Connect with us

TV & Movies

POPCON ASIA 2018 Merayakan 25 Tahun POWER RANGERS bersama Austin St John

Published

on

GwiGwi.com – Dalam rangka merayakan hari jadi serial Power Rangers yang ke-25, POPCON Inc. mengumumkan akan memboyong langsung aktor dari serial Mighty Morphin Power Rangers, Austin St. John, sang Ranger Merah pertama, yang di serialnya dikenal sebagai Jason Lee Scott. POPCON Asia merupakan ajang popular culture convention pertama Austin St John di benua Asia.

Yenny Wangsawidjaja, CEO POPCON Inc menuturkan, “POPCON Asia memposisikan diri sebagai ajang pop culture yang wajib dikunjungi di Indonesia, selalu mencoba untuk menghadirkan popstar untuk memuaskan dahaga pecinta pop culture di tanah air. Pada POPCON Asia 2017, kita membawa tiga Ranger sekaligus dari franchise Power RangersWalter Jones si Ranger Hitam pertama dari serial “Mighty Morphin Power Rangers”, dan Yoshi Sudarso bersama Peter Sudarso, kakak beradik asal Indonesia yang menjadi Ranger Biru di serial Power Rangers Dino Charge” dan “Power Rangers Ninja Steel”.

Ada setidaknya 97 episode Power Rangers yang  diperankan Austin St John sepanjang tahun 1993 hingga 2002. Walaupun sempat mendapat kostum dengan warna yang berbeda, sebagai Ranger Emas Zeo di serial “Power Rangers Zeo” (1996), tapi sosok pemimpin Merah, tidak bisa dilepaskan dari dirinya. Dalam setiap komik, juga action figure Power Rangers, sosok Jason yang diperankan oleh Austin St. John masih menjadi karakter yang paling terkenal.

Baca Juga:  Tetsuya Kakihara, Seiyuu Populer dari Anime Fairy Tail Akan Hadir di POPCON ASIA 2018

Sempat menghilang dari dunia hiburan, pemegang black belt Taekwondo dan Judo ini aktif menjadi petugas medis yang membantu tentara Amerika di Timur Tengah selama lima tahun. Sekarang, Austin kembali terlibat dalam beberapa film layar lebar yang akan rilis di sepanjang tahun 2019.

Bagi fans di seluruh penjuru Nusantara (juga Asia) yang ingin merayakan seperempat abad franchise Power Rangers bersama Austin St. John, si Ranger Merah pertama itu, jelas wajib datang ke POPCON Asia 2018 yang mengusung tema “Clash of POP”.

Penjualan tiket awal POPCON Asia 2018 (early bird) telah dibuka seharga Rp.75.000 (satu hari) dan Rp. 130.000 (untuk dua hari). Pesan tiketnya sekarang juga di situs resmi Popcon.Asia. Untuk anak-anak yang tinggi badannya di bawah 100 cm, masuk ke POPCON Asia 2018-nya gratis.

TV & Movies

Review Film Slender Man, Gelap dan Klasik

Published

on

By

GwiGwi.com – Slenderman, merupakan salah satu ikon Creepypasta yang cukup mendunia dan saking terkenalnya, karakter ini sudah memiliki gimnya sendiri seperti Slender The Eight Pages hingga Slender the Arrival.Kali ini Slenderman “melangkah” ke sesuatu yang lebih besar lagi yaitu film dengan judul Slender Man.

Slender Man sendiri merupakan film dengan genre horror Supernatural yang terinspirasi dari legenda adanya makhluk Slenderman.Berawal dari empat sekawan yaitu Hallie (Julia Goldani Telles), Wren (Joey King), Zoey (Annalisse Basso) dan Chloe (Jaz Siclair) yang penasaran akan eksistensi Slenderman yang akan membawa mereka ke suatu pengalaman dan mimpi buruk yang tidak akan mereka lupakan.

Jalan cerita film ini sekilas seperti film horror barat yang identik dengan kehidupan remaja remaja yang cukup membosankan namun disisi lain bagaimana penyampaian cerita dalam menguak misteri Slenderman di film ini cukup baik dan cukup membuat penasaran.Film ini memang film horror namun bagaimana pemberian kesan horror itu sendiri malah terbilang biasa dan cukup pasaran, lalu bagaimana sisi supernaturalnya ? bisa dihitung jari.

