Connect with us

Nintendo Console

Pokemon Day 2018 Menambah Keseruan pada Alexa, Google Home, dan Snapchat!

Published

on

GwiGwi.com – 27 Februari menjadi hari liburan bagi pecinta Pokemon sebagai perayaan Anniversary peluncuran game pertama pada tahun 1996, dan tahun ini perayaan makin marat pada handphone Kamu. Meskipun masih ada koleksi edisi terbatas di Pokemon Centers dan akses ke Pokemon Movie terbaru di Pokemon TV, asisten digital Kamu juga akan memainkan peran besar tahun ini.

Beginilah cara Kamu merayakan secara elektronik!

Snapchat Lenses

Kamu bisa menambahkan rasa Pokemon pada Snaps kalian dengan Original Starter, yaitu Bulbasaur, dengan rencana untuk menambahkan Charmaner dan Squirtle

Pikachu Talk

Amazon Alexa dan Google Home dapat menggunakan fitur Pikachu Talk, yang dimana kalian dapat berbincang dengan Pikachu. Kamu bisa menanyakan beberapa pertanyaan dan mendapat balasan dengan suara klasik, namun tidak tersedia di semua tempat. Pengguna Alexa dari semua negara mendapat full akses, namun pengguna Google Home diluar Amerika tidak dapat menikmati fitur ini.

Baca Juga:  AMD Umumkan Kartu Grafis Radeon RX 6000 Series Baru, Game Pertama yang Didukung FSR 2.0, dan Bundle Game Baru

Pokemon Go

Party Hat Pikachu telah kembali ke game untuk satu hari, dan mendapat Stardust 3x banyaknya setiap Pikachu yang ditangkap. Versi Pikachu ini datang dengan Special “Present” Move, terbatas pada versi ini dan dapat dibawa skillnya saat evolusi ke Raichu

Baju outfit yang dipakai pada Leaf Green dan Fire Red akan mulai dijual pada in-game mulai besok

 

Bagaimana kamu merayakan Pokemon Day tahun ini ?

 

Source : Android Central

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Nintendo Console

Xenoblade Chronicles 3 Versi Switch Akan Rilis 29 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Trailer kedua untuk Xenoblade Chronicles 3 dari Nintendo dan Xenoblade Chronicles 3 dari Monolith Software, entri terbaru dalam seri game role-playing Xenoblade Chronicles, telah dirilis, dan ini mengkonfirmasi bahwa game tersebut akan dirilis untuk Nintendo Switch pada 29 Juli. Jadwal ini sebulan lebih cepat dari tanggal rilis September yang diantisipasi. Cerita, karakter, dan sistem pertarungan semuanya ditampilkan dalam video ini.

Bahasa inggris

Jepang

Di My Nintendo Store, game ini akan tersedia dalam edisi khusus yang mencakup seni kotak oleh desainer karakter Masatsugu Sait, buku seni hardcover, dan kotak baja.

Baca Juga:  Razer Perkenalkan Viper V2 Pro

Permainan ini dijelaskan oleh Nintendo sebagai berikut:

Di Xenoblade Chronicles 3, angsuran terbaru dalam seri RPG yang sangat terkenal dari MONOLITHSOFT, alam semesta besar menanti. Di tengah konflik antara negara musuh Keves dan Agnus, pemain akan berperan sebagai protagonis Noah dan Mio. Enam protagonis dari enam negara akan mengambil bagian dalam cerita besar yang berpusat pada konsep “kehidupan.”

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Novel Kinetic ‘Loopers’ Diluncurkan untuk Switch pada 2 Juni

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Jumat, Prototype mulai mengalirkan video pembuka untuk novel kinetik LOOPERS dari Visual Arts dan Key, yang dirilis di Nintendo Switch. Versi Nintendo Switch akan dirilis pada 2 Juni, menurut video.

Lagu tema “Senya Ichiya VORTEX” (A Thousand Nights One Night Vortex) dibawakan oleh sana (sajou no hana) .

