Connect with us

TV & Movies

Identitas Robin di Film Batman v Superman Akhirnya Terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Seperti yang diketahui bahwa ada salah satu adegan di film Batman v Superman (2016) yaitu disaat Bruce Wayne ( Ben Affleck) melihat ke kostum Robin yang sudah diberi kalimat ” Hahaha Jokes on You Batman ” 

Banyak fans yang memberikan teori mereka bahwa yang mengenakan kostum Robin tersebut adalah Jason Todd, namun hal tersebut “dipatahkan” oleh Zack Snyder yang juga selaku Sutradara dari film Batman v Superman.Melalui Vero (Jaringan Sosial Media), Zack Snyder membalas salah satu teori seputar identitas Robin di film tersebut dengan respon singkat yaitu ” Richard “.

Baca Juga:  Review Serial Folklore: A Mother’s Love, kisah Ibu dan anak menghadapi teror wewe gombel

Nama Richard sendiri adalah nama dari salah satu Robin yaitu Dick Grayson, hal ini menandakan bahwa Dick “Richard” Grayson adalah Robin di masa lalu Batman sekaligus “korban” dari Joker.Hal ini menjadi suatu “Kejutan” tersendiri bagi para fans franchise ini dan juga ini memberikan pertanyaan tersendiri dari jalan cerita di film solo Batman versi Matt Reeves karena akan mengambil jalan cerita dari masa lalu sang kelelawar Gotham tersebut, apakah akan sama dengan versi Zack Snyder atau tidak ?

Box Office

Review Film – Goosebumps 2: Haunted Halloween – Pesta Halloween bersama para mahluknya.

Published

on

GwiGwi.com – Sesuai dengan judulnya, film ini bercerita tentang Halloween di sebuah kota bernama Wardenclyffe di daerah New York, Amerika. Cerita dimulai ketika Sonny (Jeremy Ray Taylor) dan teman sekolahnya Sam (Caleel Harris) yang membuka bisnis pengumpul barang bekas mendapat pesanan untuk membuang barang-barang bekas pada suatu rumah tua.

Di rumah tua itu Sam dan Sonny menemukan berbagai macam barang-barang tua termasuk buku tua dan boneka ventriloquisme yang imut namun sedikit menyeramkan. Namun ternyata penemuan mereka membuat mahluk-mahluk Halloween di kota mereka menjadi benar-benar hidup dan menteror semua penduduk.

(l to r) Caleel Harris, Madison Iseman, Slappy and Jeremy Ray Taylor in Columbia Pictures’ GOOSEBUMPS 2: HAUNTED HALLOWEEN.

Dengan disutradai oleh Ari Sandel, karya-karya R. L. Stine menjadi dasar cerita film ini namun tidak secara spesifik mengambil cerita salah satu karyanya. Film ini juga dibintangi oleh Madison Iseman yang berperan sebagai Sarah kakak wanita dari Sonny. Ken Jeong sebagai Mr. Chu, tetangga Sonny yang senang sekali dengan perayaan Halloween.

Film Goosebumps2: Haunted Halloween memilki durasi tayang 1 jam 40 menit dengan rating untuk 13 tahun ke atas tayang di bioskop XXI dan lainya di Indonesia mulai 12 Oktober 2018.

Baca Juga:  Review Film Live-Action Bleach, adaptasi yang sukses dari animenya

Pace di film ini cukup baik dengan tidak cepat dan tidak lambat. Cerita dimulai dari pengenalan tokoh, persiapan kemunculan masalah, munculnya masalah sampai akhir dari cerita atau selesainya masalah. Akhir cerita pun ditutup dengan tetap memunculkan suasana Halloween kembali.

Madison Iseman, Jeremy Ray Taylor and Caleel Harris star in Columbia Pictures’ GOOSEBUMPS 2: HAUNTED HALLOWEEN.

Cerita pada film ini tidak terlalu rumit dan mudah diikuti. Desain mahluk-mahluk Goosebumps pada film ini disajikan dengan desain yang sedikit menyeramkan, warna-warni dengan dukungan kompurer grafis yang indah. Ada banyak humor dan referensi pop culture masa kini yang menambahkan nilai menyenangkan dan warna-warni pada film ini.

Karena berdasar pada sebuah karya serial buku terkenal, film ini juga mempunyai pelajaran tentang bagaimana caranya menjadi penulis sebuah buku yang baik.

Dengan dua tokoh utama adalah murid sekolah menengah bersama kakaknya Sarah murid sekolah menengah umum yang tengah mengikuti ujian masuk universitas dan bertema Halloween, film ini cocok untuk ditonton bersama keluarga untuk penonton remaja dan remaji 13 tahun ke atas. Cocok juga untuk ditonton bersama pacar jika anda memilikinya, namun akan tetap menyenangkan bila ditonton sendiri di bioskop.

Madison Iseman, Jeremy Ray Taylor and Caleel Harris star in Columbia Pictures’ GOOSEBUMPS 2: HAUNTED HALLOWEEN.

Continue Reading

TV & Movies

Ryu Street Fighter berubah jadi Ryu Ranger di film pendek live-action game Power Rangers Legacy War

Published

on

By

GwiGwi.com – Mimpi anak-anak yang lahir di tahun 90-an kini menjadi nyata, pasalnya sebuah film pendek berjudul Power Rangers Legacy Wars: Street Fighter Showdown berhasil mewujudkan kolaborasi Power Ranger dan Street Fighter.

