tokyo
Sumber: Toei Co., Ltd.
Situs resmi: silent-tokyo.com (Jepang)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Serial Live-Action ‘Sweat and Soap’ Menambah 6 Pemeran

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk serial live-action dari manga Sweat and Soap (Ase to Sekken) karya Kintetsu Yamada mengungkapkan lebih banyak pemeran seri pada hari Kamis.

Pemerannya meliputi: (Baris atas, kiri ke kanan pada gambar di atas)

  • Haruka Kudō sebagai Korisu Ichise, junior tempat kerja Kōtaro dari pengembangan produk
  • Genin Wa Jibun Ni Aru. anggota grup Kazuto Mokudai sebagai Keita Yaeshima, adik Asako
  • Shūzō hira sebagai Yūji Suzumura, rekan Kōtaro di pengembangan produk

(Baris bawah, kiri ke kanan pada gambar di atas)

  • Ayaka Nakata sebagai Maki Sakashita, rekan Asako dari departemen akuntansi
  • Yūsaku Mori sebagai Osamu Hashitani, pegawai departemen akuntansi
  • Mansaku Ikeuchi sebagai Jin kura, kepala departemen akuntansi

Anggota aktor Gekidan Exile, Kanta Satō (kanan pada gambar di bawah) memerankan Kōtaro Natori, sementara Yuno Ohara (kiri) memerankan Asako Yaeshima.

Serial ini akan tayang perdana di blok pemrograman “Drama Tokku” MBS pada 3 Februari. Shūhei Shibue dan Yuki Kumagai menyutradarai serial ini, dengan skrip oleh Moral (live-action Way of the Househusband), Tete Inoue, dan Santa Ikegame.

Baca Juga:  Review Film The 355, Aksi Mata-Mata Wanita Seluruh Dunia

Manga ini menceritakan Asako yang mewujudkan mimpinya, bekerja di pembuat perlengkapan mandi Lilia Drop. Sedikit yang rekan kerjanya tahu, alasan dia sangat mencintai perusahaan adalah karena dia malu dengan bau badannya, dan sabun mereka adalah satu-satunya hal yang berhasil. Jadi ketika pengembang produk utama perusahaan, seorang jenius wewangian, mendekatinya di lobi dan bertanya-tanya apa “bau” itu, dia ketakutan … tapi mungkinkah … dia menyukainya? Dan, yang lebih mengejutkan lagi bagi Yae … apakah dia menyukainya?

Pasang surut yang lucu dari romansa kantor di sebuah perusahaan produk perawatan pribadi adalah subjek dari kejar-kejaran yang seksi dan aneh ini. Sweat and Shop menggabungkan chemistry pasangan aneh Wotakoi, komedi tempat kerja Aggretsuko, dan sedikit kehebohan kantor!

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Serial Live-Action ‘I Want to Hold Aono-kun So Badly I Could Die’ Mengungkapkan Lebih Banyak Pemeran, Debut Maret

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk serial live-action dari manga I Want to Hold Aono-kun So Badly I Could Die (Aono-kun ni Sawaritai kara Shinitai) karya Umi Shiina mengungkapkan pada hari Rabu bahwa acara tersebut akan tayang dan streaming mulai tanggal 18 Maret pukul 11 :30 sore Situs web tersebut juga mengungkapkan bahwa Fuju Kamio, Ririka, Erena Mizusawa, dan Harumi Shuhama juga akan muncul di acara tersebut. Selain itu, situs web mengungkapkan visual baru, dan video teaser, tetapi video teaser hanya dikunci untuk wilayah Jepang.

Shori Sato, anggota boy band Jepang Sexy Zone, akan membintangi pertunjukan sebagai Ryūhei Aono. Hikaru Takahashi akan memainkan protagonis Yuri Kariya. Sumisu menyutradarai serial ini, dan Shinya Tamada menulis naskahnya. Socket memproduksi proyek. Acara ini akan memiliki 10 episode.

Baca Juga:  Disney+ Hotstar Merilis Klip Eksklusif “Return Of A Legend” Untuk Serial Terbaru “The Book Of Boba Fett”

Sinopsis ceritanya:

Aku akan mati jika itu mengizinkanku untuk menyentuhmu. Itu adalah cintaku. Bodoh Yuri-chan dan pacarnya Aono-kun memiliki hubungan yang sangat normal sampai suatu hari Aono-kun tiba-tiba “meninggal” … Mereka tidak akan pernah terikat bersama, dan mereka bahkan tidak bisa menyentuh. Ini adalah kisah cinta mereka yang sulit dan hampir terlalu tulus.

Shiina meluncurkan manga di Afternoon pada bulan Desember 2016. Kodansha menerbitkan volume kedelapan manga pada Mei 2021, dan seri memasuki arc terakhirnya dengan volume.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

‘The Cuphead Show!’ Akan Tayang Perdana 18 Februari di Netflix

Published

on

GwiGwi.com – The Cuphead Show! akan tayang perdana di Netflix pada 18 Februari.

 

Pertunjukan animasi, berdasarkan Game Cuphead mengikuti petualangan “Cuphead penipu impulsif yang menyenangkan dan impulsif” dan “saudaranya Mugman yang berhati-hati tetapi mudah terpengaruh.”

Berikut deskripsi lengkap Netflix:

Berdasarkan video game pemenang penghargaan yang muncul dengan gaya animasi retro yang cantik, The Cuphead Show! adalah serial komedi berbasis karakter yang mengikuti petualangan unik Cuphead penipu impulsif yang menyenangkan dan saudaranya Mugman yang berhati-hati namun mudah terpengaruh. Saat keduanya menjelajahi dunia nyata mereka di Inkwell Isles untuk mencari kesenangan dan petualangan, mereka selalu mendukung satu sama lain. Kecuali jika hanya ada satu kue yang tersisa, dalam hal ini setiap cangkir untuk dirinya sendiri. The Cuphead Show! menggabungkan kesenangan nostalgia, lelucon yang memecah belah, dan dosis heebie jeebies yang sehat — terutama ketika musuh bebuyutan yang sangat aneh, The Devil sendiri, tiba di tempat kejadian untuk bermain-main dengan pahlawan kita.

Baca Juga:  Alice Hirose, Sayaka Senbongi, Marina Inoue Bergabung Dalam Film Anime 'Bubble'

Untuk King Features, C.J. Kettler akan berperan sebagai produser eksekutif dan kreator Cuphead, Chad dan Jared Moldenhauer akan berperan sebagai produser eksekutif untuk Studio MDHR. Serial ini akan diproduksi oleh Netflix Animation dan diproduseri eksekutif oleh produser pemenang Emmy dan Annie Award, Dave Wasson (Mickey Mouse Shorts) dan co-executive yang diproduksi oleh Cosmo Segurson (Rocko's Modern Life: Static Cling).

Netflix juga meluncurkan situs web interaktif menghitung mundur untuk rilis acara, yang disebut “Cuphead Countdown.”

Tonton trailer resminya di bawah ini.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x