Di Amerika Serikat, game ini akan berharga $29,99, sementara di Kanada, biayanya $33,24, dan di Eropa, biayanya €24,99. Suara dan teks Jepang akan disertakan dalam rilis, yang akan tersedia dalam bahasa Jepang, Inggris, dan Mandarin Sederhana.

Visual Arts and Key merilis game segala usia di PC pada Mei 2021, dan kemudian pada bulan itu mengumumkan bahwa game itu akan dijual secara internasional. Pada 3 Februari, Prototype mengungkapkan versi Nintendo Switch. Game ini juga sedang dikembangkan untuk smartphone.

Skenario game ini ditulis oleh Ryukishi07 (waralaba Higurashi: When They Cry, Umineko – When They Cry), dan ilustrasi gamenya ditangani oleh Kei Mochizuki. Permainan ini disutradarai oleh Kazuma Takata. Novel kinetik, bersama dengan dua novel lainnya, akan dirilis pada Oktober 2020 oleh perusahaan. Kisah LOOPERS dijelaskan dalam dua cara: seni visual dan kunci.

Baca Juga:  Xenoblade Chronicles 3 Versi Switch Akan Rilis 29 Juli

Mari kita pergi mencari harta karun yang asli. Tyler adalah siswa sekolah menengah yang terobsesi dengan geocaching, game berburu harta karun berdasarkan koordinat GPS. Tyler dan teman-temannya sedang berburu harta karun suatu hari selama liburan musim panas mereka ketika mereka terlibat dalam insiden aneh. Real dan imajiner menjadi terkait erat. Pikiran menjadi tidak teratur. Hari ini menjadi besok.

Mereka telah ditelan oleh pusaran waktu dan terjebak dalam lingkaran waktu tanpa akhir, mengulangi “hari ini” berulang-ulang.

Setelah itu, mereka bertemu dengan “loopers” lainnya. Pemimpinnya, Simon, dan Mia yang menarik. Akankah mereka dapat membebaskan diri dari penawanan tanpa akhir ini jika mereka bersatu…?

Mia diperankan oleh Sayaka Kaneko, Tyler diperankan oleh Tomohito Takatsuka, Hilda diperankan oleh Hiyori Kono, Leona diperankan oleh Shiori Izawa, Simon diperankan oleh Ryohei Kimura, Joe diperankan oleh Yousuke Etou, Holly diperankan oleh Hina Kino, dan Ritapon dimainkan oleh Anna Yamaki.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Game ‘Fire Emblem Warriors: Three Hopes’ Rilis Trailer ‘Mysterious Mercenary

Published

on

GwiGwi.com – Nintendo merilis trailer baru untuknya serta Fire Emblem Warriors: Three Hopes, sebuah game aksi baru dalam franchise Fire Emblem yang menampilkan karakter dari Fire Emblem: Three Houses, oleh KOEI Tecmo Games. “Misterious Mercenary” adalah judul videonya.

Pada 24 Juni, game ini akan dirilis di Nintendo Switch.

Game ini dijelaskan oleh Nintendo sebagai berikut:

Saat Anda menjelajahi Fódlan yang dilanda perang, Edelgard, Dimitri, Claude, dan karakter Fire Emblem: Three Houses lainnya kembali untuk menunjukkan keahlian tempur mereka.
Dalam pertempuran waktu nyata yang penuh aksi ini, lepaskan kombinasi yang menghancurkan dan serangan khusus yang spektakuler.

Baca Juga:  Xenoblade Chronicles 3 Versi Switch Akan Rilis 29 Juli

Sebagai karakter dari game Fire Emblem: Three Houses, tebas kawanan musuh. Kalahkan banyak musuh dengan kapak Edelgard atau tombak Dimitri, atau gunakan busur Claude untuk meledakkan musuh dari jauh. Masa depan Fódlan akan lebih cerah jika Anda menebas, mengayunkan, dan menombak ke sana.

Fire Emblem: Three Houses untuk Nintendo Switch dirilis pada bulan Juli tahun ini.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x