Film ini menggunakan tone yang gelap yang bertujuan untik meningkatkan kesan mistis kehadiran Slenderman iti sendiri namun hal tersebut malah akan berefek pada ketidaknyamanan dalam menikmati film ini dan juga beberapa adegan yang cukup menganggu.Scoring di film ini pun merupakan hal pendukung untuk menciptakan kesan jumpscare itu sendiri.Para karakter disini pun bisa diketahui motifnya dalam mendukung jalan ceritanya film ini dan juga ekspresi melihat sesuatu yang horror masih dirasa kurang.Kemunculan Slenderman sendiri pun didukung dengan keadaan sekitar yang modern namun merupakan hal klasik dalam memunculkan karakter seram.

Baca Juga:  Review Film 22 Menit, Film yang diangkat dari kisah Teror Bom Thamrin dari berbagai sudut pandang

Kemunculan Slenderman di Creppypasta memang memberikan beragam inspirasi seperti gim hingga film.Film Slender Man sendiri memiliki jalan cerita yang klasik dalam artian seperti film horror namun dengan karakter karakter remaja yang penasaran hingga terciptalah “blunder” yang mudah ditebak tapi film ini cukup baik dalam mengajak penonton untuk mengetahui bahwa eksistensi Slender Man itu ada, setidaknya di film ini sehingga bisa dijadikan satu alasan kecil betapa menariknya film horror ini dan mungkin film Slender Man ini akan lebih terasa menegangkan bila disajikan dalam bentuk mockumentary atau found-footage.

Continue Reading

TV & Movies

Poster The Flash Musim Kelima Ini Ungkap Kostum Baru Barry

Published

on

By

Gwigwi.com – Setelah sempat bocor sejumlah waktu yang lalu, akhirnya peminat dapat menyaksikan kostum anyar dari The Flash/Barry Allen di musim kelima serial kepunyaan CW ini. Kostum yang terungkap melewati poster sah ini tampak lebih simple dan simpel dan meninggalkan unsur bahan kulit dan memakai bahan yang lebih elastis.

Sedikit spoiler….., kostum ini diceritakan adalah pemberian dari Nora Allen, putri Barry yang datang dari masa depan. Bahkan sama dengan komiknya, kostum ini dapat hadir dari cincin kepunyaan The Flash atau The Flash Ring.

Baca Juga:  Review Film 22 Menit, Film yang diangkat dari kisah Teror Bom Thamrin dari berbagai sudut pandang

Keiynan Lonsdale yang berperan sebagai Wally West di musim sebelumnya sudah mengundurkan diri, Ralph Dibny / Elongated Man yang dibintangi oleh Hartley Sawyer sudah naik pangkat menjadi pemeran reguler untuk musim kelima. Para bitang lama sudah tentu akan kembali seperti Candice Patton, Carlos Valdes, Danielle Panabaker, Danielle Nicolet, Tom Cavanagh, Jesse L. Martin, dan pasti saja, Grant Gustin sebagai Barry Allen / The Flash.

Serial The Flash musim kelima bakal mulai tayang pada tanggal 9 Oktober masing-masing hari selasa di CW.

Continue Reading

Live Action

Kento Nakajima dan Kenichi Endo Bintangi Drama NTV live-action “Dorokei”

Published

on

By

GwiGwi.com – Kento Nakajima Sexy Zone dan Kenichi Endo akan memerankan drama NTV live-action “Dorokei.”

Serial drama ini disadur dari manga berjudul sama karangan Shu Fukuda. Kabarnya Taro Otani dan Satoru Nakajima yang akan menunjukkan serial drama ini.

Dalam serial drama, Kento Nakajima akan membintangi Detektif mempunyai nama Tsutomu Madara dan Kenichi Endo bakal berperan sebagai pencuri ulung mempunyai nama Garasu Kemuri. Duo ini bekerja sama untuk memecahkan kasus. “Dorokei” bakal ditayangkan perdana pada bulan Oktober, 2018 di Jepang.

Baca Juga:  Poster The Flash Musim Kelima Ini Ungkap Kostum Baru Barry

Continue Reading

Trending