Connect with us

Nintendo Console

Pokemon Day 2018 Menambah Keseruan pada Alexa, Google Home, dan Snapchat!

Published

on

GwiGwi.com – 27 Februari menjadi hari liburan bagi pecinta Pokemon sebagai perayaan Anniversary peluncuran game pertama pada tahun 1996, dan tahun ini perayaan makin marat pada handphone Kamu. Meskipun masih ada koleksi edisi terbatas di Pokemon Centers dan akses ke Pokemon Movie terbaru di Pokemon TV, asisten digital Kamu juga akan memainkan peran besar tahun ini.

Beginilah cara Kamu merayakan secara elektronik!

Snapchat Lenses

Kamu bisa menambahkan rasa Pokemon pada Snaps kalian dengan Original Starter, yaitu Bulbasaur, dengan rencana untuk menambahkan Charmaner dan Squirtle

Pikachu Talk

Amazon Alexa dan Google Home dapat menggunakan fitur Pikachu Talk, yang dimana kalian dapat berbincang dengan Pikachu. Kamu bisa menanyakan beberapa pertanyaan dan mendapat balasan dengan suara klasik, namun tidak tersedia di semua tempat. Pengguna Alexa dari semua negara mendapat full akses, namun pengguna Google Home diluar Amerika tidak dapat menikmati fitur ini.

Baca Juga:  Menuju E3 2018, Fornite makin jelas akan tersedia untuk Nintendo Switch

Pokemon Go

Party Hat Pikachu telah kembali ke game untuk satu hari, dan mendapat Stardust 3x banyaknya setiap Pikachu yang ditangkap. Versi Pikachu ini datang dengan Special “Present” Move, terbatas pada versi ini dan dapat dibawa skillnya saat evolusi ke Raichu

Baju outfit yang dipakai pada Leaf Green dan Fire Red akan mulai dijual pada in-game mulai besok

 

Bagaimana kamu merayakan Pokemon Day tahun ini ?

 

Source : Android Central

Nintendo Console

Menuju E3 2018, Fornite makin jelas akan tersedia untuk Nintendo Switch

Published

on

By

GwiGwi.com – Gelaran Electronic Entertainment Expo (E3) 2018 bermukim menghitung hari. Di panggung megah event game akbar tahunan itu, Nintendo informasinya akan memberitahukan kedatangan game Fortnite Battle Royale untuk Nintendo Switch.

Nintendo sendiri memang belum secara resmi menyerahkan informasi berhubungan hal tersebut. Namun, sekitar ini sudah beredar sejumlah bukti yang mengindikasikan adanya keberadaan game Fortnite di Nintendo Switch.

Salah satunya ialah kemunculan papan rating game di Korea Selatan sejumlah waktu lalu. Papan rating sendiri seringkali menjadi gerbang pembuka untuk sebuah game untuk masuk ke sebuah negara.

Di samping papan rating tadi, bukti terbaru justeru muncul dari Nintendo sendiri, yaitu adanya data update Fortnite yang diunggah di CDN (Content Delivery Network) Nintendo yang seolah mengkonfirmasi bahwa game ini bakal ada untuk Nintendo Switch, demikian dilansir dari Ubergizmo, Jumat (8/6/2018).

Baca Juga:  Sudah Siap Flash Sale Xiaomi Redmi S2? Ini detailnya

Meski sudah tidak sedikit bukti yang memperkuat keberadaan Fortnite di Nintendo Switch, bakal lebih baik bila anda mendengar langsung pemberitahuan resmi dari Nintendo yang akan dilangsungkan di E3 2018, pada 12-14 Juni nanti.

Fortnite sendiri ketika ini menjadi di antara game yang populer. Kemunculannya di platform iOS menyebabkan keuntungan tersendiri. Berdasarkan keterangan dari laporan, Epic Games selaku pengembang meraup penghasilan USD 25 juta melulu dari iOS.

Tak heran, lembaga analitik Sensor Tower memperkirakan andai game ini akan dapat meraup sampai USD 500 juta di 2018, bila digabungkan dengan iOS dan Android yang sebentar lagi bakal diluncurkan.

Continue Reading

Gaming

Nintendo Mengumumkan Nintendo Direct Yang Akan Tayang 9 Maret Besok!

Published

on

By

GwiGwi.com – Setelah lama ditunggu-tunggu dan banyaknya rumor beredar, Nintendo mengumumkan Nintendo Direct yang akan diperlihat besok, 9 Maret 2018, jam 5 pagi, berdasarkan waktu Indonesia (2P.M Pacific Time atau 5P.M Eastern Time).

Dalam pengumumannya, Nintendo menuliskan bahwa Nintendo Direct ini akan berlangsung selama kurang lebih 30 menit, dan akan memberikan informasi mengenai games terbaru untuk Nintendo 3DS dan Nintendo Switch. Selain itu, akan ada bahasan lebih lanjut mengenai Mario Tennis Aces.

Baca Juga:  Samsung Galaxy J6 dan Galaxy J4 Resmi Meluncur

Ini merupakan Nintendo Direct kedua di tahun ini setelah Nintendo Direct Mini yang sebelumnya sudah ditayangkan pada bulan Januari. Harapan dari para penggemar Nintendo sangat besar untuk Direct kali ini karena beberapa judul yang sangat diharapkan seperti PokemonAnimal CrossingMetroid, dan lainnya, serta pengumuman mengenai update berikutnya dari console Nintendo yang berhasil menarik perhatian masyarakat banyak, yaitu Nintendo Switch.

Continue Reading

Nintendo Console

Nintendo Switch dikabarkan tidak dapatkan Monster Hunter World

Published

on

By

GwiGwi.com – Game Monster Hunter World tinggal menunggu hari rilisnya di PS4 dan Xbox One, persisnya tanggal 26 Januari 2018 nanti. Untuk platform PC, game ini akan dirilis 8 bulan setelahnya.

Kabar tersebut tidak lebih menyedihkan ketimbang platform Nintendo Switch. Dalam sebuah wawancara dengan IGN, Director Monster Hunter World Kaname Fujioka dan Yuya Tokuda menyebut franchise kali ini tidak akan hadir di Nintendo Switch.

“Sejak awal kami tidak memiliki rencana untuk membawa game ini ke Nintendo Switch. Kami memutuskan untuk menciptakan game ini untuk berjalan di perangkat gaming yang bertenaga,” ungkap mereka.

Keduanya, mengakui hal ini didasarkan oleh permasalahan teknis. Monster World Hunter sudah dikembangkan sejak 4 tahun yang dengan menargetkan konsol PS4, Xbox One, dan PC.

Perlu diingat bahwa Nintendo Switch sendiri baru dirilis awal tahun lalu di bulan Maret. Jadi jawaban tersebut memang sudah keputusan sejak awal sebelum Nintedo Switch diumumkan. Baik Fujioka dan Tokuda juga meyakini Nintendo Switch tidak mampu menjalankan game ini.

Baca Juga:  Samsung Galaxy S8 Lite Dirilis Besok Sebagai Galaxy S Light Luxury

Tentu saja kabar buruk bagi penggemar Monster Hunter World di Nintendo Switch hanya berlaku sementara. Tidak tertutup kemungkinan Capcom mengembangkan seri khusus untuk Nintendo Switch.

Misalnya game DOOM yang baru ini hadir di Nintendo Switch setelah melakukan ported ke versi lebih ringan sehingga bisa dimainkan di Nintendo Switch. Pengembangan ini juga perlu waktu 1,5 tahun.

Jadi mungkin saja game kategori AAA lainnya tidak akan hadir untuk dimainkan di Nintendo Switch sebelum developer atau publisher memutuskan melakukan ported atau memang menciptakan kompabilitas untuk Nintendo Switch.

Permasalahannya, game kategori AAA saat ini semakin buas dan haus akan spesifikasi platform gaming yang bertenaga.

Continue Reading

Trending