Dalam video berdurasi 7 menit ini ditampilkan Ranger dari berbagai serial bahkan Ryu Ranger, crossover Ryu Street Fighter yang menjadi salah satu Power Ranger.

Film ini diproduksi oleh Bat in the Sun, Lionsgate, Hasbro’s Allspark Pictures, dan nWay yang menghadirkan Jason David Frank sebagai aktor original Power Ranger yang kembali memerankan Ranger Hijau, Tommy Oliver yang bergabung bersama Ryu, Chun-Li dan Ranger Kuning dari Power Rangers Megaforce untuk mengalahkan musuh bebuyutan Street Fighter M. Bison.

Film ini sebenarnya bagian dari promosi game mobile Power Rangers Legacy War yang menampilkan berbagai seri Power Ranger, yang mana pada tahun ini mereka berkolaborasi dengan Capcom yang menghadirkan karakter Street Fighter.

Baca Juga:  Review Film – Goosebumps 2: Haunted Halloween – Pesta Halloween bersama para mahluknya.

Di film ini Ryu tak sengaja bertemu Ranger hitam yang menyerangnya, yang kemudian ditolong oleh Chun-Li. Adegan perkelahian terpaksa terhenti karena baik Ryu dan Chun-Li tiba-tiba menghilang dan muncul di suatu tempat dimana dirinya bertemu Ranger Hijau dan Ranger Kuning. Dari sini diketahuilah bahwa salah satu ranger, Ninjor di culik Bison, dan ranger Hijau meminta bantuan Ryu untuk menyelamatkan Ninjor.

Mereka pun menuju tempat Ninjor di culik, dan disinilah mereka bertemu dan melawan Bison, Ryu berubah menjadi Ryu Ranger berkat Power Coin yang diberikan Ranger Hijau. Walau dalam bentuk Power Ranger, Ryu tetap mengeluarkan jurus pamungkas Hadouken dan Shoryuken. Di akhir Bison yang dipikir kalah ternyata memanggil para Ranger jahat lainnya. Sepertinya masih ada episode selanjutnya.

Continue Reading

Box Office

Review Film First Man, manusia pertama yang menginjakkan kaki di bulan

Published

on

GwiGwi.com – Di masa perang dingin pada era 1960an Amerika dan Uni Soviet berlomba lomba menjadi Yang terbaik di segala bidang. Termasuk di bidang antariksa.

Untuk itu, NASA badan antariksa milik Amerika melakukan riset dengan segala kalkulasinya akan membuat sebuah proyek ambisius yaitu membuat manusia melakukan perjalanan ke bulan.

Neil Armstrong, seorang teknisi aeronautika terpilih oleh NASA untuk melakukan misi Ini sebuah misi yang cukup berat dan ia pun harus mengorbankan semuanya demi negara dan umat manusia.

Film ini disutradarai oleh Damien Chazelle sutradara kaliber Oscars yang sukses lewat Whiplash dan La La Land, Untuk proyek ini ia menghadapi sesuatu Yang melampaui batas dirinya. Yaitu menggarap sebuah Film biopic dan kali Ini gak Ada hubungan nya sama musik.

Dengan menggebet kembali Ryan Gosling menurut gue merupakan sosok aktor yang pas Buat film orang yang pertama kali pergi ke bulan.

Film ini juga dibintangi oleh Claire Foy, Kyle Chandler, Corey Stoll dan Jason Clarke.

Film yang mengadaptasi dari buku biografi First Man : The life of Neil Armstrong karangan James R. Hansen Ini juga menceritakan bagaimana proses NASA mengembangkan proyek Ini Yang bukan saja demi bangsa dan negara namun juga merupakan hal fantastis untuk sejarah umat manusia.

Baca Juga:  Review Film – Goosebumps 2: Haunted Halloween – Pesta Halloween bersama para mahluknya.

Selain dari sisi NASA kita juga melihat dari sisi seorang Neil Armstrong yang tadinya hanya seorang ahli aeronautika dimana ia memiliki kehidupan keluarga Yang cukup miris dan secara sukarela untuk melakukan proyek “bunuh diri” Karena para rekan nya yang telah tewas dalam proyek Ini maupun gagal karena telah mengecewakan negara dan umat manusia.

Film ini juga mengajarkan kita, bahwa untuk melakukan hal Yang kita yakini diperlukan kerja keras dan harus menghadapi pro dan kontra dari orang di sekitar kita namun selama kita fokus dan Optimis serta belajar dari pengalaman orang lain maka akan menghasilkan sesuatu Yang manis.

Pace di film ini juga membuat sisi dramatis dari seorang Neil Armstrong serta momen-momen penting Yang dilakukan NASA demi merealisasikan proyek Ini. Alur yang agak mendayu-Dayu agar penonton juga merasakan emosi dari Film Ini.

FYI. Film Ini masih memakai footage rekaman radio komunikasi asli di Apollo 11 dengan NASA pada saat momen-momen penting peristiwa Ini.

Secara keseluruhan, sepertinya Film Ini berpotensi masuk nominasi di ajang academy awards tahun depan bahkan mungkin saja memenangkan nominasi. Karena sepertinya Damian Chazelle beserta semua Yang terlibat dalam film Ini mengincar piala Oscars.

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement South East Asia Cyber Arena 2018
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending