Connect with us

Nintendo Console

Pokemon Day 2018 Menambah Keseruan pada Alexa, Google Home, dan Snapchat!

Published

on

GwiGwi.com – 27 Februari menjadi hari liburan bagi pecinta Pokemon sebagai perayaan Anniversary peluncuran game pertama pada tahun 1996, dan tahun ini perayaan makin marat pada handphone Kamu. Meskipun masih ada koleksi edisi terbatas di Pokemon Centers dan akses ke Pokemon Movie terbaru di Pokemon TV, asisten digital Kamu juga akan memainkan peran besar tahun ini.

Beginilah cara Kamu merayakan secara elektronik!

Snapchat Lenses

Kamu bisa menambahkan rasa Pokemon pada Snaps kalian dengan Original Starter, yaitu Bulbasaur, dengan rencana untuk menambahkan Charmaner dan Squirtle

Pikachu Talk

Amazon Alexa dan Google Home dapat menggunakan fitur Pikachu Talk, yang dimana kalian dapat berbincang dengan Pikachu. Kamu bisa menanyakan beberapa pertanyaan dan mendapat balasan dengan suara klasik, namun tidak tersedia di semua tempat. Pengguna Alexa dari semua negara mendapat full akses, namun pengguna Google Home diluar Amerika tidak dapat menikmati fitur ini.

Baca Juga:  Perkenalkan POCOPHONE F1, Sub-Brand Xiaomi Dengan Performa Maksimal

Pokemon Go

Party Hat Pikachu telah kembali ke game untuk satu hari, dan mendapat Stardust 3x banyaknya setiap Pikachu yang ditangkap. Versi Pikachu ini datang dengan Special “Present” Move, terbatas pada versi ini dan dapat dibawa skillnya saat evolusi ke Raichu

Baju outfit yang dipakai pada Leaf Green dan Fire Red akan mulai dijual pada in-game mulai besok

 

Bagaimana kamu merayakan Pokemon Day tahun ini ?

 

Source : Android Central

Nintendo Console

Nintendo rilis kontrol NES untuk Switch edisi terbatas

Published

on

By

GwiGwi.com – Nintendo mengenalkan kontrol baru dengan desain klasik. Nintendo mengenalkan kontrol Switch dengan model baru berbentuk serupa seperti kepunyaan konsol legendaris NES (Nintendo Entertainment System) yang diluncurkan pada tahun 1983.

Dikutip dari The Verge, controller bergaya NES ini diluncurkan dengan harga selama USD60 atau Rp800 ribu untuk satu paket mengandung sepasang.

Aksesori ini bakal menjadi suatu barang koleksi. Namun, pihak Nintendo rupanya memberi batas penjualannya lewat sistem yang sehubungan dengan platform kepunyaan Nintendo yang serupa laksana layanan PSN dan Xbox Live.

Baca Juga:  Xiaomi Segera Mempersiapkan Perangkat Baru Ke Indonesia? Mi 8 Youth? Drone? Laptop Xiaomi?

Jadi pemakai yang hendak memilki controller itu harus telah berlangganan layanan Nintendo Switch tadi. Nantinya masing-masing pembelian hanya berlaku untuk satu akun pelanggan.

Informasi ini ditemukan pada halaman website resmi Nintendo, dan pemakai jenis trial membership tidak bakal berhak melakukan pembelian produk tersebut. Hal ini pun sudah dikonfirmasi langsung oleh pihak Nintendo.

Continue Reading

Nintendo Console

Siap Rilis Bulan September, Apakah AOV versi Nintendo Switch akan cross platform?

Published

on

By

GwiGwi.com – Kepopuleran game jenis MOBA (multiplayer online battle arena) yang sekitar ini tengah populer di perlengkapan smartphone dan lebih dulu di PC, tampaknya akan semakin banyak di kalangan pemakai Nintendo Switch.

Alasannya, game Arena of Valor garapan Tencent baru saja memberitahukan kehadiran mereka untuk Nintendo Switch saat memenuhi acara Gamescom 2018. Rencananya, game itu akan segera muncul di bulan September nanti.

Tencent telah menyiapkan dua tim pengembang yang bertolak belakang untuk mengurus game Arena of Valor di smartphone dan Nintendo Switch. Sayangnya, kedua platform itu dikabarkan tidak dapat main bareng.

Engadget menerima informasi bahwa Tencent hendak memaksimalkan keterampilan dapur balap Nintendo Switch, sehingga dari sisi tampilan game itu jauh lebih unik ketimbang versi smartphone menurut trailer yang diluncurkan.

Baca Juga:  Xiaomi Segera Mempersiapkan Perangkat Baru Ke Indonesia? Mi 8 Youth? Drone? Laptop Xiaomi?

Dampaknya, pemain Arena of Valor di Android dan iOS diberitakan tidak akan dapat bermain bareng atau bertarung satu sama beda dengan pemain di platform Nintendo Switch.

Di satu sisi, urusan ini barangkali kabar buruk untuk penggemar game tersebut. Untuk Tencent, ini peluang untuk membuat pasar yang berbeda. Apabila sekitar ini game Arena of Valor versi smartphone telah dirasakan sebagai unsur dari esport, peluang yang sama pun terbuka untuk game di platform Nintendo Switch.

Game Arena of Valor dikabarkan telah menjadi game populer di dunia dengan jumlah pemain lebih dari 200 juta pemain bahkan sebelum meluncur di area Amerika Utara di bulan Desember lalu.

Continue Reading

Nintendo Console

Digimon Survive, Game Terbaru Digimon di Nintendo Switch

Published

on

By

GwiGwi.com – Pokémon bakal kedatangan pesaing lamanya di konsol Nintendo Switch. Beredar kabar bahwa di negara asalnya yaitu Jepang seri Digimon dari Bandai Namco pun akan merilis game teranyar berjudul Digimon Survive.

Digimon Survive tidak hanya menjadi game teranyar franchise Digimon dari BAndai Namco tapi pun franchise pertama Digimon di platform Nintendo Switch. Sayangnya, game itu masih akan muncul untuk Jepang saja, dilansir dari website game Jepang mempunyai nama Gematsu.

Tidak tidak sedikit informasi yang diberitahukan bersangkutan game ini tetapi pihak Bandai Namco sebenarnya sudah sempat memamerkan tidak banyak game ini tahun lalu. Gematsu melafalkan bahwa informasi mengenai Digimon Survive telah beredar lewat buletin Weekly Jump di Jepang.

Digimon Survive akan mengangkat gameplay survival simulation RPG. Dijelaskan bahwa masing-masing pilihan dialog, aksi, dan petualangan di dalam game bakal memengaruhi jalan kiresmi game, tergolong Digivolve atau perkembangan karakter Digital Monster yang diuntukkan.

Baca Juga:  Perkenalkan POCOPHONE F1, Sub-Brand Xiaomi Dengan Performa Maksimal

Jalan kiresmi Digimon Survive berkisar mengenai tokoh protagonis mempunyai nama Takuma Momotsuka, pelajar sekolah menengah pertama tahun kedua yang terlempar ke dunia Digimon dan berjuang untuk kembali. Namun, saat tersebut dunia Digimon pun tengah dalam ancaman.

Di dalam perjalanannya, Takuma bakal ditemani Agumon yang sudah paling familier di kalangan peminat franchise Digimon. Berdasarkan gambar yang diperlihat, pemain akan diperlihatkan dialog dengan animasi 2D dan animasi 3D dalam adegan pertarungan.

Meskipun Digimon Survive telah mempunyai situs resmi hanya dalam bahasa Jepang namun tidak didapatkan inofrmasi tanggal resmi game ini diluncurkan, diberitakan game ini akan muncul di platform Nintendo Switch dan PS4.

Informasi yang beredar mengasumsikan game ini bakal diperkenalkan secara resmi dalam acraa “Digimon Thanksgiving 2018 Special Meeting and Latest Game Report” yang dilangsungkan Bandai Namco pada tanggal 29 Juli 2018.

Continue Reading

Trending